Drama Korea

Red Shoes Eps 97 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 97 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cara lain untuk cari cerita spoiler Episode sebelumnya cek disini

Foto KBS2

Di kamarnya, Hee Kyung cemas karena Hyeok Sang tak bisa dihubungi. Tak lama kemudian, Hyeok Sang pulang dan meminta penjelasan kenapa Hee Kyung tak memberitahunya tentang Jin A.

Hee Kyung : Jung Guk mengatakan, Kim Jemma memiliki golongan darah B seperti dia. Dia berbohong padaku sejak awal. Dia pikir aku akan lari jika aku tahu dia adalah anakmu, jadi dia berbohong padaku.

Foto KBS2

Hyeok Sang : Aku mencoba membunuh putriku sendiri. Anak perempuanku, yang lahir dengan darahku.

Hee Kyung : Itu bukan salahku. Jika kau tidak meninggalkanku…!

Hyeok Sang : Berapa kali aku harus memberitahumu? Aku tidak meninggalkanmu. Aku hanya ingin sukses.

Hee Kyung : Dan kesuksesan itu meninggalkanku, wanita yang kau cintai dan berjanji untuk menikah. Cinta adalah seluruh hidupku saat itu, dan kau adalah seluruh hidupku. Tapi aku dikhianati. Kau membuat hidupku sengsara.

Hyeok Sang : Jadi, karena itu kau tidak memberitahuku Jemma putriku saat kau mengetahuinya? Untuk membalas dendam padaku? Katakan padaku. Itu adalah balas dendammu.

Hee Kyung : Tidak. Aku tidak bisa memberitahumu karena kau akan terluka. Karena, aku masih benar-benar si bodoh yang hanya mencintaimu. Aku terlalu mencintaimu. Lebih dari anak-anakku, lebih dari diriku sendiri. Tapi ketika aku menyadari itu sia-sia, aku sudah hidup dalam siksaan. Kau sedang dihukum. Karena tidak menghargai cintaku. Itu sebabnya kau berakhir mencoba membunuh putrimu. Aku mencintaimu… tapi diwaktu yang sama, aku membencimu.

Hyeok Sang syok berat. Dia jatuh terduduk dan tangisnya seketika pecah.

Bersambung….

Next ep, Hyeok Sang berencana menyerahkan dirinya ke polisi.

Rahmi Iza