Penthouse Ep 5 Part 2

7 min read

Penthouse Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 5 Part 2, Untuk baca bagian satu dari Episode sebelumnya baca di sini. Sebaliknya daftar fullnya ada di tulisan yang ini.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Kamu ingin tahu nomor telepon orang tua asuhnya? Suryeon hanya tahu dia diadopsi ke Amerika. Lalu menunjukkan photo Min seol-A yang sedan berfoto bersama kongres Cho Sang Heon. Maaf, aku tidak bisa memberitahumu, ini informasi pribadi, mereka sudah mengirimnya kembali, maka mereka bukan orang tua asuhnya, karena mereka tidak mau berurusan dengannya. Mengapa mereka tidak mau berurusan dengannya? Kenapa mereka mengirimnya kembali? Tanya Suryeon. Di sini tertulis dia dideportasi karena melakukan kejahatan, ucap perempuan tersebut.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Suryon menemui pemilik Panti Asuhan Harapan, menanyakan kenapa Seol A dikirim kembali maka ia harus tahu siapa orang tua angkatnya. Sudah kubilang aku tidak tahu, lagi pula, Seol-A sudah mati ucap pemilik Panti Asuhan Harapan. Ketika Suryeon keluar, kongres Cho Sang Heon menghampiri pemilik Panti Asuhan Harapan. Apa dia wanita yang datang waktu itu, Kamu tidak memberitahunya apa pun tentangku, bukan? Tentu saja tidak, ucap pemilik Panti Asuhan Harapan tersebut.

Bae rona memsuki kelas, lalu Jenny mendekat kearah Rona dan berkata “Hei, Daftar Tunggu.” Minhyuk juga bertanya “Kamu gadis yang ada di daftar tunggu?, Senang bertemu denganmu, aku banyak mendengar tentangmu, kudengar kamu sangat menyebalkan.” Lala Rona memperkenalkan namanya bukannya Daftar Tunggu. Mereka mengejek Rona menggunkan Bahasa Italia, lalu Rona menyuruhnya minggir jika kamu tidak mau duduk di sampingku, dan Kamu sebangga itu karena bisa berbahasa asing? Hanya itu yang bisa kamu banggakan?

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Berhentilah bersikap seperti anak-anak, kita bukan anak SD da siapa yang peduli dia ada di daftar tunggu atau tidak? Kini kita semua teman, ucap Seok kyung. Lalu memperkenalkan namanya dan mengulurkan tangannya aku Joo Seok Kyung. Rona menerima uluran tangan Seok kyung dan memperkenalkan diri, aku Bae rona, semoga kita juga akur. Hei, kalian, kida dalam masalah, seseorang mengunggah pesan di situs sekolah kita tentang kenapa Min Seol A meninggal, ucap Eunbyul. Lalu mereka semua mebuka pesan tersebut.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Seojin sedang berbicara masalah ini dengan kepala sekolah. Kepala sekolah untuk saat ini, sedah menutup laman media sosial resmi tersebut. Tapi sayangnya, beberapa anak sudah menyalin berkasnya, jadi akan sulit kalau kita menghentikan penyebarannya. Seojin kembali bertanya bagaimana dengan para orang tua?. Mereka menuntut untuk mengetahui kebenarannya, ucap kepala sekolah.

Min Seol A mengganggu kita entah itu hidup atau mati, andai tahu ini akan terjadi, aku seharusnya memberikan izin masuk lebih awal kepada Bae Rona, seperti permintaan ibunya. Oh yoonhee mendatangiku hampir tiap hari dan memohon kepadaku, dia bertanya apakah ada tempat kosong dan sangat mengganggunya.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Ketika mereka berkumpul dan membicarakan penyebab kematian Min seol-A. seojin datang dan mengatakan Kematian Min Seol A mungkin bukan salah anak-anak kita, Rona nomor satu di daftar Seojin merasa Oh yoonhee mendekati Min Seol A.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Selalu tepat untuk mengubur masalah dengan masalah yang lebih besar, ucap Joo dantae Seojin juga mrnambahkan bahwa kita harus mengubah target dari anak-anak kita menjadi orang lain. Kamu punya bukti nyata? Bahwa dia mengancam Min Seol A, tanya Suryeon kepada mereka semua. Seojin berkata kalau ia sedang mencarinya. Begitu sudah siap, aku akan memanggil para orang tua untuk rapat darurat.

Joo dantae Kami menantikan dukunganmu, Kongres Cho, tolong hentikan mereka menulis artikel tentang ini, kamu tahu aku selalu membayar utangku. Lalu menyerahkan kotak yang berisi uang kepadanya. Lalu Suryeon datang dan memberikan minuman kepadanya, Joo dantae pamit untuk mengangkat Telephone lalu keluar.

Bagaimana kamu mengenalnya Min seol-A tanya Kongres Cho. Suryeon menjawab bagaimana bisa tahu?, Seorang politikus dan yatim piatu? Wajar saja, tapi beda halnya denganmu, bagaimana jika Joo datae tahu bahwa kamu punya putri kandung jawab Kongres Cho.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

“Komite Orang Tua Darurat”

Seojin memasuki ruang rapat dan berkata bahwa ia direktur SMA Seni Cheong A untuk mengadakan rapat darurat hari ini. Oh yoonhee bertanya kenapa kamu memanggilku kemari?. Seojin bliang bahwa kami menerima surat anonim beberapa hari lalu, dan menyuruh Ibu Lee Min Hyuk yang  membacakan surat itu untuk kita.

“Aku menulis ini untuk mengungkap kegilaan dan obsesi seorang ibu Dia ibu dari murid nomor satu di daftar tunggu. Dia seorang pembunuh untuk membuat putrinya diterima dia terus memaksa korban untuk merelakan slotnya di sekolah ini, Itu karena korban tidak punya orang tua, Jika korban benar-benar mati karena dia, aku sangat menuntut SMA Seni Cheong A untuk mengungkap kebenaran agar kematiannya tidak sia-sia.”       

Itu yang tertulis di surat anonin tersebut

Itu tidak benar. aku tidak mencelakai Min seol-A, aku tahu anak-anak Hera Palace kerap melecehkannya, itu sebabnya Min seol-A bunuh diri, bela Oh yonohee. Aku tidak sengaja memberi informasi kepadanya, dan aku memberitahunya soal gadis yang meninggal itu, ucap Kang mari.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Kyujin mengambil alih rapat tersebut dan berkata, setelah mendengar ada yatim piatu, kamu langsung datang ke sekolah ini dan kudengar kamu langsung ke kantor kepala sekolah, apakah itu benar?. Benar, dia ingin melihat daftar murid yang diterima, kata Kepala sekolah. Oh yoonhee menjawab kalau Itu hanya untuk berjaga-jaga. Kyujin mendekat kearah Oh yoonhee Jika kamu mengancam gadis miskin yang tidak punya apa-apa, mungkin dia akan merelakan bangkunya di sekolah ini, apa karena harapan itu?

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Setelah semua orang melihat pesan anonim tersebut. Jenny berkata, kalau ibunya datang menemui kami dengan tangan penuh darah sehari setelah Seol A meninggal, aku penasaran apa yang sebenarnya terjadi, mungkin dia membunuh Min Seol A dan membuatnya seperti bunuh diri. Rona menyuruh Jenny mengatakan hal tersebut sekali lagi, lalu maju dan mendorongnya hingga terjatuh, Jenny marah langsung berdiri dan membalas menjambak rambut Rona lalu mendorongnya. Setelah Rona terjatuh Jenny menendang Rona, Rona yang marah mengambil stick drum didepannya dan mengayunkan kearah Jenny, dan ia urungkan dengan membuang stcik drum tersebut, kemudian Jenny mendorong Rona kebelakang hingga terjatuh, lalu Jenny menendang kembali Rona.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Dokter Ha memasuki ruang siding tersebut. Oh yoonhee merasa putus asa saat itu, saat medengar penerimaannya bisa dibatalkan, kukira Rona akan mendapat kesempatan. Kyujin mengatakan itukah alasanmu menemui gadis malang yatim piatu itu dan bahkan menguntitnya? Oh yoonhee mengelak kalau itu tidak benar. Benar, dia bilang melihat Min Seol A bekerja paruh waktu, jika dia tidak menguntitnya, bagaimana dia bisa tahu di mana dia bekerja? Ucap Kang mari.

Itu poin yang sangat bagus, karena itulah aku membawa orang ini sebagai saksi hari ini ucap Kyujin. Lalu memanggil pemilik restoran itu. pemilik restoran datang dan berkata bahwa Oh yoonhee datang ke restoranku, aku yakin dia datang untuk mencelakai Seol A yang malang. Apa maksudmu? Siapa yang mencelakainya? Tanya Oh yoonhee.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

“Itu kali pertama seseorang memihakku.”

Ketika Oh yoonhee tidak jadi mencelakai Min seol-A dan hendak pulang, Oh yoonhee melihat Min seol-A menjatuhkan barang tersebut, pemilik restoran marah karena Min seol-A mejatuhkan barang-barangnya mendekat dan mendorong Min seol-A dan berkata kalau Min seol-A mau menghancurkan bisnisku? Dan mulai hari ini, kamu bekerja tanpa bayaran selama tiga bulan, mengerti? dari pagi sampai malam, lalu pergi kedalam. Min seol-A mengejarnya dan berkata bahwa ia butuh uang. Kamu bahkan tidak membayarku bulan lalu.

Kemudian Oh yoonhee mendekat dan bertanya apa yang kamu lakukan? Tidakkah menurutmu itu salah menyuruh seorang gadis membawa pemanggang berat itu? Ini namanya penyiksaan anak dan mengancam akan melaporkanmu. Siapa kamu tanya pemilik restoran, Aku ibunya. Kenapa? Ucap Oh yoonhee, lalu membantu Min seol-A berdiri, lalu menyuruh Min seol-A untuk menghasilkan uang di tempat lain dan jangan bekerja untuk sampah seperti dia.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Min seol-A berterima kasih kepada Oh yoonhee karena sudah mengantarnya pulang. Oh yoonhee meminta maaf karena kehilangan pekerjaan karenanya, lalu memberi Min seol-A uang dan menyuruhnya membeli makanan enak dengan ini. Min seol-A menolak karena ia sudah punya uang. Karena Oh yoonhee merasa sangat bersalah, maka ia melakukan hal tersebut. Jika ada lowongan kerja, Aku akan meneleponmu ucap Oh yoonhee kemudian berbalik dan pulang.

“Dia orang pertama yang mentraktirku dan tidak meminta balasan. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikannya.”

Memang benar kalau aku sempat berpikir untuk mencelakainya, tapi saat melihatnya menderita, aku merasa sangat bersalah. Jadi, entah bagaimana aku ingin membantunya, bahkan ia ingin mencarikan pekerjaan untuknya. Kenapa kamu melakukan itu padahal bukan walinya? apa kamu juga berniat untuk memberinya imbalan karena menyerahkan penerimaannya? Tanya Seojin. Oh yoonhee mendekat kearah Sojin dan membentak kubilang itu tidak benar.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Kyujin bartanya kepada Oh yoonhee, apa yang kamu lakukan malam itu. Kamu mabuk? Setelah itu. Setelah aku tidak ingat, ucap Oh yoonhee. Seojin melihat luka apa itu di tanganmu, lalu menanyakan luka apa itu, kamu juga tidak ingat.

Kurasa tugas kita di sini sudah selesai, mari kita telepon polisi, sampai kebenarannya terungkap, dan meminta mempertimbangkan lagi penerimaan Bae Ro Na di sekolah ini, Jika tidak, kami semua akan menolak menyekolahkan anak kami di sini. Ucap Joo dantae.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Kepala sekolah berdiri dan mengucapkan, kita putuskan dengan mengangkat tangan, mereka yang menentang penerimaan Bae Ro Na, silakan angkat tangan. Lalu mereka semua mengangkat tangan kecuali Suryeon dan Dokter Ha. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku? Aku sungguh tidak melakukan apa pun kepadanya. Itu benar. Percayalah kepadaku! Teriak Oh yoonhee. Seojin berdiri dan berkata menurut pendapat orang tua, dan sebagai wakil direktur sekolah ini, aku akan menangguhkan, Lalu dokter Ha menyela dan berkata kalai ia tahu keberadaan Oh yoonhee malam itu. Malam itu, dia bersamaku di Hera Palace.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee yang akan mendekat kearah Seojin, ia terjatuh. Dokter Ha menyadari jika ada suara orang terjatuh melihat orang tersebut, lalu menghampiri dan membawanya pergi.

Bagaimana kamu bisa kemari? Tanya Dokter Ha. Ha Yoon Chul tanya Oh yoonhee sambil melepas rambut palsu dan membuangnya. Pergilah. Seo Jin akan marah jika melihatmu, Pergilah. Seo Jin akan marah jika melihatmu. “Kamu setakut itu pada istrimu? Kamu senang telah mencampakkanku karena Cheon Seo Jin? Kamu sama seperti dia. Lagi pula, kamu tidak memercayaiku! Seojin adalah awal dari kemalanganku, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengusik kehidupan putriku.” ucap Oh yoonhee.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee memegang Trofi untuk memecahkan photo milik Seojin dan merobeknya. Lalu memegang Trofi tersebut dan berkata karena ini. Hidupku hancur karena ini.

“Kalau tidak ada yang percaya, kalian bisa memeriksa rekaman CCTV. Mari berhenti menyalahkan orang lain. Apa manfaatnya bagi sekolah untuk menjebak orang tidak bersalah sebagai penyerang? Kematian Min Seol A berakhir sebagai kasus bunuh diri. Haruskah kita semua menciptakan korban lain?” ucap Dokter Ha.

 Sesudah sidang tersebut Seojin dan Dokter Ha masuk kedalam ruangan dirikteur milik Seojin. Apa yang kamu lakukan? Apa kamu sedih melihat cinta pertamamu dalam masalah? Tanya Seojin kepada Dokter Ha. Dokter Ha kalau itu agak berlebihan, apakah menjebak orang tidak bersalah adalah ide terbaik dengan otak cerdasmu itu. Seojin membalas kalau Oh yoonhee menerobos masuk ke ruangannya dan mengamuk. Bagaimana kamu menyebutnya tidak bersalah? Bahkan dia masih saja berkhayal kamu tahu itu, Tapi hari ini, suamiku sendiri membelanya.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Itu karena dia terlalu mabuk malam itu, lalu Seojin menampar Dokter Ha dan mengatakan kalau alasan itulah kamu memberinya 100.000 dolar. Ada apa di antara kalian berdua? Kalian berpacaran tanpa sepengetahuanku? Kamu masih belum bisa melupakan cinta pertamamu? Tanya Seojin, Bukan itu masalahnya, dan jangan langsung menyimpulkannya. Kamu menginjak-injak harga diriku, dan aku tidak akan memaafkanmu, lihat saja nanti. Ucap Seojin

 “Kemarin, seseorang memulai rumor di internet,mengatakan Anggota Kongres Cho, yang terpilih untuk kali kedua,berselingkuh dengan seorang aktris. Namun, Anggota Kongres Cho bilang bahwa itu berita palsu dan memperjelas bahwa dia berencana menuntut mereka yang terus menyebarkan rumor itu.”

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Setelah Oh yoonhee mengobati luka diwajah Rona. Setelah melihat berita tersebut, Oh yoonhee mendapat telephone dari Kongres Cho, lalu mengangkatnya, Oh Yoon Hee, kamu melakukan ini, bukan? Seharusnya kamu diam saja jika mengambil uangku, ucap Kongres Cho. Apa maksudnya, tanya Oh yoonhee, Kamu menyebarkan rumor itu. Jadi, jangan pura-pura tidak tahu. Datanglah ke rumahku dan kembalikan semua uang yang kuberikan. Jika tidak, aku pasti akan menghancurkan hidup putrimu.

Penthouse Ep 5 Part 2
foto: SBS

Setibanya disana, Oh yoonhee masuk kedalam rumah Kongres Cho. Oh yoonhee mencari keberadaan Kongres Cho, lalu ia melihat Kongres Cho tergeletak di tanah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

Start Up Ep 6 Part 3

Rahmi Iza
4 min read

Legally Dad Ep 6

Anysti
4 min read

Hello, Me! Ep 6 Part 1

A2One
7 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!