Replay: The Moment Ep 2

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 2, Untuk mencari cerita lengkapnya ada di tulisan yang ini. Sedangkan bacaan dari Episode sebelumnya baca di sini.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Lee In Ho bertanya kepada Gong Chanyoung apa yang ia lihat. Gong Chanyoug kembali tersadar langsung menjawab tidak. Gong Chanyoung, kamu tahu kalau aku peduli denganmu, jadi saranku, tidak usah ada Vlog. Kenapa tidak tanya Gong Chanyoung. Kamu tidak memiliki wajah untuk itu. Gong Chanyoung menyuruh Lee In Ho untuk Keluar. Maaf, balasnya. Gong Chanyoung berbalik dan menatap laptopnya lalu berkata kalau, ia harus mengubah kode pintu itu

Coba pikirkan lagi, siapa tahu ini mungkin menyenangkan. Hei, aku juga punya bantuan. Tidak mau, potong Gong Chanyoung cepat sebelum Lee In Ha menyelesaikan perkataanya. Kamu tidak mau mendengar apa itu. kamu ingin beralih shift lagi. Astaga, kamu cepat Scary. Apa yang akan kamu rayakan dengan pacarmu kali ini. Hari ke-200. Baik, aku akan beralih. Sungguh, kamu mengatakannya, kamu akan berubah, tanya Lee In Ha untuk memastikan, lalu memeluk dan mencium Gong Chanyoung.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung berada di tempat bekerjanya dan sedang mencatat barang-barang dibukunya, ia melihat seorang didepannya dengan tersenyum.

“Ada celah di antara setiap orang

Lebih dekat jika kamu intim

Lebih lanjut jika kamu canggung”

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung kembali melihat catatanya. Seseorang masuk dan berkata kalau ia datang untuk mengambil keyring acaranya. Gong Chanyoung yang fokus pada catatannya, bertanya siapa namamu. Yoo Hayoung. Setelah Yoo Hayoung menyebutkan namanya, Gong Chanyoung langsung menoleh kearahnya. Kamu, Gong Chanyoung, benar?

Replay

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Oh Hayoung tersadar ketika ada seseorang yang menimpanya, segera mendorongnya. Dan bertanya Apa kamu, cabul. Dengan tergagap Gong Chanyoung menjawab tidak, aku melihat kenapa ini bisa menyesatkan, jadi izinkan aku untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kamu siapa, tanya Yoo Hayoung. Aku kelas tiga SMP, Gong Chanyoung. Kelas tiga, tanya Hayoung memastikan. Ya, kelas tiga. Apakah kamu tahu Lee Jihoon dan Sim Taeyoung. Ya, aku berteman dengan mereka. Sejak kapan tanya Hayoung lagi.

Aku baru saja pindah. Apa yang kamu lakukan di ruangan ini. Aku tersesat setelah meninggalkan kantor guru dan berakhir di sini, karena aku penasaran tempat apa ini, jadi aku masuk. Apa yang akan kamu lakukan. Aku tidak mencoba melakukan apa pun, aku hanya ingin menyalakan lampu, tapi aku tersandung di kursi itu dan jatuh ke arahmu, maafkan aku. Baiklah, aku mengerti dan maafkan aku karena mendorongmu tadi, aku terkejut.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung ingat kejadian tadi pagi dan berkata kita pernah bertemu sebelumnya. Gong Chanyoung mengambil gantungan kunci milik Hayoung dari saku celananya dan memberikannya kepada Hayoung. Hayoung mengambilnya dan bertanya apakah kamu mencuri barang. Tidak, kita bertemu sebelumnya, aku menemukannya di tanah dan aku tidak yakin bagaimana mengembalikannya kepadamu. Kuikir aku kehilangannya. Hayoung mengamati gantungan kuncinya dan berkata kalau ini rusak. Oh, itu tidak bagus, bagaimana bisa rusak. Tidak apa-apa, terima kasih telah menemukannya.

Aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan, kenapa kamu berbicara denganku dengan sangat sopan, kita kan seumuran dan ini adalah ruang klub kami, kamu tidak bisa begitu saja menerobos masuk.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Jihoon mengirim pesan kepada Hayoung

“Kudengar kamu melewatkan makan siang”

“Istirahat”

“Aku sedang dalam perjalanan”

Kelas 3 kan, ayo aku akan mengantarmu. Lalu mereka kelua. Ketika mereka keluar Jihoon sudah sampai didepan ruangan klubnya, Jihoon melihat Hayoung dan Gong Chanyoung menghentikan langkahnya dan segera memalingkan wajahnya. Bisakah aku bertanya sesuatu. Apa itu. Siapa namamu. Yoo Hayoung. Oh, Yoo Hayoung

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung sedang memikirkan kejadian dirinya bersama Hanyoung. Karena tidak bisa tidur Gong Chanyoung bangun dan mengambil ponselnya, lalu mencari media sosial milik Hayoung, dan berkata kalau ia rupanya penyanyi. Gong Chanyoung tidak sengaja menyukai semua postingan Hayoung dan berkata aku kacau, lalu menjatuhkan ponselnya.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung berangkat sekolah dengan tidak semangat, ketika sampai di halte bus, ia melihat Hayoung yang sedang duduk dan memainkan ponselnya, Gong Chanyoung pura-pura tidak tahu. Apa yang sedang kamu lakukan, tanya Hayoung. Gong Chanyoung menyapa Oh, hei. Apakah kamu juga tinggal di sini. Ya, kami baru saja pindah. Hayoung menyuruh Gong Chanyoung duduk karena busnya berjarak tiga menit. Baik, ucapnya seraya duduk. Ngomong-ngomong, apakah kamu menyukaiku dan kamu menekan LIKE di semua fotoku jadi, aku berasumsi bahwa kamu sangat menyukaiku. Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Hayoung memperlihatkan ponselnya dan bertanya, ini kamu, bukan. Tidak. Kamu pembohong yang buruk

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Ketika busnya datang mereka langsung menaikinya. Setelah duduk Hayoung membuka media sosialnya, dan mengikuti Gong Chanyoung, lalu mengirimkan pesan kepadanya.

“U_HI mengikuti chan.young_2”

“Aku membayarmu kembali karena mengembalikan keyring-ku”

“Baik. Terima kasih”

“Ngomong-ngomong, bukankah kamu bilang ini bukan?”

“Hei. Kenapa diam saja?”

“Aku malu”

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Hayoung dan lainnya sedang berkumpul diruangan klub.

Orang keyboard datang hari ini, kan tanya Jihoon. Ya, kata guru saat makan siang, jawab Seo Eun. Hanyong menyahut, kamu tidak tahu siapa. Seo Eun menjawab kalau, ia baru saja memberi tahuku bahwa dia adalah pianis yang hebat, ucap. Jadi bagaimana jika dia pianis yang baik, kita tidak bisa begitu saja menerima siapa pun dan bagaimana jika dia ternyata gila, tanya Taeyeoung. Jangan khawatir tentang itu, karena kau orang gila terburuk di sekolah kami, jawab Seo Eun.

Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT
Replay: The Moment Ep 2
foto: LIKE THAT

Gong Chanyoung masuk kedalam ruang klub, semua orang menatapnya. Mengapa kamu di sini, tanya Hayoung.

“Ada celah di antara setiap orang

Tutup celah untuk menjadi akrab

Dekati mereka untuk lebih dekat

Sekarang juga, aku yakin ingin dekat denganmu”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Replay Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 5, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Youth of May Ep 12
Read More

Youth of May Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 12, Simak langsung untuk bagian-bagian lengkap spoilernya di tulisan yang ini…