Penthouse Ep 8 Part 2

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 8 Part 2, Simak bagian pertamanya pada Episode sebelumnya baca di sini. Simak juga bagian lengkap daftarnya ada di tulisan yang ini.

Kalian akan menyanyikan refrain untuk ujian tengah semester, aku akan menguji nyanyian kalian sebelum membagi grup, berhentilah mengeluh dan bersiaplah, ucap Ma Doo Ki.

Eun byeol menyelesaikan nyanyiannya, mereka semua bertepuk tangan, dan memujinya. Selanjutnya Bae Rona. Rona mulai menyayi kemudain di hentikan oleh Ma Doo Ki. Rona, kamu akan menyanyikan mezzo. Apa? Kenapa kamu membuatku menyanyikan mezzo, Siapa pun tahu aku cocok menyanyikan soprano. Siapa yang akan mengatakan itu? tanya Rona. Aku gurunya, aku yang memutuskan, beraninya kamu membantahku, suaramu cocok untuk menyanyikan mezzo.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Tidak, aku tidak setuju dengan itu, suaraku terdengar paling indah saat menyanyikan nada tinggi, aku tidak bisa menerima kenapa aku harus menyanyikan mezzo. Tidak, aku tidak setuju dengan itu, suaraku terdengar paling indah saat menyanyikan nada tinggi, aku tidak bisa menerima kenapa aku harus menyanyikan mezzo.

Baiklah, jika kamu menyanyikan lagu yang kuminta dengan sempurna, aku akan membiarkanmu menyanyikan soprano, menurutmu kamu bisa melakukan itu?. Ya, aku akan mencobanya, ucap Rona. Aku ingin kamu menyanyikan bagian terakhir “Je Suis Titania” ditulis oleh Mignon. Dia tidak bisa menyanyikan itu, prima donna terbaik pun tidak bisa nyanyikan lagu itu dengan sempurna, ucap Jenny. Rona mulai menyanyi, semua orang yang didalam kelas tersebut mengagumi Rona dan bertepuk tangan.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Aku terpaksa, dia menyanyikan bagian soprano dengan mulus. Dia bahkan punya teknik yang sempurna, ini sungguh sesuatu yang tidak bisa dilakukan anak SMA. Sudah kubilang perannya tidak boleh tumpang tindih dengan Eun Byeol, ucap Seojin. Semua murid menyaksikan. Jadi, aku terpaksa, maafkan aku. Awasi Seok kyung juga, Eun byeol paling waspada dengan Seok kyung. Ma Doo KI berkata, Eun byeol makin membaik setiap harinya, jadi, tidak perlu memedulikan Seok kyung. Sampai nanti. Rona, seharusnya aku menyingkirkanmu sejak awal, kata Seojin.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Seojin sedang menuruni tangga, ia melihat Gu Ho Dong dibawah tangga, lalu melanjutkan langkahnya. Baiklah. Ini membuatku sangat penasaran, kenapa Bu Cheon sangat membenci Bae rona, ucap Gu Ho Dong.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Aku tidak tahu kamu bekerja di sini, aku terlalu sibuk bekerja, dan aku belum pernah ke tempat semewah ini, Apa kamu selalu bekerja di sini? Tanya Oh yoonhee. Itu milik ibuku, dan kini aku yang memimpin. Omong-omong, selamat, kudengar Desa Bosuk akan dikembangkan, kamu belum lama pindah ke sana, Kurasa aku beruntung,

Aku ingin belajar melelang untuk menghasilkan uang tambahan, bisakah kamu membantuku. Bagaimana aku bisa membantumu? aku bahkan bukan pakarnya, tanya Oh yoonhee. Kamu berencana pindah ke mana nanti, kamu tidak bisa terus tinggal di Desa Bosuk begitu pembangunan ulang dimulai. Ya, aku berpikir untuk pindah ke tempat lain demi kebaikan Ro Na.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Bagaimana kalau Hera Palace. Apa? Aku tidak memenuhi syarat untuk tinggal di sana. Apa maksudmu? rumah hanyalah rumah, ucap Suryeon. Sebenarnya, itu tidak benar, kita tinggal di dunia tempat rumah melambangkan karakter, strata, dan bahkan kekuasaan seseorang. Karena itulah kamu harus tinggal di Hera Palace, demi Rona. Kamu bilang seorang ibu harus melakukan apa pun demi anaknya. Omong-omong, kamu senggang malam ini, aku membeli tiket bioskop, tapi suamiku tiba-tiba bilang dia ada urusan lain, mau ikut denganku?

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

“Bar Sushi Eobujiri”

Joo dantae dan Seojin, berada didalam Bar Sushi Eobujiri. Dokter Ha yang mengikuti Seojin membuka sedikit pintunya ia meihat Seojin. Ketika pelayan mengantarkan makanan kepadanya. Sekilas Seojin melihat seseorang. Kemudian Dokter Ha berbalik.

Oh yoonhee menunggu Suryeon untuk masuk kedalam bioskop, lalu mendapat pesan dari Suryeon kalau ia terlambat dan menyuruh Oh yoonhee masuk lebih dahulu. Oh yoonhee memasuki bioskop dan berkata Luar biasa. Tempat ini bagus, aku tidak percaya aku di sini, di mana kursiku Itu dia.  Lalu duduk dikursi tersebut.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee melihat Seojin masuk kedalam bioskop, dengan cepat menutupi mukanya menggunakan bantal, agar tidak ketahuan oleh Seojin. Ketika orang tersebut melepas jasnya, Oh yoonhee melihat bahwa orang tersebut adalah Joo dantae. Suryeon melefon Oh yoonhee dan bertanya, apakah kamu sudah di bioskop, aku akan masuk. Aku akan keluar sekarang, tunggu saja di sana. Ucap Oh yoonhee lalu keluar dari bioskop.

Oh yoonhee keluar, Suryeon langsung menghampirinya dan mengajaknya untuk masuk, Oh yoonhee mencegahnya. Suryeon bertanya Kenapa? Ada masalah?. Begini, suamimu ada di dalam. Sedang apa dia di sini, dia bilang ada rapat terlambat, kamu mungkin keliru. Dia bersama seorang wanita, ucap Oh yoonhee. Apa maksudmu, lalu Suryeon masuk kedalam. Dan ia melihat Seojin dan Joo dantae berciuman, Oh yoonhee membawa Suryeon untuk keluar dari bioskop tersebut.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Di saat seperti ini, soju adalah obat terbaik, minum saja dahulu, aku memahami perasaanmu. Mendiang suamiku juga sama, dia mabuk berat, lalu terjatuh di atas pagar dan mati. Dan sampai dia mati, dia bersenang-senang dengan wanita lain. Dia tidak pernah memberiku sepeser pun seumur hidupnya, tapi membelikannya baju mahal dan bahkan mendapat pinjaman untuk membuka restoran untuknya, Tapi dia hanya meninggalkanku utang. Astaga, bagaimana bisa, tanya Suryeon.

Dia sudah meninggal. Jadi, aku tidak pernah bisa marah padanya, setelah menguburnya, kebencianku menjadi sangat berakar di dalam hatiku. Bagaimana bisa dia meninggalkan wanita baik dan cantik sepertimu untuk berselingkuh dengan berandal seperti Seojin, aku hanya merasa kesal. Kamu seperti kakak bagiku, karena aku membahasnya, bisakah aku memanggilmu kakak sekarang. Kamu juga bisa memanggilku Yoonhee. Aku akan membantumu, kita melawan Seojin.

Kamu bilang kalian satu sekolah? Kami satu SMA, jika dewa benar-benar ada dan bilang aku tidak akan dihukum karena membunuh seseorang, dia yang ingin kubunuh dengan tanganku sendiri. Suryeon sedang mencari tahu tentang Seojin,

“Cheon Seo Jin Mengatasi Traumanya dari SMA”

“Dia mengalami Pengalaman Traumatik Akibat Rivalnya di SMA”

“Dia tidak bisa melupakan momen saat temannya mengancamnya”

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Ketika Joo dantae sedang mandi Suryeon, membuka Ponsel milik Joo dantae. Kamu senggang malam ini? Aku membeli tiket bioskop, tapi suamiku tiba-tiba bilang dia ada urusan lain, mau ikut denganku. Suryeon duduk dicaffe, tepat diatas bioskop tersebut, melihat Oh yoonhee dan Seojin, Joo dantae, memasuki bioskop.

Seojin yang menghentikan Rona bernyanyi di upacara penerimaan siswa baru. Meski aku tidak punya bukti, aku yakin itu, dia selalu seperti itu, jika ada yang dia inginkan, dia harus mendapatkannya, dan dia akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, kamu harus tetap waspada. Jika tidak, dia akan merebut suamimu dan dia mungkin mengambil semua uangmu, Suryeon.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Putriku baru saja meninggal. Kamu punya putri lain selain Seok Kyung dan Seok Hoon, tanya Oh yoonhee. Aku hampir tidak bisa melupakannya dan baru berusaha untuk tegar, Dasar sampah, Jangan menangis. Dia tidak layak untuk ditangisi. kenapa kamu harus menderita, aku sudah pernah mengalaminya. Meskipun menangis, kamu hanya akan dianggap bodoh.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee menghampiri Dokter Ha. Apa yang kamu inginkan selarut ini, tanya Oh yoonhee. Terima kasih sudah datang. Oh yoonhee bertanya, kenapa kamu mabuk berat, apa kamu bertengkar dengan Seojin. Tidak. Apa maksudmu, kami sangat bahagia, balas Dokter Ha. Lalu kenapa kamu meneleponku, jika ada yang ingin kamu katakan, katakan sekarang, aku tidak mau ada yang mencurigai kita.

Maafkan aku, dahulu dan bahkan sekarang, aku selalu merasa bersalah kepadamu. Itukah yang ingin kamu katakan, kamu mabuk. Kalau begitu, selamat malam. Oh yoonhee, hendak pergi tapi ditahan oleh Dokter Ha, Jangan terlalu membenciku, ucap Dokter Ha. Apa kamu putus denganku untuk hidup seperti ini.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee dan Dokter Ha keluar dari mobil, Kenapa kamu minum banyak sekali, keluh Oh yoonhee. Ha Yoon Chul, cobalah berdiri, lalu membantu memapah Dokter Ha. Kyujin lalu mendekati mereka lalu berkata, Apa-apaan ini, ini adegan yang sangat berbahaya, seorang pria memeluk cinta pertamanya semalam ini. Jangan hanya berdiri di sana, bantu aku, dia berat sekali. Lalu menyerahkan Dokter Ha kepada Kyujin.

Apa kalian sungguh berpacaran?. Oh yoonhee membalas kalau ini tidak seperti yang kamu pikirkan. Dokter Ha sungguh berhati murni, dia bahkan membayar uang damai tanpa ragu. Saat dia memberimu uang di belakang istrinya, itu sudah menjadi cinta sejati. Apa maksudmu, uang damai, Kamu bilang Seojin bersedia berdamai, itu tidak benar?

Kyujin mengantarkan Dokter Ha kerumahnya, Awasi dia dengan baik, hanya saja pria gila seperti dia cenderung melakukan hal-hal lucu di belakangmu, aku hanya mendengarnya dari suatu tempat. Tidak, lupakan saja, sampai jumpa.

Maafkan aku, Yoonhee, guman Dokter Ha.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Kamu harus makan untuk berjuang, kamu harus memaksakan diri untuk makan agar mendapat kekuatan, ucap Oh yoonhee seraya membuka kotak makan. Aku tidak lapar, aku bahkan tidak bisa menatap mata suamiku. Kamu tidak boleh lemah di saat seperti ini, sudah kubilang, bersiaplah. Aku berpikir semalaman yang kamu tanyakan kemarin, soal lelang. Kamu bilang tertarik dengan itu, aku akan membantumu, Suryeon. Benarkah? Kamu akan membantuku? Tanya Suryeon. Aku akan melakukan yang terbaik. Jadi, jangan biarkan wanita seperti Seojin menghancurkan hidupmu seperti ini. Sebenarnya aku melihat dokumen mengenai lelang di ruang kerja suamiku, kurasa suamiku mencoba membeli tempat itu.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Kantor Agensi Properti

“Ada kompleks apartemen baru di dekat sini. Dan di dekat tempat ini”

“Jika kamu lihat di sini, ada persimpangan di sini”

Oh yoonhee menelfon Suryeon, dan mengatakan Kamu tidak akan percaya ini. Ini luar biasa. Ada rumor yang beredar, tampaknya, pusat perbelanjaan akan segera dibangun di dekatnya, kurasa itu sudah diputuskan, Suryeon, kita harus mendapatkan tawaran ini. Ya. Baik, aku hanya akan mengandalkanmu.

Maafkan aku, Yoonhee. Aku akan memanfaatkanmu sebentar.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Kami sudah meneken kontrak dengan semua gedung terdekat, ini artinya kita bertiga baru menyelesaikan investasi sebesar ini dengan 150 juta dolar, ucap Dokter Ha. Pelelangannya besok, mau ikut denganku, tanya Kyujin. Tidak, pergilah sendiri, jika kita masuk berkelompok, itu bisa menarik perhatian orang, Jawab Joo dantae. Ya, kamu benar, berapa yang harus kuhabiskan? Pemiliknya menjual karena bangkrut. Jadi, dijual dengan harga murah, kamu tidak perlu membayar terlalu banyak, tambahkan 10.000 dolar lagi. Maka itu akan menjadi milik kita.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

10 menit sebelum kita selesai.

Setelah meletakkan apmplop ke kotak tender, Oh yoonhee menelfon Suryeon mengatakan kalau ia  memakai namanya untuk penawaran karena suamimu tidak boleh tahu, aku menambahkan 30.000 dolar. Jadi, kita pasti akan menang.

Siapa yang mendapatkannya? Oh yoonhee? Tanya Joo dantae. Tidak mungkin. Bagaimana dia bisa tahu tentang gedung itu, ucap Dokter Ha. Tanpa gedung itu, tidak mungkin ada rekonstruksi. Apa yang akan kamu lakukan sekarang, jika konstruksinya tertunda, uangnya tidak akan kembali. Bagaimana kita akan mengatasi semua bunganya, teman-temanku mengambil pinjaman dengan bunga tinggi, teriak Dokter Ha kepada Joo dantae. Kita menanam 150 juta dolar ke proyek ini, 150 juta dolar, mengerti, ucap Kyujin. Dari uang itu, 90 juta dolarnya milikku. Jadi, berhentilah membuat keributan.

Ini bahkan belum berakhir. Berhenti bersikap seolah-olah ini akhirnya, aku akan mengurusnya sendiri, mengerti. Aku sendiri yang akan menemui Oh yoonhee, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Aku sangat gugup, aku tidak tahu kita akan mendapatkan tawaran itu, kamu sungguh berpikir gedung itu akan bernilai, tanya Suryeon. Untuk melakukan rekonstruksi, mereka harus menyingkirkan gedung itu. Aku yakin suamimu tahu itu, karena itu dia ingin membelinya, tepat di tengah area.

Terima kasih. Rasanya seperti aku mendapatkan adik perempuan, aku tahu kita berjanji akan membagi dua uangnya setelah gedung itu terjual. Tapi anggaplah ini sebagai ucapan terima kasihku. Terimalah, Yoonhee. Lalu menyerahkan amplop kepada Oh yoonhee. Akan bagus jika aku bisa menolaknya dengan keren, tapi aku tidak terlalu kaya. Aku akan menggunakannya dengan baik. Terima kasih. Ucap Oh yoonhee dan mengambil, amplop tersebut.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee pulang dan memanggil Rona, dan memberikannya hadiah. Ro Na, ibu selama ini tidak bisa menyediakan banyak untukmu. Tapi mulai sekarang, ibu akan mengganti semua itu, ibu akan pastikan masa depanmu cerah. Jadi, percayalah kepada ibu.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Ketika Oh yoonhee tidur, ia bermimpi.

Setelah keluar dari lift Oh yoonhee dalam keadaan mabuk, bertemu dengan Min seol-A.

“Tolong bantu, tolong bantu aku.”

Kemudian Oh yoonhee bangun, Ya, aku ingat sekarang, aku bertemu Min seol-A pada hari itu di Hera Palace.

Gula menggonggog dengan keras, Nanti kamu membangunkan orang kalau menggonggong di malam hari, Oh yoonhee mencoba menghentikan gula, tapi ia digigit oleh gula, dan pergi.

Penthouse Ep 8 Part 2
foto: SBS

Ibu Gula bersikap aneh, Gula tidak mau bernapas. Oh yoonhe mengatakan kalau Gula terus menggonggong sejak tadi. Gula, jangan mati, ucap Rona. Oh yoonhee melihat bandul kalung Gula, disana tertulis inisial dengan nama Min seol-A. Gula adalah anjing Min seol-A?, tanya Oh yoonhee.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Penthouse Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

39 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like