Penthouse Ep 7 Part 1

6 min read

Penthouse Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 7 Part 1, Check jg untuk Episode sebelumnya baca di sini. Apabila ingin lihat daftar lengkap linknya di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Perwakilan mahasiswa, Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung mengucap sumpah siswa baru SMA Seni Cheong A.

Mereka tiba di SMA Seni Cheong A, tetapi dicegat sekuriti, mereka tidak memperbolehkannya masuk, ketika Rona sudah masuk kedalam.

“Penampilan oleh jurusan nyanyian klasik.” Eunbyeol memasuki panggung,

Kenapa Eun Byeol datang ke tengah panggung, tanya Kang mari. Kyujin mertanya kepada Dokter Ha. Apa yang terjadi, Aku juga tidak tahu, aku juga tidak mendengar apa pun, jawab Dokter Ha.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Aku datang untuk mengambil gaun Joo Seok Kyung. Lalu pemilik butik menyuruh meyuruh untuk membungkus baju tersebut. Kamu pasti kecewa, kudengar Seok Kyung tidak bisa menyanyi solo karena demam, ucap pemilik butik tersebut. Suryeon menjawab Seok kyung mengalami flu berat, dia juga sangat kecewa. Kalau begitu, Eun Byeol yang akan menggantikan dia, Ibu Eun Byeol memakai ini di penampilan kelulusan Universitas Nasional Seoul, kemudian ia memodifikasi gaun itu untuk acara spesial ini, dan kudengar Eun Byeol akan memakainya di upacara penerimaan. Ucap pemilik butik tersebut.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Ternyata Penampilan oleh jurusan nyanyian klasik sudah dimulai, dan yang tampil menggantikan Rona untuk menyanyi tersebut ada lah Eunbyeol. Aku tidak percaya ini, seharusnya aku berdiri di sana, ucap Rona kepada Oh yoonhee.

Karena kamu membahayakan reputasi sekolah, sebaiknya kamu menyelesaikannya sendiri. Jika tidak, Yayasan Cheong A akan diberikan kepada adikmu, dengan bantuan besan kami yang kaya, mungkin lebih mudah mengelola yayasan. Ucap Cheon Myung Soo. Seojin bertanya apa maksud Ayah, Ayah berjanji bahwa sekolah ini milikku.

Kamu lupa bagaimana Eun Byeol mempermalukan keluarga kita, Selain itu, dia bahkan tidak bernyanyi di upacara penerimaan. Sangat semalukan sekali, padahal ayah mengundang banyak tokoh penting, bagaimana bisa cucuku bernyanyi di belakang panggung, seperti inikah ayah mengajarimu. Tolong beri aku kesempatan lagi, aku berjanji tidak akan mengecewakan Ayah kali ini. Ucap Seojin. Ketika sdang berjalan Seojin tidak sengaja melihat Seok hoon da Seok kyung menukar jawaban mereka.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Aku tahu aku harus membahas masalah anakmu dengan istrimu, tapi kupikir akan lebih baik membahas ini denganmu, ucap Seojin. Lalu memberikan lembar jawab Seok kyung dan Seok hoon kepada Joo dantae. Lembar jawaban ujian Seok hoon dan seok Kyung, seperti yang kamu lihat, mereka menjawab semua pertanyaan yang sama dengan benar dan salah. Bahkan isi jawaban esai mereka juga serupa, kamu tahu apa artinya ini, bukan tanya Seojin.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Terima kasih sudah memberitahuku lebih dahulu, dan aku akan memarahi anak-anakku dan melarang mereka mengulanginya, ucap Joo dantae. Seojin tidak berniat memperpanjang masalah ini, tapi hal ini terlalu serius untuk kuabaikan, ia tidak bisa membiarkan siswa yang curang di depanku bernyanyi solo di upacara penerimaan. Kamu ingin Seok Kyung merelakan penampilan solonya, tanya Joo dantae. Jika tidak mau rumor tersebar, kamu butuh alasan yang tepat, menurutmu, bagaimana kalau flu berat, ucap Seojin.

Setelah penampilan dari Eun byeol selesai semua orang bertepuk tangan. Aku penasaran bagaimana Eun Byeol bisa sehebat ini, eolah dia sudah berlatih keras dan tempat itu miliknya. Ucap Kyujin kepada Dokter Ha.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Halo. Aku Cheon Seo Jin, kepala jurusan seni Cheong A. Selama 50 tahun, SMA Seni Cheong A mengirim banyak siswa ke Universitas Nasional Seoul, selain itu, Festival Seni Cheong A. Festival Seni Cheong A merayakan semua bidang seperti musik, seni murni, dan tari, itu karena dorongan yang membantu kami membangun banyak seniman di seluruh dunia. Tapi sayangnya, 25 tahun lalu, karena kecelakaan mengerikan yang disebabkan kompetisi berlebihan, festival dibatalkan. Hari ini, aku mengumumkan bahwa Festival Seni Cheong A akan bangkit kembali, Ucap Seojin.

Seojin mengambil Trofi tersebut, lalu memegangnya dan berkata hingga kini, semua orang yang menerima trofi ini masuk ke Universitas Nasional Seoul dengan nilai tertinggi, dan karier mereka cerah dan dibanggakan. Festival Seni Cheong A yang bangkit akan dibuka kepada para siswa di semua rentang usia. Peluang setara, proses yang adil, dan kejayaan tidak terbatas menanti kalian.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Setelah meletakkan Trofi tersebut, Seojin berjalan tidak sengaja bertemu Suryeon dan Joo dantae, kemudian Suryeon mendekat kearah Seojin dan berkata, kalau upacaranya bagus dan sangat megah, kamu bekerja keras. Jadi, kamu pasti sangat bangga. Seojin membalas ucapan Suryeon, kalau ia berutang pada orang tua yang membantu dengan sukarela, terima kasih. Solois Eun Byeol sempurna. Dia meninggalkan kesan kuat pada semua yang hadir, Selamat, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Seojin memenggil Rona untuk mengobrol. Pelayanan masyarakat dan sepuluh poin hukuman, Aku mengalami kecelakaan, aku bisa datang tepat waktu, tapi kecelakaannya, ucap Rona. Kemudian Seojin memotong ucapan Rona, Penampilan adalah janji yang kamu buat dengan penonton, kamu tidak tahu harus selalu tepat waktu, aku tidak bisa memaafkan tiap murid yang terlambat karena kecelakaan, aku yang memimpin sesuai peraturan sekolah.

Oh yoonhee menerobos masuk kedalam ruangan tersebut, dan bertanya kepada Seojin, menurutmu kenapa Rona terlambat, dan bukankah kamu yang paling tahu disini. Kenapa kamu menyalahkanku sekarang, tanya Seojin.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee menceritakan kejadian tersebut bahwa, sebuah mobil mengikuti kami sejak kami meninggalkan rumah, ia terus mengikutiku tiap kali aku berpindah lajur, lalu pada akhirnya, mobil itu menabrakku di persimpangan jalan. Karena kecelakaan itu, Rona datang terlambat dan putrimu, Eun Byeol, tampil sebagai gantinya, dan kamu pikir semua itu kebetulan, bukankah kamu merencanakannya. Imajinasimu luar biasa, respon Seojin.

Kurasa orang tidak pernah berubah, ucap Oh yoonhee. Akulah yang seharusnya marah, putrimu hampir merusak acara yang kami siapkan selama dua bulan, balas Seojin. Oh yoonhee menyuruh Seojin untuk Dengar baik-baik, Cheon Seo Jin. Pak Ma Doo Ki memintanya mempelajari lagu Jerman untuk ujian masuk. Rona masuk daftar tunggu, dan di pertemuan orang tua darurat, kamu mencoba membatalkan penerimaan Ro Na, Oh yoonhee tahu kamu dalangnya, dan ia menerimanya saja karena belum tahu, Kini aku membiarkan itu terjadi meski tahu semua itu, Karena saat ini aku tidak berdaya.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Kamu tidak bisa membuatku berubah pikiran. Jika melawanku, aku akan menuntutmu karena menantang wewenang guru dan menambahkan lebih banyak poin hukuman. Jangan lakukan itu, aku sudah punya sepuluh dan ini hari pertamaku, Ibu bisa hentikan, Rona memegang tangan Oh yoonhee menyuruhnya untuk berhenti.

Baiklah, Terapkan saja sesukamu wewenang sampahmu itu, tapi camkan ini, jika kamu menyentuh putriku, aku akan membuat putrimu meneteskan air mata darah. Setelah mengucapkah itu, Oh yoonhee keluar.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Ayah ingin menemui kami, tanya Seok hoon ketika memasuki ruang kerja Joo dantae. Seok Kyung, kamu ingin ke luar negeri, Jika itu keinginanmu, kamu sebaiknya pergi, ucap Joo dantae, Benarkah, bisakah aku belajar di luar negeri, Seok hoon, ini hebat,ucap Seok kyung. Tapi kamu hanya pergi sendirian, dan kamu tidak bisa hidup dalam bayangannya selamanya, dia dalang di balik nilai-nilaimu, kamu juga tidak boleh merugikannya.

Seok hoon menarik Seok kyung dibelakangnya, dan berkata tidak, ia tidak bisa mengirim Seok Kyung sendiri. Aku melakukannya untuk mendapatkan nilai bagus, aku curang karena ingin menenangkan Ayah, tapi aku tidak yakin bisa belajar, ucap Seok kyung. Kalau begitu, jangan sampai ketahuan, dan ini sangat melelahkan, ayah sudah selesai membicarakan ini, ambil tiketnya dan pergilah, kamu pasti sudah menduga ini karena melukai reputasi dan ego ayah, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Seok kyung berlutut dan meminta maaf, karena ia tidak akan melakukannya lagi, aku akan menjalani hidup yang Ayah inginkan, jangan lakukan ini. Daripada mempermalukan keluarga kita, lebih baik kita tidak bertemu lagi, ucap Jooo dantae. Seok hoon memegang lengan Joo dantae dan berkata Jika Ayah ingin mengusirnya, usir aku bersamanya, dan akan kupastikan kalau Seok kyung giat belajar, Seok kyung tidak bisa bertahan sendirian, bahkan takut pada petir, Joo dantae menampar Seok kyung setelah berkata hal tersebut, lalu berkata itu sebabnya ayah memisahkan kalian berdua, kamu terus mengecewakan ayah karena Seok kyung. Sadarlah, kamu bukan kakak Joo Seok Kyung, kamu milikku, putra Joo Dan Tae.

Sekertaris Cho masuk dan berkata kalau semuanya sudah siap, lalu Joo dantae menyuruh Sekertaris Cho mengantarmu Seok kyung ke bandara.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Ketika Sekertaris Cho hendak membawa Seok kyung, Suryeon datang dan bertanya kepada Seok kyung apakah ia baik-baik saja, lalu menyuruh Sekertaris Cho untuk melepaskan Seok kyung. Apa yang kamu lakukan tanyanya kepada Joo dantae.

Dia menyontek selagi mengikuti ujian, dia harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Suryeon membalas Joo dantae, ya, mereka harus dihukum, tapi tidak seperti ini. Ini bukan urusanmu, ini antara aku dan anak-anakku. Mereka anak-anakku juga, teriak Suryeon, Kamu yang memaksa mereka membuat keputusan yang buruk dan jangan menyalahkan mereka, aku tidak akan mengirim Seok Kyung ke luar negeri, aku akan memarahinya dan mengajarinya dengan benar, jika kamu bersikeras mengusirnya, maka aku akan pergi dengannya.

Aku akan belajar dengan giat mulai sekarang, aku berjanji, kepada ayah. Aku akan memenanginya Trofi Festival Seni Cheong A, ucap Seok kyung. Dan jika aku gagal, aku akan pergi sendiri.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Setelah insiden tersebut Joo dantae keluar, Min Seol A, ayah membunuhnya ucap Seok hoon, Dia ada di ruang mekanis malam itu dan aku tahu itu, jadi berhentilah mengusik adikku, aku sudah muak.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Rona memberikan Kontrak Penjualan Real Estat kepada Oh yoonhee dan bertanya, tempat yang akan kita tuju adalah Desa Bosuk, ibu meminjam dari rentenir untuk ini, kenapa harus Desa Bosuk, aku tidak suka di sana, disanalah Min Seol A tewas.

Kenapa Ibu terus terlibat dengannya, karena gadis yang tidak pernah kutemui, aku hampir dikucilkan di sekolah, penerimaanku hampir dibatalkan, dan kini Ibu mau aku pindah ke apartemen lamanya, Apa yang Ibu pikirkan saat membeli tempat itu, aku tidak akan pindah ke sana, tidak akan dan ibu boleh pindah sendiri ucap Rona.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Ibu. Kakek memujiku hari ini, kakek bilang soloku bagus, ucap Eun byeol. Terlalu dini untuk memujinya, apa targetmu selanjutnya, tanya Seojin. Tentu saja memenangi trofi Cheong A. Untuk merayakan kesuksesan solomu, haruskah ayah mengabulkan permintaanmu, tanya Dokter Ha. Permintaanku adalah Ayah dan Ibu tidak bertengkar dan rukun, seperti sebelumnya.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Ketika Seojin mau menemui Dokter Ha untuk kencan. Joo dantae melenelfon Seojin mengajak untuk bertemu. Dan ketika sudah sampai ditmpat tersebut, Seojin hendak menghampiri Dokter Ha, ia mendapat pesan dari Joo dantae “Aku akan menunggu. Aku mencintaimu”. Dokter Ha menunggu Seojin datang, tapi ia tak kunjung datang-datang, kemudian Dokter Ha mendapat pesan dari Seojin “Ayahku memanggilku mendadak, Jadi, aku tidak bisa pergi, sampai jumpa di rumah.” Lalu dokter Ha menelfon Cheon Myung Soo. Ayah, ini aku, Ayah sudah pulang. Tidak. Ayah sedang bekerja, Seojin bekerja sangat keras hari ini, bagaimana jika kamu ajak dia makan malam nanti.

Penthouse Ep 7 Part 1
foto: SBS

Seojin memasuki kamarnya dengan cara mengendap-endap, lalu melihat Dokter Ha sudah tidur melanjutkan langkahnya. Tanpa Seojin sadari Dokter Ha membuka matanya, lalu melihat kearah Seojin yang tempak tersenyum, mengepalkan tangannya.

You Make Me Dance Ep 1

A2One
2 min read

Hush Ep 8 Part 1

Rahmi Iza
3 min read

Legally Dad Ep 2

Anysti
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!