SINOPSIS Ratu Buaya Putih ANTV (1988)

1 min read

Sinopsis Ratu Buaya Putih

SINOPSIS Film Indonesia Ratu Buaya Putih ANTV – Ratu Buaya Putih ANTV adalah film lawas Indonesia yang diproduksi oleh Soraya Film pada tahun 1988. Film ini mengisahkan tentang cerita rakya tentang siluman Ratu Buaya Putih. Tentunya sudah banyak yang mengenal cerita tersebut dikalangan masyarakat Indonesia memang sudah tak asing lagi.

Film lawas sinema spesial suzanna dari ANTV tersebut disutradarai oleh Naryono Prayitno, juga menggarap film populer 1987 Samson dan Delilah, yang dibintangi Suzanna. Film ini dimainkan oleh artis – artis populer tahun 80-90 an yaitu Suzanna sebagai Ratu Buaya Putih.

Sinopsis Ratu Buaya Putih
Sinopsis Ratu Buaya Putih

Kemudian pemeran utama pria adalah aktor Soendjoto Adibroto, yang sering tampil sebagai pemeran antagonis dalam film-film jadul. Kemudian ada juga aktris Vera Magdalena yang menjadi pemain pendukungnya. Baiklah, lanmgsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Ratu Buaya Putih ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Ratu Buaya Putih ANTV :

Sumarna yang diperankan oleh Soendjoto Adibroto merupakan pawang buaya, Dia mengambil sebuah jimat milik teman seperguruannya untuk menundukkan semua buaya yang ada. Akan tetapi Dia mendapat sebuah kutukan, dimana setelah hidup 20 tahun, anaknya meninggal. Anaknya mati di makan oleh buaya dan akhirnya Dia kesal.

Sumarna mulai membunuh buaya – buaya tersebut. Akan tetapi yang kedua anaknya mati oleh motor yang dikendarainya sendiri. Kedua anak tersebut meninggal dalam kondisi tragis. Sedangkan anak perempuannya Murti diperankan oleh Vera Magdalena, saat ini sedang dibayang-bayangi dengan kematian.

Kemudian Sumarna menceritakan pada seorang wanita muda desa yang sama bernama Larsih (Suzanna). Dia adalah Ratu Buaya Putih dan juga dirasuki oleh arwah rekan seperguruan yang telah dibunuh Sumarna. Seorang tokoh alim desa tersebut bernama Parlan mengungkap rahasia Ratu Buaya Putih tersebut.

Adik suami dan istri telah dibunuh Sumarna juga. Dia dapat mengalahkan Buaya Putih itu. Kemudian Murti dan Jeffry yang juga ditahan dapat terselamatkan.

================================
Detail Tentang Film Ratu Buaya Putih ANTV:
================================

Judul : Ratu Buaya Putih ANTV (1998)
Genre : Horror
Sutradara : Naryono Prayitno
Penulis Naskah : Tim Soraya Film
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1998
Tayang di tv Indonesia : 13 Januari 2019, Minggu pukul 21.45 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Ratu Buaya Putih ANTV :

Suzzanna berperan sbg Larsih
Soendjoto Adibroto berperan sbg Sumarna
Vera Magdalena berperan sbg Murti
H.I.M. Damsyik berperan sbg –
Rita Sheba berperan sbg –
Yulie Soleh
Chris Salam
Atin Martino
Amin Ansari D.
Laila Wardhani
Rudy Wahab
Ari Sanjaya
Adi Permana
Bokir
Dorman Borisman
Jeffry Waworuntu

Baca juga,
Sinopsis Ajian Ratu Laut Kidul
Sinopsis Sundel Bolong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status