Rekap Ikatan Cinta 23 Maret 2021, Episode 213

Rekap Ikatan Cinta 23 Maret 2021, Episode 213
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ikatan Cinta 2013 tayang malam ini, Selasa (23/3/2021) di RCTI. Daftar lengkap langsung link ini tersedia full di tulisan yang ini. Lihat juga cerita bagian yang lalu di Episode sebelumnya ada di sini.

Mama rosa palingkan wajahnya tidak mau melihat Aldebaran dan Andin you choice Aldebaran Mama atau kamu yang pergi? Aldebaran dan Andin tertegun sedih Andin terus menangis Aldebaran meyakinkan mama Rosa apa benar dirinya menginginkanAldebaran dan Andin pergi tanpa menoleh Mama Rosa mengiyakan.

Aldebaran mengangguk Pedih, Andin pejamkan matanya hatinya terasa Pedih. Aldebaran lalu pegang tangan Andien dan menatap Mama Rosa.

Baik mah aku dan Andin pergi mama Rosa menatap kosong masih tidak mau menatap Aldebaran. Aldebaran melanjutkan ucapannya dengan penuh tekad, aku pergi bukan berarti aku menyerah mah, aku pergi bukan berarti aku mau meninggalkan Mama, Aku akan buktikan ke Mama kalau semua hal ini adalah kesalahan,aku akan buktikan ke Mama klo andin tidak bersalah dan mama harus tahu aku tetap sayang mama Aku sayang dan hormat sama mama, mata Mama Rosa berkaca-kaca bibirnya bergetar menahan rasa emosional sementara tangisnya terus mengalir.

Aldebaran menatap Michelle .michi titip mama ya. Lalu aldebaran ajak Andien tapi Andin melepaskan pegangan tangan Aldebarann dia nggak mau tinggalkan Mama Rosa Andin mau hampiri Mama Rosa tapi ditahan Aldebaran

Mama Rosa seperti tidak dapat lagi menghadapi semua ini dia berbalik lari masuk ke kamarnya sambil menangis, Andin memanggil tapi mama Rosa sudah masuk dan tutup pintu kamarnya tangis Andin pecah dia menjerit kalau dia tidak bersalah. Michelle tampak serba salah lalu dia disusul Mama Rosa ke kamarnya. Andin jatuh terduduk di lantai dia menangis sedih.

Aldebaran hampiri Andin, Andin menangis dipelukan aldebaran, mama kecewa sama kita Mas,mama udah nggak mau lihat muka kita. Aldebaran hanya diam air matanya menetes.

Sementara itu di kamar Aldebaran Mirna dan Kiki yang tingkahnya nyebelin banget clingak clinguk di depan pintu kamar merasa penasaran mereka berbincang berdua saat itu Aldebaran dan Andin jalan masuk ke kamarnya dan menanyakan di mana Reyna. Lalu Kiki bilang kalau Reyna sedang tidur. Aldebaran suruh Kiki dan Mirna tunggu di depan pintu.

Aldebaran dan Andin masuk lalu tutup pintu kamar.

Mirna dan Kiki sama Nino penasaran mereka dekatkan telinganya ke pintu coba mencuri dengar. Sementara itu di dalam kamar Andin dan Aldebaran berbincang Apakah Reyna mereka ajak atau tidak tapi setelah ditimbang bolak-balik atas bawah mereka putuskan Reyna tetap disini bersama mama Rosa.

Andin berbicara ke Reyna yang masih tertidur pulas. Aldebaran dan Andin menangis pedih di dekat rena.
Andin dan Aldebaran lalu keluar kamar, Andin berbicara ke Kiki dan Mirna lalu mereka pun pergi.

Di ruang tamu aldebaran papasan ama dokter dan bilang kalau lagi ada urusan dulu lalu dokter janji akan informasikan ke aldebaran hasil pemeriksaan Mama Rosa, aldebaran dan Andien pergi menuju Mobilnya.

Di luar rumah Aldebaran dan Andin bertemu Uya, Aldebaran suruh Uya Buka gerbang dan menjaga Mama Rosa juga Rena. Aldebaran minta dikabari kalau terjadi apa-apa di rumah ini.aldebaran lalu Keluarkan uang sekilo dan berikan ke Uya buat beli kopi.

Andin pun pamit ke Uya lalu aldebaran dan Andien masuk ke mobil. Uya tampak cemas Waduh Ada apaan lagi nih ya Kok perasaan uya Enggak enak banget, Uya menatap uang di tangannya Baru kali ini dapet duit segepok tapi malah galau uya kantongin uangnya lalu bukain gerbang buat Aldebaran.

Bagian 2

Di dalam mobil saat mau meninggal kan pondok pelita Andin menoleh ke Aldebaran Kita kemana mas? Ke argoma resident mas Aldebaran menggeleng ga ndin? Saya ada rumah di dekat Sini Andin Tampak heran kenapa ga ke argoma resident.

Lalu Aldebaran kasih penjelasan me andin lebih dekat ke rumah ini jadi kalau ada apa2 Sama mamah Kita bisa cepat Sampai kesini Karena saya khawatir sama mamah , Andin mengangguk lalu dia menatap keluar jendela Tampak rumah Aldebaran .

Andin merasa sedih aku ga nyangka akan pergi lagi tinggalin rumah ini mas, padahal aku sudah janji ga akan tinggalin reynal lagi , Aldebaran menenangkan andin ini cuma sementara, besok Rendy akan Cari Pak sumarno begitu Pak sumarno di temukan Kita kembali kesini .

Andin meng amini mobil pun melaju keluar dari gerbang lalu uya tutup kembali gerbang nya, dalam perjalanan Andin masih merasa resah semoga mamah baik2 aza yah mas cewawa cewawa, Aldebaran pun berharap begitu Sesaat Andin terdiem lalu dia menoleh ke Aldebaran.

Mas apa ini juga yang kamu rasakan waktu aku marah sama kamu, apa Hati kamu sesakit ini juga, Aldebaran menjawab Iya dan kali ini sama sakit nya Air mata Andin menetes dia menatap Aldebaran sedih , Andin mengusap air mata Aldebaran yang menetes.

Tiba2 blebek blebek hp Andin berbunyi ternyata Pak Surya yang telpon dia menanyakan Aldebaran Andin Dan mamah rossa Karena dia melihat mobil Aldebaran saat meninggal kan pondok pelita lalu Andin menjelas kan semua nya ke Pak Surya, andin lalu minta Pak Surya untuk pulang saja dan memberi waktu Mamah rossa sendiri,

Pak menawarkan rumah nya untuk jadi tempat menginap tapi Andin bilang kalau Aldebaran sudah ada tempat dan Andin akan share lok ke Pak Surya Kalau sudah Sampai hp pun mereka bunuh gedubrakk.

Mobil Aldebaran Berhenti di depan sebuah rumah jrengggg jrengggg Andin menoleh ke Aldebaran mas rumah ini Aldebaran menatap Andin, kamu tau Andin menjawab ini tempat Roy latihan band sama teman2 nya kan ? Aldebaran mengiyakan benar, dulu Roy Sering kesini sejak Roy meninggal rumah ini tidak ada yang menempati saya juga ga berani ajak mamah ke sini karena takut Mamah teringat akan roy , kamu tinggu yah saya buka gerbang nya dulu, Aldebaran turun dari Mobil.

Bagian 3

Andin berdiri terpaku menatap sekitar dia coba mengingat dulu Roy sering latihan band di rumah ini mas, dia ga pernah kenalin aku ke Mamah Rossa atau ke kamu mas tapi roy pernah ajak aku kesini ketemu teman-teman band nya Andin tertegun.

Dia menatap ke kolam tenang di depan kolam renang ada bangku Taman yang cantik andin lalu teringat saat baru pertama kali datang kesini Dan kenali ke teman2 nya roy, lalu roy persilahkan Andin duduk di bangkuTaman itu Andin tersenyum.

Aldebaran dan Andin memasuki rumah lama Roy Andin tersadar dari lamunan nya Aldebaran bicara ke Andin, sejak Roy meninggal rumah ini terbengkalai Kita harus bersih2 dulu malam ini Andin lihat keadaan rumah yang berantakan Andin lalu Cari alat buat bersih2 di belakang rumah Sampai batuk2 Karena banyak debu.

Mulai Andin menyapu untuk bersih kan lantai dari kotoran Aldebaran yang ga pernah kerja coba bantuin Andin bersihin pake kemoceng, Andin lalu ajarin Aldebaran Gimana cara nya pegang sapu, Gimana cara nya pegang gang pel Sampai Andin ngajarin Aldebaran Gimana cara nya Naik pohon kelapa suasana menjadi romantics .

Aldebaran coba ngepel tapi malah ngasal kembali Andin ajarin Aldebaran akhir nya beres-beres selesai bertepatan dengan pesan makanan Andin yang datang, Aldebaran yang udah kecapean langsung buka makanan yang di pesan Andin.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV My Angry Oboss (2020)
Read More

FTV My Angry Oboss (2020)

My Angry Oboss adalah FTV Sunday Movie Spesial tahun 2020 yang dibintangi Pamela Bowie dan Fachri Muhammad dan…