Rekap Ikatan Cinta 21 Maret 2021, Episode 210-211

Rekap Ikatan Cinta 21 Maret 2021, Episode 210-211
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis (Rekap) Ikatan Cinta 210-211 tayang malam ini, Minggu (21/3/2021) di RCTI. ihat nih gaes daftar lengkap recap pada link di tulisan yang ini. Untuk simak cerita dari Episode sebelumnya ada di sini.

Rekap / Sinopsis Ikatan Cinta 21 Maret 2021 Episode 210-211

Mama Rosa melangkah cepat menuju kamarnya sambil menangis, dia nggak ngerti kenapa Aldebaran melakukan semua ini pada dirinya. Mama Rosa coba kuatkan dirinya sendiri aku harus kuat Reyna nggak boleh melihatku seperti ini aku nggak mau Reyna ikut sedih, aku nggak mau Reyna khawatir.

Mama Rosa berusaha tenangkan dirinya lalu dia buka pintu kamar, di dalam kamar nampak Reyna sedang ada diatas kasur, Lihat Oma aku nungguin oma dari tadi aku nggak kemana-mana Oma.

Mama Rosa tersenyum haru dia lalu peluk Reyna good girl Thank you darling kamu udah dengerin kata-kata Oma. Reyna menatap Mama Rosa seperti dapat merasakan kesedihan Mama Rosa, oma. oma masih sedih, sedih kenapa Oma?

Lalu Mama Rossa berkata sesuatu kalau dia nggak kenapa-napa dan mau istirahat, lalu suruh Reyna main ama Mirna, Reyna lalu keluar kamar.

Reyna samperin Mirna dan Kiki yang lagi ada di dapur dan ajak Mirna main. Mirna dan kiki langsung hampiri Reyna dan tanya keadaan Mama Rosa lalu Reyna bilang mama Rosa lagi tidur dan dia Disuruh main sama Mirna tapi Mirna masih tampak cemas dia bicara dalam hati Apa bener bu Bos nggak apa-apa gua takut Bu Bos kambuh nih depresinya saat itu handphone Mirna bunyi ternyata panggilan dari nino, nino mau ketemu dan bermain sama Reyna.

Reyna yang tau nino mau main bersamanya sangat senang, aku mau Aku mau main ama Om baik. Lalu Mirna bilang ke Nino kalau dia harus tanya dulu ke mama Rossa. Nino Pun minta dikabari kalau Mirna sudah menanyakan maksud kedatangannya kepada Mama Rosa telepon.

Mirna yang masih merasa bersalah sama mama Rosa berdiri di depan pintu kamar mama Rosa. Mirna berbicara sendiri takut mengganggu istirahatnya Mama Rosa Mirna balik badan setelah nggak jadi mengetuk pintu kamar mama Rosa dia ngomong Sendiri lapor, nggak, lapor, nggak, nggak, lapor, lapor Mirna benar-benar bingung tiba-tiba mama Rosa sudah berdiri dibelakangnya lapor apa???

Mirna tampak kaget dan balik badan, Mirna lalu bicara kalau Nino tadi telepon dan mau main dengan Reyna dan sekarang dia mau minta persetujuan Mama Rosa.

Mama Rossa terdiam namun sesaat kemudian Oke, boleh, no problem. Mirna lalu berterima kasih dan balik ke dapur mau telepon Nino. Sementara itu wajah mama Rosa tampak terlihat sangat serius dia bicara dalam hati kebetulan Nino akan datang ke sini aku akan tanya langsung sama Nino. suasana tegang, Yang baca juga tambah tegang.

Rekap Ikatan Cinta 211 Maret 2021 Episode 210-211 Bagian 2

Rekap Ikatan Cinta 21 Maret 2021, Episode 210-211
foto: RCTI

Mama Rosa melihat dari balik jendela kamarnya, Nino sedang bermain sma Reyna, Mama Rosa tertegun Nino sudah datang,ini saatnya. Mama Rosa bergegas keluar Kamarnya mau temuin Nino suasana menjadi tegang Nino lagi asik main Bubble Gum sama Reyna, Reyna terlihat bahagia kejar-kejar Babel yang dimainin Nino Mirna juga ikut memecahkan Babel Babel.

Nino bicara ke rena Sekarang gantian Om yang tangkap babelnya Reyna yang tiup Reyna mengiyakan dengan riang Iya Om.

Saat nino mau balik badan dia kaget lihat mama Rosa datang mendekat Nino sapa Mama Rosa dengan sopan mereka berkata saling mengucapkan salam kemudian Mama Rosa nyuruh Mirna untuk mandikan Rena. Rena lalu pamit sama Nino mereka saling Melambaikan tangan…

Mama Rosa menatap serius ke Nino, Nino Saya mau bicara, bisa? Nino menjawab sopan tentu saja bisa Bu Rosa. Mama Rosa kembali bicara kita bicara di ruang tamu lalu keduanya melangkah menuju ruang tamu suasana tegang di ruang tamu Mama Rosa memulai pembicaraan Nino hari ini saya baru tahu kalau Andin mantan istri kamu, Nino tertegun.

Mama Rosa melanjutkan bicaranya dan saya kaget sekali saya kaget sekaligus sedih kenapa Al dan Andien menutupi hal ini dari saya, kenapa? Nino langsung menunduk dia merasa gak enak, Maaf bu rosa selama ini saya juga tidak bilang ke Bu Rossa.

Rekap Ikatan Cinta 21 Maret 2021, Episode 210-211
foto: RCTI

Mama Rosa menatap ke Nino lalu dia bertanya kenapa kamu bercerai apa ada hal yang harus ditutupi di pernikahan kalian dulu sehingga Andin dan Aldebaran merahasiakannya dari saya Nino terdiam lama bingung mau jawab apa Dia bicara di kolong meja apa aku harus katakan semuanya ke bu Rosa?

Mama Rosa kembali bertanya, Nino please let me now karena saya pernah dengar kalau Andin ditinggalkan suaminya dalam keadaan hamil tp saya tidak pernah tahu kenapa apa salah Andin, tidak ada yang cerita pada saya.

Nino mendadak jadi geram dia ingat perselingkuhan Andin, Nino ingat saat Elsa bilang kalau Andin hamil anak Roy, Nino ingat saat Aldebaran bilang kalau Rena anak Roy, Nino juga ingat saat Rendy memberikan hasil tes DNA, Nino merasa terpukul mengingat semua itu.

Mama Rosa kembali bicara ke Nino, Nino.. Please tell me beritahu saya. Nino tarik nafas dalam-dalam lalu mulai bicara saat itu saya menceraikan Andin karena Andin berselingkuh.

Mama rosa terhenyak mendengarnya, Nino melanjutkan bicaranya dan anak di dalam kandungan nya saat itu adalah hasil perselingkuhannya saya tidak bisa menerima hal itu bu Jadi kami bercerai.

Mama Rosa terkejut sulit dipercaya Andin melakukannya apa kamu serius? Nino tersenyum sinis kadang manusia tidak seperti apa yang kita lihat Bu Rosa Saya juga tidak menyangka Andin bisa melakukannya tapi pada kenyataannya dia bisa.

Mama Rosa menatap Nino masih tidak percaya Lalu bagaimana dengan Andin apa dia mengakui perselingkuhannya itu? apa dia tidak berusaha mempertahankan pernikahan kalian saat sidang cerai ?

Mata Nino tampak berkaca-kaca mengingat kisah lamanya dengan Andin, Andin tidak hadir di sidang cerai karena dia sedang menjalankan hukuman. Mama Rosa tampak syook tapi dia semakin penasaran, hukuman hukuman apa?

Nino tercekat dia menatap Mama Rosa, Nino merasa nggak sanggup lagi bercerita. Untuk masalah itu lbih baik Bu Rosa tanya saja pada Andien atau Aldebaran.

Mama Rosa tampak kecewa mereka? mereka tidak akan bilang karena selama ini mereka tidak pernah bilang tidak ada yang bilang pada saya. Nino jadi iba pada Mama Rosa, Kalau begitu coba ibu tanya Mirna.

Mama Rossa tertegun, mirna? lalu Nino berkata tentang Mirna yang sudah menjadi teman andin sejak lama. kemudian nino pamit mau mancing, Nino lalu pergi ke luar angkasa sementara itu Mama Rosa seperti tampak berpikir Mirna?

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like