Rattan Ep 7

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 7, Lihat yukk deretan link lengkap di tulisan yang ini. Untuk simak daftar lain tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang menanyakan pada si teng apakah dia pernah jatuh cinta? Maksud Si teng mungkin tidak akan ada yang jatuh cinta dengan pohon (si teng kan pohon) tidak akan ada cinta diantara spesies yang berbeda. Qin fang pikir dia tidak berbeda dari manusia lainnya.

 Tapi SiTeng memandang manusia itu lemah pengecut bodoh dan hidupnya pendek.  Si teng tak mengerti bagaimana dia bisa jatuh cinta dengan manusia.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng dan Qin fang pergi ke kantor polisi untuk membuat ktp Si teng.  Dia sudah dandan cantik tetapi sesampainya di sana Si teng disuruh melepas antingnya menunjukkan kedua telinganya dan menghapus riasannya.  Si teng menahan marah dengan menggenggam kalung jimat.  Qin fang tertawa melihatnya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Ketua cang ming menceritakan saat itu Qiu shan, Li zheng yuan,Huang yu, ketiga guru xuan menggunakan papan batu tujuh untuk menemukan Si teng. Karena nona Si teng lemah sejak nifas,ketiga orang itu menyatukan kekuatan untuk membunuhnya.  Mereka mengeluarkan guntur untuk membakar tubuhnya tetapi Si teng tidak terbakar. Dia terus mengatakan dia akan kembali.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng terdiam mendengar itu lalu menyuruh qin fang mengantar ketua cang. Qin fang terkejut tahu si teng punya anak.  Si teng ingin tahu menurutnya seorang wanita jelas tahu seorang pria menipunya tetapi masih ingin bersamanya dan melahurkan anaknya,mengapa harus begitu? Qin fang pikir itu karena cinta.  Si teng tertawa kears menurutnya itu kebodohan.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Para guru xuan berdebat masih mengenai permintaan si teng mencari orang seperti dirinya. Tuan ding marah meninggalkan mereka. ketuacang setuju mematuhi si teng kali ini.  Shen yindeng mengusulkan untuk membawa Si teng ke desa Yunxi yaitu desa nenek moyangnya. Setiap orang harus mengetahui sekeliling desa Yunxi selama dua hari itu untuk mendapatkan informasi yang bisa digunakan misalnya beberapa klan yi yang hilang. 

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Dari tuan Bai Yan Furui tahu Shen yindeng ingin balas dendam pada Si teng.  Karena Si teng membunuh nenek moyangnya. Si teng juga mengeluarkan larangan yang begitu ketat pada keluarga Shen.  Tidak heran Shen yindeng membencinya.  Tetapi Tuan bai tidak memberitahu larangan apa itu.  Wang qiankun nanti akan memberitahunya

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan Furui akan mengambil foto Shen yindeng tapi malah ketahuan.  Yan Furui memberitahu Qin fang yang menyuruhnya.  Dia pikir qin fang tak punya niat jahat.  Mungkin si teng yang menyuruhny karenaShen yindeng tanpa bicara menghapus foto fotonya di ponsel Yan Furui.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang memberitahu Si teng jika ketua cang menelpon memberitahu kisaran tempat irang yang dicarinya di sekitar desa Yunxi.  Si teng seharusnya tidak curiga tapi ketua cang tidak menyertakan bukti meski sehelai rambut. Si teng mendengar desa itu adalah rumah tua Shen Cuiqiao.  Wilayah gua oedang xuan.

Qin fang menyuruhnya lrbih berhati hati.  Karena shen yindeng berseteru dengannya. Juga itu wilayah mereka.  Mungki. Mereka ingin memancingnya ke sana dan menyingkirkannya. Tetapi si teng sama sekali tidak takut.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang menyarankan si teng melemparkan petir dari langit.  Si teng menatapnya dan berpikir dia semakin berani sekarang.  Qin fang pikir itu karena dia bukan orang jahat. Lalu qin fang tak memahaminya untuk orang seperti Si ten, pria seperti apa yang dicintainya dulu.

Si teng mengaku tidak pernah mencintai siapapun juga tak pernah jatuh cinta. Qin fang mengungkit dia bahkan melahirkan anak.  Qinfang keceplosan lalu menampar pipinya sendiri dan minta maaf.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng merasa tak apa apa.  Pada saat itu mungkin dia buta.  Qin fang ingin apa dia baik baik saja? Apa aku tidak baik baik saja?

Yan furui datang ingin berbicara dengan Si teng.  Sedang qin fang melihat Shen yindeng lewat dan mengejarnya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan Furui memberi saran Si teng dan minta dia tidak marah. Si teng akan menerima sarannya bahkan dari orang yang lebih rendah darinya (Yan) Yan minta Si teng menepati janjinya jika sekte xuan menemukan orang yang mirip dengannya, Si teng harus menghilangkan rotan pembunuh.

Seperti Yan yang rela mati untuk menebus kesalahan gurunya.  Tetapi jika mereka tidak bisa menjelaskan sesuatu si teng akan berbalik seperti menusuk dari belakang.  Si teng marah mendengarnya apa dia terlihat seperti itu?

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan mengingatkan Si teng yang membunuh bos gua pedang Shen Cuiqiao. Saat itu sistem hukum di masyarakat masih lemah juga Sekte xuan melakukan itu padanya memang si teng tidak boleh disalahkan. Tetapi Si teng menerapkan mantra yang kejam. Wanita di gua pedang mati karena distosia selama beberapa generasi. Jika anak anak terlahir tanpa ibu itu sangat kejam.  Yan minta. Si teng memikirkan itu. 

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng marah.  Itu tidak masuk akal.  Semua orang tahu dia tak terkalahkan.  Menurunkan gua pedang semudah kue… Si teng tidakperlu…. Si teng menggantung kata katanya. Lanjutnya mungkin itu ada benarnya. Yan tak mengerti maksudnya.  Entah si teng melakukannya atau itu sudah selesai.  Bagiamana itu bisa menjadi mungkin?  Bagaimana si teng lupa apa yang dilakukannya?  Si teng mengalihkan pembicaraan.  Dia tanya di mana Qin fang.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang mendekati Shen yindeng yang dikira Chen wan. Si teng dan Yan memergokinya saat Qin fang hampir menyentuh wajahnya. Yan minta si teng tak salah paham. Mereka pernah dekat satu sama lain. Si teng pikir mereka ingin memulai hal baru. Atau merasa seperti teman lama pada pertemuan pertama.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng menyuruh Shen Yindeng kembali dan memberitahu ketua Cang Hong meskipun mereka bukan musuh bebuyutan tapi mereka juga bukan teman.  Shen yindeng tidak mendapatkan persetujuannya dan membuat janji dengan bawahannya (qin fang) untuk mengobrol secara pribadi.  Itu tidak  benar.  Qin fang pikir itu tak seserius yang dipikirkannya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si Teng melanjutkan, Faktanya Yindeng datang ke pintunya dan menginjak wilayahnya bahkan tidak membuat janji atau menyapanya.  Setelah melihatnya dia berbalik dan pergi. 

Bagaumanapun Si teng dan Shen cuiqiao minum teh di meja yang sama.  Mereka dianggap senoir legend. Sebelum Yindeng membalas dendam padanya si teng minta Yan menyampaikan dia harus lebih banyak membaca anekdot dari orang orang terkenal.  Juga memperhatikan sopan santun dan tidak menunjukkan niat yang sebenarnya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Setelah pulang Si teng terlihat kesal. Si teng menjelaskan dia memiliki hubungan yang sensitif dengan orang orang itu sebagai bawahannya entah itu karena alasan atau cinta, qin fang seharusnya tidak bertemu Yin dengan secara pribadi.  Si teng percaya alasannya hari ini.  Tapi qin fang tak tahukan yindeng seperti apa.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang mengatakan shen yindeng mirip dengan cinta pertamanya Chen Wan.  Namun mereka sepertinya orang yang berbeda.  Qin fang bersumpah tidak akan bertemu dengannya lagi.  Si teng pikir dia tak perlu begitu itu dua hal yang berbeda.

Shen yindeng mirip cinta pertamanya.  Mungkin maksud Si teng,  qin fang sudah melupakan An man sekarang.  Jika dia benar benar mengembangkan kesan khusus dan menguntungkan Yindeng itu masuk akal.  Tapi jika dia menghadapi situasi ini tapi masih tenang dan acuh tak acuh itu mencurigakan.  Jika dia jatuh cinta pada Yindeng tak ada gunanya Si teng menghentikannya untuk melihat Yindeng. 

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang tak mengerti kapan ia bilang jatuh cinta pada Yindeng? Si tenghanya meminta dia memperhatikan apa yang dikatakan dan ketahui apa yang harus dikatakan dan tidak boleh dikatakan.  Kedua saat bertemu dengannya pilih  tempat di mana si tenh tidak bisa melihat mereka.  Karena shen yindeng dari gua pedang,  Si teng merasa tidal nyaman. Qin fang kesal menolak diajari.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang ngeloyor begitu saja,  Si teng ingin tahu siapa dia sebenarnya. Dansi teng melihat masa lalunya bersama seorang pria.  Si teng jadi tahu Qin fang berasal dari Yuhang. Tempat terjauh yang pernah dikunjungi keluarganya adalah Shenhai dan belum pernah ke gunung Cangcheng

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng minta ditunjukkan foto kakek buyutnya juga beberapa surat untuk memeriksa tulisan tangan kakek buyutnya.  Qin fang bilang ada di rumah lamanya dan mengajak Si teng pergi ke sana bersama.  Si teng nyuruh qun fang menghubungi koleganya untuk membantu melakukan perintahnya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang bermimpi melihat si teng dan kakek buyutnya duduk berdampingan.  Pagi pagi sekali qin fang menemui Si teng. Qin fang  ngobrol sebentar tentang seni sama Si teng.  Lalu menunjukkan foto kakek buyutnya di ponselnya yang dikirim koleganya. Si teng merasa pria itu terlihat gemuk.  Qin fang membela saat itu masa perang gemuk berarti dari kalangan superior.  Si teng merasa qinfang keturunannya terlihat seperti mutasi genetik.  Qin fang mengejek Si tenglah yang mutasi genetik.  Si teng mengakuinya.

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng lalu membaca tulisan di sana.  Foto itu diambil pada musim dingin tahun 1946.Meegang tangan istri didanau  ditemani temannya Bai Ying. siteng merasa tulisan tangannya mirip dengan orang itu.  Seperti yang Si teng bayangkan dan itu mengerikan. 

Rattan Ep 7
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang minta Si teng menceritakan hubungannya dengan kakek buyutnya. Jika mereka memiliki hubungan yang erat antara pria dan wanita qin fang tak tahu bagaimana menyapanya? Haruskah dia memanggilnya nenek buyut? 

Si teng bilang dari segi usia qin fang bisa memanggilnya nenek agung. Qin fang terdiam menatapnya.  Ia pikir itu konyol lalu pergi.  Si teng pikir dirinya terlalu curiga.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like