Rattan Ep 16

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 16, Jangan pernah bosan untuk baca recap-recap lengkapnya di link yang ada pada tulisan yang ini. Nih untuk Kalian yang ingin melihat cerita lain Episode sebelumnya baca di sini.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Ny zhao sedang melamun.  Ternyata dia adalah Jia Guizhi,  saat dia masih muda kakeknya sangat ketakutan saat tahu dia memiliki rotan pembunuh di tubuhnya.  Kakeknya mengingatkan dalam waktu 81 tahun dia akan menghancurkan keluarganya.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Di dalam truk qin fang mendengarkan pembicaraan Nona Jia alias Ny zhao. Dari pembicaraan mereka Qin fang tahu jika mereka dari rumah Zhigang untuk mencari tahu keberadaannya.

Qin fang bertanya tanya sendiri mungkinkah wanita terkait dengan dirinya jika benar dia dari keluarga Jia yang disebutkan nenek moyangnya? Jika keluarga Jia terkait dengan Si teng bagaimana dengan dengan qin fang? Qin fang harus menunggu sampai di Dana untuk memikirkannya.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng dan Yan Furui tiba di Dana. Saat memasuki kamar hotel yang pernah dikunjunginya Si teng teringat akan Qin fang.  Lalu Si teng memberitahu Yan Furui jika dia tahu hal itu akan terjadi pada qin fang, dia akan memberinya rotan pembunuh yang menembus kulit itu adalah bagian ujung rotannya.  Jika Si teng tetap tenang dan merasakannya dia bisa tahu arah dan jarak.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan furui bercanda jika Si teng memberinya itu satu jika Yan dalam masalah di luar apakah si teng akan menyelamatkannya? Si teng mengiyakan tapi saat Si teng pura pura akan memberinya Yan furui ketakutan dan pamit keluar untuk jalan jalan siapa tahu ketemu Qin fang.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang dibebaskan sebentar untuk makan minum dan menghirup udara bebas. Jia Guizhi mengingatkan tempat yang dicainya seharusnya berada di lembah itu. Tapi dari atas semua gunung terlihat terlalu mirip.  Dia pikir mereka harus mengikuti peta kakek buyutnya.  Dan masuk di sepanjang jalan. Qin fang diikat kembali dan di tempatkan di belakang truk.  Qin fang menurut saja meski dipukuli Dong.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Saat truk kembali melaju si teng mengulurkan tangan dari jendela kamarnya dan tangannya bercahaya.  Mendadak muncul petir.  Dong tiba tiba menginjak rem mendadak karena melihat pohon besar di depannya.

Tetapi Ny zhao tidak melihatnya.  Pohon itu telah menghilang.  Ny Zhao pikir karena mengemudi malam matanya jadi buram. Dong  belum pernah bertemu situasi itu sebelumnya.  Ia merasa itu menyeramkan.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Truk melewati hoteltempat si teng menginap.  Qin fang melihat Si teng.  Dia tiba diDana dan mencarinya.  Qin fang harus memberitahunya secepat mungkin.

Si teng merasa aneh bisa merasakan rotan pembunuh di dana.  Tapi itu bukan miliknya.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Saat disuruh ke kamar kecil,  qin fang menulis nomor telepon Yan furui sebagai layanan pesan antar makanan di papan dekat tempat sampah di area proyek pembangunan. Namun di bagian bawah papan qin fang menulis lagi.

Dong mengetahui dari tangannya yang tidak basah dan menghapus tulisan di bagian bawah.  Qin fang dimarahi dan dipukul lagi.  Ah.. kasihan qin fang pasrah gitu saja.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan furui ditelepon mandor proyek untuk memesan makanan dan menyebutnya Si.  Yan awalnya menutup teleponnya begitu saja.  Si teng minta di menghubungi kembali orang itu dan ia merasa itu bukan kebetulan.  Orang itu memberitahu Yan beriklan dan meninggalkan nomor telepon.  Mereka ingin mengajaknya berbisnis.  Si teng menyuruh menanyakan alamatnya dan mereka akan ke sana.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Saat tiba di lokasi proyek Si teng menemukan tulisan Qin fang.  Yan furui sedang berbicara dengan mandor proyek yang ingin berbisnis makanan dengannya karena di sana tidak ada koki yang memasak untuk para pekerja.  Tanpa menghiraukan penjelasan Yan furui,  si teng nyuruh sopir putar balik berkendara perlahan dan jika ada jalan masuk ke gunung berkeliling saja.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Truk berhenti dan Ny zhao menurunkan barang barangnya.  Dong menyuruh qin fang membantu Ny zhao mengangkut mayatnya.  Kemudian Si teng tiba di rumah lama kakek buyut Jia.  Yan furui memberitahu dia menemukan truk yang menculik qin fang.  Dari buku buku yang tidak terpakai, selotip lebar,dan kawat baja dalam truk.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yan furui menyimpulkan Qin fang diikat di dalam truk pengiriman kecil itu.  Dia juga menemukan lemari es yang terbuka dan tidak tersambung. Jika itu digunakan untuk menyimpan makanan laut atau es loli dia tidak akan percaya.  Dia pikir qin fang disimpan di lemari es itu agar tidak ditemukan. Si teng menanyakan dia yang tak melihat plat truk itu dari Yuhang.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang,Ny Zhao, dan Dong tiba di hutan yang diingat qin fang tempat ia terjatuh dan membangkitkan Si teng.  Ny Zhao panik melihat lubang tanah tempat seseorang dikuburkan tapi mayatnya tidak ada di tempatnya.  Dia merasa Tn zhao tidak akan bisa dihidupkan kembali.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qinfang menebak Jia Guizhimenculik dia dan membawanya ribuan kilometer ke Dana untuk menemukan Si Teng yang semula dimakamkan di sana.  Rupanya zhigang juga menyusul ke sana.

SedangkanSi teng yang terus memandangi lukisan nona Bai yingmengatakan pada Yan furui mereka tidak akan pergi ke mana mana untuk mencari qin fang. Apa yangharus datang akan datang dan apa yang harus diselesaikan akan diselesaikan. 

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Ny zhao semakin panik tidak menemukan jenazah Si teng.  Maka Tuan Zhao tidak akan bisa diselamatkan.  Dong menamparnya dia tidak peduli Tn zhao.  Dia hanya ingin manik Dzi sembilan mata. Ny zhao meyakinkan dia akan mendapat bagiannya setelah kembali. 

Dong lalu ingin menghabisi Qin fang tetapi Ny zhao melarangnya.  Jika jenazah itu dibawa pergi jika qin fang di sana mereka masih punya kesempatan. Lalu dia minta bantuan Dong mengubur tuan zhao.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Kemudian Dong melihat mobil yang rusak di sana. Mereka juga menemukan koper yang terbuang dengan restleting terbuka.  Mereka pikir ada yang membukanya sebelumnya. Ny zhao khawatir seseorang datang lebih dulu dan membawa orang di dalam mobil dan tubuhnya pergi.  Dong pikir mereka bisa mencari tahu siapa pemilik plat mobil itu. 

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Ketiganya tiba di rumah lama kaket buyut Jia.  Mereka naik ke atas tangga. Dong terus menggerutu ingin segera mendapat barangnya, Ny Zhao minta dia tak buru buru.  Dong malah marah dan menduh qin fang mengatakan pada Ny zhao jika dia buru buru.  Qin fang dipukul lagi hingga jatuh tersungkur saat di pintu masuk dan bertubrukan dengan Yan Furui. Lalu terdengar langkah langkah Si teng.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng duduk seperti nona Bai ying dalam lukisan.  Ny zhao terkejut mengira dia nona Bai ying.  Sedangkan Qin fang terus menatap Si teng seakan pahlawan penyelamatnya tiba.  Qin fang akan memberitahu mereka mencari yang terkubur.  Tapi Si teng minta dia tak buru buru mereka akan membicarakannya sebentar lagi.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Dong sambil mengayunkan palunya mempertanyakan apa yang dilakukan Si teng dan Yan furui di sana. Si teng terus maju mendekatinya.  Tahu dia yang memukul qin fang,  Si teng membuat senjata Dong memukul dirinya sendiri hingga pingsan.  Kemudian Si teng nyuruh Yan furui membawa Qin fang untuk merawat lukanya. Dan si teng ingin berbicara dengan Ny zhao.

Rattan Ep 16
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Saat Yan furui mengobati luka di wajah Qin fang seseorang mengawasi mereka. Sepertinya zhigang. Qin fang berterima kasih karena dia menjaga Si teng.  Yan Furui minta dia tak sopan padanya.  Tapi ujung ujungnya dia minta ganti pembiayaan perjalananya bersamaSi teng.

Qin fang mengerti dia mengatakan itulah Yan furui yang ia kenal.  Yan furui malu mengajaknya melihat bintang.  Jikalau ada Alien.  Kemudian Ny zhao memanggil Qin fang memberitahu Si teng memanggilnya.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like