Rattan Ep 11

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 11, Jika Kalian ingin mencari dulu tentang link recap lengkapnya di tulisan yang ini. Kalian juga bisa mengetahui secara langsung terhadap Episode sebelumnya baca di sini.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Setelah diberitahu Yan furui bahwa Shen yindeng membuat jebakan di dalam gua yang nantinya akan diberitahukan pada Si teng bahwa itu tempat persembunyian Payung merah, maka Si teng dan Qin fang mendaki gunung.

Qin fang tak terkejut tahu bahwa Shen yindeng dan Chen wan orang yang berbeda tapi malah terkesan dengan tehniknya yang bisa mengorek ingatan seseorang.  Si teng memberitahu payung merah bukanlah tandingannya dan Si teng akan menghancurkan keberaniannya.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Suami Shen Yindeng, Yang Bo dan Yang bo ini manggil Istrinya A’Yin sepertinya sangat menginginkan anak setelah lama mereka menikah.  Dia tak mengerti A’yin bilang pada orang orang kalau dia hamil.  A’Yin akan memberitahukan alasannya nanti.  Saat membahas inginpunya Anak, A’yinmenyihir Yang bo agar melupakannya sejenak.  A’Yin ataushen yindeng sepertinya Iri pada Si teng yang bisa melahirkan dan bangkit kembali.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng mendaki dengan cepat qin fang ketinggalan dan nyangkut di pohon.  Si teng membuat jembatan dari tanaman rambatnya untuk memasuki gua karena takut ketinggian qin fang menunggu diatas pohon.  Saat itu Yindeng ke sana dan berjalan sangat cepat, Yan furui ingin memberitahu qin fang tapi tak ada sinyal.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang melihat Yindeng datang. Ia panik karena bertepatan Si teng keluar dari gua dan terluka. Untuk mengalihkan perhatiannya qin fang mengajaknyabicara. Qin fang memberitahu Si teng memaksanya ke yuhang dan ia bisa melihat dengan jelas siapa si teng.  Qin fang mengatakan ia punya rotan pembunuh di tubuhnya.

Qinfang bahkan menjatuhkan dirinya mencegahyindeng masuk gua untunglah yiindeng menangkap tubuhnya.  Yin deng pikir Si teng ada di sana.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang berbohong si teng pergi dulu dia disuruh menetap di sana.  Yindeng pikir Siteng mencurigakan dia diam diam di sana untuk mematamatainya.  Tapi qinfang bilang Si teng ingin menemukan rasnya dia tidak hanya berharap pada sekte xuan tapi juga punya cara lain.  Qin fang hanya menjalankan tugasnya dan si teng pergi setelah menjawab telepon.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yin deng pikir qin fang naik ke atas pohon karena melihat dan mengikutinya.  Qin fang bilang ia hanya penasaran dengan apa yang dilakukannya di gunung.  Qin fang bertanya tanta bagaimana Yindeng bisa naik karena tebingnya tinggi.  Yindeng berbohong itu hanya tehnik sekte xuan. 

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Shen yindeng menduga Si teng menggunakan rotan pembunuh untuk mengontrolnya tapi qin fang pura pura tak ingin dikontrol Si teng karenanya jika Yindeng punya cara menghilangkan rotan itu, qin fang akan membantunya menentang Si teng.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

sementaraituSi teng terluka parah.  Seperinya Si teng membutuhkan bantuan seseorang.  Dia menjerat Yan Furui bersamanya dengan membebat tubuh mereka dengan tanaman rambat rotan untuk mengobati dan menyembuhkan lukanya. 

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang pulang dan tak mendapati Si teng.  Qin fang pergi ke gua dan memeriksa jebakan yang dibuat untuk menghadapi Siteng.  Qin fang menduga Si teng mencoba jebakan itu untuk mencari tahu cara kerjanya. Qin fang kira Si teng terluka parah dan melihat peringatannya di pintu gua tadi. Tetapi qin fang merasa ada yang hilang di sana dan merasa tak mungkin Si teng merusak barang barang. Qin fang tak tahu ke mana Si teng pergi setelah terluka.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Si teng telah sembuh lalu pergi ke gua bersama Yan furui.  Si teng memeriksa sekeliling dalam gua dan merasa ada yang telah datang.  Yan memberitahu saat Yindeng datang dia menelepon qin fang tetapi tidak menjawabnya. Si teng pikir jika yang datang Yindeng dan tahu jebakan disana telah terungkap seharusnya dia mengganti jebakan baru. Yan pikir mungkin dia ceroboh atau ada binatang buas masuk.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Yindeng ke tempat qin fang pagi itu untuk mencari tahu apa Si teng berbicara dengannya semalam, qin fang berbohong mengiyakan dan merasa beruntung kembali lebih dulu.  Yindeng tanya apa dia ingin Si teng kembali.  Qin fang berbohong ingin Si teng mati karena tak mau dikendalikan olehnya.  Yin den akan menyelamatkannya tapi dia harus memberitahu rahasia Si teng.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang mengaku tahu bagaimana Si teng bangun tapi tidak bisa memberitahukan padanya.  Qin fang akan memberitahunya saat dia melepas rotan pembunuh dari dirinya.  Yindeng setuju tapi dia harus membantunya. Yindeng memberikan racun dalam botol kecil untuk diberikan pada Siteng.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Kebetulan Si teng dan Yan furui melihat mereka. Si teng salah paham pada qin fang mengira dia bersekongkol dengan Yindeng. siteng mulai mengeluh. saatdia takut ketinggian tuannya mencari cara. Tuannya (siteng)  tidak jelas keberadaannya dia tidak mencarinya.

Si teng marah dan membuang sepatu yang diberikan qin fang.  Yan furui memungutnya. Si teng bertemu wang qiankun yang memberitahu menemukan persembunyian payung merah.  Si teng yang marah bilang lelah akan istirahat malam ini.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang senang melihat Si teng kembali dan mengkhawatirkannya.  Si teng bercerita dengan ketus ia bertemu Wang qiankun yang memberitahu sesuatu tentang payung merah tetapi ia lelah dan akan ke gunung heibei besok.  Jiak tidak terjadi sesuatu Qin fang boleh pergi. Si teng mengusir qin fang.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang bingung harus kembali ke mana. Dia pikir disuruh ke yuhang.  Siteng kesal.  Si teng minta dia menunggunya sampai besok malam jika semua berjalan lancar untuk si teng dia tidak akan memiliki reaksi lagi pada tubuhnya.  Jika si teng mati dia masih bisa mengandalknnay untuk bermartabat.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Jika si teng tertarik dengan hari esok qin fang akan menunggunya di sana. Mungkin ada yang bisa dibantunya.  Si teng bilang tidak.  Si teng menghabuskan banyak uangnya beberapa hari tapi si teng tak menganiayanya, si teng rasa mereka impas dan mengajaknya berpisah.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Setelah lama bersama qin fang pikir akan ada rasa persahabatan diantara mereka,  qin fang akan melepaskan diri. Si teng tambah kesal.  Sebelum pergi qin fang memberikan racun yang dititipkan Yindeng padanya.  Si teng pasti tahu itu apa dan bagaimana reaksinya setelah meminumnya.  Qin fang akhirnya menceritakan Yindeng yang mencari cara membiarkan si teng mati sebelum masuk gua.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Qin fang berpura pura tak ingin dikendalikan oleh siteng untuk menarik perhatian yindeng.Bahkan sengaja terjatuh dari gunung saat Yindeng ingin mendapat informasi tentangnya. Qin fang bahkan pergi ke gua untik membersihkan bekas darahnya.

Mendengar itu Si teng meminum racunnya qin fang sangat khawatir.  Tetapi Si teng menyadari pengorbanan Qin fang dan tak ingin dia pergi besok meskipun bilangnya dengan galak.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

SI Teng mencari Yan Furui untuk mengambil sepatunya yang dipungutnya.  Si teng diam diam mencucinya. Qin fang akan pergi dan penasaran yang dilakukan Si teng.  Tetapi qin fang terlanjur melihatnya.  Si teng pura pura galak menyuruhnya pergi.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Wang qiankun pikir senjata gurunya akan mematikan alien tapi dia tak ingin melawan siteng dia merasa si teng tak melakuakn apapun pada mereka.  Gurunya ingin dia mengambil alih tanggung jawabnya.  Pertarungannya besok.  Qiankun bingung apa yang harus dilakukannya.

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

Shen yindeng alias A’Yin pura pura menangis di depan Yang bo.  dia berpesan jika besok setelah jam 12 pagi belum kembali dia minta Yang bo membuka kompartemen rahasia di dalam kamar tidur.  Suaminya melarangnay melakukan sesuatu yang berbahaya jika ada yang memaksa maka suaminya akn membelanya. 

Rattan Ep 11
foto: YoYo TV Seri Eksklusif

A’Yin minta dia tak buru buru.  Itu hanya untuk berjaga jaga.  Ada banyak orang tidak akan berbahaya.  Suaminya minta dia tak berbohong. A’yin ingin tahu, jika dia bohong apa suaminya itu akan marah? Tentu saja tidak. Menurutnya kebohongannya untuk kebaikannya sendiri.  Yang bo tidak akan pernah marah padanya.

A’yin tersenyum. Kamu benar benar bodoh jika di masa depan anak mereka sepertinya A’yin tak tahu apa yang harus dilakukannya.  Yang bo pikir anaknya akan sepeeti A’yin cantik dan cerdas. Yangbomengira mereka akan punya anak tapi A’yin menegaskan nanti bukan sekarang. A ‘ Yin terlihat sedih.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like