Penthouse Ep 5 Part 1

4 min read

Penthouse Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 5 Part 1, Simak daftarnya ada pada link yang tertulis di tulisan yang ini. Pastikan Kamu juga lihat dan membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Joo dantae melihat pintu didepannya terbuka langsung mengeceknya. Suryeon sedang menunggu lift agar terbuka, ketika lift tersebut terbuka Suryeon langsung masuk, sedangkan Joo dantae datang ketika lift tersebut sudah tertutup.

Ketika Suryeon didalam, ia langsung terduduk dan mengatakan bahwa mereka telah memperlakukannya seperti orang bodoh untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka berselingkuh, Kamu akan dihukum karena ini, akan menghancurkanmu.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Sesapainya dirumah Seojin, duduk didepan meja rias dan melepaskan anting yang ia pakai, ketika meletakkan ketempatnya, Seojin melihat cincin yang ia pakai ketika pesta, lalu membuangnya ketempat sampah. Ketika mendapati Dokter Ha dibelakangnya ia tampak terkejut. Kenapa kamu sangat terkejut? Kamu dari mana saja selarut ini? Tanya Dokter Ha kepada Seojin, seojin menjawab kalau ada kelas privat malam hari ini, dan baru saja berakhir. Ketika Seojin pergi, Dokter Ha mengambil kembali cincin milik Seojin yang dibuang ditempat sampah

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

“Aku menyadari kamu mabuk semalam. Sembuhkan pengarmu. Aku membuat sup Pollack kering, kesukaanmu” Ucap Suryeon lalu menyuruh Joo dantae untuk turun. Joo dantae bertanya kepada Suryeon kapan ia pulang. Suryeon menjawab kalau ia pulang pagi ini, Kamu tidak mendengarku karena kamu sedang mandi. Anak-anak juga sudah berangkat dan kamu meliburkan para pembantu, adi, aku bergegas pulang. Kapan kamu menyiapkan ini? Karena kamu pasti sibuk merawat Hye In. Suryeon meminta maaf kepada Joo dantae karena sibuk dengan Hye In dan kurang perhatian kepadamu.

Joo dantae bertanya apakah sudah mendengar, bahwa Min seol-A sudah mati, ia bunuh diri. Bunuh diri? Kenapa tiba-tiba bunuh diri? Kata Suryeon. Joo dantae kembali melanjutkan bicaranya kalau anak-anak yatim piatu memang seperti itu, menurut Joo dantae orang tidak berubah bahkan sebelum kematian, Min seol-A penuh dengan racun, bahkan dia membakar apartemennya sendiri sebelum melompat.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Kang mari sedang menelphone Jenny dan meanyakan kalau ia tidak bertengkar dengan Eun Byeol dan Seok Kyung, bukan? Ibu hampir gila karena sangat merindukanmu, Putri. Segera hubungi ibu jika terjadi sesuatu. Ibu akan mengesampingkan semuanya untuk segera menemuimu. Dokterha datang dan menanyakan apakah itu Jenny, Kang mari menjawab iya. Kang mari melihat Dokter Ha, Di hari pesta kita, di toilet, dan bertanya mengaenai darah, itu darah siapa. Dokter Ha menjawab bahwa Itu adalah anggur, aku menumpahkannya di bajuku.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Suryeon sedang melihat Buku Harian milik Min seol-A

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

“Untuk kali pertama, aku punya keluarga Untuk kali pertama, aku punya keluarga”

Selamat datang, Seol A, mulai hari ini, namamu Anna lee, Aku jatuh cinta pada mereka pada pandangan pertama.

“Aku akan jalani hidup di AS sebagai Anna Lee, bukan Min Seol A”               

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Mereka semua berkumpul diruang rapat untuk mebahas kematian Min seol-A dan penerimaan murid baru Bae rona.

Seojin bilang kalau sebagai salah satu juri, aku merasa sangat menyesal, tapi kurasa kebaikan akan datang dari kejahatan, tu memberikan alasan bagi orang tua baru untuk datang bersama, jadi masalah itu sudah hilang. Dia bekerja di bar dan punya sponsor juga, bagaimana jika itu memengaruhi anak-anak kita? Satu orang rendahan bisa saja menodai nama sekolah bergengsi ini. Ucap Kang mari. Semua orang menyetujui apa yang dikatakannya.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Ketika Suryeon hendak berbicara, namun dipotong oleh Oh yoonhee. Oh yoonhee berdiri dan berkata bahwa Min seol-A bukan anak seperti itu. Lalu Oh yoonhee memperkenalkan diri Halo, Putriku, Bae Ro Na, ada di daftar tunggu. Siapa di sini yang kerja paruh waktu membersihkan pemanggang barbeku? Tidak ada, bukan? Tanya Oh yoonhee. Seol A selama ini bekerja dan hidup dengan keras, ia melakukan pekerjaan paruh waktu yang terlampau sulit bagi orang dewasa, Sebagai ibu dari anak-anak seusianya, tidakkah kalian merasa malu dengan menghina orang yang sudah mati? Kamu yang paling diuntungkan dari kematiannya, Kamu yang paling diuntungkan dari kematiannya. Jangan banyak berpura-pura. Ucap Kang mari

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Seojin bertanya dari mana kamu dapat 100.000 dolar secepat itu? bahkan kamu menjual rumahmu demi putrimu. Apa maksudmu, kamu yang menawarkan untuk berdamai, apakah kamu juga merasa sudah keterlaluan. Uang 100.000 dolar mungkin uang receh yang selalu kamu bawa, tapi orang sepertiku tidak pernah bisa menghasilkan sebanyak itu, ucap Oh yoonhee lalu berterima kasih karena, sudah mau berdamai denganku.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Suryeon memasuki rumah Min seol-A. “Ini tempat yang kamu tinggali, Seol A.”

Dokter Ha dan Kyujunkembali kerumah Min seol-A untuk mencari arloji kerangka milik Kyujin, kerena tidak mendapati arloji kerangka disana mereka memutuskan untuk kembali.

Suryeon meletakkan bunga dibawah atap tempat dimana Min seol-A diletakkan. Mereka semua melakukannya. Suryeon berjanji, tidak akan pernah memaafkan yang melakukan ini padamu, aku akan menemukan mereka satu per satu dan mencabik-cabik mereka.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Suryeon melihat Gula (Anjing milik Min seol-A) yang sedang mengonggong lalu menghampiri dan mengambil sesuatu yang dibawa oleh anjing tersebut. Barang tersebut adalah arloji kerangka milik Kyujin.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

“Min Seol A dibunuh di Hera Palace”

Tulisan yang berada air mancur, lalu Joo dantae menyuruh untuk menurunkan dan memeriksa sidik jarinya. Siapa yang kali pertama menemukannya? Seojin menjawab Eunbyul dan Jenny, setelah mereka ke kolam pagi ini. Menurut Dokter Ha pelakunya orang yang familier dengan tempat ini Atau seseorang yang tinggal di sini, karena sudut kamera CCTV-nya diputar ke arah lain. Dokter Ha bertanya kepada anak-anak, apakah kalian melihat orang yang mencurigakan?, Kami tidak melihat siapa pun, hanya ada kami. Jawab Jenny. Lalu Eunbyul pingsan.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Setelah Eunbyul sadar, Dokter Ha ingin memperkenalkan teman ayah yang seorang ahli dalam mengalami gangguan stres pascatrauma, Kematian orang yang kamu kenal bisa menyebabkan stres berat. Kamu sebaiknya bekerja, ucap Seojin. Seojin berkata kalau Eunbyul tidak biasanya pingsan karena hal seperti ini, dan harus lebih waspada dalam situasi ini juga harus bersiap untuk upacara penerimaan. Aku mendengar semuanya.

Eunbyul mendengar Seojin dan Min Seol A berbicara di ruang mekanis bawa Min Seol A melihat semuanya, hasil tes yang Ibu palsukan. Apa yang akan terjadi jika orang lain tahu? Apa aku akan dikeluarkan?, tanya Eunbyul kepada Seojin. Seojin menjawab bahwa Itu tidak akan pernah terjadi, karena Min seol-A sudah mati.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Eunbyul pergi ke ruang mekanis, dan juga membebaskan Min Seol A. Eunbyul mendekat lalu menarik baju Min seol-A dan berkata bahwa ia memercayaimu, hanya kamu yang kuberi tahu bahwa aku merusak ujian praktikku, tapi kamu memakai itu untuk memeras ibuku?. Min seol-A berkata kalau ia terpaksa melakukan itu untuk melindungi dirinya sendiri, karena ia membutuhkan sesuatu yang ibunya takutkan, dak Min seol-A akan memberimu ponselku. Jadi, lepaskan aku. Bagaimana aku bisa memercayaimu? Tanya Eunbyul. Min seol-A menjawab bahwa ia juga sudah muak, karena ibumu dan semua orang dewasa di tempat ini. Min seol-A muak dan lelah dengan semuanya. Jadi tidak mau terlibat lagi dalam masalah ini, jadi, biarkan aku pergi, dan aku akan memberikan apa yang kamu inginkan.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Setelah Eunbyul melepaskan semua ikatannya, Min seola mendorong Eunbyul dengan kakinya, lalu melarikan diri, Eunbyul berusaha mengejar Min seol-A. Dia meninggal karena aku, ini salahku ucap Eunbyul. Seojin mengatakan kepada Eunbyul bahwa Ini bukan salahmu. Min Seol A tersandung saat melarikan diri. Bukankah Min seol-A mati di Desa Bosuk, Dia meninggal di Hera Palace.

Seojin menyuruh Eunbyul untuk mengarkannya baik-baik, kalau malam itu Min Seol A melompat dari atap rumahnya kamu mengerti? Eunbyul menynagkal bahwa iyu tidak benar,Itu bohong. Apa anak-anak lain juga tahu? Jangan beri tahu siapa pun dan jangan katakan apa pun soal ini ucap Seojin.

Penthouse Ep 5 Part 1
foto: SBS

Seojin melihat rekaman CCTV lalu melihat Min seol-A sedang di ruangannya.

Min seol-A melihat folder yang ada dikomputer tersebut, lalu menyalin data ke USB miliknya.

Legally Dad Ep 3

Anysti
3 min read

You Make Me Dance Ep 1

A2One
2 min read

Hush Ep 8 Part 1

Rahmi Iza
3 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!