Preview I Love You Silly Ep 6, Jumat 9 Juli 2021

Preview I Love You Silly Ep 6, Jumat 9 Juli 2021
foto: WeTV

Tentangsinopsis.com – Berikut ini video preview lengkap Spoiler I Love You Silly WeTV Episode 6 yang tayang Jumat depan tanggal 9 Juli 2021 gaes.

Apakah Kalian masih ingat gaes, di episode 5 sebelumnya kemarin, Jordi dibantu Rama berusaha mencari tahu markas besar bos Santoso. Dia berhasil menangkap Alex namun Dia tak mau memberitahunya.

Hal ini membuat Jordi marah dan hampir saja membunuh Alex dengan pistol yang Ia ambil dari Alex. Beruntung Rama berhasil menenangkan Jordi dan kabar tentang Lily membuat Jordi segera ke rumah sakit.

Namun hal buruk terjadi pada Lily, Dia lumpuh dan tak merasakan apa-apa pada kakinya. Hal ini membuat kemarahan Tante Lucy memuncak. Meski bersedih dan harus mengalami kelumpuhan, Lily tak ingin Mamahnya marah kepada Jordi.

Setelah melalui banyak upaya, akhirnya Jordi mengetahui markas dari Santoso. Kini Jordi semakin dendam terhadap Santoso karena telah membuat orang yang paling Ia cintai lumpuh. Santoso memang dari dulu memiliki perselisihan dengan ayahnya Jordi yang bernama Andre.

Jordi juga datang lagi ke rumah sakit dan bertemu dengan Mira bersama Rama. Dia mencoba memberikan penjelasan kepada Jordi. Saat itu Jordi meminta bantuan Mira dan Rama agar Lily mengungsi untuk sementara waktu.

Preview I Love You Silly Ep 6, Jumat 9 Juli 2021
foto: WeTV

Terlihat kalau nantinya Rama membantu Lily dan Tante Lucy keluar dari rumah sakit. Rama juga menggendong Lily yang lumpuh. Untuk keamanan, Tante Lucy memutuskan untuk pergi ke rumah baru sementara yang terlihat lebih luas dari sebelumnya gaes.

Tetapi Lily merasa kurang nyaman dan tak suka karena Dia harus tinggal berjauhan dengan Jordi. Tante Lucy memberikan pengertian kepada putrinya bahwa hal ini untuk keamanan dan proses pemulihan Lily. Sementara itu, Jordy hanya bisa melihat Lily dari jauh.

Lily mulai kembali masuk ke sekolah. Namun karena belum bisa berjalan, Dia masih tetap menggunakan kursi roda. Saat itu Kak Jojo yang membantu Lily. Mira dan Gia yang melihat Lily sudah berangkat turut senang melihatnya.

Lagi-lagi Jordi hanya bisa melihat Lily dari kejauhan. Rasa cinta Jordi tak akan pudar begitu saja.

Jordi khawatir kalau Rama terlibat dengannya Mira tidak akan setuju. Tetapi Rama memberikan ketegasan kalau masalah Mira, Dia menyuruh Jordi untuk tenang.

Tetapi suatu ketika, Mira mengetahui kalau Rama ikut terlibat dengan Jordi yang ingin membalas dendam terhadap Santoso. Karena Rama sendiri yang mengaku kalau Dia dan Jordi ingin serang balik markasnya Santoso.

Karena hal itu, Mira begitu kecewa dan marah padanya. Rama berusaha untuk menenangkan Mira. Mira merasa khawatir, karena terlihat kalau Mira sudah mulai baper terhadap Rama gaes. Dia tak ingin Rama dan Jordi main perang-perangan yang membahayakan nyawa mereka.

Jordi masih mengurung Alex di sebuah tempat tersembunyi karena Dia masih tetap tutup mulut tentang keberadaan Santoso. Jordi berusaha keras agar Alex mau bicara.

Di sisi lain, Santoso menyuruh kaki tangan orang kepercayaannya untuk menambah penjagaan markas mereka menjadi dua kali lipat. Santoso juga menyuruh Dia untuk tidak meremehkan Andre.

Rahasia Mira terbongkar, suatu malam Rama datang ke rumah Mira, dan Dia melihat Mira sedang menyusui Ben. Hal ini membuat Rama terkejut.

0 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Facetrix Ep 9
Read More

Facetrix Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Facetrix Episode 9, Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Seperti yang diketahui…
Ustad Milenial Ep 5
Read More

Ustad Milenial Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 5, Lihat daftar lengkapnya yuk di tulisan yang ini. Sekalian Kalian bisa…
The Break Upper Ep 5
Read More

The Break Upper Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 5 (Close-Up), Jika mencari spoiler secara lengkap recapnya di tulisan yang…