Penthouse Ep 8 Part 1

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 8 Part 1, Simaklah cerita sebelum ini pada Episode sebelumnya baca di sini. Pastikan Kalian harus tahu daftar lengkapnya berada di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Dimulai dari Oh Yoonhee yang mengatakan pada Rona bahwa mereka telah berhasil. Dia juga mengatakan bahwa dirinya kaya sekarang.

Rona saat itu mengambil pel yang ada di samping Dia. Terjadi sebuah insiden hingga membuat Rona terjatuh. Namun ada seseorang yang datang dan menolongnya.

Setelah sampai diatas, orang tersebut menyuruh yang lainnya, untuk megantar Rona kerumah sakit, mereka semua hanya diam dan Rona berkata akan kerumah sakit sendiri.

Setelah Rona pergi, Astaga, kalian sungguh keterlaluan, beginikah cara anak-anak orang kaya bersenang-senang, tanya Gu Ho Dong. Siapa kamu, memangnya kamu siapa bisa masuk ke sekolah kami tanya Seok hoon. Aku gurumu, kalian semua. Berkumpul di lapangan sekolah 10 menit lagi.

Setelah beberapa saat mereka berganti pakaian dan berkumpul dilapangan. Namaku Gu Ho Dong. Aku akan memimpin kelas olahraga mulai sekarang. Tapi aku mudah marah. Jadi, aku tidak mau melihat kalian tidak siap mengikuti kelas. Ruang kelasnya berantakan, dan kalian hampir membuat teman sekelas kalian jatuh dan terluka, aku sungguh tidak tahan melihatnya.

Kalian semua, kari 10 putaran di lapangan sekolah, Sekarang. Mereka semuanya hanya diam dan tidak ada yang mau lari. Hukuman ini terasa tidak adil. Kami tidak melakukan kesalahan, Bae Rona mengancam kami dan bertindak kasar lebih dahulu, ucap mereka memprotes. Begitukah, tapi sayang sekali, ini wewenangku sebagai guru dan jika keberatan, kalian juga harus menjadi guru, balas Gu Ho Dong.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Menyedihkan sekali, ada apa dengan pakaianmu, lihat baju lusuh yang kamu kenakan itu, memalukan sekali, ucap Seok kyung. Gu Ho Dong memblas, jika tidak mau lari, aku akan beri kalian poin penalty. Baiklah kalian yang memintanya, kalian semua mendapat satu poin hukuman. Mereka masih belum mau berlari. Kalian mendapat dua poin hukuman lagi, masih belum asa yang berlari Kalian mendapat tiga poin hukuman lagi, ucap Gu ho Dong menambah poinnya. Dengan terpaksa mereka semua berlari.

Kyujin menelfon Joo dantae mengatakan kalau rencana kita hancur total, mereka umumkan rencana pembangunan sebelum aku membeli unit itu. Oh yoonhee adalah wanita yang beruntung.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Kamu datang, kenapa kamu datang, kamu pasti sibuk, ucap Suryeon seraya bardiri dan menghampiri Joo dantae. Tentu saja, aku harus datang disaat istriku mulai bekerja, karena kamu sudah memulainya, semoga berhasil. Kamu bisa berhenti kapan saja kalau mau, ini bunga yang kamu inginkan, ucap Joo dantae sabil memberikan bunga kepada Suryeon. Kamu tahu apa arti mawar hitam, tanyanya. Joo dabtae menjawab kalau ia tidak tahu. Suryeon mendekat dan membisikkan “Kamu milikku selamanya”, dan melanjutkan omongannya didalam hati “Benci”.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Mereka semua masih berlari, Kenapa? Kalian punya energy untuk bertengkar dengan teman tapi tidak ada energi untuk berlari, Baiklah. Enam putaran lagi, ucap Gu Ho Dong. Tiba-tiba Seok kyung pingsan, Seok Hoon khawatir dengan kondisi Seok kyung dan membawanya kerumah sakit

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Tuliskan kebenarannya, kenapa kamu merusak patung itu, kenapa kamu memanjat pagar, dan kenapa kamu mengayunkan pel pada anak-anak, Ucap Ma Doo Ki. Kemudian Oh Yoonhee datang dan bertanya kepada Rona, kamu baik-baik saja, apa yang terjadi, kamu terluka, ada apa dengan lehermu, kenapa lehermu bisa terluka, seberapa parah lukanya, sembari mengecek keadaan Rona. Ini tidak seberapa, jadi jangan hiraukan aku, ucap Ronna

Dia habis melakukan aksi bunuh diri, ucap Ma Doo ki. Oh yoonhee bertanya kepada Ma Doo ki sedang apa disini, lalu Ma Doo Ki memperkenalkan diri sebagai Wali kelas Rona. Oh yoonhee kaget, berkata, Seorang penipu tidak boleh mengajar, aku senang kita bertemu, Bedebah, ketika Oh yoonhee hendak mendorong Ma Doo Ki menghindar, akhirnya Oh yoonhee yang tersungkur.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Ketika pelajaran olahraga berakhir, dan mereka semua derada didalam kelas, Bae Ro Na. Guru olahraga itu membuat kami lari gara-gara kamu dan gara-gara kamu kami mendapat poin hukuman., ucap Jenny. Kenapa aku harus peduli dengan poin hukuman kalian, jawab Rona. Kenapa kamu sangat mirip dengan ibumu, ucap Eun byeol kemudian mendekat kearah Rona. Kenapa kamu membahasnya, apa merisakku belum cukup, bala Rona.

Kamu tidak tahu, ibumu mengancam untuk bunuh diri semasa bersekolah di sini, karena itulah Festival Seni Cheong A dibatalkan, dia cemburu karena saingannya memenangkan Anugerah Utama. Jadi, dia menggorok lehernya sendiri dengan trofi, seperti ini. Rona membalas ucapan Eun byeol jangan bohong. Jika kamu tidak memercayaiku, tanyai ibumu sendiri. Tapi mungkin dia tidak akan mengatakan kebenarannya karena malu.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Mereka bertemu dan membicarakan investasi dan proyeok baru, Suryeon mengetahui semua apa yang mereka bicarakan, Suryeon mendengarkan percakapan melalu ponselnya, karena Suryeon sedang menyadap ponsel Joo dantae. Setelah mendengarkan percakapan tersebut, Suryeon berkata, tidak lama lagi kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan menjadi musuh sekaligus sekutumu, Joo dantae.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee sedang membersihkan toilet, Kang mari dan Sangah datang, apa benar kamu pindah ke apartemen lama Min seol-A, sepertinya kalian sangat peduli dengan orang lain, ibu dan anak yang beruntung, kini mereka hanya perlu mengumpulkan keuntungan, ucap Kang mari. Sangah menyahuti ucapan Kang mari dan berkata bagaimana kamu bisa melakukan sesuatu yang menakutkan seperti tinggal di rumah orang mati, bisa-bisanya kamu melakukan itu hanya demi cintamu pada uang.

Oh yoonhee meremas kain untuk membersihkan kamar mandi, membanting kain tersebut, dan berkata kalau ia suka uang, Lalu kenapa, apakah kamu iri rumahku akan untung lima kali lipat. Kemudian kang mari berkata, untuk apa aku iri padamu, apa aku iri kamu membersihkan toilet atau kamu tinggal di apartemen kecil di Desa Bosuk, Atau aku akan iri karena anakmu punya banyak poin hukuman. Benar sekali, berhentilah mencampuri urusan orang lain, dan jika kamu bosan, pulang dan hitung uangmu.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Seojin menjawab panggilan dari Joo dantae, mereka merencanakan untuk bertemu. Tanpa Seojin sadari, Dokter Ha berdiri dibelakangnya, melihat dan mendengar apa yang ia ucapan. Lalu bertanya siapa itu, Seseorang yang mengadakan acara, ini soal resital, balas Seojin. Suasana hatimu sedang baik, omong-omong, kenapa kamu menemui ayahmudan kenapa dia tiba-tiba meneleponmu di malam hari. Itu tentang yayasan, ayah khawatir karena aku yang memimpin. Kenapa kamu tiba-tiba ingin tahu, tanya Seojin.

Kamu tidak suka saat aku peduli dan tidak suka saat aku masa bodoh, apa yang kamu inginkan. Seojin menarik kalungnya kemudian berdiri, Jika kamu segila itu untuk pamer, jangan lakukan apa pun, jangan bertanya dan jangan penasaran, begitu saja.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Joo dantae melihat Seok hoon dimeja makan, lalu menghamprinya kemudian menanyakan, kenapa kamu mengatakan hal yang aneh, bahwa ayah membunuh Min seol-A, atas dasar apa. Min Seol A meninggal di Hera Palace. Benar, bukankah Ayah mengurungnya di ruang mekanis. Kata siapa? Dari mana kamu mendengar omong kosong itu, tanya Joo dantae Ayah harus menjawab sebelum mendengar jawabanku. Ayah sungguh membunuh Min Seol A?. Joo dantae menjawab, untuk apa ayah membunuhnya dan untuk apa mengotori tangan ayah dengan darah demi mengeliminasi orang biasa. Baiklah kalau Ayah tidak melakukannya, selamat malam.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Setelah berbicara dengan Joo dantae, Seok hoon memainkan piano dan memikirkan ucapan Joo dantae dan Seojin.

Jika dia mengekspos hubungan kita. Siapa yang akan memercayainya, orang-orang akan berpikir dia hanya gadis gila bertingkah, kita hanya perlu menemukan ponselnya. Dia tidak mudah dipengaruhi. Jika kita meremehkannya, dia bisa menyerang kita.

Ayah dan Cheon Seo Jin menjijikkan.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Eun byeol sedang memikirkan kejadian disekolah hari ini, dan melanjutkan belajarnya. Ketika sedang mengambil buku, sebuah kertas terjatuh ia pun langsung membuka dan membaca suratnya.

“Eun Byeol, aku senang nilaimu naik. Matematika tidak sulit, bukan? Jangan terlalu memikirkan Seok Kyung dan belajar dengan santai saja. Aku sangat menyukaimu karena sudah berusaha keras.”

Dari Anna

Setelah membacanya Eun byeol merobek surat tersebut dan membuangnya ketempat sampah.

Seojin membawa Eunbyeol kedalam ruang Mekanis lalu menyuruh Eun byeol untuk mengarkannya baik-baik apa yang seojin kataan. Jika tidak bisa menghapus Min Seol A, kamu tidak akan berguna, dan lupakan dia. Atau kamu akan kalah dari Min seol-A dan Bae rona. Ibu juga sudah memberitahumu tentang hubungan nahas ibu dengan ibunya Bae rona. Dia menikam lehernya sendiri dan mencoba menyalahkan ibu, seketat itulah bidang ini. Orang akan melakukan apa pun untuk menang.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Bagaimana bisa kamu mengalahkan Rona kalau pola pikirmu lemah? Kamu bahkan tidak bisa mengendalikan pikiranmu, sampai-sampai berhalusinasi dan kesulitan. Bagaimana kamu bisa memenangi Anugerah Utama di Festival Seni? Lupakan dia, dan bebaskan dirimu dari Min seol-A. Maka kamu bisa mengalahkan Rona Lupakan hal lain, ibu tidak akan memaafkanmu jika kamu kalah dari Bae Rona. Aku juga ingin mengalahkannya, aku sangat ingin mengalahkannya, itu membuatku gila, ucap Eun byeol.

Kalau begitu kalahkan dia, hanya itu yang harus kamu lakukan. Kamu tahu “Sempre libera” dari opera Verdi, Min seol-A menyanyikan itu untuk ujian masuknya, berlatihlah di sini. dengan ketakutan ia berkata kepada Seojin, Bagaimana aku, bisa bernyanyi di sini. Harus. Hanya dengan begitu kamu bisa melupakan ini, kamu tidak bisa masuk ke Universitas Seoul dengan pola pikir seperti itu, dan agar ibu bisa mengambil alih Yayasan Cheong A, kamu harus menjadi yang terbaik. Kamu mengerti maksud ibu.

Ibu akan menunggu di luar, kamu harus bernyanyi cukup lantang agar ibu mendengarnya dari luar. Jika ibu tidak suka yang ibu dengar, kamu akan di sini semalaman. Lalu meninggalkan Eun byeol sendiri diruang mekanis. Eun byeol mulai bernyanyi.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee menunggu Rona untuk pulang, tetapi Rona tidak kunjung pulang menelfon Suryeon. Rona belum pulang, kurasa sesuatu terjadi padanya di sekolah hari ini. Bagaimana jika dia ingin melakukan sesuatu yang buruk, aku sangat mencemaskannya. Ucap Oh yoonhee

Rona sedang ditaman dan duduk diayunan, memikirkan perkataan Eun byeol dan berkata, itu sebabnya Bu Cheon sangat membenciku.

Kemudian ada anjing milik Min seol-A mendekat ke Rona, Rona langsung memegannya lalu mengatakan kasihan sekali. Kamu juga tidak punya rumah? Kamu ditelantarkan. Anjing milik Min seol-A berlari, Rona langsung mengejarnya. Kamu mau ke mana? Itu berbahaya.  

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Suryeon hampir menabrak anjing tersebut. Ketika anjingnya berhenti, Rona langsung menggendong anjing milik Min seol-A. kemudian Suryeon keluar dan melihat orang tersebut, teryata itu Rona. Suryeon melihat anjing yang ada digendongan Rona mengambilnya, karena ia ingat kalau anjing tersebut mirip dengan punyanya Min seol-A.

Suryeon mengantarkan Rona pulang, ketika sudah sampai ia memberikan sesuatu kepada Rona, dan menyuruh sesekali mengirimkan foto anjing tersebut. Aku akan merindukannya.

Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 8 Part 1
foto: SBS

Aku mendengar semuanya, tentang Ibu dan Bu Cheon bermusuhan dan kenapa Ibu berhenti bernyanyi. Bahkan soal bekas luka di leher Ibu, kudengar Ibu melukai diri sendiri, di Festival Seni Cheong A untuk mengambil trofi. Tidak, itu tidak benar, bela Oh yoonhee. Kenapa Ibu diam? Benarkah itu, ibu sungguh menikam leher sendiri karena iri pada Bu Cheon?. Oh yoonhee menangis dan berkata, kamu juga tidak akan memercayai ibu. Dahulu dan bahkan sekarang, tidak ada yang memercayai ibu, jika kamu juga tidak memercayai ibu, ibu tidak bisa. Rona memeluk Oh yoonhee dan mengatakan kalau ia percaya kepada Ibu, aku yakin Ibu tidak akan pernah melakukan hal seperti itu dan aku akan mengambil kembali trofi itu untuk Ibu. Ini milik Ibu, itu diambil dari Ibu dan ibu mengalahkan Bu Cheon dengan adil dan jujur.

Terima kasih sudah memercayai ibu, Nak.

Aku putri Ibu, siapa lagi yang bisa kupercayai, tentang kejadian hari ini, aku tidak punya pilihan selain melakukannya, aku harus bertahan apa pun yang terjadi.

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like