SINOPSIS Race 3 Lengkap (Salman Khan)

SINOPSIS/ Cerita Tentang Race 3. Film India terbaru “Race 3” adalah salah satu film Bollywood yang wajib Kamu tonton di tahun 2018. India movies kali ini akan di bintangi oleh artis-artis top Bollywood salah satunya adalah aktor terkenal Salman Khan yang tentu namanya sudah tak asing lagi bagi Kamu penggemar India.

Advertisement
Advertisement

Film India “Race 3” merupakan kelanjutan-kelanjutan season sebelumnya yang di bintangi oleh Saif Ali Khan. Namun kali ini di Season ketiga, pemeran utama pria akan diperankan oleh artis yang berbeda yaitu aktor terkenal Salman Khan dan Dia juga akan menjadi produsernya. Salman Khan juga sebelumnya telah sukses dalam film terbarunya “Tiger Zinda Hai” yang tayang 22 Desember 2017.

Sinopsis race 3

Sinopsis race 3

Namun sebelumnya Aktor Bollywood terkenal Shah Rukh Khan telah mendapatkan tawaran peran utama namun menolak karena sibuknya jadwal kerja yang ada. Sedangkan untuk pemain film “Race 3” lainnya seperti Anil Kapoor dan aktris Jacqueline Fernandez juga akan kembali membintangi film Bollywood ini.

Syuting film “Race 3” sudah di mulai sejak akhir tahun 207 lalu dan untuk tanggal tayangnya akan perdana mulai tanggal 15 Juni 2018 dan di sutradarai oleh Remo D’Souza dan penulis skenarionya juga tetap sama yaitu Shiraz Ahmed. Oke sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Race 3 selengkapnya.

SINOPSIS Race 3 :

Film ini melanjutkan kisah dari film “Race” season 2 dan untuk season ketiga berfokus pada kisah seorang pemilik tanah yang disabotase oleh penjahat.

Advertisement

Shamsher Singh (Anil Kapoor) memiliki pulau pribadi Al-Shifa untuk perdagangan senjata. Sikander Singh (Salman Khan) adalah putra angkat Shamsher, sementara Sanjana (Daisy Shah) dan Suraj (Saqib Saleem) adalah anak kembarnya.

Yash (Bobby Deol) adalah rekan dekat di kerajaan Shamsher dan kepercayaan Sikander dan Raghuvendra atau lebih dikenal sebagai Raghu chahcha (Sharat Saxena) adalah pengawal dan sekutu dekat Shamsher. Dalam adegan kilas balik, terungkap bahwa Rana Vijay (Freddy Daruwala) adalah saingan bisnis Shamsher dan ia menciptakan masalah bagi bisnis keluarga Shamsher. Saat Sanjana dan Suraj berusia 25 tahun, pengacara keluarga mereka menjelaskan kehendak ibu mereka yang telah meninggal (Nishigandha Wad).

Sesuai kehendak, si kembar berhak atas sisa 50% properti sebagai patner bersama (masing-masing 25%), dan sisanya 50% untuk Sikander. Perbedaan yang terlihat ini menyebabkan si kembar lebih membenci Sikander karena Shamsher lebih memilih Sikander daripada si kembar. Shamsher memberi tahu mereka berdua bahwa Sikander adalah putra dari kakak laki-lakinya Ranchor Singh (Milind Gunaji).

Dalam kilas balik, yang menggambarkan desa Handia tahun 1970-an, sejarah keluarga Singh digambarkan. Kedua bersaudara Singh dulu memasok senjata ke tentara India . Politisi lokal Handia meminta mereka untuk senjata ilegal yang ditolak Ranchor. Penolakannya menyebabkan persaingan dengan politisi lokal. Suatu hari, saat penyergapan terhadap truk persenjataan yang dimiliki oleh perusahaan Ranchor, putra Vijendar Singh (Manav Vij) (Anurag Arora) terbunuh oleh tembakan Ranchor. Suatu hari, Ranchor meninggal ketika mobilnya meledak oleh bom.

Perusahaan lengan yang dimiliki oleh keluarga Singh kemudian dinyatakan sebagai anti-negara yang sah dan dituduh memasok senjata kepada musuh. Shamsher mengirim Sikander ke Beijinguntuk belajar dan membawa ibu Sikander ke Al-Shifa. Setelah 1 tahun si kembar lahir.

SINOPSIS Film Race 3 :

Kembali ke hari ini Al-Shifa, suatu malam, Yash berbicara tentang pacarnya. Sikander mengungkapkan bahwa di Beijing ia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Jessica (Jacqueline Fernandez) yang memutuskan hubungan dengannya. Teman masa kecil Shamsher, Brijmohan (Rajesh Sharma) mengatakan kepadanya bahwa hotel temannya digunakan oleh para politisi untuk motif mereka di mana semua kegiatan ditangkap pada kamera video mata – mata dan disimpan dalam hard disk.

Hard disk disimpan di loker bank di Kamboja. Shamsher menunjuk Sikander untuk pemulihan hard disk, dan dia berjanji untuk mengembalikan disk. Keesokan harinya, selama pesta itu terungkap bahwa Jessica sebenarnya adalah pacar Yash. Sikander dan Jessica bertemu secara pribadi di ruang keamanan.

Keesokan harinya, Suraj dan Sanjana, yang telah merekam pertemuan Sikander-Jessica, memutar video ke Yash. Yash yang marah pergi ke apartemen Jessica dan menemukan Sikander hadir dengannya. Sikander kemudian mengatakan kepadanya bahwa kedua interaksi masa lalu mereka dengan Jessica direncanakan oleh Suraj dan Sanjana, sebagai bagian dari rencana mereka untuk menghancurkan Sikander.

Yash bergabung dengan Sikander melawan si kembar tetapi berpura-pura bersama si kembar juga. Sikander, si kembar, Yash dan Jessica menjalankan misi untuk memulihkan hard disk. Setelah mengambil hard disk, Shamsher melenyapkan Sikander dengan menanam bahan peledak di mobil Sikander dan menuju ke sebuah konferensi dengan para politisi yang video-video yang tidak menyenangkan disimpan di disk.

Shamsher menceritakan tentang kematian Sikander kepada para politisi, di hadapan si kembar. Dia kemudian mencolokkan hard disk dan terkejut mengetahui bahwa disk itu bukan yang asli. Sebaliknya, itu hanya berisi satu video ibu Sikander. Ibu Sikander merekam sendiri sebuah video di mana dia mengungkapkan kebenaran bahwa Ranchor dibunuh oleh Shamsher, dan si kembar adalah anak-anak Ranchor.

SINOPSIS Film Race 3 :

Sikander datang, dan mengungkapkan bahwa dia tahu bahwa Shamsher membunuh ayahnya, tetapi merahasiakannya selama sepuluh tahun dan berpura-pura setia kepada Shamsher. Shamsher mengungkapkan bahwa Yash adalah putra kandungnya untuk si kembar sebelum mengalahkan mereka dan sebelum kedatangan Sikander.

Setelah adegan perkelahian di gurun antara Sikander dan Yash, Sikander menghancurkan seluruh pasukan Shamsher dan membuat Yash dan Shamsher menyerah kepada Jessica yang kebetulan adalah seorang perwira Interpol. Duo ayah-anak yang ditangkap diterbangkan ke desa asal mereka Handia.

Dalam klimaksnya, Sikander mengungkapkan bahwa ia telah merencanakan semua acara dan mengungkapkan semua rencana dan rahasia kepada si kembar dan Jessica. Shamsher terlihat menyuap seorang petugas polisi selama proses penjara, sementara Yash terlihat mengencangkan tubuhnya di dalam sel penjara.

Sikander, bersatu kembali dengan saudara kembarnya di Al-Shifa mengungkapkan rencana menyerahkan hard disk asli kepada Jessica. Dalam percakapan dengan petugas polisi di Penjara Handia, Shamsher membuat pernyataan metaforis tentang harimau ras baru yang menunjukkan bahwa mungkin ada Ras 4 segera.

 

Detail Tentang Film Race 3 :

Judul : Race 3
Judul Lain : रेस 3
Genre : History, Romance
Sutradara : Remo D’Souza
Penulis Naskah : Shiraz Ahmed
Negara : India
Di tayangkan pada : 15 Juni 2018

 

Detail Daftar Pemain Race 3 :

Anil Kapoor berperan sbg Shamsher Singh
Salman Khan berperan sbg Sikander “Sikku” Singh
Bobby Deol berperan sbg Yash Singh
Jacqueline Fernandez berperan sbg Jessica Gomes
Daisy Shah berperan sbg Sanjana Singh
Saqib Saleem berperan sbg Suraj Singh
Sharat Saxena berperan sbg Raghu Chacha
Freddy Daruwala berperan sbg Rana Vijay
Rajesh Sharma berperan sbg Brijmohan
Nishigandha Wad berperan sbg Sikander
Milind Gunaji berperan sbg Ranchor Singh
Narendra Jha berperan sbg Perwira Interpol Khanna
Anurag Arora berperan sbg Vivek Singh, putra Vijender Singh
Manav Vij berperan sbg Vijender Singh

Baca juga,
Sinopsis Padmaavat
Sinopsis Pardes

Advertisement
BAGIKAN
SINOPSIS Race 3 Lengkap (Salman Khan) | Andre | 4.5

Leave a Reply