Red Shoes Ep 77 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 77 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cara lain untuk cari cerita spoiler Episode sebelumnya cek disini….

Seorang wanita telah menunggu begitu Pak Hong masuk.

Pak Hong : Apa kau Perawat Kim Eun Hee?

Eun Hee : Ya, itu aku.

Pak Hong : Halo, aku Hong Chul Soo, yang bicara denganmu di telepon.

Ju Hyung datang dan meminta maaf karena terlambat. Dia juga minta maaf karena meminta waktu Eun Hee disaat Eun Hee sibuk.

Ju Hyung : Kau ingat pasien bernama Um Sang Mi? Dia adalah seorang pasien di Hope Care Center tempat anda bekerja 20 tahun yang lalu.

Eun Hee : Aku memikirkannya sebentar setelah aku mendapat telepon. Aku tidak ingat sama sekali pada awalnya, tapi aku ingat sekali aku melihat gambar yang anda kirimkan kepadaku. Suaminya memiliki bisnis sepatu. Ibu mertuanya dan kakak ipar juga sering berkunjung. Sebenarnya, suaminya memberiku banyak uang untuk berterima kasih kepadaku untuk layananku.

Ju Hyung : Apakah kau ingat seorang wanita yang sering mengunjunginya nanti? Aku telah mendengar dia membawa bubur abalon setiap akhir pekan karena itu adalah kesukaannya.

Ju Hyung menunjukkan foto Hee Kyung.

Adegan berpindah pada Ju Hyung yang tengah mendengarkan rekaman pengakuan Eun Hee, di ruangannya.

Eun Hee : Aku ingat dia. Tiba-tiba, dia mulai untuk mengunjungi Nyonya Um Sang Mi setiap minggu tanpa gagal. Kondisi Bu Um memburuk setiap kali dia datang berkunjung, jadi aku mengingatnya dengan baik. Dia menuangkan bubur abalon ke seluruh tempat tidurnya karena dia ingin menyembunyikannya. Kadang-kadang, dia meletakkannya di seluruh dinding. Sejujurnya, kami berharap wanita itu tidak datang.

Nyonya Um mengalami waktu yang sulit setiap kali dia datang. Aku yakin dia membencinya. Tentu saja. Ada rumor seluruh rumah sakit bahwa dia menikah dengan suami Bu Um kemudian. Aku merasa sangat kasihan pada Nyonya Um. Kita semua sangat membenci wanita itu juga. Bu Um bilang dia tidak mau, tapi dia terus memaksanya untuk memakannya. Kami menyuruhnya untuk tidak datang, tapi dia terus muncul. Setiap kali dia memberinya makan bubur itu, dia mencampurkan bubuk putih. Yah… Dia bilang itu vitamin. Para perawat bercanda di antara kita sendiri… bahwa itu adalah racun.

Ju Hyung bangkit dari duduknya. Dia marah. Dia yakin bahwa Hee Kyung membunuh ibunya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 5, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Tomorrow Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Tomorrow Episode 3, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Baca EPISODE SEBELUMNYA…