Preview Antares Ep 6, 26 Agustus 2021

Tentangsinopsis.com – Berikut ini video preview lengkap Spoiler Antares WeTV Episode 6 yang tayang Kamis depan tanggal 26 Agustus 2021 gaes.

Di episode sebelumnya, semua geng Calderioz dan teman-temannya merasa sangat marah dan dendam terhadap pembunuh Aiden.

Oleh karena itu, geng Calderioz memutuskan untuk menyelidiki dan menginterograsi semua geng motor ke markas mereka.

Zea marasa sangat khawatir dengan geng kakaknya Wolves karena geng Calderioz akan memeriksa semua geng motor ke markasnya. Oleh karena itu, zea menelpon anggota wolves dan menanyakannya.

Namun, ia mendapat kabar jika setelah eros kakaknya koma, geng wolves terbagi menjadi dua dan Lionel masuk ke bagian geng berbahaya.

Karna Lionel sudah tahu jika zea dan Ares terlihat saling menyukai sehingga ia marah dan menganggap zea sebagai pengkhianat wolves. Zea marah karena ternyata lionel yang menyuruh orang untuk membuntuti dirinya dan ares dan hampir membunuhnya.

Zea kabur dari penyergapan geng wolves tetapi ia dikira sebagai pencuri oleh geng calderioz dan dihabisi hingga pingsan.

Mereka terkejut karena ternyata orang itu adalah zea dan lebih terkejut karena ternyata zea menggunakan kalung bertulisan wolves.

Ardhan memberitahu ares tentang kebenaran dari zea dan membuat mereka tidak mempercayainya.

Ardhan memberitahu jika zea ini adalah adik dari eros pemimpin geng motor wolves.

Ares merasa bingung karena ia sudah tertarik dengan zea begitupun sebaliknya tetapi justru kebenaran ini membuatnya sedih.

Semua teman se grup zea marah karena ternyata zea ini anggota wolves dan mengira telah berkomplotan untuk membunuh aiden.

Gimana gaes episode selanjutnya web series Antares ini semakin seru kan? jangan lupa komen review kalian tentang web series ini ya^

38 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like