Rekap Ikatan Cinta 20 Maret 2021, Episode 209

Rekap Ikatan Cinta 20 Maret 2021, Episode 209
foto: RCTI

Tentangsinopsis.com – Sinopsis (Rekap) Ikatan Cinta 209 tayang malam ini, Sabtu (20/3/2021) di RCTI. Untuk Kamu yang penasaran rekap lengkap tersedia di tulisan yang ini. Sedangkan jika ingin menuju link langsung dari Episode sebelumnya ada di sini.

Bocoran Rekap / Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021 Episode 209

Setelah mendapat informasi dari RT di mana Sumarno tinggal Rendy langsung telepon Aldebaran, Aldebaran lagi makan siang sama Andin saat ponsel bunyi dapat panggilan dari Rendy Aldebaran lihat ponselnya kalau Rendy menelepon.

Dia berfikir mungkin akan memberitahu update soal Pak Sumarno Andin terlihat bersemangat loudspeaker saja Mas aku juga ingin dengar perkembangannya tapi Aldebaran enggak mau ini tempat umum tidak enak didengar orang lalu Aldebaran menerima telepon dari Rendy pakai cara telepon biasa hallo Rendy.

Andin yang penasaran dekatkan telinganya ke Aldebaran biar bisa ikut dengar, Aldebaran jadi risih ndin apaan sih. Andin cuek saja ya aku kan mau ikut dengar Mas habisnya kamu nggak mau di loudspeaker Aldebaran menghela nafas kemudian kembali fokus kerendy gimana Ren?

Rendy lalu memberitahu informasi ke Aldebaran yang dia peroleh dari Pak RT bahwa anaknya Sumarno sedang sakit dan biasanya kalau berobat di Rumah Sakit Kasih Ibu di Bogor Jadi kemungkinan Sumarno tidak bisa pergi jauh karena anaknya harus berobat di sana dan nama anak Sumarno adalah Alika Kurniasih.

Rekap Ikatan Cinta 20 Maret 2021, Episode 209
foto: RCTI

Lalu Aldebaran perintahkan Rendy untuk cari tahu kapan jadwal Alika berobat ke Rumah Sakit Kasih Ibu. Andin yang ikut mendengar pembicaraan tadi jadi sedih karena anaknya Sumarno lagi sakit Andin jadi teringat sama Nindy Aldebaran tertegun menatap Andin dia bicara dalam hati setelah Mama tahu semuanya dan kita berhasil meyakinkan Mama bahwa kamu bukanlah pembunuh Roy saya akan cerita ke kamu soal Nindy ndin, Saya harap saat hari itu tiba kamu Bahagia.

Rendy memasuki Rumah Sakit Kasih Ibu dia datangi meja admin pura-pura mau daftar setelah berbicara akhirnya Rendy dapat informasi kalau dokternya Alika adalah dokter Abimayu dan Alika sudah daftar berobat untuk besok jam 10 pagi Rendy lalu dari sana sambil keluarkan handphonenya mau telepon Aldebaran.

Aldebaran yang lagi menyetir terima telepon dari Rendy Rendy lalu memberitakan semua hasil penyelidikannya Aldebaran lalu suruh Rendy pulang ke Jakarta.

Aldebaran kemudian bilang ke Andin kalau mereka harus menginap lagi semalam karena besok harus nungguin Sumarno ke rumah sakit. Andin senyum-senyum ketagihan ya Mas Aldebaran jadi heran ketagihan apa Andin semakin tersenyum menggoda Aldebaran.

Aldebaran jadi risih apa, enggak usah mancing-mancing. Andin menjawab masih dengan senyum nya enggak kok maksud aku ketagihan Masak telor terus kamu yang pecahin lagi Andin langsung ketawa Aldebaran jadi kesal nggak lucu Andin menjawab lucu kok buktinya aku ketawa kamu aja yang garing sambil tangan Andin pegang pipi Aldebaran, Aldebaran kesal.

Rekap Ikatan Cinta 20 Maret 2021 Episode 209 Bagian 2

Mama Rosa dan Reyna sampai di taman Natuna Reyna terlihat sangat senang sementara itu Mama Rosa langsung telepon Bu Candra.

Bu Candra dan Pak Chandra sedang berada di dalam odong-odong di sampingnya tampak ada kantongan belanja hadiah untuk Reyna, bu Chandra lalu Jawab teleponnya dan kasih tahu ke mama Rosa kalau dia lagi di jalan menuju Taman karena tadi mampir dulu ke toko mainan untuk beli hadiah buat Reyna.

Mama Rosa yang sudah ada di taman bersama Reyna sedang duduk di area jajanan sambil Pesan Burger gak lama kemudian Bu Chandra dan pak Chandra tiba.

Pak Chandra Langsung kasih hadiahnya ke Reyna Reyna tampak gembira, mama Rosa dan bu Chandra memperhatikan sambil senyum gembira juga. Ketika itu ada pertunjukan debus terlihat anak-anak yang ada di taman sangat senang Reyna yang lihat jadi ingin mendekat, akhirnya Reyna ditemani Pak Chandra ke tempat itu sedangkan bu Chandra dan mama Rssa menunggu sambil mengobrol suasana yang ceria berubah menjadi tegang.

Pak Chandra dan Reyna bersenang-senang dengan pertunjukan debus pak Chandra sampai gendong Reyna yang mau pegang hidung pemain debus nya, mereka berdua tampak gembira.

Pak Chandra Bicara di dalam rumah tetangga nya kenapa rasanya begitu bahagia bersama Reyna, ya Allah apa begini rasanya kalau aku punya cucu nanti.

Sementara itu di area jajanan mama Rosa dan bu Chandra duduk berhadapan, mama Rosa menatap bu Chandra serius suasana tegang.

Rin, sebenarnya ada sesuatu yg mau aku tanyakan sama kamu, bu Chandra tampak tersenyum, tanya apa Ros? kamu ko tiba-tiba jadi serius gini ada apa sih? Mama Rosa menarik nafas berat, ini soal Nino.

Bu Chandra tampak heran, Nino? kenapa sama Nino Ros? Mama rosa kumpulkan keberanian untuk bertanya, aku ingin tau Rin apa benar Nino itu mantan suaminya Andin?

Bu Chandra tertegun, suasana benar-benar tegang, Mama Rosa menatap bu Chandra dan kembali bicara, Karina, please jawab apa benar Nino itu mantan suaminya Andin?

Bu Chandra tampak serba salah dia bicara di dalam hati kalau udah ditanya kaya gini aku nggak mungkin nutupin hal ini dari Rossa Aku enggak mungkin Bohong sma Rosa, perlahan bu Chandra mengangguk iya Ros, mama Rosa terhenyak dia benar-benar dia syok!!

Bu Chandra tatap mama Rosa dia bersimpati memangnya Andin enggak pernah cerita sama kamu? Mama Rosa menggeleng, bu Chandra merasa bersalah aduh Ros aku jadi nggak enak sama kamu.

Mama Rosa menjawab berusaha tenang, No bukan salah kamu Rin tiba-tiba Pak Chandra dan Reyna datang. Omaaaa tadi aku foto sama badut lucu deh mama Rosa berusaha terlihat biasa aja di depan Reyna Oh ya sayang seru, Reyna dan Mama Rosa ngobrol sebentar lalu mama Rosa ajak Reyna pulang mereka pun pamit pada Bu Chandra dan pak Chandra.

Pak Chandra menatap heran karena tiba-tiba aja Mama Rosa mengajak pulang lalu bu Chandra bicara menjelaskan kepada Pak Chandra bu Chandra juga khawatir depresi mama Rosa kumat lagi.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like