Penthouse Ep 4 Part 2

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 4 Part 2, Yuk Kamu juga bisa membaca daftarnya yang ada di tulisan yang ini. Yuk simak part pertamanya ada pada Episode sebelumnya baca di sini.

Berita sela.

“Terjadi kebakaran di lantai 5 apartemen di Desa Bosuk. Butuh sekitar 30 menit bagi petugas damkar untuk memadamkannya. Tidak ada orang di dalam saat kebakaran terjadi, tapi sekitar 100 penghuni harus dievakuasi karena kebakaran. Polisi dan pemadam kebakaran sedang menyelidiki penyebab….”

“Asap tebal keluar lewat jendela. Ketika petugas damkar memadamkan api di lantai 5, jasad ditemukan di atas paviliun, dan mengejutkan banyak orang. Ternyata itu adalah gadis remaja yang merupakan penghuni apartemen Desa Bosuk, Polisi berusaha mencari tahu apa yang terjadi dengan memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi.”

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Ketika sudah sampai Suryeon langsung keluar dari mobil dan mendekat kearah jasad tersebut, dan ia mendapati Min seol-A yang benar-benar sudah meninggal. Seorang detektif menemukan surat wasiat yang terletak di atap. Polisi tersebut langsung membacanya dan ia merasa kalau dia bunuh diri.

“Orang sepertiku seharusnya tidak dilahirkan”

Dia pasti remaja yang pendendam. Jadi, dia menyalakan api di kamarnya dan melompat dari atap? Ucap sang polisi dan bertanya bagaimana dengan sepatunya yang hilang? Tanya sang polisi, sang detektif menjawab bahwa masih belum menemukannya.

Suryeon mendekat kearah polisi dan megambil surat tersebut, dan mengatakan kalau Min Seol-A tidak mungkin bunuh diri, Suryeon tidak salah lihat, dan benar bahwa ia melihat Min seol-A jatuh.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Ketika jasad Min seol-a dimasukkan kedalam mobil ambulans, Suryeon berusaha mengejar ambulans tersebut menggunakan mobilnya. Disisi lain ada sebuah mobil yang berusaha mengejar mobil milik Suryeon.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Ketika suryeon bangun dari pingsannya mendapati bahwa ia diikat mencoba menbuka ikatannya, dan meminta tolong kepada seseorang yang ada didepannya. Kemudian orang itu berbalik dan Suryeon mendapati bahwa orang tersebut adalah Sekertaris Yoon, dan bertanya apa yang ia lakukan disini. Sekertaris Yoon bertanya kepada Suryeon, Apa yang bisa kamu lakukan dengan keadaan marah? semua orang akan mati jika kamu bertindak gegabah, Jika kamu ingin menemukannya, lakukan apa yang menjadi perintahku.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Apa kamu orang yang memberitahu bahwa Hyein bukan putri kandungku? Dan Kenapa kamu memberitahuku? Tanya Suryeon kepada Sekertaris Yoon. Jika Joo danae tahu, kamu akan berada dalam bahaya. Suryeon bilang bahwa ia tidak peduli, apa gunanya tetap hidup jika Min seol-A sedah meninggal. Suryeon mengatakan apakah kamu membantu Joo dantae melakukan berbagai hal yang buruk, lalu kenapa kamu merasa bersalah atas segalanya? Meski begitu, tidak ada yang akan memaafkan dosa-dosamu. Dan Suryeon kembali mencoba membuka ikatan tersebut, tapi didak pernah bisa.

Sekertaris Yoo berkata kalau perkataan Suryeon benar, Sekertaris Yoo bekerja untuk Joo dantae. Maka ia harus menuruti semua perintahnya bahkan Joo dantae, mengendalikan semua hidupnya. Jadi, ia harus mendengarkan perintahnya sampai aku mati. Sekertaris yoon mungkin anjing dan sampahnya, tapi ia berpikir bahwa kamu berhak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi 17 tahun lalu.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Seorang suster berkata kepada Joo dantae ia baru lahir setelah 32 minggu, tapi semua organnya, termasuk jantungnya normal. Joo dantae menyuruh seorang suster untuk menukar bayi-bayi itu setelah mereka lahir. Namun, Sekertaris Yoon tidak bisa membunuh bayi tersebut, Jadi, Sekertaris Yoon meninggalkan bayi itu di depan panti asuhan, Sekertaris Yoon juga tidak tahu kalau bayi tersebut adalah Min seol-A. Setelah Sekertaris Yoon pergi, Suryeon berjanji bahwa ia membunuh Joo datae.

Joo dantae menulis pedan di Ruang Obrolan Klub Hera

“Seperti yang tertulis di surat bunuh diri, aku membuat pers menyimpulkan insiden ini sebagai gadis depresi yang membakar rumahnya dan bunuh diri.”

“Meskipun keberadaan terakhirnya di Hera Palace, mereka tidak akan menemukan bukti yang menghubungkan kita dengannya. Jadi, jangan cemaskan apa pun Dia hanya pecundang yang membuat keributan dan bunuh diri.”

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Menurutmu Min seol-A sungguh bunuh diri? Tanya Dokter Ha kepada Seojin. Aku tidak memercayai Joo dantae, dan lihat bagaimana ia memalsukan surat bunuh diri Min seol-A. Seojin menjawab kalau ia tidak peduli pakah itu bunuh diri atau pembunuhan, Seojin melakukannya demi kebaikan Eunbyul.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Ketika Jenny membaca artikel tentang kematian Min seol-A. Tiba-tiba Eunbyul berteriak “Diam Berhenti membicarakan orang yang sudah mati, karena Min seol-A tidak ada hubungannya dengan kita sekarang, jadi kita buat rencana untuk perjalanan saja” Seok kyung berdiri dan mendekati Eunbyul bertanya Kenapa kamu sangat tegang sejak semalam? Apakah Kamu yang membunuh Min Seol A?

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Lantas kenapa reaksimu berlebihan? Mustahil kamu bisa membunuhnya. Min seol-A bunuh diri. Ucap Seok hoon. Jenny menyuruh mereka berhenti membicarakan Min seol-A, karena ada bom yang lebih parah dari Min seol-A akan segera datang.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee terbangun karena ada telephone yang masuk.Telephone tersebut dari SMA Seni Cheong Ah, bahwa mereka punya slot lebih untuk Bae rona, kenapa apa yang terjadi tanya Oh yoonhee, salah satu anak yang diterima meninggal kemarin. Oh yoonhee bilang kalau tidak mungkin dirinya yang membunuhnya kemarin.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee datang ke Hera Palace, bertemu dengan Jenny dan Eunbyul. Oh yoonhee langsung mendekat ke arah Eunbyul dann bertanya kamu baik-baik saja? kamu terluka? Lalu Eunbyul mendorong tangan Oh yoonhee dan berkata Apa yang kamu lakukan, Bu?, Kenapa kamu kembali ke sini? Menyebalkan sekali. Oh yoonhee lega karena mereka baik-baik saja.

Jenny berkata apakah Oh yoonhee sudah tahu Min seol-A yang meninggal, bukan? Atau kamu pura-pura bodoh saat membunuhnya? mereka bilang itu bunuh diri, tapi aku sulit memercayainya, “Apakah Rona yang melakukannya?” tanya Jenny kepada Oh yoonhee. Oh yoohee menarik baju Jenny dan berkata kalau ia tidak mengatakan hal seperti itu tentang Rona, Oh yoonhee tidak akan membiarkan Jenny mendapatkan keinginannya. Jenny mencoba melepaskan tangan Oh yoonhee dari bajunya, saat terlepas Jenny melihat ada darah dibajunya, dan berkata kalau tangan Oh yoonhee berdarah.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Semua orang sedang berkumpul di rumah Joo dantae. Kyujin bilang bahwa sekeras apa pun aku memikirkan tentang Min seol-A, tidak mungkin ia punya alasan untuk bunuh diri, ia diterima sebagai murid terbaik, dan ia juga akan dapat beasiswa, bahkan hidupnya akan berkembang. “Maksudmu salah satu dari kita membunuhnya?” tanya Dokter Ha, lalu Siapa yang melakukan hal seperti itu? Konyol sekali, sahut Kang mari. Saat semua orang saling menuduh dan menyalahkan satu sama lain, Joo dantae marah, dan menghentikan mereka dengan memecahkan sebuah guci, dan berkata bahwa polisi akan segera datang ke Hera Palace, yang kita ucapkan adalah fakta Min seol-A bunuh diri.

Beberapa saat kemudian polisi datang dan menanyakan tentang kematian Min seol-A kepada semua orang, satu persatu.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Setelah melihat lukanya seojin memikirkan kejadian diruanng mekanis semalam. Seojin masuk kedalam ruang mekanis, mengambil minuman yang ada dimeja, lalu menyemprotkan minuman tersebut kearah Min seol-A. Seojin maju dan melepas lakban dari mulut Min seol-A, jika ingin pulang sebaiknya katakan dimana ponsel tersebut berada. Min seo-A menjawab apa semua ini karena video selingkuhmu itu? Kamu bahkan bersikap menyedihkan ini hanya karena video itu? Tanya Min seol-A.

Seojin memeriksa latar belakang Min seol-A, dan berkata kalau ia diadopsi, tapi dideportasi dari Amerika. Alasan untuk deportasi juga karena kamu mencuri sesuatu. Min seol-A menjawab kalau ia  tidak mencuri apa pun, ia dijebak oleh orang seperti Seojin.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Di mana ponselmu? Tanya Seojin sekali lagi. Apa yang bisa kamu lakukan dengan menutup mulutmu?. Min seol-A mengatakan kalau ia tahu lebih banyak daripada dugaannya Seojin .Ujian praktik SMA Cheong Ah dicurangi, Aku tahu semuanya. Seojin marah lantas menampar Min seol-A dan menyuruh Min seol-A berhenti sebelum kesabaran Seojin hilang.

Kamu merasa bersalah? Ucap Min seol-A,  apakah menurutmu, EunByul akan diterima dengan adil? Bukankah dia hanya mengambil tempat orang lain? Apa kamu pikir tidak ada yang tahu? Kemudian Min seol-A mengigit pergelangan tangan Seojin.

Setelah itu Seojin menutup kembali luka dipergelangan tangannya, lalu membuka ponselnya dan mendapat pesan dari Joo dantae “Sampai jumpa di griya tawang jam 21.00” nanti malam.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Aku baru selesai menyelidiki penghuni Hera Palace, haruskah aku melakukan autopsy tanya detektif kepada kepala kepolisian. Kepala kepolisian bertanya, apakah kamu tahu berapa kasus yang kita punya? Kenapa membuang waktu untuk anak yatim piatu yang bunuh diri? Dan anggap saja sebagai khasus bunuh diri, dan beri tahu media bahwa dia tidak punya anggota keluarga.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Ditempat lain Sekertaris Yoon terlihat sedang menukar dua jasad milik “Yoo so-Yeon, bunuh diri” dan “Min seol-A, bunuh diri”. Sekertaris Yoon mendapat panggilan telephone dari Joo dantae dan mengatakan kalau Min seol-A dikremasi sekarang.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Disisi lain Suryeon sedang menangis didepan jasad Min seol-A. Dokter berkata bahwa penyebab kematiannya adalah kerusakan pada otaknya dan tulang belakang serviks karena terjatuh. Tapi ada sesuatu yang tidak biasa, aku menemukan ini di dalam tubuhnya. Kemudian menyerahkan barang tersebut kepada Suryeon. Dan bertanya benda apa ini, kemudian dokter merasa Min seol-A menelannya sebelum meninggal.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Suryeon menangis dan berkata maafkan ibu, karena terlambat datang dan tidak mengenalimu. Maaf karena meninggalkanmu sendirian, ini semua salah ibu. Suryeon berjanji Ibu akan mencari tahu siapa yang melakukan ini padamu dan mencabik-cabik orang itu.

Kyujin menyadari bahwa ia kehilangan Arloji kerangka antiknya.

Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 2
foto: SBS

Joo dantae menyuruh Seojin untuk datang kerumahnya karena Anak-anak pergi berwisata, Joo dantae meliburkan pembantu, dan Suryeon tidak akan pulang malam ini. Seojin berkata, masih belum menemukan ponsel Min seol-A, karena Min seol-A menyimpan video kita di ponselnya jadi Aku masih merasa gelisah soal itu. Kenapa harus gelisah? Ucap Joo dantae. Polisi sudah menutup kasus ini sebagai insiden bunuh diri, Min seol-A juga sudah dikremasi.

Tanpa mereka sadari Suryeon melihat kegiatan mereka berdua.

Suryeon terjatuh saat melihat Joo dantae dan Seojin hingga menimbulkan suara yang cukup keras. Seojin dan Joo dantae berhenti berciuman ketika ada suara. Joo dantae mendekati dari mana asal suara tersebut dan mengeceknya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

42 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like