Penthouse Ep 4 Part 1

5 min read

Penthouse Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 4 Part 1, Yuk dibaca rekap lengkapnya pada link di tulisan yang ini. Sedangkan cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Kisah dimulai dari 14 JAM LALU, Joo dan tae menelphone Nona yang dan bertanya Di mana istriku? Dia tidak mengangkat teleponnya. Nona yang menjawab kalau Suryeon sedang mandi.

Panti Asuhan Harapan, 2004

“Cari anak yang dibungkus jaket biru pada Desember 2004.”

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Kemudian Suryeon menamukan Nama, Min Seola, Anna Lee

“Nama, Min Seol-A, Anna Lee, Diadopsi pada tahun 2015, Pembatalan adopsi pada tahun 2017?” kemudian sang pemilik Panti Asuhan Harapan datang, jika sudah selesai bisa pergi. Min SeolA, Dia diadopsi ke Amerika., dan kenapa dia dikembalikan? Tanya Suryeon kepada pemilik Panti Asuhan Harapan tersebut. Kemudian pemilik Panti Asuhan Harapan merebut kertas yang dibawa Suryeon dan menyuruhnya pergi, karena ia juga tidak tahu Dia mungkin diusir karena melakukan kesalahan. Suryeon kembali merebut kertas tersebut dan bertanya Pria ini, Bukankah ini Anggota Kongres Cho Sang-Heon?  Kenapa dia berfoto dengan Min Seol-A?. Pemilik Panti Asuhan Harapan marah dan mengambil kotak yang berisi informasi pribadi anak-anak tersebut dan kembali kedalam rumahnya.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Joo dantae menghubungi Suryeon tapi tidak menjawabnya, kemudian Seojin datang dan menanyakan kalau, Tidak ada yang akan mencari Min Seol-A di ruang mekanis, bukan?, Jika dia mengekspos hubungan kita, Joo dantae tertawa dan menjawab siapa yang akan memercayainya? Mereka hanya akan berpikir kalau Min seol-A gadis gila yang sedang mengoceh, dan kita hanya perlu menemukan ponselnya.

Joo dantae menelphone Nona yang dan menanyakan dimana istriku sekarang? Aku mau bicara dengannya sekarang!, lalu Nona yang masuk kedalam kamar mandi, kenudian Suryeon keluar bertanya kepada Nona yang sedang apa kamu di sini? Nona yang meminta maaf dan berkata kalau pimpinan mencari Anda. Setelah berbicara dengan Joo dantae ia menyuruh Nona yang untuk menyiapkan gaunnya.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Diruang mekanis tempat dimana Min seol-A sedang kurung kemudain ada seseorang yang masuk dan menggunting tali dikaki-nya, dengan segera Min seol-A kabur dengan berlari. Seseorang datang dan langsung mendorong Min seol-A hingga jatuh dari tangga, ketika menoleh kebelakang orang tersebut maju dan Min seol-A ynag ketakutan segera mundur kebelakang.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Suryeon menaiki lift untuk turun dimana pesta tersebut berada, lalu melihat Min seol-a terjatuh tepat dipatung yang ada di Hera Palace, menjerit kemudian pinngsan didalam lift tersebut.

Ketika semua orang sedang melihat kebang api, Sangah sedang memvideokan pesta tersebut, berteriak karena melihat Min seol-A penuh darah dipatung tersebut, lalu memanggil semua orang untuk melihat hal tersebut, mereka semua terkejut.

Pertama kita harus mengurus jasadnya, ucap Joo dantae. Karena dalam 2 jam, acara hari jadi pertama Hera Palace akan diadakan di sini kita tidak bisa membiarkan tamu VIP melihat itu. Kang mari menyarankan untuk menghubungi polisi. Jika kita melapor, mereka akan mencurigai kita dahulu, ucap Kyujin. Disaat semua orang sedang panic Joo dantae berkata bahwa saat ini, Min Seol-A tidak pernah ada di sini, anggap saja Min Seol-A tidak jatuh dan mati di gedung ini.

Kyujin mendekat ke arah Joo dantae, bertanya maksudnya kita harus meletakkan jasadnya di tempat lain?, lalu melanjutkan bahwa Hukum Pidana Pasal 161 menyatakan bahwa barang siapa yang membuang, mengambil, atau menyembunyikan jasad, tulang, rambut, atau barang-barangnya, akan dijatuhi hukuman kurang dari 7 tahun kurungan penjara.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Para pria akan memindahkan jasadnya, para wanita bisa membersihkan air mancur, ucap Joo dantae, Apa pun yang terjadi, sebelum acara hari jadi, tempat ini harus tampak seperti baru. Tunggu sebentar! Kenapa kami harus menurutimu?, teriak Dokter Ha kepada Joo dantae, Jo dantae menjawab karena kita semua tidak ada yang akan bebas dari kematian Min Seol-A.

Sangah datang dengan membawa tas yang besar dan menanyakan apakan ini cukup besar. Sangah menyarankan kembali untuk memanggil ambulans. Kang mari menyahut kalau kabar ini tersebar bahwa ada seseorang yang tewas di sini harga rumah kita akan turun. Selain itu, Min seol-A juga  punya rekaman perbuatan anak-anak kita kepadanya.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Setelah jasad Min seol-A dipindahkan kedalam tas yang dibawa Sangah mereka langsung pergi untukmenuju ke desa Busok. Joo dantae, Dokter Ha dan Kyujin sedang didalam lift dengan membawa jasad Min seol-A, tiba-tiba lift berhenti dan lift tersebut terbuka dan mucul seorang polisi. Maaf, aku dari kepolisian, ucap polisi tersebut lalu masuk kedalam lift.

Seojin sedang diruang mekanis untuk membereskan barang-barang yang disana, dan ketika memberskan barang-barangnya seojin menemukan buku catatan hariannya Min seol-A merobeknya dan menuliskan sesuatu disana.

Didalam lift polisi bercertia kala ia mendengar bahwa politikus akan menghadiri pesta ulang tahun pertama hari ini, oleh karena itu Kyujin meminta tambahan keamanan. Jadi, polisi tersebut langsung datang. Dan kami mendapat laporan bahwa ada seseorang yang mendengar jeritan di gedung ini. Semua orang terdiam kemudian Joo dantae yang menjawabnya, mungkin para penghuni bersorak sangat keras saat kembang api meledak. Bisa saja seseorang bisa saja salah mengira itu jeritan.

Polisi tersebut melihat kearah tas yang tersapat dibelakang mereka dan menanyakan apa kalian akan pergi bermain golf? Ketika polisi tersebut menjatuhkan penanya, Joo dantae langsung melihat pena tersebut, lalu mengambilnya dan memberikannya kepada polisi tersebut. Joo dantae mengkode Dokter Ha untuk melakukan sesuatu agar polisi tersebut tidak melihat adanya darah, langsung menendang Kyujin dan berkata apa kamu baik-baik saja? kamu terlalu banyak minum, dan membisikkan agar Kyujin tidak bergerak. Kemudian polisi tersebut bertanya kenapa kalian memakai sarung tangan lateks? Padahal pakaianmu bagus sekali. Joo dantae menjawab kalau ia membantu memindahkan sampanye yang dibutuhkan untuk pesta. Lift tersebut berhenti, Joo dantae menyuruh polisi tersebut untuk turun lebih dahulu. Lalu polisi tersebut keluar lebih dulu.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Ketika mereka sudan memasukkan jasad Min sol-A kedalam bagasi dan mengemudikan mobilnya Seojin mengentikan mobil tersebut lalu memberikan tas milik Min seol-A dan menulis kertas bunuh diri kepada Joo dantae.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

“Seseorang sepertiku seharusnya tidak dilahirkan, Kuharap semua orang mati”

Disisi lain Kang mari, Sangah membersihkan air mancur. Seojin datang dan menghentikan mereka yang sedang bertengkar, dan berkata kalau kita tidak punya waktu untuk bertengkar.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Kita sedang terburu-buru, kenapa lalu lintasnya macet sekali? Ini bukan macet, mereka menggelar operasi pengemudi mabuk ucap Joo dantae. “Halo, ini pos pemeriksaan pengemudi mabuk, tolong embuskan napas ke perangkat ini”. Ucap tersebut kepada Dokter Ha, lalu dokter HA menghembuskan nafasnya, kemudian menyuruhnya melanjutkan perjalanannya. Kemudian Dokter Ha bilang kalau ia tidak minum.

Setelah sampai didesa Busok Joo dantae menyuruh Dokter Ha dan Kyujin untuk mengurus kamera terlebih dahulu.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Kita sudah membersihkan semua darahnya, Kang mari mengatakan kita belum bisa bersantai, lihatlah sungai-sungai kecil itu, kita harus mengisi air mancur tersebut tepat waktu. Kang mari melihat ada ember dimeja langsung memberikan ember tersebut ke pada Seojin dan Sangah untuk mengambil air dari toilet.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Itu tempat tinggal Min Seol-A, ucap Joo dantae Jika dia mendarat di sini, dan itu tidak baik bagi kita jika jasadnya ditemukan lebih awal, lalu menyuruh Kyuji untuk menaruh jasad Min seol-A di atas atap. Ketika mereka hendak menaruh jasad tersebut, Kyujin terjatuh dan tanpa mereka sadari jam yang dipakai oleh Kyujin terjatuh. Kemudian mereka kembali melanjutkan kegiatan menaruh jasad Min seol-A. ketika jasad Min seol-A sudah diletakkan di atas atap, Joo dantae menyadari jika sepatu yang dikenakan Min seol-A hilang sebelah. Dan sudah mencari ke mana-mana, tapi tidak bisa menemukannya.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Joo dantae menyuruh Dokter Ha untuk meletakkan tasnya di atap. Itu adalah tempat yang wajar untuk meninggalkan pesan bunuh diri. Joo dantae dan Kyujin memasuki rumah Min seol-A untuk mencari bukti-bukti tersebut. Kyujin melihat lukisan Min seol-A, apa itu mata? Karena mereka tidak menemukan ponsel milik Min seol-A, Joo dantae membakar rumah Min seol-A dan mengatakan kalau ini pilihan terbaik, dan semua bukti sudah tidak ada lagi sekarang.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Suryeon sudah terbangun dari pingsannya, bertanya kepada Nona yang Apa yang terjadi?, Nona yang menjawab kalau Suryeon pingsan didalam lift. Suryeon melepaskan infusnya, dan langsung turun kebawah, lalu melihat kesegala arah, untuk memastikan apa yang terjadi. Seojin mendekat kearah Suryeon dan bertaya jika sedang tidak enak badan. Suryeon bertanya apakah ada hal yang terjadi di sini? Joo dantae mendekati Suryeon, Nona yang bilang menemukanmu yang pingsan di lift. Joo dantae menyuruh Suryeon beristirahat, karena masih terlihat pucat.

Setelah selesai berpidato Joo dantae menyuruh para tamu yang hadir untuk melihat air mancur Hera Palace yang melambangkan gedung ini, yang dibuat oleh pemahat terkenal dari Italia.

Kongres Cho Sang Heon menanyakan kepada Joo dantae apa itu istrimu? Joo dantae menyuruh Suryeon untuk menyapa anggota kongres Cho Sang Heon. Pria ini. Suryeon memandang Cho Sang Heon, ingat kalau Anggota Kongres Cho Sang Heon? Berfoto dengan Min Seol-A.

Suryeon melihat kemeja yang dipakai Joo dantae ada darah dan menanyakannya, seojin mendekat dan berkata kalau ia menumpahkan anggur padanya tadi, saat tidak sengaja menginjak gaunku. Dan meminta maaf aku merusak kemeja milik Joo dantae.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Suryeon memandangi semua orang, saat melihat Dokter Ha mendapati ada sebuah darah dijari tangannya, ketika melihat Kyujin terdapat darah dibelakang telinganya.

Seorang warga yang menyaksikan salah satu rumah kebakaran bertanya, apa yang sedang terjadi? Bukankah itu rumah si yatim piatu? Dan bagaimana bisa terjadi kebakaran? Seorang warga mendekat ketika melihat anjing milik Min seol-A, kemudian ia berteriak ketika melihat sesuatu diatasnya dan ternyata itu orang.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Omong-omong, apakah sepatu di balik patung Hera dari Italia juga? Kongres Cho Sang Heon, lalu semua orang melihat kearah tersebut dan terkejut. Joo dantae krasa anak-anak sedang bermain-main, ucap Joo dantae. Suryeon berguman kalau ia tidak salah lihat dan ia yakin kalau itu Min Seol-A, dan apa yang kalian lakukan kepada putriku Min Seol-A?.

Penthouse Ep 4 Part 1
foto: SBS

Ada kebakaran di Desa Bosuk? Ucap kongres Cho Sang Heon. Suryeon memandang mereka semua dan mereka tampak gugup, seolah-olah menyembunyikan sesuatu. Suryeon mendengar hal tersebut langsung berlari meninggalkan pesta tersebut, Joo dantae mengkode dan menyuruh Sekertaris Yoon untuk mengejar Suryeon.

Start Up Ep 5 Part 3

Rahmi Iza
6 min read

The Penthouse 2 Ep 7

A2One
8 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!