Rekap Ikatan Cinta 27 Maret 2021, Episode 218

Bocoran dan Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta Episode 218 tayang malam ini, Sabtu (27/3/2021) di RCTI. Link lengkap di tulisan yang ini ya gaes.

Di rumah tempat bekas Roy latihan band reyna telepon Aldebaran pakai ponselnya Andin Aldebaran yang lagi ada di ruang kerja nya sangat terkejut ketika menerima panggilan video call dari Andin ternyata yang muncul adalah wajah nya Reyna Aldebaran sempat khawatir tapi Reyna bilang dia sudah izin dengan mamah Rosa Andin pun mengiyakan.

Aldebaran lega Reyna minta Aldebaran untuk pulang, Aldebaran pun mengiyakan dia akan pulang sekarang juga reyna teriak kegirangan hore Terima kasih pah hati-hati yah, Aldebaran tersenyum dia langsung bereskan barang-barangnya lalu beranjak keluar.

Sementara itu sambil menunggu Aldebaran pulang Reyna ajak main petak umpet Andin Dapat giliran jaga karena kalah gambreng, Reyna dan Mirna lalu mencari tempat persembunyian Mirna ngumpet di balik tirai, Reyna ngumbet di kamar bekas Roy.

Saat sedang ngumpet di sana Reyna melihat sebuah lipstick, sementara itu Andin yang lagi jaga berjalan pelan mencari Mirna dan Reyna, Mirna Reyna kalian dimana, Mirna yang latah jawab dengan bisik disini Mirna langsung tutup mulutnya.

Andin yang dengar suara Mirna singkat tirai tempat Mirna ngumpet sambil tertawa loe ngapain jawab Jan Kita lagi main petak umpet lupa kata Mirna, Andin cuma geleng kan kepala lihat kelakuan Mirna.

Lalu Andin lanjut Ccri Reyna Andin lihat pintu kamar yang ga tertutup rapat Andin jalan pelan ke kamar itu jrengggg suasana tegang di dalam kamar Reyna lagi buka lipstick yang dia temukan Reyna lalu putar lipstick nya tiba-tiba Andin pegang tangan Reyna ketemu.

Andin heran lihat Reyna pegang sesuatu loh sayang kamu pegang apa itu Reyna menjawab polos, mah aku nemu lipstick punya mamah yah? Andin tertegun dia langsung ambil lipstick itu dari tangan Reyna, Reyna nemu dimana Reyna tunjuk tempat dimana dia temukan lipstick itu disini mah, Andin tampak heran dia bicara dalam lemari ini lipstick siapa? Kenapa ada disini siapa perempuan yang pernah datang kesini.

Andin lalu lihat ke Reyna sayang lipsticknya Mamah simpan yah Andin lalu kantongin lipstick itu, mereka lalu keluar kamar, aku keluar rumah dulu sebentar semoga geprek sosis kedua nanti masing-masing sempet Kita bikin.

Bagian 2

Aldebaran turun, wajah Aldebaran terlihat ceria karena mau ketemu ama Reyna. Reyna. Papa pulang. Andin, Mirna dan rena langsung keluar dari rumah Rena teriak kegirangan Papa.

Reyna berlari peluk Aldebaran, makasih ya Pah udah mau pulang Aldebaran menjawab sambil tersenyum sama-sama nak, Rena main di rumah papa ya? Reyna menjawab lantang iya pah Aku suka rumah Papa. lalu Aldebaran bilang kalau dia mau ambil barang dulu di becaknya.

Aldebaran keluarin foto keluarga Reyna yang liat langsung senang mama. ini foto yang tadi dibuang Oma. Andin terkejut dia menatap Aldebaran Kok bisa ada di kamu Mas, kemudian Aldebaran ceritakan Kenapa dia bisa bawa foto itu.

Andin lalu mengusulkan untuk pajang di rumah ini Reyna pun mendukung ide Andin.
Aldebaran lalu bawa foto itu masuk diikuti oleh Andin, Reyna dan Mira Rena mengelap bingkai foto sementara Andin dan Mirna bawa tangga dari gudang, udah nih Mas Andin kasih tahu Aldebaran kalau tangga sudah siap.

Aldebaran Lalu naik Andin dan Reyna pegangin tangganya, Aldebaran pasang paku kemudian Mirna angkat fotonya dan kasih ke Aldebaran. Aldebaran berhasil pajang foto di dinding semua menatap foto itu sambil tersenyum Reyna dan Andin saling memuji mereka cantik di foto itu

Aldebaran tersenyum melihat keceriaan Andin dan Reyna. Tiba-tiba Aldebaran hilang keseimbangan Aldebaran oleng mau jatuh, Andin, Reyna dan Mirna pada kaget. Aldebaran gak bisa seimbangkan tubuhnya lagi dia jatuh Andin reflek langsung tangkap Aldebaran keduanya terjatuh berbarengan Mirna terbelalak lalu Mirna buru-buru tutup Mata Reyna, Aldebaran dan Andin malu-malu saling pandang. Mirna tersenyum melihatnya sementara Reyna kebingungan kok mata aku ditutup ncus.

Saat itu telepon Aldebaran bunyi Andin dan Aldebaran tersentak mereka tersadar lalu berdiri, tampak Reyna masih bingung mata aku kok masih ditutup ncus. Mirna cengengesan lalu lepaskan tangannya dari mata Reyna sementara itu Aldebaran angkat teleponnya wajahnya berubah serius.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like