Penthouse Ep 6 Part 2

4 min read

Penthouse Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 6 Part 2, Kamu harus tahu kalau Episode sebelumnya baca di sini. Jika mencari daftar lengkap linknya ada di tulisan yang ini.

“Kantor Real Estat Dalhyun”

Apa? Benarkah? Unit 501 di Gedung 3 sedang dipasarkan? Tanya Oh yoonhee, Ya, dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan banyak orang menelepon dan menanyakannya, dan ada kecelakaan di sana, seorang anak kecil tinggal di sana sendirian. Dia membakar tempat itu dan bunuh diri. Oh yoonhee berterima kasih lalu pergi.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee melihat Rona yang sedang latihan, lalu menutup pintunya, lalu memikirkan percakapannya dengan Sekertaris Yoon, jika kamu tidak percaya informasi yang akan mengubah hidupmu, maka biarlah. Pilihannya ada padamu. Oh yoonhee mengambil Proposal Pembangunan Ulang Desa Bosuk, dan berkata bahwa akan percaya saja, dan siapa yang peduli jika ada yang mati di sana? Dia sudah hidup dengan sepenuhnya. Apa yang salah dengan itu.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

“Kamu tidak bisa membuktikan penghasilanmu tiga bulan terakhir, dan kamu pernah terlambat membayar tagihan. Jadi, kami tidak bisa memberimu pinjaman.”

“Siapa yang akan memberikan pinjaman 20.000 dolar saat jaminannya hanya satu unit kecil?”

“Siapa yang akan memberikan pinjaman kredit jika kamu bukan pegawai tetap?”

“Kita harus meminta para ahli untuk menaksir bangunannya dahulu. Jadi, kami tidak bisa memberimu pinjaman hari ini.”

Itulah ucapan ketika Oh yoonhee berusaha meminta pinjaman uang, dan mereka menolaknya. Ketika berjalan Oh yoonhee tidak sengaja menginjak poster yang bertuliskan “Simple Loans, bunga rendah, pembayaran terjamin”. Lalu Oh yoonhee mendatangi tempat tersebut, lalu mereka memberikan pinjamannya, dan meyuruh Oh yoonhee menandatangai perjanjian tersebut. Lalu Oh yoonhee datang ketempat penjual rumah dan menandatangani kontraknya.

Sekertaris Yoon mengabari Suryeon bahwa Oh Yoon Hee menandatangani kontraknya semalam.

Kyujin menelfon Joo dantae mengatakan kalau seseorang sudah membeli tempat itu kemarin. Kamu ingin tahu siapa dia ynag membeli rumah tersebut, orang itu adalah Oh Yoon Hee, lalu Joo dantae mematikan telfonnya. Oh Yoon Hee, dia terus membuatku kesal sejak kali terakhir, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Joo dantae, Kyujin, Dokter Ha dan lainnya pagi ini endapat pesan dari seseorang yang tidak dikenal dan mengatakan kalau ia tahu perbuatanmu saat ini.

Spanduk yang digantung di atas air mancur dan rekaman yang diunggah di situs sekolah, ada yang tidak beres, ucap Seojin. Kang mari  bertanya bagaimana jika Min Seol A benar-benar tidak bunuh diri, bagaimana jika salah satu dari kita membunuhnya, itu sebabnya kita diancam seperti ini.

Sejujurnya, yang memimpin semua ini adalah Joo dantae. Dan Joo dantae juga yang pertama menyarankan agar kita memindahkan jasadnya ke apartemen Min Seol A, ucap Kyujin. Dokter Ha menyaut, mungkin kamu merasa gelisah dan ingin segera mengurusnya. Jadi, kamu melibatkan kami dan bahkan membakar apartemen Min Seol A.

Yang penting adalah air mancur, rekaman, dan arloji, itu artinya seseorang tahu apa yang kita lakukan dan kita harus mencari tahu siapa dia, ucap Joo dantae. Seojin mengatakan kalau ada seseorang yang paling kucurigai, orang yang memiliki rekaman itu, orang yang tidak ada di sini sekarang, dan orang yang tidak hadir di malam pesta. Maksudmu Suryeon  tanya Kang mari. Tidak mungkin dia bilang kalau ia tidak enak badan, jadi, dia tinggal, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Lalu dengan tiba-tiba Joo dantae pergi, dan melihat rekaman CCTV yang ada di ruangan kerjanya, lalu menelfon Sekertaris Yoon dan bertanya sejak kapan kamu mulai melakukan hal-hal di belakangku, Kamu tidak tahu aku memasang kamera CCTV di ruanganku, Sekertaris Yoon hanya mimnta maaf, Katakan apa yang kamu rencanakan dengan istriku, Aku menyelamatkanmu dari jalanan dan memberimu pekerjaan. Namun, kamu mengkhianatiku, Katakan sekarang. Kamu bilang apa kepada istriku, Kamu tidak akan pernah bisa lolos dariku. Mengerti?. Bentak Joo dantae. Sekertaris Yoon berterima kasih karena sudah merawatku selama ini, lalu mengakhiri telfon tersebuut. Joo dantae memanggil Sekretaris Cho, untuk membawa Yoon Tae Ju kepadanya sekarang juga.

Sekretaris Cho memberikan catatan telepon Suryeon, kepada Joo dantae, Sekretaris Cho juga mencari nomor yang sering dia hubungi belakangan ini, dan itu agensi detektif.

Kang mari, Sangah dan Kyujin sedang memata-matai Suryeon.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

“Agensi Detektif Aram”

Joo dantae menunjukkan foto Suryeon dan menanyakan ia mencari tahu tentang apa. Aku tidak bisa mengatakannya karena itu informasi rahasia, ucap Detektif tersebut. Beri tahu dia sebelum aku mematahkan lengan dan kakimu, ucap Sekertais Cho. Detektif tersebut akan memberitahumu semuanya, jadi, tolong jangan sakiti aku.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Suryeon mengunjungi makam Min seol-A. Sudah kuduga kata Kang mari, lalu mereka mendekat kearah Suryeon. Bagaimana kalian tahu aku di sini? Tanya Suryeon. Kamu bahkan menyediakan rumah abu untuk Min Seol A, kenapa kamu sangat terobsesi dengannya, Apa hubunganmu dengannya? Tanya Kang mari. Apa maksud kalian. Kamu yang mengancam kami selama ini, kamu yang mengungkap rekaman anak-anak kita aku benar-benar memercayaimu, eganya kamu melakukan ini. Ucap Kyujin. Astaga. Kamu bahkan menyimpan abunya di dalam guci. Kamu ibu Min Seol A atau apa, Coba kulihat, ucap kang mari lalu merebut foto tersebut. Ini bukan Min Seol A, lalu siapa dia, tanya Kyujin, Dia putriku, dia baru saja meninggal ucap Suryeon.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Wanita di foto itu memintaku mencari tahu soal perselingkuhan suaminya, dia pikir suaminya berselingkuh darinya, aku sungguh tidak bisa mengungkap informasi pribadi seperti ini. Ucap sang Detektif.

Jika pria ini datang ke sini, katakan padanya aku curiga suamiku berselingkuh. Ucap Suryeon

Lalu, kamu menemukan sesuatu, tanya Joo dantae, detektif tersebut berkata kalai ia tidak menemukan hal yang tidak biasa.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Jadi, selama ini kamu sibuk karena putrimu, tanya Sangah, Suryeon meminta maaf karena tidak memberi tahu kalian, dan kudengar Seol A bunuh diri, tapi putriku sakit keras, dan aku terlalu sibuk. Omong-omong, apa dia anak yang lahir dari perselingkuhan, Jika tidak, untuk apa Joo dantae menyembunyikannya, tanya Seojin. Joo dantae datang dan bertanya kalau kamu di sini, kenapa kamu tidak menjawab teleponku, kepada Suryeon. Seojin yang melihat itu menekan kuku ke tangannya, hingga luka.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Maafkan aku, mereka mengikutiku ke rumah abu. Jadi, aku terpaksa, aku ingin merahasiakannya karena dia sudah meninggal. Jangan minta maaf, itu salah mereka, kamu harus mengambil kesempatan ini untuk dekat dengan para wanita Klub Hera dan aku tidak mempermasalahkannya, jadi, jangan hiraukan aku, ucap Joo dantae.

Suryeon melefon Sekertaris Yoon dan menyuruhnya pergi, karena Joo dantae mengetahui sesuatu. Aku sudah berkemas dan akan ke bandara, dan kesepakatan kita berakhir di sini, aku tidak akan pernah meneleponmu sekarang dan jaga dirimu baik-baik. Pimpinan Joo, Ini loyalitas terakhirku. Ucap Sekertaris Yoon

“Dua bulan kemudian”

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Seorang petugas kebersihan Hera Palace yang sedang bersih-bersih menemukan sebuah ponsel, dan memberikannya ke resepsionis yang ada di Hera Palace.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Semuanya sedang berlatih untuk upacara penerimaan. Besok adalah upacara penerimaan, tapi kamu tidak bisa tampil solo, kamu harus ke rumah sakit. Kurasa Seok Kyung tidak akan bisa tampil, jadi maaf harus seperti ini, ucap Seok hoon. Aku tahu kamu giat berlatih, jadi maaf harus seperti ini. dan ini adalah penampilan yang sangat penting, jadi kami tidak bisa merusaknya karenamu. Kita butuh seseorang untuk menggantikan Seok Kyung. Tapi kita tidak punya banyak waktu, apa ada yang ingin mengajukan diri? Tanya Seojin. Eunbyul dan Rona mengajukan diri, Kalau begitu, bagaimana kalau kita dengarkan kedua penampilan kalian dan memilih orang yang lebih baik, ucap Seojin.

Aku menikmati penampilan kalian, sekarang aku yang memutuskan, lagu ini lebih baik dinyanyikan oleh Rona dalam segala aspek. Rona, kamu bisa tampil solo besok, ucap Seojin.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Rona dan Oh yoonhee bersiap untuk menghadiri upacara penarimaan. Ketika diperjalanan ada sebuah mobil yang menabrak mobil Oh yoonhee dari belakang.

Eun Byeol, bersiaplah. ini seharusnya menjadi panggungmu. Kakekmu akan datang, dan kamu harus menunjukkan padanya bahwa kamu adalah calon pemilik SMA Seni Cheong A, ucap Seojin kepada Eun Byeol.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Rona, kamu terluka parah, kamu harus ke rumah sakit. Aku tidak boleh terlambat! Ibu, cepatlah, ucap Rona. Oh yoonhee mencoba menyalakan mobilnya, namun mobilnya tidak mau menyala, lalu keluar dari mobil. Oh yoonhee melihat pengendara montor yang sedang melintas Oh yoonhee menghentikan pengendara tersebut. Oh yoonhee dan Rona menuju ke sekolahan menggunakan motor tersebut.

Ketika mereka sampai di SMA Seni Cheong A, mereka dicegat oleh penjaga dan tidak memperbolehkan masuk.

Upacara sudah dimulai, Eun Byeol sudah menaiki panggung.

Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 2
foto: SBS

Ketika Rona sudah masuk kedalam, ternyata upacaranya sudah dimulai, dan yang tampil untuk menyanyi tersebut ada lah Eunbyeol.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

You Make Me Dance Ep 1

A2One
2 min read

Hush Ep 8 Part 1

Rahmi Iza
3 min read

Legally Dad Ep 2

Anysti
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!