SINOPSIS Film Promise (2017) – Dimas Anggara

1 min read

Sinopsis promise

Sinopsis Film Indonesia Promise – Promise merupakan film drama romantis yang disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 5 Januari 2017 yang diproduksi oleh yang diproduksi oleh Screenplay Productions & Legacy Pictures. Bercerita tentang Rahman dan Aji yang menjadi teman semenjak kecil.

Mereka berdua tumbuh menjadi sosok pria ganteng. Film Indonesia ini dibintangi oleh artis – artis terkenal asal Indonesia. Untuk pemeran utamanya adalah Dimas Anggara dan Boy William. Mereka berdua yang memerankan karakter dari Rahman & Aji.

Sinopsis promise
Sinopsis promise

Sedangkan tokoh utama wanitanya ada 3 aktris cantik yang bernama Amanda Rawles, Mikha Tambayong dan Mawar Eva De Jongh. Film Promise ditayangkan di Film Layar Lebar SCTV pada hari Sabtu, tanggal 3 Maret 2019 pukul 14.30 WIB. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Promise selengkapnya.

SINOPSIS Promise :

Rahman yang diperankan oleh Dimas Anggara merupakan pria lugu yang berparas tampan. Dia juga tipe cowok yang sederhana dan memiliki sahabat dekat sejak kecil bernama Aji diperankan Boy Wiliam.

Berbeda dengan Rahman, Aji justru suka gonta – ganti kekasih dan mempermainkan hatu wanita. Dia ingin merubah Rahman agar menjadi seperti dirinya yang bisa merasakan cinta dan memiliki wawasan yang lebih banyak akan cinta.

Usaha Aji merubah Rahman membuat Ayahnya marah kepada Rahman dan sejak itu mereka berdua tidak berteman lagi.

18 tahun kemudian

Rahman kuliah di kota Milan, Italia dan disana Ia juga bekerja paruh waktu di sebuah toko kecil.

Kanya (Amanda Rawles) merupakan sosok wanita cantik jawa blasteran yang sudah tinggal di Eropa sejak usianya 10 tahun. Dia mendengar sebuah wasiat ibunya, agar Dia tidak lagi tinggal di Eropa dan pulang Ke Yogyakarta.

Disisi lain ada Moza (Mikha Tambayong), yang memiliki perasaan lebih terhadap Rahman dan merupakan teman kuliahnya, namun tak tahu apa yang ada dipikiran Rahman.

Di Istanbul, seorang bernama Salsabila (Mawar De Jongh) yang juga menjadi salah satu murid pesantren ayah Rahman, jatuh cinta kepada Rahman. Dia menitipkan surat kepada Aji untuk Rahman.

Pada malam hari, Rahman menerima sebuah telepon dari Aji dan Dia merasakan bahwa ada perubahan pada diri Aji. Pertemuan mereka berdua sudah tak sama lagi.

Moza juga baru mengetahui siapa sebenarnya Rahman dan wanita yang dicintainya.

Detail Tentang Film Promise:

Judul : Promise (2017)
Genre : Drama
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis Naskah : Sukhdev Singh dan Tisa TS
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 5 Januari 2017

Detail Daftar Pemain Promise :

Dimas Anggara berperan sbg Rahman
Amanda Rawles berperan sbg Kanya
Mikha Tambayong berperan sbg Moza
Boy William berperan sbg Aji
Mawar Eva De Jongh berperan sbg Salsabila
Ari Irham berperan sbg –
Ricky Cuaca berperan sbg –
Surya Saputra
Ira Wibowo
Doni Alamsyah
Annisa Hertami
Thalita Yana
Elmy Syarif
Monica Oemardi

Baca juga,
Sinopsis Dilan 1991
Sinopsis ILY From 38.000 Ft

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!