Sinopsis Film Rangeela Raja (2019)

4 min read

Sinopsis Rangeela Raja

SINOPSIS Film India Rangeela Raja – Rangeela Raja adalah film India terbaru bergenre komedi yang tayang semenjak tanggal 18 Januari 2019. Film tersebut diproduksi Chiragdeep International dan digarap oleh sutradara Sikander Bharti. Menceritakan tentang saudara kembar yang sejak kecil adalah orang yang baik.

Akan tetapi setelah tumbuh menjadi orang tua mereka berlawanan satu sama lain. Permusuhan mereka berujung pada pertarungan, namun akhirnya salah satu dari mereka tersadar dan kembali ke jalan yang baik. Film Bollywood ini dibintangi oleh Govinda, seorang aktor senior asal India yang sudah aktif di film Bollywood semenjak tahun 80-an.

Sinopsis Rangeela Raja
Sinopsis Rangeela Raja

Selain itu ada juga pemeran wanitanya adalah Digangana Suryavanshi dari film FryDay (2018) dan aktris pendatang baru Mishika Chourasia, film ini menjadi debut pertamanya. Aktor kawakan Shakti Kapoor & Prem Chopra juga tampil menjadi pemain pendukung utama. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Rangeela Raja selengkapnya.

SINOPSIS Rangeela Raja :

Bertempat di sebuah desa fiksi di Rajasthan bernama Ghachiboli Nagar. Berpusat pada saudara kembar anak dari Maharana, Vijay dan Ajay yang diperankan oleh Govinda. Masa kecil mereka berlalu dalam keadaan yang luar biasa. Maharana Patvardhan, yang disebut Phattu Ranveer Singh dengan cinta oleh anggota keluarganya meninggal dalam pertempuran dengan Manikarnika Kangana Ranautatau Ratu Jhansi.

Manikarnika menjadi marah setelah Maharana Patvardhan makan semua makanannya, dan dengan marah dia menamparnya dan meminta dia untuk mengembalikan makanannya. Ketika dia mulai menangis karena kerajaannya tidak memiliki cukup makanan selama bertahun-tahun karena kurangnya hujan, dia menyuruhnya untuk bertarung dalam pertempuran jika tidak dia akan menyerang semua pertanian desa untuk membayar semua makanan yang dia makan.

Demi penduduk desa, Phattu menyerahkan hidupnya untuk setiap butir makanan terakhir. Saat dia bernafas, putra kembarnya, Ajay dan Vija, datang ke dunia. Manikarnika juga membuat kerajaan takut karena dia sebelumnya telah melihat Karan Arjun dan tidak ingin memiliki nasib yang sama dengan Durjan Singh.

Juga, dia mendapat kabar bahwa Maharaja Akbar Hrithik Roshan berada di kerajaan tetangga, dan karena dia membencinya karena dia mengkhianati cintanya di masa lalu, dia pergi untuk berperang dan makan makanan sebagai gantinya.

Ajay & Vijay Tumbuh Dengan Cepat

Di Ghachiboli Nagar, si kembar Ajay dan Vijay, tumbuh sangat cepat dalam satu minggu dan menjadi 4 tahun, karena seorang Tantrik Baba, Baba Bishambar Nath Baba Sehgal, yang ingin menyelamatkan kerajaan dari pihak luar, jadi dia melakukan sulap dan membuat anak-anak lebih tua dan lebih kuat dengan segera.

Dia melakukan ini dengan mengorbankan hidupnya sendiri, dan mati begitu anak-anak berusia 4 tahun. Kedua anak harus bekerja sangat keras untuk mempertahankan kerajaan mereka di bawah bimbingan pengasuh mereka yang ditugaskan oleh ayah mereka, si jahat Mahamanga Ila Arun.

Pada hari setelah si kembar berusia 4 tahun, mereka pergi ke Mela (Pemeran) di mana keduanya tiba-tiba menjerit dan menangis untuk pedang mainan. Mahamanga membelinya untuk mereka dan menyatakan mereka prajurit. Mereka segera mengambil kekuasaan kerajaan mereka (Desa nyata) di tangan mereka sendiri dan mulai memerintah dengan penuh simpati dan kepedulian terhadap orang miskin dan orang biasa.

Mahamanga membantu mereka karena dia pikir dia bisa mendapat manfaat melalui anak-anak yang lugu dan polos yang tidak memahami cara kerja kerajaan, dan membuat mereka melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia ingin membalas dendam dari Raja Maharaja Ratan Singh Shahid Kapoor yang tetangganya yang menolak untuk menikahinya dan memanggilnya ‘Talera’ (wajah tupai) meskipun dia benar-benar dan benar-benar jatuh cinta padanya. Jadi ini datang sebagai peluang yang sempurna.

Selama bertahun-tahun, desa mereka tidak mendapat hujan, dan semua petani putus asa untuk mendapatkan penghasilan yang jujur. Setelah penguasa Perusahaan India Timur Kerajaan Inggris Kapten Russell Russell Peters meminta mereka untuk membayar pajak ganda (dugna lagaan).

Si kembar yang suka bermain game bernama Dhappa, menantang kapten bahwa jika dia menang dalam permainan mereka akan membayarnya pajak tiga. Tetapi jika dia kalah, mereka akan berucap dengan mengatakan “Kapten Piddi” seumur hidupnya. Membenci penghinaan semacam itu, Kapten setuju.

1 Bulan Kemudian

Persiapan sebulan kemudian, saat pertandingan dimainkan, ibukota memenangkan babak pertama dengan memukul kepala Vijay. Hal ini menyebabkan Vijay mengalami gegar otak dan dinyatakan tidak layak untuk bermain lebih jauh. Ditinggal sendirian, Ajay merasa sangat sulit untuk menghadapi kekuatan Kapten, dan akhirnya kehilangan permainan.

Seluruh desa harus membayar pajak tiga kali lipat dan mereka semua berteriak pada Ajay (Vijay masih tidak sadar) dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa menonton TV selama sebulan sebagai hukuman. Ini menghancurkan hati anak kecil itu, yang bersumpah untuk melakukan perjalanan ke Himalaya dan menjadi seorang Yogi.

Meskipun kemudian penduduk desa menyadari kesalahan mereka dan pergi untuk menghentikan Pangeran tercinta mereka, dia tidak mendengarkan dan meninggalkan segalanya. Di sini dimulai kisah si kembar, yang memimpin gaya hidup yang benar-benar berbeda namun sangat menarik.

55 tahun kemudian, Vijay sekarang menjadi Raja (Maharana) desanya dan Ajay adalah seorang Yogi yang terkenal. Vijay hidup dengan mewah dan menjadi seorang pria yang suka mempermainkan banyak wanita dan menikmati hidupnya sepenuhnya, karena sekarang ia telah bergandengan tangan dengan Inggris dan mendapatkan komisi yang baik setiap kali ia sengaja kalah dalam permainan tradisional Dhappa dan membuat penduduk desa membayar pajak tiga kali lipat berulang-ulang setiap tahun.

Sementara, di sisi lain, Ajay, seorang Yogi membantu banyak orang untuk menemukan jalan pencerahan dan Moksh. Suatu hari salah satu penduduk desa, Asoka Shahrukh Khan dan temannya Suryavanshi Vikram Singh Salman Khan melihat Vijay meninggalkan kantor Kapten Russell, dan mencari tahu dari pengkhianatannya ke seluruh desa.

Mereka pergi dan memberi tahu Bhuvan Aamir Khan. Mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke Himalaya dan menemukan Ajay sehingga ia bisa datang dan menyelamatkan kerajaan mereka. Mereka melakukan perjalanan jauh dan lebar menyanyikan lagu dengan harapan dia mendengar lagu itu, dia akan menganggap bahwa seseorang telah datang mencarinya.

Ajay Berhadapan dengan Vijay

Mereka berempat kembali ke desa. Begitu mereka mencapai desa mereka, Ajay menghadapi Vijay dan mengatakan kepadanya untuk melepaskan semua kebiasaan buruknya. Vijay tidak menghormati Ajay dan bersendawa dan buang angin di depannya, membuatnya sangat marah dan sedih dan kecewa dengan darahnya sendiri.

Ajay bersumpah untuk membawa saudaranya kembali ke jalan yang benar, dan juga menyelamatkan desanya dari tangan jahat Kapten Russell. Ajay menantang Kapten Russell dan saudaranya Vijay dalam pertandingan uji coba Dhappa, yang akan dimainkan selama 12 hari, di depan seluruh desa, dan memberi tahu mereka bahwa dia akan menyelesaikan tugas yang tidak dapat dia selesaikan sebagai seorang anak.

Mahamanga tergerak dan meninggalkan niat buruknya dan bersumpah untuk mendukung Ajay dalam mengejar kemenangan. Dia juga diam-diam memaafkan Ratan Singh karena memanggilnya Talera atau wajah tupai. Ajay merekrut saudara laki-laki David Fernandes Akshay Kumar dan Monty Fernandes Siddharth Malhotra untuk melatihnya kali ini.

Mereka bekerja keras siang dan malam. Begitu pertandingan besar dimulai, seluruh negara datang ke Ghachiboli Nagar untuk melihat permainan. Kapten Russell melakukan banyak kecurangan, dan mengungguli Ajay pada 10 hari pertama.

Pada malam ke-11, Vijay melihat film dan setelah melihat itu akhirnya tersadar, dia juga menyadari kesalahannya dan menjadi orang baik dan mulai mendukung saudaranya. Pada hari ke 12 dan terakhir dari pertandingan Dhappa, baik Ajay dan Vijay membentuk satu tim dan menantang Kapten Russel yang tidak tahan terhadap kekuatan Persaudaraan India.

Akhirnya Kapten Russell kalah. Dan dia sangat tersentuh dengan melihat ikatan cinta antara saudara kembar itu sehingga dia menerima kekalahan dan bersama dengan seluruh East India Company, memutuskan untuk meninggalkan India dan seluruh negara di seluruh dunia yang telah direbut oleh Inggris. Semua orang berteriak BREXIT Brexit .

Saat itu juga mulai hujan, dan semua penduduk desa melompat dengan gembira.

==============================
Detail Tentang Film Rangeela Raja:
==============================

Judul : Rangeela Raja (2019)
Genre : Comedy
Sutradara : Sikander Bharti
Penulis Naskah : Raj Verma And khalid azmiAditya Sinha
Negara : India
Di tayangkan pada : 18 Januari 2019

Detail Daftar Pemain Rangeela Raja :

Govinda berperan sbg Vijendra Pratap Singh
Mishika Chourasia berperan sbg Natasha
Shakti Kapoor berperan sbg Padampat
Prem Chopra berperan sbg Guruji
Anupama Agnihotri berperan sbg Aalekha
Digangana Suryavanshi berperan sbg Shivranjani
Karishma Kaul berperan sbg Pallavi
Karan Anand berperan sbg Yuvraj
Aarti Gupta berperan sbg Shikha
Govind namdev berperan sbg Sharma
Imran Khan berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis The Accidental Prime Minister
Sinopsis Pihu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!