Rekap Ikatan Cinta 28 Maret 2021, Episode 219

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta Episode 219 tayang malam ini, Minggu (28/3/2021) di RCTI. Link lengkap sinopsis di tulisan yang ini lho. Untuk membaca link langsung recap Sebelumnya ada di tulisan ini.

Yeni istrinya Sumarno tampak khawatir menunggu kabar dari Sumarno, tiba-tiba Alika yang lagi main boneka mengalami sesak nafas.

Yeni kaget dia panik lalu berikan obatnya Alika, Alika coba atur nafasnya dengan alat tetapi tetap kesulitan dan batuk-batuk. Yeni tambah panik lalu segera bawa Alika. Suasana tegang Yeni dan Alika tiba di IGD Rumah Sakit Kasih Ibu sementara Alika ditangani dokter Yeni sama suster, suster lalu tutup pintunya.

Yeni lalu hampiri petugas admin mau pinjam telepon Yeni mau telepon Sumarno mau kabari asma Alika kumat suster lalu berikan ke yeni, Yeni segera tekan nomor Sumarno.

Sementara itu Sumarno yang lagi diajak sama Angga tampak tegang tiba-tiba hp Sumarno bunyi Sumarno tampak heran dapat telepon dari nomor yang tidak Ia kenali.

Angga menatap Sumarno Kenapa nggak diangkat, silahkan angkat aja, Angga memberi perintah Sumarno terpaksa angkat telepon Yeni langsung berbicara ke Sumarno kalau Alika sakitnya kambuh dan sekarang lagi ada di rumah sakit dan suruh Sumarno untuk segera datang.

Sumarno nggak bilang kalau dia lagi sama Angga, Dia nggak mau Yeni cemas telepon pun dimatikan. Sumarno lalu bilang ke Angga kalau anaknya sakit asmanya kambuh dan sekarang ada di rumah sakit.

Angga bicara dengan nada keras bukannya gua nggak punya empati ya tetapi kalau dari tadi Kamu mau jujur sama gua Lu pasti sudah gua lepasin, dan lu bisa ketemu ama anak lu. Tetapi karena lu nggak ngaku gua kepaksa bawa lu ke Jakarta.

Sumarno tampak gusar dia bicara dalam hatinya gua harus pergi dari sini gua harus lihat keadaan Alika, Sumarno resah dan tegang.

Mobil angga melaju dengan kencang Sumarno cemas dia melirik ke angga tiba-tiba sumarno buka pintu mobil lalu dia melompat, Sumarno nekat Angga terkejut dia benar-benar enggak menyangka Sumarno berani melakukan itu Angga lalu tepikan mobilnya.

Sementara itu Sumarno tampak berguling di jalanan suasana tegang Angga keluar dari mobil segera berlari ke arah Sumarno jangan coba-coba kabur loh. Sumarno lari meski kesakitan. Angga terus mengejar.

Sumarno coba bersembunyi nafasnya tersengkal dia tampak tegang dan bicara dalam hatinya gua enggak boleh ketahuan gua nggak bisa kembalikan uang bu Elsa terlalu banyak yang udah gua pakai apa lagi Alika masih sakit gua juga perlu sisa uang itu buat berobat Alika.

Tampak Angga mencari Sumarno dia melihat ke sekeliling tapi Sumarno nggak kelihatan angga kesal dia kehilangan Sumarno. Sial!, gua kehilangan jejak Sumarno, ke mana dia larinya.

Angga berbalik arah lain sambil teriak, Sumarnoooo, sekarang lu bisa Kabur tetapi gua pasti bakal cari lu.

Bagian 2

Andin lagi berduaan bersama Aldebaran di kamar. Mereka suda memakai piyama, setelah ngobrol Andin menyarankan Al untuk telepon mama Rosa, Aldebaran mengangguk, Saya coba ya? Lalu Aldebaran tekan no mama Rosa, terdengar nada sambung.

Sementara itu di rumah Pondok Pelita mama Rosa hanya melihat saja setelah tau panggilan itu dari Aldebaran sampai akhirnya panggilan itu berhenti.

Aldebaran bicara ke Andin, mama blm mau bicara sama Kita Ndin. Andin terdiam sejenak lalu kasih ide ke Aldebaran, coba kirim VN Voice Note aja mas. Aldebaran setuju, iya, benar juga ya. Di kamar mama Rosa, ponsel milik mama Rosa berbunyi lagi, mama Rosa lihat tampak dilayar ada kiriman Voice note dari Aldebaran, mama Rosa hanya diamkam saja.

Aldebaran lihat kalau pesannya belum dibuka, Aldebaran merasa kecewa gak dibaca sama mama. Aldebaran letakan ponselnya lalu diya pegang keningnya, Dia nampak sekali kecewa.

Andin menenangkan Aldebaran ya uda mas gak apa-apa, yg penting kita sudah coba tunjukan perhatian kita, besok Kita coba lagi mas. Aldebaran terdiam, Andin mengusap bahu Aldebaran memang menyakitkan sih penolakan ini, tetapi Aku yakin kok kalau kita terus sirami mama dengan kebaikan dan perhatian ktia pasti lama mama akan melunak.

Aldebaran mengangguk, iya km benar. Andin melanjutkan ucapannya ya, dulu kamu juga kan jutek banget sama aku, galak, marah mulu tetapi karena aku baik, sabar, lembut, lucu Kamu jadi cinta kan sama aku.

Aldebaran bt merasa dicengin sama Andin, terus saja kamu inget-inget yang dulu-dulu, sudah istirahat, tidur. Aldebaran langsung berbaring Dia pejamkan matanya sok tidur.

Andin tersenyum selamat malam mas. Aldebaran menjawab masih dengan mata yang tertutup, malam. Andin lalu iseng dan mengucap mimpiin aku ya mas. Aldebaran msmasih sambil memejamkan matanya hanya bisa menjawab ehm.

Andin tambah lagi isengnya, tetapi jangan mimpi yang aneh-aneh. Aldebaran langsung buka matanya dan melotok ke Andin, Andini Karisma Putri tidur. Andin cengengesan, ya mas. Andin pun tidur di samping Aldebaran.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like