Penthouse Ep 6 Part 1

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 6 Part 1, Bisa dibaca dulu Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan untuk Kalian yg cari daftar lengkap selengkapnya di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Setelah sidang, Suryeon menghampiri Oh yoonhee dan bertanya apakah kamu baik-baik saja, aku percaya kepadamu, bahwa maksudmu baik, lalu meyuruh Oh yoonhee untuk tetap kuat demi putrimu dan Rona kamu harus melindunginya. Baiklah, terima kasih, ucap Oh yoonhee lalu pamit untuk pergi.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

“Cho Sang Heon bekerja untuk rakyat, dan aku akan melindungimu, aku sudah membuka rekening untuk menerima sumbangan, Partai Masa Depan Bahagia Anggota Kongres Cho Sang Heon”

Pesan yang masuk kedalam ponsel Suryeon.

Aku tidak bisa pergi makan siang sampai rapat usai. Kamu keberatan? Tanya Joo dantaee. Aku sama sekali tidak keberatan dan aku merasa bersemangat, berpikir untuk berkencan denganmu, jangan hiraukan aku dan selesaikan pekerjaanmu. Ucap Suryeon. Ketika Joo dantae sudah pergi, Suryeon langsung mencari sesuatu diruangan Joo dantae. Sekertaris masuk lalu menyuruh Suryeon bahkan tidak segan untuk menyeretnya.

Cho Sang Heon tahu bahwa Seol-A adalah putriku, dia memerasku dan aku harus menemukan sesuatu tentang Cho Sang Heon. Suamiku pasti tahu sesuatu, maka aku harus mencari tahu perbuatan Cho Sang Heon terhadap Seol A, dan tolong bantu aku sekali lagi, ucap Suryeon. Lalu Sekertaris Yoon melepaskan Suryeon.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Yoon menberikan data milik Cho Sang Heon. Pimpinan memerintahkanku untuk mengawasi Cho Sang Heon, Dia seperti ular, ucp Sekertaris Yoon.

Suryeon yang menggunkan pakaian serba hitam dan helm memasuki sebuah gedung dan memberikan sebuah foto kepada, Kepala Surat Kabar, lalu Kepala Surat Kabar tersebut membukanya dan isinya skandal Anggota kongres Cho Sang Heon. Sesampainya diluar Suryeon melepas Helmnya dan berkata kalau ini baru permulaan, Cho Sang Heon.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

“Semalam, sebuah media melaporkan skandal antara seorang aktris dan anggota kongres dua periode, Cho Sang Heon. Kantor anggota kongres menyatakan rumor itu tidak berdasar, dan bersikeras mereka akan melaporkan dan menuntut siapa pun yang menyebarkan ini lebih jauh.”

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Cho Sang Heon sedang melihat berita dirinya ditelevisi, ia menelphone Oh Yoon Hee,dan menuduhnya, kalau kamu melakukan ini, bukan? Seharusnya kamu diam saja jika mengambil uangku, ucap Kongres Cho. Apa maksudnya, tanya Oh yoonhee, Kamu menyebarkan rumor itu. Jadi, jangan pura-pura tidak tahu. Datanglah ke rumahku dan kembalikan semua uang yang kuberikan. Jika tidak, aku pasti akan menghancurkan hidup putrimu. Lalu menutup telephonenya.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Cho Sang Heon, membuka pintunya dan menemukan Suryeon didepannya, lalu menanyakan bagaimana ia menemukan tempat seperti ini. Kamu datang untuk bernegosiasi? sayang sekali, aku agak sibuk dan aku akan menghubungimu diam-diam, tanpa sepengetahuan suamimu, ucap Cho Sang Heon. Suryeon bertanya apakah kamu menyukai hadiahku? Itu ada di berita sepanjang malam hari ini. Bagaimana rasanya menerima perhatian semua orang?

Mereka melakukan negosiasi, lalu Suryeon menyerahkan Identitas Anak Panti Asuhan Harapan yang Diadopsi di Luar Negeri. Apa ini tanya Cho Sang Heon. Dan Suryeon menjawab, kamu harus ingat anak-anak yang kamu kirim ke luar negeri, ini adalah kejahatan mengerikan yang kamu lakukan. Kenapa ini disebut kejahatan, aku mengirim mereka ke keluarga kaya. Dan mereka bisa menikmati kemewahan yang hanya bisa mereka impikan, ucap Cho Sang Heon. Suryeon mengatakan kenapa semua adopsi di berkas ini dibatalkan, sama seperti Seol A-ku.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Min seol-A bertanya kepada ayahnya, kemana kita pergi. Lalu sang ayah menjawab untuk menemui kakanya yang sedang sakit maka ia membutuhkannya.

“Itu kali pertamaku mendengar, aku punya kakak yang sakit.”

Semua anak-anak diusir setelah menjalani transplantasi sumsum tulang, mereka dideportasi dan kamu mengirim anak-anak miskin ke luar negeri untuk mencari uang. disaat mereka sudah tidak berguna, kamu menjebak dan mencampakkannya. Tanya Suryeon. Cho Sang Heon mengelak dan berkata bahwa ia tidak tahu soal itu, dan bagaimana aku tahu perbuatan orang tua angkatnya kepada mereka.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Semua ini direncanakan saat kamu mengirimnya ke luar negeri dan itu caramu untuk membangun gedung senilai puluhan juta dolar, balas Suryeon. Suryeon mengeluarkan bukti komunikasimu dengan dokter Min, aku tahu betul bahwa dia mencuci uangmu, lalu menyerahkan kepada Cho Sang Heon. Cho Sang Heon berkata kalau kamulah penyebab anak itu menjadi seperti itu, dan kamu yang membunuhnya karena kamu meninggalkannya. Mohon ampun dan tanggung jawablah atas perbuatan tercela yang kamu lakukan. Aku akan mengungkap semua perbuatanmu kepada Seol A.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Aku sudah bertahun-tahun berada di dunia politik. Kamu pikir aku tidak punya kartu As, dan salah satunya adalah suamimu Joo dantae, jika kamu penasaran, haruskah aku meneleponnya. Suryeon merebut ponselnya, ketika Cho Sang Heon mau memukul Suryeon menggunakan botol minuman anggur, Sekertaris Yoon datang dan mendorong Cho Sang Heon hingga terjatuh dari tangga.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Setibanya disana, Oh yoonhee memasuki rumah Kongres Cho. Oh yoonhee mencari keberadaan Kongres Cho, lalu menjerit ketika melihat Kongres Cho tergeletak di tanah. Oh yoonhee hendak menelfon polisi lalu mengurungkannya, ketika melihat foto-foto Rona dimeja, lalu memasukkannya kedalam tasnya. Oh yoonhee mendengar suara telfon dan melihat ada tas perempuan dikursi, memercayai bahwa telfon tersebut berasal dari tas tersebut lalu pergi. Sekertaris Yoon melihat Oh yoonhee pergi dan merekamnya.

Sekertaris Yoon kembali memasuki kemar mandi, yang mereka gunakan untuk bersembunyi. Aku mengenalnya, ucap Suryeon. Aku akan mengurus sisanya, percayalah kepadaku dan pergilah, ucap Sekertaris Yoon lalu membantunya untuk keluar.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Seojin dan dokter Ha menghadiri makan malam Keluarga dirumah ayahnya. Jika kamu terus mengecewakan ayah, aku akan menempatkan SeoYoung di Yayasan Cheong A, ucap ayahnya. Tidak. Aku akan mewarisi yayasan pada waktunya, aku akan mengurus semuanya dengan baik, tolak Seojin. Lalu ayahnya berkata kalau ingin memperluas yayasan mungkin lebih mudah dengan dukungan mertua SeoYoung. SeoYoung menjawab kalau Ayah memberiku kesempatan, aku yakin bisa bekerja dengan baik. Jangan serakah, itu milikku, ucap Seojin.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Kapan kamu pulang, tanya Joo dantae. Kamu menelepon bukan.  Maaf karena aku tertidur saat dipijat, Pengacara Lee ada di ruang kerjamu, dan aku sudah menyiapkan anggur dan camilan ringan. Aku terkejut saat kamu tiba-tiba menelepon. Ada apa, apa anak-anak membuat geger lagi, tanya Kyujin. Tidak. Hari ini, aku ingin membahas bisnis dan rencana rekonstruksi Desa Bosuk akan diumumkan dalam tiga bulan, Kami berencana membangun Hera Palace kedua.

karena negosiasi kompensasi, bukankah Desa Bosuk menolak untuk rekonstruksi berkali-kali. Dan kudengar Desa Cheongryong adalah kandidat yang lebih memungkinkan, ucap Kyujin. Tujuh unit Desa Bosuk sedang dijual, jika kita mengumpulkan lebih banyak, mungkin maksimal sepuluh unit, dan kita hanya perlu menginvestasikan 2 juta untuk penghasilan 8 juta melalui kesepakatan yang menguntungkan ini,, ucp Joo dantae.

Itulah sebabnya aku mengecualikan Dokter Ha dari proyek ini, karena dia membuat anak-anak kita bekerja sukarela selama 20 jam akibat insiden Min Seol A, dia harus tahu konsekuensinya karena mengecewakan kita, ucap Joo dantae. Dan itu termasuk rumah yang dahulu ditinggali Min Seol A, Jadi, pemiliknya menjualnya dengan harga murah, Itu penawaran bagus. Jadi, aku ingin membelinya pekan ini, ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Tanpa mereka sadari Suryeon menaruh alat penyadap suara dibawah meja kerja milik Joo dantae, dan Suryeon bisa mendengar apa yang mereka katakan. Suryeon mengatakan ia tidak akan membiarkan Joo Dan mendapatkan keinginanmu dan tidak akan membiarkan itu terjadi.

Berita pagi ini

“Anggota Kongres Cho Sang Heon, yang ketahuan terlibat dalam skandal Aktris A, ditemukan tewas di kamar mandi di vilanya. Polisi menyatakan bahwa Anggota Kongres Cho mungkin mabuk dan tergelincir di kamar mandi, menyebabkan perdarahan otak, Belum ditemukan tanda-tanda pembunuhan. BFN akan melakukan autopsy untuk mencari tahu penyebab kematiannya.”

Oh yonhee mendapat telfon dari Kantor Polisi Songpa. Kami melakukan wawancara saksi terkait kematian Anggota Kongres Cho Sang Heon, bisakah kamu datang ke kantor polisi, karena orang terakhir yang bicara dengannya di telepon adalah kamu, dan kamu harus datang sekarang.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee memasuki mobilnya hendak menuju kekantor polisi tersebut. Tiba-tiba ada seseorang dari belakang menyekapnya, orang tersebut adalah Sekertaris Yoon. Jika kamu berteriak, aku akan membunuhmu, jangan berbalik, dan jawab saja pertanyaanku.

Kenapa kamu kabur dari rumah Cho Sang Heon, tanya Sekertaris Yoon, Aku tidak membunuhnya, dia sudah tewas saat aku tiba di sana Itu benar, percayalah kepadaku, jawab Oh yoonhee.

Kenapa kamu pergi ke sana? tanya Sekertaris Yoon. Oh yoonhee menjawab kalau ia pikir akulah yang mengungkapkan skandal dengan aktris itu, jadi, aku ke sana untuk menjelaskannya, ada seseorang di dalam rumahnya dan aku juga mendengar suara getaran telepon, Aku juga melihat tas wanita di sofa.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Yoon menyuruh Oh yoonhee untuk ke kantor polisi dan mengatakan kalau kamu melihat Cho Sang Heon tewas di toilet, selain itu, tidak ada yang kamu lihat atau dengar pada hari itu. Kenapa aku harus berbohong seperti itu tanya Oh yoonhee, Jika kamu ingin menyelamatkan nyawa putrimu, sebaiknya kamu turuti perkataanku, sebagai balasannya, aku akan memberimu informasi penting, ucap Sekertaris Yoon, lalu memberikan sebuah data kepada Oh yoonhee.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Suryeon memoleskan lipstick dan sepatu kepada Min seol-A, Kamu tampak cantik, putriku, kamu tidak sendirian lagi, ibu akan selalu bersamamu, ucap Suryeon.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Aku kepala departemen seni, yang akan mengawasi upacara penerimaan kalian, seperti yang kalian tahu, tidak ada murid terbaik tahun ini. Jadi, Seok kyung, yang mendapat posisi kedua akan adakan recital, tolong bantu dia. Dan upacara penerimaan adalah acara penting yang membanggakan tradisinya, banyak musisi terkenal akan diundang sebagai tamu, bukan hanya Seok Kyung, tapi kalian harus berlatih keras, ucap Seojin.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

“Wajah asli Anggota Kongres Cho Sang Heon, yang mensponsori banyak panti asuhan bertahun-tahun telah terkuak, dan menggemparkan publik. Setelah dikirim ke luar negeri, Anggota Kongres Cho membuat anak-anak menjalani transplantasi sumsum tulang dan dideportasi, menghasilkan jutaan dolar dalam prosesnya. Polisi menangkap Pak Min, direktur Panti Asuhan Harapan, yang berkolusi dengan Anggota Kongres Cho untuk menjalankan adopsi dan penyidikan sedang dilakukan.”

Aku akan memberimu informasi penting, dua hari dari sekarang, mereka akan merilis berita soal pembangunan kembali Desa Bosuk, kamu harus membeli unit 3-501, yang sedang dijual besok. Lalu Oh yoonhee membuka Proposal Pembangunan Ulang Desa Bosuk.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Joo dantae melepas alat pernafasan Hyein, da mengatakan kalau tugasnya sudah selesai. Joo dantae menelfon Suryeon dan meminta maaf. Suryeon datang kerumah sakit dengan tergesa-gesa, lalu masuk kedalam ruangan Hyein. Pasien Joo Hye In telah meninggal pukul 23.35, 17 Desember 2019, ucap salah satu dokter.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Setelah melakukan proses pemakaman mendiang Hyein, suryeon mengatakan kepada Joo dantae kalau ia iangin sendirian.

“Rumah Sakit Hamin”

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Yoon mengatakan kepada Suryeon kalau Hyein dalam bahaya, dan aku takut Pimpinan Joo akan mencoba membunuhnya sendiri. Suryeon menyuruh Sekertaris Yoon untuk membunuh Hyein seperti yang diinginkan Joo datae, itu satu-satunya cara kamu dan Hyein akan hidup, ada obat yang membuat jantung berhenti untuk sementara, dan setelah pemakamannya selesai, bawa Hye In ke tempat yang aman, dan jika kamu terlambat sedetik saja, dia mungkin tidak akan siuman.

Penthouse Ep 6 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Yoon menelfon Suryeon mengatakan kalau Hyein sudah siuman dan selama ini dia disuntik dengan obat tidur. Jadi, dia butuh perawatan intensif untuk sementara. Suryeon berterima kasih kepada Sekertaris Yoon dan ia tidak akan pernah melupakan kebaikannya.

66 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 27
Read More

The Penthouse 2 Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 27, Silahkan bisa disimak secara langsung gaes daftarbnya di tulisan…
Penthouse Ep 11 Part 1
Read More

Penthouse Ep 11 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 11 Part 1, Link cepat untuk cerita lengkap tentang Episode sebelumnya baca di…