Prahara di Bukik Tuo (Palasik) Tayang di MNCTV, Ini 3 Alasan Wajib Nonton!

2 min read

Prahara di Bukik Tuo (Palasik) Tayang di MNCTV, Ini 3 Alasan Wajib Nonton!

Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) Tayang di MNCTV – Sudah pada tahu belum, kalau Mnctv akan menayangkan sinetron terbaru? Sinetron tersebut adalah Palasik yang juga dikenal dengan judul “Prahara di Bukik Tuo”. Drama kolosal legenda itu ditayangkan mulai Senin 8 April 2019, setiap hari pukul 20.20 Wib. Kenapa harus menonton sinetron Palasik ini?

Untuk Kamu yang sudah menonton atau ingin menonton sinetron Mnctv Prahara di Bukik Tuo (Palasik) pastinya penasaran dong, sinetron tersebut menceritakan tentang apa? Pemain sinetronnya siapa saja hingga kenapa judulnya kok Palasik? Apa itu Palasik? Beberapa orang mungkin sudah pernah mendengar legenda Pelesit ini.

Sinetron Palasik Mnctv ini diangkat dari kisah legenda terkenal Sumatra Barat, kepercayaan orang Minangkabau tentang sosok pemakan bayi yang ditakuti warga sekitar. Di buat dengan visual modern masa kini hingga latar belakang modern, legenda dan sejarah palasik masih banyak yang mempercayainya.

Versi sinetronnya akan bercerita tentang Citra dari kota yang ditugaskan ke daerah Desa Bukik Tuo. Dia adalah seorang palasik keturunan ke-7 yang digadang-gadang akan menjadi Ratu Palasik terkuat di dunia namun Ia enggan memilikinya. Untuk cerita lengkapnya bisa Kamu baca di laman, Sinopsis Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik).

Series terbaru ini dibintangi oleh Rosiana Dewi, Masaji Wijayanto, Ghea D’ Syawal, Darti Manullang dan masih banyak lagi. Untuk Kamu yang belum menonton sinetron Mnctv terbaru ini, sebaiknya baca 3 hal menarik tentang sinetron palasik berikut ini.

3 Alasan Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV Wajib Ditonton

Prahara di Bukik Tuo (Palasik) Tayang di MNCTV, Ini 3 Alasan Wajib Nonton!
Sinetron palasik mnctv

1. Cerita Legenda Menarik

Legenda? Sejarah? Kepercayaan? Mungkin banyak orang yang menganggapnya berbeda-beda. Namun tak sedikit orang yang tetap mempercayai bahwa legenda, sejarah dan kepercayaan mulut ke mulut adalah nyata. Memang tak bisa dipungkiri lagi, sebagian hal yang terjadi terbilang aneh, mustahil, akan tetapi legenda-legenda tersebut memang benar adanya.

Sama halnya dengan Palasik, yang diangkat ke dalam sinetron terbaru “Prahara di Bukik Tuo“. Cerita menarik dari sosok palasik atau pelesit MNCTV ini mengisahkan tentang perjalanan Citra dari falkutas kedokteran di Kota yang mendapat tugas ke pedalaman Sumatera Barat.

Di sebuah Desa bernama Bukik Tuo, Ia tinggal. Namun hal aneh mulai terjadi dan terbongkar. Karena Dia adalah seorang keturunan Palasik ke-7 yang akan menjadi Ratu palasik terkuat di dunia. Bahkan kehadirannya sudah dinantikan oleh penganut palasik, namun Citra justru ingin melapaskan palasik itu dari dirinya.

Palasik sendiri sebenarnya ada yang hitam ada yang putih. Namun sebagian besar yang digambarkan selama ini adalah palasik yang berasal dari orang yang memiliki ilmu hitam tinggi dan memangsa bayi hingga balita.

2. ‘Rosiana Dewi’ menjadi Pemeran Utama

Jangan bilang tidak mengenal aktris cantik yang satu ini? Pemilik nama lengkap Rosiana Dewi Afifa merupakan artis sinetron terkenal sekaligus bintang FTV. Pasti sudah sering dong melihat wajahnya di layar televisi. Rosiana Dewi juga sebelumnya membintangi sinetron mini series dari Sctv “Cinderella Metropolitan“.

Dia lahir pada tanggal 8 Agustus 1993 di Jawa Barat, Indonesia. Rosiana tampil sebagai Citra, pemain karakter utama di sinetron terbaru “Prahara di Bukik Tuo (Palasik)“. Karakternya digambarkan sebagai sosok ceria dan seorang dokter muda yang bertugas di desa terpencil di wilayah Sumatera Barat, Desa Bukik Tuo.

Dia adalah Keturunan palasik sekaligus memiliki kekuatan palasik, baik hati, lemah lembut, suka menolong.

Untuk Kamu yang tertarik membaca Biografi lengkap dari Rosiana Dewi bisa lihat di link berikut, Biodata Profil Rosiana Dewi.

3. Dibintangi oleh Artis Terkenal

Pemain di sinetron Palasik ini tak hanya dibintangi oleh artis terkenal Rosiana Dewi Saja. Deretan artis populer asal Indonesia banyak yang ikut meramaikannya. Ada aktor Masaji Wijayanto yang pernah membintangi film “Duka Sedalam Cinta (2017)“. Dia memerankan karakter utama pria sebagai Rizal, seorang ahli bela diri. Kemudian ada Ghea D’ Syawal yang berperan sebagai Rosma.

Seorang yang pemarah dan ambisius. Selanjutnya aktris senior Darti Manullang yang sering menjadi tokoh antagonis juga akan tampil di sinetron ini. Dia memerankan tokoh seorang dukun beranak yang terkenal yang bernama Emak Saddah.

Rensy Silado hingga Tommy Kaganangan juga ada, ingin lihat biodata dan profil lengkap para pemain Prahara di Bukik Tuo? Kamu bisa simak di Profil Pemain Prahara di Bukik Tuo (Palasik).

Jangan sampai kelewatan nonton ya, sinetron terbaru Mnctv ini! Jadwal tayang mulai Senin, 8 April 2019 setiap hari Senin – Jumat pukul 20.20 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!