Penthouse Ep 9 Part 2

7 min read

Penthouse Ep 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 9 Part 2, Sebelum baca pastikan lihat dulu dari cerita Episode sebelumnya baca di sini. Simak full recap yang sudah ditulis pada di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee yang disekap berteriak meminta tolong. Kyujin membuka penutup kepala dikepala Oh yoonhee dan mengatakan kalau, berisik sekali, Kudengar dahulu kamu bernyanyi, pasti karena itu suaramu lantang. Pengacara Lee, kamu melakukan ini kepadaku, apa yang kamu lakukan. Jual tanah yang kamu beli di Myeongdong, pimpinan Joo sangat marah, dia tidak mau membayarmu lebih karena kamu melukai harga dirinya.

Beginikah caramu menangani masalah, ini tindakan criminal, lepaskan ikatanku sekarang. Lepaskan aku. Ya, aku tahu, karena aku pengacara. Kamu pikir bisa membuatku menjual rumah dengan melakukan ini. Sebaiknya kita buat mudah saja, kamu harus memikirkan putrimu yang menunggumu di rumah. Jika kamu melakukan sesuatu kepada putriku,aku bersumpah akan membunuhmu. Dengar, aku bisa menjadi pria yang sangat menakutkan jika aku mau.

Kyujin menggonggong layaknya anjing dan endekat kearah Oh yoonhee. Mereka memaksa Oh yoonhee untuk mengecap kontraknya, Oh yoonhee mengigit jari Kyujin. Kyujin menyuruh mereka untuk memegang lengannya.

Sebuah mobil Pick up memasuki kawasan tersebut dengan kecepatan penuh, Dokter Ha keluar dari mobil tersebut, terjadilah pertarungan.  Ketika Dokter Ha membantu Oh yoonhee melepaskan ikatannya, kyujin mendekat dan melepas masker yang dikenakan Dok ter Ha. Dokter Ha menyuruh Oh yoonhee lari. Kyujin dan Dokter Ha bertengkar. Oh yoonhee menendang Kyuji dari arah belakang, Dokter Ha meninjunya, Oh yoonhee juga meninjunya, lalu mereka keluar dan memasuki mobilnya, kemudian pergi dari tempat tersebut.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Kamu baik-baik saja, tidak ada yang terjadi, bukan. Oh yoonhee mengangguk kepalanya, lalu melihat kearah Dokter Ha yang terluka. Yoon Chul, panggil Oh yoonhee ketika melihat mobil didepannya, dan menghentikan mobilnya. Yoonhee, kamu tetap di dalam, lalu Dokter Ha keluar. Hati-hati, ucap Oh yoonhee.

Ada apa, Dokter Ha. Kali ini, kamu melewati batas, aku tidak menyetujui ini, ucap Dokter Ha. Joo dantae lagsung memukul wajah Dokter Ha hingga tersungkur. Kamu terus keluar jalur, dan aku sudah muak, kamu siap merelakan uangmu, kenapa kamu bersikap seperti orang penting di depan cinta pertamamu, padahal kamu tidak bisa merelakan uang yang kamu investasikan, aku sangat benci orang munafik sepertimu yang menyukai uang, tapi berpura-pura bersikap baik, ucap Joo dantae kembali menendang Dokter Ha. Joo dantae hendak memukulnya, ia urungkan ketika mendengar percakapan Oh yoonhee dan Kyujin.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

“Kemarilah. Jual tanah yang kamu beli di Myeongdong, pimpinan Joo sangat marah, dia bahkan tidak mau membayarmu lebih karena kamu sangat melukai harga dirinya.”

Oh yoonhee mendekat seraya memutar percakapan yang ia rekam, melalui alat perekam di tangannya. Kamu pikir aku tidak siap untuk semua ini saat bersaing melawan pria sepertimu. Ketika Oh yoonhee diculik dan mereka meyekapnya, Oh yoonhee mengaktifan alat perekam tersebut.

Penculikan, penyekapan, dan penyerangan, kamu bersalah atas ketiga hal itu. Jika aku mengirim berkas ini ke polisi dan media, itu bukan hal sepele yang bisa kamu hadapi. Sekertaris Cho maju untuk memberi pelajaran kepada Oh yoonhee, Tetapi ditahan oleh Joo dantae.

Apa maumu, tanya Joo dantae. Mulai sekarang, aku hanya akan membuat kesepakatan dengan Ha Yoon Chul, jika kamu ingin bernegosiasi, beri tahu Ha Yoon Chul. Tunggu apa lagi, Ayo, lalu berbalik menuju mobilnya Dokter Ha. Hei, pindahkan mobilmu, ucap Oh yoonhee. Joo dantae menyuruh Sekertaris Cho memindahkan mobilnya.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Mereka semua sedang didalam ring tinju.

Eun Woo, bisa-bisanya bernyanyi padahal pendengaranmu buruk. Aku di sini, pukul yang benar, beraninya kamu bergosip Tentangku. Kamu pasti berpikir kita teman karena aku kerap membiarkanmu, Asal kamu tahu, aku tidak tahan jika orang macam-macam denganku, ucap Seok hoon kembali memukul Eun Woo membabi buta.

Hei, sedang apa kalian di sini kalian tidak tahu kalian butuh izin untuk memakai gymnasium, teriak Gu Ho Dong. An Eun Woo, ada apa. kamu terluka. Kurasa dia bertinju dengan sangat gigih, sudah kubilang santai saja. Terkadang kamu terlalu kompetitif, ucap Minhyuk. Lalu mereka semua pergi. Hei. Siapa orangnya, siapa yang memukulmu, Joo Seok hoon mereka merisakmu bukan. Tidak, apa maksudmu. Lihat itu, kamu akan terus berpura-pura bodoh, sambil menunjuk CCTV. Kamu harus pergi ke rumah sakit dahulu. Kubilang bukan apa-apa, mereka semua temanku dan kami hanya bermain-main, urus saja urusanmu sendiri.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Joo dantae memasuki ruang kerjanya. Kenapa baru datang sekarang, kenapa kamu tidak menjawab telepon, tanya Seojin. Apa maumu, ada banyak orang yang menyaksikan di sini. Aku tidak punya waktu untuk menunggu. Firasatku benar, istrimu berkaitan dengan Min seol-A. Apa maksudmu, tanya Joo dantae. Kamu tahu siapa yang ditemui istrimu hari ini, dia menemui direktur panti asuhan Min seol-A. Di penjara juga, Direktur Min Hyeong Sik ternyata dia anak buah Anggota Kongres Cho.

Kenapa istrimu mengunjungi seorang penjahat yang menjual anak-anak untuk transplantasi sumsum tulang, aku yakin dia berkaitan dengan Min seol-A. Dia mungkin melihat Min seol-A mati, atau ia mungkin sudah mengenal Min seol-A. Itu omong kosong. Bagaimana mungkin dia mengenal Min seol-A, tanya Joo dantae. Min seol-A adalah yatim piatu, bagaimana jika istrimu berpikir dia ibu kandung Min Seol A.

Bukankah itu berlebihan, tanya Joo dantae. Jika ada sedikit keraguan, kita harus memeriksanya. Istrimu tahu sesuatu. Ingat kata-kataku, kita tidak bisa mengabaikan ini begitu saja. Sepertinya dia diancam oleh seseorang, ucap Joo dantae. Benar mungkin dia, Direktur Min Hyeong Sik. Kenapa dia memerasnya? Mungkin dia tahu rahasia istrimu, pria yang sekarang dipenjara.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Halo, Kenapa kamu terus menelepon, Sudah kubilang hentikan, ucap Suryeon. Siapa itu tanya Joo dantae. Suryeon yang terkejut langsung bebalik, Joo dantae mengambil ponsel Suryoen menjawab telponnya, siapa kamu, katakan siapa kamu.

“Nomor tidak dikenal”

Apa yang kamu lakukan di belakangku, siapa itu, apakah Direktur Min Hyeong Sik. Bagaimana kamu tahu.  Kenapa dia memerasmu, aku tanya alasannya. Bukan aku tapi kamu yang diancam dia mengirimiku catatan ini.

“Suamimu membunuh Min seol-A!”

“Min seol-A dibunuh di Hera Palace!”

“Jika kamu tidak membebaskanku, aku akan mengekspos semuanya!”

Katakan dengan jujur. Kamu membunuh Min seol-A, dia bahkan bilang punya bukti penting, dia memeras kita dengan apa. Itu omong kosong, kenapa aku harus membunuh Min seol-A. Aku bertemu Direktur Min Hyeong Sik di penjara hari ini, dia bilang Min seol-A mati di Istana Hera, bukan di Desa Bosuk. Apa maksudnya, kalau dipikir-pikir, kamu bersikap aneh sejak upacara lampu sorot di depan air mancur.

Kamu membunuhnya untuk menutupi perbuatan anak-anak kita. Tidak, itu tidak benar. Benarkah, kamu tidak ada hubungannya dengan kematiannya, bukan aku takut sekali, aku sangat ketakutan. Jangan khawatir, aku di sini untukmu. Dia hanya melakukan ini untuk memeras uang kita. Aku percaya kepadamu. Baiklah, tidurlah. Aku harus keluar sebentar.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Ini lapangan golf milik Direktur Min, tempat ini dilarang beroperasi untuk sementara, ucap Sekertaris Cho. Potong rantainya. Cari dengan teliti, jangan lewatkan apa pun. Sekretaris Cho, kemarilah. Beraninya seorang penjahat mengancamku. Apa yang harus kulakukan, tanya Sekertaris Cho. Tangani semuanya diam-diam.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Suryeon mengirim pesan kepada Joo dantae

“Aku tahu perbuatanmu dengan Joo dantae”

Bagaimana, kamu sudah memikirkannya. Aku mencari pengacara yang kompeten. Jadi, tunggulah sebentar lagi. Sudah kuduga kamu akan mengerti, aku tahu sudah terlambat untuk mengatakan ini, tapi aku sangat peduli kepada Seol-A, kamu pasti tahu itu. Tentu saja, aku tidak akan pernah lupa membalas budimu.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Suryeon meletakkan bukti-bukti di gudang rumah Direktur Min. Suryeon menyuruh detektif untuk menelponnya, saat Joo dantae datang.

“Aku membunuh direktur dalam mimpiku tiap malam. Apa aku akan menjalani hidup yang lebih bahagia andai tidak bertemu dengannya?”

Joo dantae mengirimkan pesan diruang obrolan Hera Palace.

“Hantu Min Seol A, yang mengancam kita selama ini sudah pergi”

“Kita tidak perlu khawatir lagi”

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Seojin masuk kedalam tempat kerja Suryeon dan melihat lukisan milik Suryeon, ternyata Itu bukan kalung apel, tapi tanda hati. Apa aku salah lihat?

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Rona mendapat pesan dari Seok kyung. Menurutmu kenapa Ha Eunbyeol menyewa seluruh aula konser, aku hanya memberitahumu karena merasa bersalah.

Ha Eunbyeol sengaja melakukannya. Ada apa tanya Oh yoonhee. Rona memberikan ponselnya kepada Oh yoonhee, Berandal itu membeli semua tiket agar aku tidak bisa mengerjakan tugas. Ibu, aku menerima nilai nol gara-gara dia, jika aku tidak juara pertama di ujian tengah semester, nilaiku akan berantakan. Berdiri. Ayo pergi sekarang, ayo kita labrak dia. Tidak. Kalau begitu, Seok kyung akan mendapat masalah, dia satu-satunya temanku.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Dokter Ha sedang membersihkan lukanya, lalu teringat kejadian malam tadi bersama Oh yoonhee,

Oh yoonhee sedang mengoleskan salep diwajah Dokter Ha yang luka. Astaga, berhentilah bersikap lemah, kamu sangat lemah, sama seperti dahulu. Aku tidak lemah, Jangan ganggu Joo dantae lagi, kamu pasti tidak tahu dia orang seperti apa. Aku tidak takut pada bedebah itu, dia orang yang arogan. Bagaimana denganmu, seberapa dalam kamu terlibat dengan Joo dantae. Apa yang kamu lakukan dengan orang gila itu, berhentilah terlibat jika tidak mau menyesal. Mengerti, kamu mengerti.

Ini mengingatkanku pada masa SMA, kamu belum berubah sedikit pun. Bagaimana kamu bisa tersenyum dengan wajah itu sekarang, biar kuoleskan salep lagi. Bekas luka ini masih ada. Apa yang kamu lakukan, kamu tidak berhak melihat bekas luka ini.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Kenapa wajahmu berantakan, apa kalian bertengkar. bukan apa-apa, aku menabrak sesuatu. Apa yang kamu lakukan belakangan ini jawab aku. Sejak kapan kamu tertarik kepadaku, bersikaplah seperti biasa.

Kamu pikir aku tidak tahu, aku tahu kamu menemui Oh yoonhee, aku tahu semuanya. Karena kamu menyinggungnya, izinkan aku bertanya juga apa kamu menganggapku sebagai suami, kenapa kamu tinggal denganku. Kamu tidak pernah mencintaiku, aku hanya memacari gadis yang tidak bisa kamu kalahkan. Jadi, kamu ingin mengambilku darinya, apa aku salah. Kenapa, apa Oh yoonhee ingin kembali bersamamu, apa dia memintamu untuk bercerai, apa dia punya hak sekarang karena kamu memberinya 100.000 dolar. Berhenti menyebutkan itu, ucap Dokter Ha lalu membanting foto pernikahan mereka.

Dibandingkan caramu menggorok tenggorokan Yoon Hee, dan caramu membuat hidupnya hancur, bukankah 100.000 dolar tidak seberapa. Apa menurutmu aku melakukan itu kepadanya, kamu pikir aku menggorok tenggorokan Oh yoonhee, aku yakin kamu pasti tahu yang sebenarnya.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Benar. Jika bukan karena arloji yang kamu berikan, aku pasti sudah menyerah tanpa perlawanan, aku tidak pernah menduga mereka akan melakukan hal itu. Suamimu sangat menakutkan, bagaimana kamu bisa hidup dengan orang seperti itu. Aku tahu, kurasa aku pendendam seperti dia. Lebih baik menjual apartemen yang dilelang secepat mungkin setelah mendapat keuntungan maksimal, Kalau terlalu lama, kamu bisa dalam bahaya lagi.

Kubilang aku hanya akan bernegosiasi dengan Ha Yoon Chul. Jadi, dia akan segera menghubungiku, aku berusaha terdengar sepercaya diri mungkin, tapi aku tidak tahu cara bernegosiasi. Ada sesuatu yang kupikirkan, itu kondisi yang kita butuhkan.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Katakan dengan jujur, apa mereka merisakmu. Kubilang tidak, kami hanya bertinju, jawab Eun Woo.  Kamu boleh pergi. Sudah kubilang, dia bohong, aku akan membuka komite kekerasan di sekolah dan menyelesaikan masalah ini. Mengusut atas dasar apa jika tidak ada korban? Pak Gu. Tidakkah reaksimu berlebihan, kenapa kamu terus memperburuk keadaan. Bagaimana kamu bisa bilang, begitu setelah melihat wajahnya.

Lima murid menyerang anak malang itu. Pertama, aku akan menemui orang tua mereka sendiri. Pak Gu, kuperingatkan, kenapa memaksakan masalah ini sejauh ini. Kalau begitu, perlu kulaporkan ini ke Departemen Pendidikan. Maksudku, aku hanya berusaha menyelesaikan ini dengan tenang. Bu Cheon, kurasa kamu harus membahas ini denganku sebagai orang tua Eunbyeol, kalau begitu, aku akan pergi. Dia benar-benar bom yang menunggu untuk meledak, aku takut dia akan segera

menyebabkan masalah dan kenapa kita tidak membuat alasan untuk memecatnya. Teman ayahku merekomendasikannya untuk dipekerjakan. Kita lihat saja nanti, lagi pula itu posisi sementara.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Namaku Gu Ho Dong, asisten wali kelas kelas nyanyian klasik di SMA Seni Cheong A. Halo, senang bertemu denganmu, ada apa datang kemari. Aku datang untuk membahas sesuatu mengenai Seok hoon dan Seok kyung. Astaga, aku belum pernah masuk ke tempat semacam ini, kudengar Hera Palace adalah tempat termahal di negara kita. Berapa biaya membeli tempat seperti ini. Suamiku akan segera datang, kamu harus minum tehmu. Baiklah, terima kasih atas tehnya.

Gu Ho Dong memecahkan cangkir, dimeja. Maafkan aku, Aku baru saja memecahkan cangkir mahalmu. Tidak apa-apa, ucap Suryeon sembari membersihkan pecahan cangkir tersebut. Matamu seperti mata putrimu. Aku datang untuk menemuimu, Bu Shim.

Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 2
foto: SBS

Kamu penghuni baru, Senang bertemu denganmu, Selamat datang.

Halo, aku akan pindah ke rumah kosong di lantai 45, seraya membuka kaca mata yang dikenakannya.

Yoonhee, ucap Seojin.

Kuharap kita bisa akur, Seojin.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!