Penthouse Ep 9 Part 1

10 min read

Penthouse Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 9 Part 1, Rangkuman rekap bisa dilihat pada Episode sebelumnya baca di sini. Jika Kalian tertarik untuk lihat cerita selengkapnya di tulisan yang ini.

Oh Yoonhee lihat sebuah bandul kalung gula yang memiliki inisial nama dari Min Seol-Ah. Min seol-A dan Gula mati di rumah ini, Rona. Ayo pindah, sepertinya ibu tidak bisa tinggal di sini.

Oh yoonhee, beraninya kamu mencampuri urusanku, ucap Joo dantae. Bisa-bisanya kamu berolahraga seperti tidak ada masalah. Astaga. Kamu sudah menemui Oh yoonhee, aku bahkan menggadaikan firma hukum ayahku tanpa sepengetahuan dia. Kita harus menyusun rencana dan bergerak dengan hati-hati, apa yang akan kita lakukan jika kita menemuinya dengan tergesa-gesa, Dokter Ha apa kalian tahu sesuatu tentang Oh yoonhee. Tanya Joo dantae. Nada bicaramu membuatku kesal. Salah siapa ini, ucap Dokter Ha. Joo dantae bertanya kepada Dokter Ha, kamu membocorkan informasinya. Apa kamu bercanda, jawabnya.

Malam itu, Dokter Ha, kamu minum bersama Oh Yoon Hee, kamu membocorkan informasi saat diam-diam bertemu dengannya. Hei, Ha Yoon Chul teriak Kyujin. Hentikan omong kosong itu, maksudmu aku mata-mata, untuk apa aku melakukan itu saat menginvestasikan semua uangku, Aku tidak pernah melakukan itu, aku bersumpah atas hidup Eun Byeol.

Kuharap itu benar. Jika tidak, aku akan membunuhmu. Itu artinya seseorang memberikan informasi real estatnya sambil mendukungnya, bagaimana mungkin informasi kita, kemudian Joo dantae mengecek system keamanan diponselnya.

Sekertaris Cho memberikan ponsel kepada Joo dantae, dan berkata aplikasi yang terpasang sudah dihapus. Siapa yang berani memasang ini di ponselku, ucap Joo dantae. Tidak mungkin, kamukah itu, Shim Suryeon.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Suryeon hendak mendengarkan percakapannya Joo dantae, karena sinyal tidak terdeteksi, ia tidak bisa mendengar. Lalu melepas Earphonenya dan berlari ke ruang kerja Joo dantae. Joo dantae pulang dengan tergesa-gesa langsung masuk kedalam ruang kerjanya dan mendapati Suryeon didalam. Sayang, sedang apa di ruang belajarku? Aku datang untuk meminjam buku. Carilah. Aku tidak menemukan apa pun, Pak, ucap Sekertaris Cho. Suryeon berkata aku harus bersiap untuk bekerja, dan keluar dari ruang kerja Joo dantae.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Apa ada yang aneh dengan istriku belakangan ini, tanya Joo dantae. Tidak ada yang khusus, dia akrab dengan anak-anak dan juga menghabiskan waktu dengan orang tua lainnya, jawab Nona Yang. Orang tua yang mana. Ada anak bernama Bae Rona, teman Seok kyung. Ibunya datang beberapa hari lalu. Ibunya Bae Rona, Oh yoonhee.

Istri Anda bertemu Oh yoonhee beberapa kali, ucap Sekertaris Cho, dan menyerahkan ponselnya kepada Joo dantae. Kenapa baru bilang sekarang, Kamu sungguh berkolusi dengan Oh yoonhee.

Seojin, Sangah dan Kang mari sedang baerada di Spa, melakukan Massage. Kang mari mendapat telfon, lalu menjawabnya dengan segera. Maafkan aku. Sesuatu terjadi dan aku harus pergi, ini sangat penting dan aku tidak punya pilihan, nikmati spa kalian.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Setelah Kang mari pergi Sangah bercerita, tidakkah menurutmu Bu Kang bersikap sangat mencurigakan, ini bukan kali pertama dia ditelepon dan bergegas pergi, aku tidak tahu ke mana dia pergi atau siapa yang dia temui, tapi dia selalu kembali dengan membawa  barang-barang dari merek mewah. Dia juga selalu mandi sebelum pulang. Dengar, beberapa hari lalu

Bu Kang, dari mana saja kamu, tanya Sangah. Pasaraya, aku pernah berbelanja sekali. Diet belanja tampaknya berhasil untukku. Begitu aku berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, beratku berkurang 2 kg dalam waktu singkat. Tas tangan itu, kamu membelinya hari ini, tanya Sangah. Bukankah ini cantik, ini produk terbaru terpopuler, Ashlyn Pearce tampil dengan ini di majalah mode, dan semua orang membicarakannya. Bukankah kamu juga melihatnya, Sangah. Produk itu tidak tersedia di Korea, bagaimana kamu mendapatkannya.

Sebenarnya, teman baikku membelinya di Eropa, tapi dia tidak menyukainya dan memberikannya kepadaku. Siapa yang memberikan hadiah semahal itu, itu edisi terbatas dan bahkan selebritas terkenal di dunia tidak bisa mendapatkannya. Aku yakin dia memberikannya karena ini sangat istimewa, aku kenal banyak wanita kaya, aku harus pergi sekarang. Kamu memakai parfum berbeda sejak pagi ini. Dan kamu memperbaiki riasanmu, kamu dari mana, apa kamu. Kamu tidak punya kegiatan selain mengingat parfum apa yang kupakai, pantas saja Minhyuk berada di posisi terakhir di kelasnya. Jika kamu sebosan itu, jaga dia dengan lebih baik.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Dia jelas punya pacar dan dia punya sponsor. Bisa-bisanya orang yang punya putri menjalin hubungan gelap, bagaimana dia bisa menghadapi Jenny. Kamu tidak melihat apa pun secara langsung, kamu tahu membuat tebakan seperti itu adalah fitnah, aku akan berpura-pura tidak mendengar apa pun, ibunya Jenny sudah pergi. Jadi, kita tunda makan siang bersamanya, ucap Seojin lalu pergi.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Gula mati, tanya Suryeon. Rona sangat menyukai Gula dan dia sangat sedih, dia pergi melihat abunya di pagi hari, dan pergi ke sekolah sambil menangis. Rona anak tunggal dan terlalu mudah memberikan hatinya. Begitu rupanya, aku berharap Rona akan menjaganya dengan baik.

Omong-omong, bagaimana kabar suamimu, dia tidak memenangi pelelangan itu. Jadi, dia pasti sangat marah. Suryeon melamun, oh yoonhee memanggilnya, dan kembali bertanya, Bagaimana kabar suamimu. Itu, dia bersikap biasa saja di rumah, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya, tanya Suryeon. Aku akan menjual rumah setinggi mungkin, aku pasti bisa memberikan harga berapa pun itu, berapa yang harus aku minta. Aku tidak tahu cara kerja real estat, lakukanlah sesukamu.

Halo, jawab Oh yoonhee. Aku Joo dantae, kita pernah bertemu, bukan. Kamu ayah Seok hoon.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Cho memberitahu Joo dantae, kalau Bu Oh yoonhee sudah datang. Suruh dia masuk, ucap Joo dantae. Terima kasih sudah datang, duduklah.

“Kamu tidak boleh terlihat terintimidasi atau bingung, dia makin kuat saat menemui orang yang lebih lemah.”

Kenapa kamu ingin bertemu denganku. Kamu mau teh apa. Tidak, terima kasih, aku ada urusan dan tidak bisa tinggal lama, tolah Oh yoonhee. Kalau begitu, aku akan langsung ke intinya, kamu membeli rumah di Myeongdong di pelelangan, bukan. Bagaimana kamu tahu, tanya Oh yoonhee. Sepertinya kamu sangat beruntung, Kamu pindah ke Desa Bosuk sebelum pembangunan ulang diumumkan, dan kali ini kamu membeli rumah Myeongdong.

Kamu selama ini menyelidiki aktivitasku, tanya Oh yoonhee. Anggap saja aku tertarik padamu, aku ingin tahu dari mana kamu mendapatkan informasi itu. Jika kamu tertarik padaku, maka kamu pasti tahu, aku bekerja di real estat selama 10 tahun. Tentu saja, instingku sudah terlatih untuk melihat kesepakatan akan menghasilkan keuntungan. Rumah itu tidak akan terlalu berguna untukmu. Rumah itu sudah sangat tua sampai hampir runtuh, dan lahannya tidak cukup besar untuk renovasi.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Aku tahu betul itu, maka untuk itu aku membeli rumah itu untuk tujuan investasi dan aku juga mendengar dari mulut ke mulut bahwa pusat perbelanjaan akan dibangun di dekatnya, tentu saja, kamu pasti sudah tahu. Jual kepadaku. Aku akan membayarmu 30 persen lebih, tidak ada gunanya mempertahankan rumah tidak berguna, kamu hanya akan membayar pajak lebih. Apa yang baru saja kamu katakana terdengar seolah rumah itu sangat berharga. Joo dantae tertawa dan berkata, aku sangat suka betapa beraninya dirimu, itu cocok dengan kecantikanmu.

“Jangan termakan omongannya, dia akan coba memakai kata manisnya untuk memikatmu.”

Kudengar setelah suamimu meninggal, kamu berjuang membesarkan putrimu. Kamu hanya mendapatkan banyak keberuntungan dalam hidup, dan sepertinya kamu sudah menghabiskan sebagian besarnya. Baiklah kalau begitu, aku akan menawarkan 100 persen lagi, kamu tidak akan pernah mendapatkan harga sebagus ini di tempat lain. Ini tawaran yang sangat bagus, aku senang kamu menyukainya. Bagaimana kalau kita tanda tangani sekarang, Joo dantae memberikan Dokumen Kontrak Penjualan Real Estat, untuk ditanda tangai oleh Oh yoonhee.

Tunggu sebentar, aku bilang itu tawaran bagus, aku tidak bilang akan menerimanya. Apa yang sebenarnya kamu lakukan, tanya Joo dantae.

“Dia menggosok jarinya saat gelisah, saat itulah kamu harus bertindak.”

Aku menolak, aku ada urusan dan harus pergi, aku menikmati percakapan kita. Ucap Oh yoonhee dan hedak pergi, Joo dantae memanggilnya. Bu Oh, kamu sangat mengenal istriku, begitukah caramu mengetahuinya, apa istriku memberimu informasinya. Aku tidak memahami maksudmu, Apa Suryeon punya alasan untuk menyabotase bisnismu, dia sangat menghormatimu, aku tidak akan menyampaikan yang baru saja kamu katakan. Apa maumu, aku akan memenuhi tawaranmu jika memungkinkan, ucap Joo dantae. Oh yoonhee berkata, apa yang kuinginkan, tidak menjual rumah ini untukmu, lalu pergi dari kantor Joo dantae.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Jadi, kamu bilang apa, tanya Suryeon. Kubilang aku tidak akan menjualnya kepadanya, jawab Oh yoonhee. Bagus. Kita yang pegang kendali. Baiklah, kita bicara lagi nanti.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Suryeon menjawab telfon dari orang yang tidak dikenalnya. Halo. Apa kabar, Bu Shim Suryeon. Siapa ini, tanya Suryeon. Itu sangat menjengkelkan, kamu sudah lupa namaku bagaimana jika aku mengatakan ini untuk mengembalikan ingatanmu, kamu ibu Min Seol A.

Direktur Min. Kamu belum lupa, Ini aku Direktur Min dari Panti Asuhan Harapan, pria yang menerima dan membesarkan putrimu. Bagaimana kamu bisa meneleponku dari penjara, tanya Suryeon. Di sini, kami juga saling membantu, kamu membunuh Anggota Kongres Cho Sang Heon bukan, kenapa kamu mengasihani anak yang kamu telantarkan.

Kamu yang terburuk, suamimu belum tahu Min seol-A adalah putri kandungmu, bukankah ini tidak adil. Setelah dipenjara, aku ingin melihat keadilan dibagikan. Kamu menjual anak-anak untuk adopsi dan masih belum bertobat? Kamu hanya menghabiskan tempat di penjara, kamu pantas mati. Maaf, tapi kamu tidak akan melihatku mati, Kamu tidak merasa suamimu akan membunuhmu lebih dahulu. Aku memberitahunya hari ini bahwa Min seol-A adalah putri kandungmu, kamu tidak punya waktu untuk disia-siakan. Dalam 30 menit, suamimu akan mendapat hadiah yang kukirimkan.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Suryeon ke kantor Joo dantae, saat sedang menunggu lfit terbuka, namun tak kunjung terbuka-buka, Suryeon terpaksa naik dengan menggunakan tangga. Setelah mengejar orang yang mengirim barang, lalu menyuruh memberikan barang tersebut kepadanya. Aku diberi tahu untuk mengambilnya. Setelah memberikan barang tersebut, ia pergi. Kenapa kamu di sini, kamu tidak menelepon, tanya Joo dantae. Aku ada urusan di sekitar sini dan mampir untuk menemuimu. Kamu tidak terlihat sehat, Kenapa kamu berkeringat. Pasti karena aku mulai bekerja, ada yang kukhawatirkan. Jadi, kenapa kamu ingin bekerja, kamu bisa berhenti sekarang jika itu berlebihan. Tidak seburuk itu. Boleh aku minta the. Pak, pertemuannya akan segera dimulai, ucap Sekertaris Cho. Kamu harus pergi aku baik-baik saja. Baiklah, sampai jumpa di rumah.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Setelah sampai dimobil, suryeon membuka isi dokimen tersebut, ia menemukan Foto Min seol-A dan Kongres Cho Sang Heon, dan membaca surat yang ada didalamnya.

“Bu Shim Suryeon. Keluarkan aku dari penjara. Kalau tidak, aku akan membongkar rahasiamu”

Kenapa kamu di sini? Karena kamu tidak membalas teleponku, kamu baru selesai mengoperasi. Aku bertanya kenapa kamu di sini. Apa aneh jika seorang istri mengunjungi suaminya di kantor, jika tidak ada rencana lain, mari makan malam bersama, aku merasa tidak enak karena waktu itu tidak jadi datang. Jika seseorang berusaha, setidaknya kamu harus menghargainya. Jangan berusaha, dan jangan lakukan apa pun. Seojin mendapat pesan dan membukanya.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

“Aku tahu perbuatanmu dengan Joo dantae”

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Dia tidak akan menjualnya dua kali lipat, Apa Oh yoonhee segila itu saat kamu memacarinya, tapi dia pasti memang seperti itu jika menggorok lehernya sendiri di depan Seojin. Tapi kamu, Dokter Ha, selera wanitamu tidak pernah berubah, kenapa kamu menyukai wanita gila seperti itu, kamu mesum. Mengabaikan ucapan Kyujin Dokter Ha bertanya kepada Joo dantaae apa yang ia akan lakukan.

Aku harus membujuknya sampai dia menerima tawaran kita. Setuju, aku mengerti maksudmu. Maksudmu kita bisa main fisik lagi. Tugas ini, kuserahkan kepadamu, Pengacara Lee. Serahkan kepadaku dan akan kubuat dia mengecap kontrak itu. Apa yang akan kamu lakukan, tanya Dokter Ha. Rahasia, kenapa. Kamu takut aku akan membunuh cinta pertamamu, aku hanya akan menakutinya, sedikit saja. Kamu pikir kamu bisa menangani dia, ucap Dokter Ha dalam hati.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Seojin menelfon Joo dantae dan mengatakan kalau ini mendesak dan menyuruhnya ke vila.

Min seol-A jelas memberi tahu seseorang sebelum dia mati, gambar matanya sama, air mancur Hera Palace, arloji, dan surat, semuanya orang yang sama. Menurutmu orang itu menyimpan ponsel Min seol-A, video kita pasti ada di situ. Justru bagus, kita bisa menangkapnya dan menghancurkan ponselnya, aku merasa terganggu karena kita tidak bisa menemukan ponselnya. Bagaimana kita bisa menemukannya jika tidak tahu siapa orang itu, kamu mencurigai seseorang siapa? Kakak Min seol-A.

Min seol-A pernah diadopsi, lalu adopsi dibatalkan, dia punya kakak angkat. Maksudmu, kakak angkatnya mengancam kita, dia tidak punya alasan untuk itu, mereka tidak berhubungan. Aku sudah menyelidikinya, keluarga angkat Min seol-A sangat tersembunyi, aku bahkan tidak bisa mendapatkan nama apa pun dan aku hanya tahu dia diusir karena mencuri. Siapa pun orang itu, dia tidak pernah bosan memedulikan Min seol-A.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Dahulu dan bahkan sekarang, aku hanya mencurigai satu orang, yaitu istrimu. Maksudmu dia tahu tentang hubungan kita, tapi dia tidak mengatakan apa pun, dengan kepribadiannya yang lembut itu, Tidak. Dia akan jijik dan menghadapiku dalam sehari.

Tidak banyak wanita yang meminta perceraian secara impulsive hanya karena suami mereka selingkuh. Selain itu, kamu pria yang sangat kaya, untuk mendapatkan tujuannya, dia mungkin membutuhkan kelemahanmu, dan kelemahan itu mungkin Min seol-A. Itu spekulasi yang tidak masuk akal, ucap Joo dantae.  Istrimu mungkin telah melihat Min seol-A jatuh sampai mati di Hera Palace. Ini firasatku, tapi sepertinya istrimu, Shim Su Ryeon, berpura-pura bodoh. Bersabarlah dan tunggu, akan kubereskan.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Halo, ini aku Bu. Kamu menerima hadiah yang kukirim. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku, Apa maumu. Ayolah, sudah kubilang. Keluarkan aku dari sini, jika kamu membayar jaminannya dan menggunakan koneksimu, aku tahu kamu bisa mengeluarkanku dari sini. Aku tidak akan memberimu banyak waktu, jika kamu tidak bisa, haruskah aku bertanya pada Pimpinan Joo. Suamiku akan membunuhmu, Jika kamu tidak mau mati, diamlah dan bicara padaku saja, ucap Suryeon. Kalau begitu, temui aku besok, aku akan menunggu. Joo dantae melihat Suryeon yang sedang bertelfon, dan berkata, Dia diancam, oleh siapa tanya Joo dantae.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Rona memberika susu cokelat kepada Seok hoon dan meletakannya di mejanya. Hei, apa yang kamu lakukan, kenapa kamu memberi Seok hoon susu cokelat, tanya Jenny. Aku hanya ingin berterima kasih kepadanya, jawab Rona. Jenny kembali bertanya, apa kamu menyukai Seok hoon. Urus urusanmu sendiri, ucap Rona.

Kamu tidak boleh menyukainya begitu saja. Kamu sudah mendapat izin dari Seok kyung. Izin untuk apa, tanya Rona. Seok hoon benar-benar milik Seok kyung. Semua gadis di sekolah kita menyukai Seok Hoon, menurutmu kenapa dia tidak menjadi pasangan. Hanya saja Rona bertingkah tanpa menyadari posisinya. Aku hanya menjelaskannya karena kasihan, semua orang di sekolah kita tahu, ucap Eunwoo.

Seok hoon masuk memasuki kelas bersama Seok kyung, menghampiri Rona. Seok hoon mengambil susu yang diberikan Rona, mengucapkan erima kasih susunya, Rona aku menghargainya. Hei, An Eunwoo, mau bertanding seusai kelas hari ini, di pusat kebugaran?. Apa, Tentu mari kita lakukan itu.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Bae Rona, kamu belum menyerahkan tugasmu mengenai konser, tanya Ma Doo Ki. Begini, aku tidak bisa ke konser karena tidak punya tiket, semua tiketnya habis. Lalu itu kamu jadikan alasan, hanya kamu yang tidak menyerahkan tugasnya. Nantikanlah skormu, ucap Ma Doo Ki.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Suryeon membaca buku harian milik Min seol-A.

Aku kembali ke Korea, tempat teman-temanku berada, ke Panti Asuhan Harapan, tempat teman-temanku berada.”

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Apa yang kalian lakukan, kenapa kamu makan makanan anjing, Seol-A. Kapan kamu kembali, tanya anak-anak tersebut. Seol-A, aku lapar, beri kami makanan. Di mana direktur, di mana dia. Dasar berandal, kalian sudah menyelesaikan cuciannya. Jika belum selesai bersih-bersih, kalian tidak akan dapat makanan.

Kenapa kamu membuat mereka kelaparan lagi, kamu berjanji tidak akan pernah melakukan ini lagi, kenapa kamu membuat mereka kelaparan saat menerima dana bulanan. Aku mendapat telepon dari Amerika, kudengar kamu dideportasi atas pencurian, berani sekali kamu kembali ke sini, Kamu tidak malu melihat mereka?

Ini sudah direncanakan sejak awal, bukan. Mengusirku setelah menjadikanku pencuri, mereka juga tidak membutuhkan seorang putri, apa aku salah. Direktur min, mendorong Min seol-A dan menyuruh menutup mulutnya. Anak-anak mendekati dan membantu bangun Min seol-A.

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Beraninya kamu menuduhku seperti itu, aku bahkan membeli apartemen untuk pencuri sepertimu, kamu harus berterima kasih. Aku tidak butuh apartemen sialan itu, ucap Min seol-A. Begitukah, Seol-A. Kalau begitu, jadikan aku pemilik rumah itu, aku yang membesarkanmu, bukankah seharusnya kamu membalasku.

Kamu jahat, kamu akan menjual mereka seperti kamu menjualku, aku akan memberi tahu semua orang tentang perbuatanmu. Jangan macam-macam dengan teman-temanku atau akan kubuat kamu bertanggung jawab. Dasar bocah sombong, berani sekali kamu membalas perkataanku. Aku akan membunuhmu hari ini, ini sebabnya orang tua angkatmu mengusirmu. Sambil memeluk anak-anak, untuk melindunginya dari pukulan Direktur Min.

“Tidak apa-apa karena aku melindungi teman-temanku”

Penthouse Ep 9 Part 1
foto: SBS

Kamu di sini, aku khawatir kamu mungkin tidak ada di sini. Kenapa kamu kemari tanya Suryeon. Kudengar kamu mulai bekerja, Maaf aku terlambat, Presdir perusahaan mebel, Luar biasa. Aku membawakan tar telur yang lezat. Suryeon sedang membuat kopi, sedangkan Seojin melihat-lihat lukisan milik Suryeon. mengambil lukisan tersebut, Kalung apel itu tampak tidak asing, di mana aku melihat ini. Kamu sedang apa. Aku melihat gambar ini, kamu yang menggambarnya. Ini belum selesai, aku malu menunjukkannya kepada orang lain. Kenapa, warnanya tampak sangat unik.

Oh yoonhee sedang berjalan, kemudian ada mobil yang mengikutiya. Oh yoonhee dipaksa untuk memasuki mobil tersebut.

Suryeon memasuki mobilnya dengan terdesa gesa dan tanpak khawatir.

Ikuti dia, jangan sampai dia menghilang dari pandanganmu, ucap Seojin.

Suryeon menghentikan mobilnya di Penjara Nambu.

Sedang apa dia di sini, cari tahu siapa yang dia temui. Min Hyeong Sik, siapa itu. Dia direktur Panti Asuhan Harapan, tempat Min seol-A dibesarkan. Jadi, Shim Suryeon mengunjungi direktur panti asuhan Min seol-A Min seol-A. Shim Suryeon. Mereka menjual kalung apel ini di toko itu. Kamu ingat, Aku yakin itu kalungnya, Shim Suryeon berhubungan dengan Min seol-A. Aku yakin itu, firasatku tidak salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!