Penthouse Ep 7 Part 2

8 min read

Penthouse Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 2, Pengen lihat juga tentang bsa Episode sebelumnya baca di sini. Jika tertarik membaca keseluruhannya di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Ayah, aku menginginkan tutor lain, seseorang yang tidak mengajari Eun Byeol, aku menginginkan tutor terbaik yang bisa Ayah temukan, Ucap Seok kyung. Itu tugas seorang ibu, ibu akan menyelidikinya, akhirnya kamu siap belajar. Jadi, ibu harus membantu sebisa ibu, ucap Suryeon. Seok hoon berdiri dan berkata, kami akan berangkat sekarang.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Setelah mereka berangkat, Suryeon kembali kemeja makan dan berkata kalau Mulai sekarang, aku akan mengurus anak-anak, jika kamu terlalu memaksa, mereka mungkin akan menjauh, mereka remaja, aku akan membujuk mereka dan lebih memperhatikan mereka, kepada Joo dantae.

Ada yang ingin kubahas denganmu, aku berpikir untuk mengambil alih bisnis perabot yang dahulu ibuku kelola, ucap Suryeon. Kenapa, tiba-tiba tanya Joo dantae. Karena aku kesulitan menghabiskan waktu setelah kematian Hyein. Hingga kini, itu dikelola oleh manajer bisnis profesional. Tapi tiba-tiba, kamu ingin mengelola bisnis sendiri, ucap Joo dantae. Ibuku bekerja keras untuk membangun bisnis itu. Jadi, aku tidak mau menyerahkannya kepada orang lain, tolong biarkan aku melakukannya, akan kupastikan kalau itu tidak memengaruhimu.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Setelah Rona turun dari bus, karena terlambat maka ia berlari dan melihat bahwa ada seorang guru didepan gerbang sekolah ia berbalik, Apa yang harus kulakukan, kalau ketahuan terlambat, aku akan menerima poin hukuman lagi. Rona berusaha menaiki pagar untuk masuk kesekolah, tapi tidak sampai-sampai. Lalu Seok hoon datang dan bertanya, kamu juga terlambat, Naik ke punggungku dan memanjatlah, kamu tidak boleh terlambat di hari pertamamu. Lalu membantu Rona naik. Setelah berhasil naik Rona meminta Seok hoon untuk memberikan tasnya. Terima kasih, kamu juga harus ikut, Seok Hoon, apa yang kamu lakukan, cepat memanjat, ucap Rona. Ketika tidak ada balasan dari Seok hoon Rona berlari dan menuju kekelas.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Seok hoon kembali masuk kedalam mobil, dan melanjutkan perjalanan menuju kedalam sekolah.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Rona memasuki kelas mendapati melihat Seok hoon sudah didalam kelas dan duduk dikursinya. Jenny melihat Rona lalu mendekat, Hei, Daftar Tunggu, kamu sangat terlambat untuk seseorang yang ada di daftar tunggu, jujurlah kepadaku, kamu tidak datang kemarin karena takut, bukan, apa kamu tiba-tiba takut untuk tampil di panggung yang sangat besar. Rona hana melihat Jenny, lalu menyuruhnya untuk minggir. Ketika berjalan, Rona dihadang oleh Minhyuk lalu berkata benar atau salah, apa kamu benar-benar mengalami kecelakaan mobil kemarin, kemudian memgecek keadaannya Kenapa kamutampak baik-baik saja?, Rona menghempaskan tangan Minhyuk dilengannya.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Berpikirlah sesukamu, ucap Rona dan mendorong bahu Minhyuk. Rona hendak menuju ke kursinya, minhyuk menarik lengan Rona hingga berbalik, Rona yang marah berkata untuk Jujurlah kepadaku, apa kamu marah karena seseorang yang ada di daftar tunggu hampir tampil solo, atau kamu marah karena aku lebih baik darimu meski ada di daftar tunggu. Ucapan Rona barusan mengingatkan mereka kepada Min seol-A.

“Jujurlah, Kamu marah karena diajarkan oleh yatim piatu, atau kamu marah karena aku mengalahkan kalian?”

Itukah alasan kalian bersikap kekanak-kanakan, sejak hari pertama sekolah, Aku kasihan pada kalian, ucap Rona.

“Aku kasihan pada kalian, dan kalian membuatku sedih.”

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Jaga ucapanmu, kenapa kamu mengasihani kami, ucap Eun byeol. Rona membalas Eun byeol, kamu yang seharusnya menjaga ucapanmu. Rona maju kedepan untuk duduk, seseorang menaruh tasnya dan berkata kalau kursi ini sudah ditempati. Ketika berbalik, seseorang yang ada dikelas tersebut mendorong kursi kedepan dan berkata kalau ini juga sudah ada yang menempati. Seok hoon menyuruh Rona untuk duduk dikursi sampingku karena masih kosong. Rona mengucapkan terima kasih, lalu menempati bangku tersebut.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Siapa yang senggang hari ini, ibuku akan mengadakan pesta, kalian harus datang ke rumahku sepulang sekolah, ucap Eun byeol. Jenny mengatakan kalian semua diundang kecuali dia, sambl menunjuk Rona. Eun byeon bertanya kepada Seok Hoon dan Seok Kyung, kalian juga ikut, bukan?

Maaf. Kurasa aku tidak bisa datang, ucap Seok kyung lalu mendekat ke arah Rona dan bertanya apakah kamu mau datang ke tempatku. Aku? Tanya Rona. Iya kamu, ayo ke rumahku dan belajar bersama. Minhyuk yang melihat mereka bertanya, apa yang terjadi dan kenapa dia bersikap seolah mereka sahabat, sejak kapan mereka berteman. Seok hoon menjawab sejak sekarang. Kamu ikut, bukan, jika kamu setuju datang, aku akan pulang, ucap Seok hoon.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Silakan duduk, Semuanya. Aku akan menjadi wali kelas kalian tahun ini namaku Ma Doo Ki, dan aku akan mengajar nyanyian klasik.

Setelah kelas tersebut selesai, Rona memanggil Ma Doo Ki. Hei, Rona. Apa yang kamu butuhkan, tanya Ma Doo Ki. Tidak ada yang ingin kamu katakan kepadaku, bukankah kamu harus minta maaf, kamu sengaja membuatku berlatih lagu Jerman sebelum mengikuti ujian masuk. Benarkah, aku pasti keliru, kalau begitu maafkan aku. Tapi yang terpenting kamu diterima. Jadi, semua baik-baik saja, bukan, sampai nanti.

Ketika Rona dan Ma Doo Ki berbicara, Eun byeon tidak sengaja mendengar obrolan mereka. Siapa yang memintamu menipuku, apakah Bu Cheon, begitukah caramu mendapat pekerjaan di SMA Seni Cheong A, tanya Rona. Ma Doo Ki membalas perkataan Rona dengan, kamu sungguh tidak tahu malu, kamu harus menahan diri membuat komentar berbahaya jika peduli dengan kehidupan sekolahmu, Sampai jumpa.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Eun byeol datang dan mengatakan, akan membunuhmu jika kamu menjelek-jelekkan ibuku lagi. Aku tidak pernah mengatakan hal yang salah, balas Rona. Jangan mengatakan hal-hal tentangnya jika tidak punya bukti, kamu ingin berakhir di kantor polisi lagi, tanya Eun byeol.

Hei, Daftar Tunggu, kamu lihat ini, kamu menjadi selebritas di hari pertama sekolah, ucap Jenny, lalu mereka meihat papan pengumuman.

“Bae Ro Na, siswi baru dari jurusan nyanyian klasik, sepuluh poin hukuman, Sepuluh jam layanan masyarakat.”

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Kamu akan sibuk untuk mengisi jam kerja. Baguslah, itu membuatmu berhenti berpikir aneh, Daftar Tunggu, ucap Eun byeol lalu berbalik untuk pergi. Sebelum Eun byeol pergi Rona berkata bahwa Orang yang seharusnya di daftar tunggu, bukan aku, kamu mencuri soloku untuk upacara penerimaan, sangkal saja kalau bisa, kamu hanya pencuri sialan. Eun byeol yang marah menarik rambut Rona, kemudian mereka berdua bertengkar. Keadaan akan lebih mudah daripada yang diharapkan, ucap Seok kyung kepada Seok Hoon.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Ketika Seok kyung melihat Rona yang berusaha menaiki pagar sekolah, menyuruh supirnya untuk berhenti. Aku baru dapat ide bagus, bagaimana kalau kamu menggodanya, aku ingin membuat Eun Byeol gila. Omong kosong apa ini, ucap Seok hoon. Seok kyung berkata kalau gadis seperti dia mudah jatuh hati pada seseorang yang baik kepadanya. Aku akan memanfaatkannya untuk mengusik Eun Byeol, kamu tahu dia menyukaimu, bukan. Tolong bantu aku, aku sungguh ingin mengalahkan Eun Byeol. Tidak. Jangan pernah membahas ini lagi, ucap Seok hoon. Apa tidak apa-apa jika aku mati, tanya Seok kyung.

Seojin datang dan melihat Rona dan Eun byeol bertengkar, menyuruhnya untuk menghentikannya sekarang. Apa yang kamu lakukan di hari pertama sekolah, kalian berdua mendapat satu poin hukuman. Ini tidak adil, karena dia mengajakku bertengkar lebih dahulu, ucap Rona. Eun byeol membela diri dan mengatakan Itu tidak benar, dia mengumpatku lebih dahulu, dia menyebutku pencuri sialan.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Perkataan Rona tersebut mengingatkan Seojin akan ucapan Oh yoonhee.

“Pemenang palsu, Cheon Seo Jin, kamu hanya pencuri sialan”

Kamu sungguh mengatakan itu, kamu menggunakan kata-kata kasar di sekolah, tanya Seojin. Seojin melirik kearah Eun byeol, dan melihatnya mimisan menyuruh Jenny untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Bae Rona, kamu lupa sedang menjalani masa percobaan, jika masalah terus muncul di sekitarmu, mungkin itu artinya ada masalah denganmu. Jika kamu berusaha sekeras itu untuk bergabung dengan Cheong A, jadilah siswi yang memenuhi syarat untuk berada di sini, Jika tidak bisa kamu bisa keluar hari ini, ucap Seojin. Kenapa aku harus keluar, apa salahku, tanya Rona. Seojin membalas dan bertanya, Kamu tidak menyesal dengan tindakanmu, kamu dapat tiga poin hukuman lagi dan lima jam pelayanan masyarakat. Bu Cheon, panggil Rona. Seojin meenmabah dan memberikan, lima poin hukuman lagi dan sepuluh jam layanan masyarakat, ketika lonceng sudah berbunyi, Seojin menyuruh anak-anak untuk masuk kedalam kelas.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

“Operasi Sedang Berlangsung”

“Waktu saat ini, Durasi Operasi, Durasi Anestesi”

Ketika sedang mengoperasi seorang pasien, Dokter Ha tidak fokus dan melakukan kesalahan. Dokter Ha mendapat pesan dari nomer yang tidak dikenali.

“Istrimu ada di vila dengan seseorang semalam.”

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Suryeon sedang mengawasi para pekerja, Sekertaris Cho sedang merekam kegiatan Suryeon. Dan melaporkannya kepada Joo dantae. Dia mampir ke pabrik, dan sekarang di ruang pameran, dia tidak melakukan hal lain. Shim Su Ryeon, Apa yang kamu rencanakan, Jangan lewatkan apa pun dan laporkan perbuatan mencurigakan, ucap Joo dantae.

Ini,hasil forensik laptop Pak Yoon, ucap Seokertaris Cho dan menyerahkan Flashdisk kepada Joo dantae. Joo dantae membuka file milik Sekertaris Yoon, dan mendapati Cho Sang Heon berfoto dengan Min seol-A.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Kamu siap bicara sekarang, ucap Joo dantae sambil membuka lakban dimulut Min seol-A, dan bertanya berapa lama kamu akan bertahan, Katakan di mana ponselmu. Melihat wajahmu membuatku makin ingin menutupinya, balas Min seol-A. Meskipun kamu mati di ruang mekanis ini, tidak akan ada yang tertarik. Besok, mungkin akan ada satu artikel kecil.

“Seorang yatim piatu usia 17 tahun yang tinggal di Desa Bosuk bunuh diri setelah menderita depresi, Polisi menggeledah rumah dan menemukan surat bunuh diri yang menyalahkan dunia, selain itu, dia memalsukan identitasnya sebagai mahasiswi dan melakukan penipuan, saat kejahatannya terungkap, dia terpaksa membuat keputusan yang gegabah.”

Bagaimana menurutmu, Bukankah itu cukup persuasive, tanya Joo dantae. Kamu pikir aku datang kemari tanpa rencana cadangan, aku punya seseorang yang bisa membantuku, jika sesuatu terjadi padaku, kakakku akan menemukanmu dan membuatmu menanggung akibatnya, ucap Min seol-A.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Suryeon datang dan menyapa Kang mari, aku tidak tahu akan bertemu denganmu di sini. Astaga, kenapa kamu kemari. kamu datang untuk membeli perabot, Seleranya bagus karena dia dari sekolah seni, ruang pameran ini menjadi tempat populer bagi para wanita kaya belakangan ini, ucap Kang mari. Suryeon mengatakan kalau sebenarnya, ibunya yang mendirikan perusahaan ini.

Apa, ini milik keluargamu, Kalau begitu, apa kamu putri pemilik Konstruksi Simoon. Konstruksi Simoon yang berada di urutan ke-30 di negara ini, ucap Kang mari.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Rona sedang berada dirumah Seok hoon dan Seok kyung.

Selamat datang, Bu Oh, senang bertemu denganmu, Suryeon menyambut Oh yoonhee yang baru datang. Aku tidak mau datang dengan tangan kosong, jadi, kubawakan buah, lalu menyerahkan buah tersebut kepada Suryeon.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Rumahmu bagus sekali, terima kasih sudah mengundangku, ucap Oh yoonhee. Bagaimana kondisimu, kamu terluka, Rona memberitahuku bahwa terjadi kecelakaan di hari upacara penerimaan, ucap Suryeon. Ya. Aku baik-baik saja, untungnya. Kudengar ada mobil yang menabrakmu dari belakang. Ya, itu sebabnya Rona tidak bisa tampil, dan dia bahkan menerima poin hukuman Ini semua salahku. Suryeon mengatakan kenapa itu salahmu, Itu karena orang yang menyebabkan kecelakaan itu dan pastikan kamu menyelidikinya secara menyeluruh, juga jangan berdamai dengan mudah, karena anakmu hampir terluka, kamu harus melindungi anakmu bagaimanapun caranya, Karena kamu ibunya. Terkadang, bukankah tidak masalah bagi seorang ibu menjadi jahat demi anaknya.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Setelah keluar Oh yoonhee dan Rona memandang Hera Palace, kalau Aku juga ingin tinggal di sini, Aku ingin tinggal di tempat seperti Hera Palace. Ibu akan mewujudkannya, ibu akan melakukan apa pun untuk memastikan kamu bisa tinggal di sini suatu hari. Tidak ada yang bisa meremehkanmu atau memperlakukanmu seperti orang lemah. Berjanjilah kita tidak akan pindah ke Desa Bosuk, ucap Rona. Kita akan pindah besok dan kita tidak bisa tiba-tiba, membatalkannya, kita harus mengosongkan rumah kita besok, ibu hanya berusaha yang terbaik dari apa yang kita miliki, ibu tidak melakukan ini untuk menyulitkanmu. Aku tidak peduli. Aku benci Ibu, aku benci Bu Cheon dan keluarganya, ibu menghancurkan segalanya, termasuk kehidupan sekolahku, ucap Rona lalu pergi, meninggalkan Oh yoonhee sendiri.

Oh yoonhee sedang membereskan barang-barangnya untuk pindah rumah. Ia mendapat telfon dari kantor real estat, jika kamu tidak datang untuk menjual tempatmu, orang yang ingin membeli ada di sini dengan uang muka, dan kamu harus menjualnya selagi ada kesempatan, aku sedang pindahan sekarang, aik, aku akan segera ke sana. Sampai jumpa.

Rona sedang menjalankan hukuman dengan diawasi oleh Ma doo ki. Rona, untuk menyelesaikan jam kerja layanan masyarakat, kamu mungkin harus merelakan makan siang mulai besok. Kamu juga harus datang ke sekolah sejam lebih awal dan pulang terlambat satu jam. Aku akan mengawasimu, serta, jangan lupa mendaur ulang semuanya, ucap Ma doo ki.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Ketika Rona memasuki kelas dan membuka kain yang ada dimejanya yang bertuliskan.

“Min Seol A, Matilah, Enyahlah, Dasar menjijikkan”

Bertaya kepada teman sekelasnya, siapa yang melakukannya. Salah satu teman sekelas rona maju dan berkata kalau ia mendengar Rona tinggal di Desa Bosuk, intinya adalah tempatnya dahulu adalah rumah Min Seol A, Itu sangat menakutkan, benarkah, kamu sulit dipercaya, Lihat, dia tidak bisa menyangkalnya. Itu artinya aku benar.

Apa itu artinya dia mengambil tempat Ro Na di sekolah dan rumah lamanya, mentalnya luar biasa, dia benar-benar tidak seperti kita, ucap Minhyuk. Lalu bertanya kamu yakin ibumu tidak membunuh Min Seol A. Benar. Rona membunuh Min Seol A, ku yakin dia ada hubungannya dengan kematiannya, ucap Jenny.

Hei, apa yang baru saja kudengar, tanya Seok hoon

Kamu sungguh tinggal di rumah lama Min seol-A, tanya Seok kyung

Seok hoon kembali bertanya kepada Rona.

Rona hendak pergi tapi dihalangi oleh teman sekelasnya, ketika melangkah kekiri kembali dihadang, lalu mereka melempari Rona dengan sampah. Rona membalas dengan menyiran air yang ada diember kepada mereka, dan keluar dari kelas.

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Ketika Oh yoonhee hendak menuju ke kantor real estat, ia tidak sengaja disiram air oleh pekerja bangunan. Oh yoonhee kembali berlari, ia melihat seorang nenek yang mendorong sampah, lalu membantu nenek tersebut dari belakang. Ketika Kyujin melihat Oh yoonhee datang ia segera bersembuyi. Oh yoonhee sudah tiba di kantor real estat, meminta maaf karena terlambat, Aku basah kuyup dalam perjalanan ke sini, Astaga aku kehabisan napas.

Orang yang ingin membeli tempat ini harus pergi karena ada urusan mendesak di rumah. Tapi dia meninggalkan uang muka, dan dia sudah mengisi kontraknya, kamu hanya perlu mengecapnya, ucap pemilik kantor real estat. Ketika hendak menyetempel Oh yoonhee mengurungkannya, karena mendengar berita dari televise yang ada dikantor tersebut.

“Ini berita terkini. Pemerintah baru saja mengumumkan bahwa Desa Bosuk akan melalui pembangunan ulang besar. Rencana pembangunan ulang terus ditunda dan membuat semua orang menantikan proyek itu. Saat berita ini tersebar, Pembangunan dan bisnis real estat dengan cepat menunjukkan semangat mereka. Desa Bosuk akan melalui pembangunan kembali berskala besar dan menjadi jantung Seoul yang mencakup lingkungan untuk hidup, pendidikan, budaya, dan kemudahan. Begitu pemerintah mengumumkan rencana pembangunan kembali.”

Rona, akhirnya kita berhasil, kita berhasil. Pak! Aku kaya sekarang. Teriak Oh yoonhee

Penthouse Ep 7 Part 2
foto: SBS

Rona mengambil alat pel disampingnya, ketika ia didorong oleh temannya. Lalu mengayunkan kearah teman-temannya. Silakan serang aku. Ada apa, Kalian takut, Lawan aku. Lalu merlari dan menaiki kursi yang ada di samping pembatas pagar, Ya, benar, aku tinggal di tempat tinggal Min Seol A dahulu, tapi apa salahnya dan apa pengaruhnya bagi kalian, apa yang kamu lakukan kepada Min seol-A, dia mati karena kalian merisaknya seperti kalian merisakku, kalian ingin aku mati seperti dia, Tapi aku tidak akan mati seperti dia, Akan kupastikan dunia tahu perbuatan kalian kepadaku dan menghukum kalian, ucap Rona. Rona kembali mengayunkan alat pel tersebut, Rona kehilangan keseimbangan dan terjatuh, tiba-tiba seseorang datang dan menolong Rona.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!