Red Shoes Ep 36 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 36 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cara lain untuk cari cerita spoiler Episode sebelumnya cek disini.

Jin A di Yangsan, minum ditemani Ki Seok. Ki Seok bilang, dia senang nama Jin A sudah bersih.

Ki Seok : Tapi, apa kau tidak mau memberitahuku kenapa kau dan Hye Bin bertengkar?

Jin A : Sepertinya Hye Bin dan aku tidak akan pernah bisa akur.

Ki Seok : Aku mengerti kenapa kau membenci ibu kandungmu. Tapi apa yang dilakukan Hye Bin salah? Ketika kau memikirkannya, dia adalah satu-satunya adikmu.

Jin A : Adik? Kau benar. Dan aku tidak membencinya. Tapi Hye Bin membenciku, sama seperti ibu kandungku membenciku.

Jin A lalu cerita apa yang dia bayangkan saat pergi ke rumah Hyeok Sang.

Dia membayangkan, ayahnya, ibunya dan adiknya. Mereka semua duduk bersama dan makan bersama.

Jin A : Sebuah rumah di mana orang-orang yang aku cintai hidup bahagia bersama. Apa yang salah dengan hidupku? Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Ketika aku masih kecil, aku merasa senang. Kita mungkin miskin, tapi aku punya ayahku, ibuku, dan adik kecilku Jin Ho. Aku suka bau kulit di toko sepatu juga. Pada hari ayahku meninggal, aku berlari ke rumah sakit karena aku sangat terkejut dan kehilangan sepatu. Itu sepatu baru dari ayahku. Ayahku meninggal. Dia pergi. Apakah itu sebabnya aku sedang dihukum?

Jin A nangis.

Ki Seok pun mendekati Jin A dan menghapus tangis Jin A.

Ki Seok : Kau masih anak-anak saat itu. Aku akan melakukan hal yang sama. Jemma-ya, lupakan rasa sakit itu dan pikirkan hal-hal yang bahagia. Kau bertemu denganku. Aku mungkin bukan Superman, tapi aku bisa membuatmu bahagia. Sebagai gantinya, tidak bisakah kau berhenti balas dendam? Tidak bisakah kau melupakan balas dendammu dan hidup bahagia bersamaku?

Sekarang, Jin A di kamarnya, tengah menatap kalung Jin Ho sambil memikirkan kata-kata Ki Seok tadi.

Lalu dia menatap luka bakar di pergelangan tangannya.

Jin A : Maafkan aku, Ki Seok Oppa. Selama aku memiliki bekas luka ini, luka dan keinginanku untuk membalas dendam tidak akan hilang.

Bersambung…

9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 5 Part 1
Read More

Undercover Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu seluruh cerita, untuk melihat recap-recap lengkapnya yuk…
Legally Dad Ep 5
Read More

Legally Dad Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Legally Dad Episode 5, Daftar selengkapnya bisa langsung melalui link di tulisan yang ini. Kamu…