Red Shoes Eps 81 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 81 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cara lain untuk cari cerita spoiler Episode sebelumnya cek disini….

Hee Kyung terus memohon. Dia bilang, sepatu adalah hidupnya. Menyuruhnya berhenti membuat sepatu sama saja dengan menyuruhnya mati.

Hee Kyung : Tolong selamatkan aku.

Nyonya Choi : Aku seorang wanita tua yang berurusan dengan uang. Aku sudah memasukkan begitu banyak uang ke Lora. Bagaimana aku bisa berinvestasi lebih banyak lagi? Kau harus tahu lebih baik.

Hee Kyung : Aku harus tahu lebih baik? Kau satu-satunya yang harus tahu lebih baik. Kedua cucumu yang sangat kau kagumi dimainkan oleh Kim Jemma. Karena itu, Hyun Seok meninggalkan negara ini dan Hye Bin terlalu sakit bahkan pergi bekerja. Tapi Jemma, kembali di perusahaan kami sebagai kepala departemen. Dia merayu Kwon Ju Hyung, putra Pimpinan Kwon dari istri pertama dan memainkannya seperti biola.

Ki Seok masuk dan membela Jin A.

Ki Seok : Apa yang kamu katakan? Jaga ucapanmu!

Nyonya Choi : Apa yang salah denganmu? Aku lagi ada tamu.

Ki Seok : Jangan percaya apapun yang dia katakan. Itu semua bohong.

Nyonya Choi : Ini bukan bohong. Dia benar. Semua orang tahu Jemma mempermainkan kalian berdua. Hanya orang bodoh yang tidak mau. Keluar. Sekarang!

Ki Seok dan Ju Hyung bicara di dapur sambil ngopi.

Ju Hyung : Aku datang terlambat. Aku seharusnya datang lebih cepat.

Ki Seok : Aku tidak tahu apa yang dikatakan Min Daepyo untuk memenangkannya kali ini. Lagi pula, mengapa dia mundur dari pencalonannya?

Ju Hyung : Aku yakin kau tahu.

Ki Seok : Jemma?

Ju Hyung mengangguk.

Ki Seok lantas meminta Ju Hyung menghentikan Jin A.

Ju Hyung : Bagaimana aku bisa menghentikannya? Kau bertunangan dengannya, tetapi bahkan kau tidak bisa menghentikannya. Orang yang tidak pernah mengalaminya mengatakannya begitu mudah. “Maafkan dan lupakan.” Tidak. Kau tidak akan pernah bisa melupakannya. Kebencian tidak semudah itu untuk disingkirkan.

Ki Seok : Kebencian melahirkan kebencian, dan balas dendam menghasilkan balas dendam. Itu sebabnya kau harus melupakannya dan itulah mengapa kau harus memaafkan.

Ju Hyung marah, diam jika kau tidak mengerti. Kau tidak tahu apa-apa.

Ki Seok heran Ju Hyung marah.

Bibi Ma masuk, ngasih tahu kalau Hee Kyung udah pergi.

Ki Seok menemani Ju Hyung menemui neneknya.

Nyonya Choi : Kau teman sekolah Ki Seok?

Ju Hyung : Ya.

Ki Seok : Dan Ketua Kwon Hyuk Sang adalah ayahmu.

Ju Hyung : Dia ayah tiriku.

Ki Seok : Ayah tiri dan ibu tiri. Pasti sulit.

Ju Hyung : Aku pernah mendengar tentangmu selama aku di Amerika.

Nyonya Choi : Bahwa aku seorang wanita tua yang kaya siapa yang tidak percaya siapa pun? Atau bahwa aku berkantong tebal yang menyediakan dana pemilu untuk anggota dewan? Aku mendengar dari Min Daepyo, bahwa kau ingin menutup Lora Shoes. Mengapa demikian?

Ju Hyung : Ada praktik yang disebut merger dan akuisisi. Menurutku, jika kau ingin menjalankan sebuah perusahaan, itu akan kehilangan beberapa merek dalam semalam. Kau membeli dan menjual dengan mudah. Aku belajar bahwa dalam bisnis, kau harus meminimalkan kerugian dan meningkatkan keuntungan finansial.

Nyonya Choi : Jangan nakal di depan seorang wanita tua dan cobalah untuk menceramahinya tentang ekonomi. Aku belum pernah bertemu orang yang berbicara besar yang benar-benar melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Kudengar kau mempekerjakan Kim Jemma dan membuatnya menjadi kepala departemen. Apa kau sangat menyukainya?

Ju Hyung : Aku tahu bahwa kau tidak menyukainya, tapi aku mempekerjakan orang berdasarkan keterampilan.

Nyonya Choi : Ibu dan anak memperebutkan Lora Shoes dan datang untuk memintaku untuk berinvestasi.

Sekarang, Hee Kyung di ruangan Hyeok Sang.

Hyeok Sang : Darimana saja kau? Kau sudah pergi ketika aku bangun pagi ini.

*Lah? Mereka bobok di kamar terpisah?

Hee Kyung : Di suatu tempat untuk bekerja.

Hyeok Sang : Ini bukan waktunya untuk khawatir tentang pekerjaan.

Hee Kyung : Lora Shoes perlu memulai kembali. Nyonya Choi setuju untuk berinvestasi. Dia bilang dia akan mendanai sepatu baru yang aku buat. Dia akan memperpanjang tenggat waktu untuk apa yang aku berutang juga. Dia memberiku kesempatan. Bukan suamiku, Kwon Hyuk Sang, tapi wanita tua itu Choi Sook Ja.

Hyeok Sang : Tidak. Dewan sudah mengangkatnya untuk dibahas pada pertemuan tersebut.

Hee Kyung : Apa yang harus didiskusikan? ketika kita memiliki banyak dana? Jika kau sangat khawatir tentang Lora yang tenggelam, perbaiki kekacauan yang kau buat.

Hee Kyung menghasut Hyeok Sang.

Hee Kyung : Selama Kim Jemma masih hidup, bukan hanya Lora Shoes, tapi juga Lora Mattress. Itu adalah lilin di angin. Kau dan aku sama-sama musuh Jemma. Kau membunuh ayahnya… serta ibunya So Ok Kyung. Siapa yang melakukan itu pada Hye Bin? Lora Shoes akan kembali lagi. Aku akan menghidupkannya kembali. Jadi kau lebih baik menyingkirkan Kim Jemma. Dia menghancurkanku, Hye Bin, dan kau. Kita adalah keluarga yang sempurna, tapi dia menghancurkan itu.

Hee Kyung beranjak keluar.

Hee Kyung kembali ke ruangannya.

Hee Kyung : Sudah kubilang, kan? Aku abadi.

Hee Kyung teringat kata-kata Nyonya Choi tadi.

Ternyata Nyonya Choi setuju menyuntikkan dana untuk Lora Shoes tapi dengan syarat, Hee Kyung harus membuat Jin A keluar dari Lora.

Nyonya Choi : Semua orang yang dekat dengannya juga. Kemudian aku akan berinvestasi. Kau adalah korban Jemma juga. Aku juga. Dia menempatkan aku dan cucu-cucuku di telapak tangannya dan bermain-main denganku.

Hee Kyung : Tepat sekali. Wanita tua itu akhirnya dia sadar. Aku tidak akan menderita seperti ini jika sadar lebih awal.

Hee Kyung juga bilang bahwa dia menghancurkan Ju Hyung sekarang.

Manajer Yeo datang.

Hee Kyung : Berikan aku daftar mantan desainer Lora Shoes yang berbakat. Kita merilis produk baru.

Manajer Yeo mengerti dan beranjak pergi.

Hee Kyung : Mundur, kalian semua. Aku Lora Min Hee Kyung.

Bersambung….

Next episode : Jin A terluka! Hyeok Sang menyuruh orang untuk membunuh Jin A.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Jirisan Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Jirisan Episode 12, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang…