Penthouse Ep 3 Part 2

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 3 Part 2, Silahkan baca jg daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk melihat part kesatu Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Ketika Min seola sedang mencuci barang-barang di sebuah kedai, Oh yoonhee melihat kesamping dan mendapati besi yang sedang dibakar, lalu mengambilnya dan mendekat kearah Min seola. Lalu berhenti dan mengatakan kalau ia sudah gila, dan ia tidak bisa merenggut hak gadis malang itu, lalu berbalik mengembalikan besi tersebut dan pergi.

Ohh yoonhee menaiki tangga untuk pulang. Dokter Ha berdiri tidak jauh di depan rumah Oh yoonhee, dokter ha mengikuti Oh yoonhee dari belakang, berusaha untuk memanggil dan mengejarnya, tetapi ia urungkan ketika Oh yoonhee ditanya oleh tetangganya. Tetangganya bilang bahwa Oh yoonhee akan pindah, atau tuan rumah yang menyuruhnya pergi, Oh yoonhee menjawab bahwa ia akan pindah ketempat yang lebih kecil, kami berdua belum memutuskan tempatnya. Dokter Ha yang masih disana hanya diam melihat Oh yoonhee, menghela nafasnya lalu pergi.

Joo dantae dan Sekertaris Yoon berdiri di depan ruangannya Hyein. Joo dantae menyuruh Sekertaris Yoon untuk menghentikan pengobatannya Hyein, karena kemunkinan untuk sembuh kecil, tidak ada gunanya untuk mepertahankan alat bantuannya dan sudah waktunya untuk berhenti. Hyein sudah hidup lama dan dirawat oleh orang tua palsunya. Sekertaris Yoon bilang kalau Suryeon akan terkejut, Joo datae bilang sudah waktunya suryeon menderita, lalu menyuruh Sekertaris Yoon untuk menyiapkan dokumennya.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Dokter Ha dan Kyujin sedang membahas masalah tuntutan Seojin kepada Oh yoohee. Dokter Ha, akan memberi uang damai, dan memastikan bahwa Kyujin memberikan kepadanya. Kyujiin menyutujuinya dan bilang kalau itu tidak merugikannya, lalu menanyakan kepada Dokter Ha apakah Oh yoonhee cinta pertamanya, Kyujin bisa dengan mudah mengetahui bahwa Oh yoonhee itu cinta pertamanya. Kyujin mengira Dokter Ha pria yang ambisius , ternyata punya sisi polos juga, meskipun Oh yoonhee cinta pertamamu bagaimana bisa menghabisakan unag sebanyak 100.000 dolar semudah ini.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Ketika Suryeon, Seojin, Kang mari dan Sangah berkumpul, Sangah memberikan petisi kepada Suryeon bahwa mereka sudah menandatangai petisinya, Suryeon bilang apakah benar-benar perlu dia hanya anak kecil dan tidak setuju dengan petisi tersebut, lalu meninggalkan mereka bertiga. Seojin bertanya apakah Min seola tahu, Sangah mengatakan bahwa ia mungkin sudah tahu bahkan rumornya saudah menyebar ke seluruh sekolah. Mereka mendapat pesan dari Min seola.

“Apa hanya aku yang tidak memenuhi syarat”

Lalu memutar pesan suara yang berbunyi

“Tolong lepaskan aku, kumohon.

Baiklah, lihat kemari

Aku akan mengambil Photo yang bagus

Tolong lepaskan aku

Jangan takut, kami hanya akan merayakannya

Pesta untuk menyelamati penerimaanmu sebagai murid terbaik

Aku tidak mengerti kenapa orang tuamu meninggalkan mu”

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Setelah mendengarkan pesan suara tersebut mereka semua berkumpul di rumah Joo dantae. Joo dantae menghentikan pesan suara tersebut, dan menyuruh anak-anak untuk mengatakan yang sebenarnya tanpa menyembunyikan apapun. Kang mari langsung menyahu bahwa Seok hoon pasti pemimpinnya. Seok kyung sudah merencanakannya, dan Seok hoon pemimpinnya, benarkan tanya Doktar Ha. Kang mari bertanya kepada Jenny, kalau tidak punya pilihan selain mengikuti mereka, Jenny hanya menganggukan kepalanya. Kyujin bahkan tidak bisa mendengar suara Minhyuk, Sangah langsung menyutujui perkataan suaminya tersebut.

“Minhyuk yang merekam video itu, Jenny yang paling sering mengumpat, mereka bergantian menyiram Min seola dengan alcohol, dan sudah jelas ini insiden perisakan berkelompok” ucap Joo dantae. Suryeon menambahkan bahwa semua anak-anaknya terlibat dalam masalah, ini menakutkan dan memalukan, kita juga harus bertanggung jawab sebagai orang tua mereka, Anak-anak kita melakukan kesalahan tapi kita hanya berpikir untuk menyingkirkan Min seola bukankah ini salah. Kita semua harus meminta maaf kepada Min seola, Kita juga tidak berhak menghentikan penerimaannya disekolah.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Seojin bertanya kepada Suryeon apakah Seok hoon dan Seok kyung akan baik-baik saja, mereka memang berusaha keras untuk masuk SMA Seni Cheong Ah tapi mungkin menghalangi mereka untuk masuk ke Universitas Seoul, dan seojin rasa Suryeon tidak menganggap ini serius. “Lalu maksudmu kita harus berlagak bodoh dan tidak meminta maaf?” ucap Suryeon. Kita harus menelphone Min seola dan berbicara dengannya, ucap Joo dantae.

Suryeon sedang membasuh Hyein, dan melihat bahwa alat-alat medis yang dipakai Hyein dalam keadaan mati, lalu menghidupkannya. Suryeon melihat kertas yang diselipkan di pintu segera mengambilnya dan membaca kertas tersebut.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

“Kamu dibohongi Joo dantae, Hyein bukan putrimu”

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Sesudah membaca kertas tersebut, Suryeon berada di Organisasi Tes DNA, Bio Geno, untuk melakukan tes DNA, setelah menunggu akhirnya dokter keluar dan memberikan hasilnya kepada Suryeon langsung membukanya, dan dokter tersebut bilang menurut hasil tes DNA, Suryeon bukan ibu kandung nya.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Min seola mendapat pesan dari Joo dantae, untuk datang ke Hera Palace jam 22:00 malam ini dilantai 50. Min seola sedang memasuki Hera palace, dan langsung menuju ke lantai 50, ketika Min seola sudah sampai, Sekertaris Yoon berdiri didepannya, dan membawanya masuk kedalam.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Min seola duduk dikursi dengan keadaan pingsan dan tubuhnya terikat. Ketika Min seola membuka mata didepannya sudah ada Joo dantae dan Seojin. Min seola mengatakan bahwa Joo dantae dan Seojin orang yang mengerikan, apakah kamu takut kalau aku akan mengekpsos semuanya? Kalau begitu seharusnya kalian tidak melakukannya. Joo dantae ingin Min seola memberikan video dan file aslinya. Lalu menggeledah isi tas Min seola, dan tidak mendapati ponselnya, Joo dante menanyakan langsung kepada Min seola. Min seola menjawab bagaimana bisa mempercayainya dan membawa ponselnya kesini, aku tidak sebodoh itu dan akan memperlihatkan wajah kalian yang sebenarnya kepada semua orang.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Seojin mendekat kearah Min seola, lalu menarik rambut nya kebelakang, Joo dantae memberi lakban kepada mulut Min seola dan meninggalkan Min seola sendiri.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Suryeon memasuki ruang kerja Joo dantae, untuk mencari sesuatu Suryeon menemukan jari tangan yang dipotong dan diawetkan didalam kotak. Suryeon yang melihat itu langsung berteriak dan membuang kotak tersebut karena keget.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Suami suryeon sedang memainkan piano dan menyanyi untuknya, tiba-tiba terdengar suara tembakan, dan suami Suryeon seketika ambruk dan mengeluarkan banyak darah. Suryeon yang syok pun pingsan, sebelum menutup matanya ia melihat seseorang mendekat. Dan orang itu ternyata Joo dantae. Joo dantae melihat tangan suami Suryeon yang ada cincinnya mendekat dan lagsung memotongnya dengan gunting.

Di rumah sakit

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Joo dantae dan suryeon sedang melihat bayinya, lalu Joo dantae mengatakan kalau otaknya bermasalah karena persalinan yang prematur dan bayi yang malang itu terus tidur. Suryeon bilang bahwa itu salahnya, Joo dantae menenangkan Suryeon, jangan menyalahkan dirinya sendiri, ia yang akan mengurus anaknya mulai sekarang, Joo dantae bahwa mau menamainya Hyein. Tidak hubungan kita sudah berakhir, ucap pada Joo dantae. Setelah Suryeon meninggalkannya, Joo dantae menikah secara implusif dan mempunyai dua anak kembar, tapi istrinya meninggal karena Septisemia seusai melahirkan. Dan Joo dantae ingin Suryeon untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Suryeon menolak dan menyuruh Joo dantae pergi. Joo dantae berjanji akan melindunginya dan Hyein. Joo dantae mengeluarkan Cincin dan menyematkannya di jari Suryeon.

Suryeon menerima Telephone, bahwa apakah ia siap mendengarakannya sekarang. Apakah kamu percaya bahwa Joo dantae telah menipunya, bagaimana aku bisa mempercayaimu padahal aku tidak mengenalnya, kamu tidak mau mencari putrimu, putriku apakah ia masih hidup, lalu dimana dia. Kamu harus mencarinya sendiri dan jika ingin menemukannya lakukan perintahku dan tidak boleh bertindak gegabah maka Hyein dan putrimu akan mati sama seperti suamimu yang di Amerika.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Suryeon kembali mendapat pesan dari orang yang sama, dan menyuruhnya pergi ke Panti Asuhan Harapan di Yeongdeungpo dan cari anak yag dibungkus jaket biru pada Desember 2004.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee sedang mengantarkan pesanan, mendapat telephone dari Kyujin bahwa Seojin bersedia untuk berdamai dengannya dan mencabut gugatannya. Oh yoonhee bingung karena Seojin bukan orang yang akan melakukan hal seperti itu.

Suryeon sedang Panti Asuhan Harapan, dan bertanya pada pekerja yang ada disana, bukankah ini Panti Asuhan Harapan, pekerja itu menjawab bahwa mereka sudah lama pindah dan kami memulai pembangunan beberapa lalu. Apakah kamu tahu mereka pindah dikemana, apakah kamu mengetahui nomer telephone direktutnya. Dia mengganti nomornya begitu menerima uangnya dan mereka menutup seluruh panti asuhan ucap sang pekerja. Entah bagaimana bisa tinggal di sini dengan anak-anak, tempat ini sangat berjamur bahkan mereka tidak punya pemanas, tempat ini seperti sampah, setelah mengatakan itu sang pekerja pergi dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Suryeon sedang berada di Agensi Detektif  Aram. Suryeon akan membayarnya dengan murah hati, dan makin cepat makin baik. Bagaimana aku bisa menemukannya padalah panti asuhan tersebut sudah lama tutup. Lalu Suryeon mngeluarkan sejumlah uang dari dalam tasnya dan menyerahkan kepada sang Detektif.

Ketika Joo dantae berisap dan hendak menghadiri acara tersebut, ia menghampiri Suryeon yang sedang sakit menanyakan tidak apa-apa kalau dtinggal sendirian. Setelah Joo dantae keluar Suryeon bangun dan menelphone sang detektif, menanyakan apakah sudah menemukannya,

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Suryeon langsung menemui tempat tersebut dan menanyakannya kepada pemilik Panti Asuhan Harapan tersebut, sang pemilik berkata bahwa informasi pribadi anak-anak tersebut sudah ia buang sejak lama. Suryeon bertanya kepada pemilik Panti Asuhan Harapan, kenapa berhenti untuk mengelola panti asuhan, apakah ada ynag terjadi pada anak-anak. Bagaimana bisa kamu membangun lapanagn Golf di Gangnam, setelah menjual panti asuhan dipinggiran kota dan bagaimana mendapatkan semua uang itu. Suryeon mengancam bahwa ia bisa menyelidikinya dengan mudah dan mencari tahu, apakah kau ingin aku melakuakan hal itu. Setelah dari lapanga Golf, sang pemilik Panti Asuhan Harapan memberikan informasi pribadi anak-anak tersebut kepada suryeon dan langsung memeriksanya.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Cheon seojin sedang memakai sebuah cincin, dan bersiap-siap untuk ke acara tersebut. Oh yoonhee sedang minum dipinggir sungai dalam keadaan mabuk. Berdiri dan memasuki Hera palace melihat seojin dari bawah dan berkata kalau semua ini salah Seojin. Seojin adalah alasan mengapa Oh yoonhee hidup seperti ini dan alasan mengaa Rona menjadi sangat menderita. Dan Oh yoonhee tidak akan memafkannya lalu menaiki tangga, lalu meminum minuman yang ada dimeja tersebut.

Penthouse Ep 3 Part 2
foto: SBS

Keesokan paginya Oh yoonhee terbangun karena ada telephone yang masuk, lalu menjawabnya. Telephone tersebut dari SMA Seni Cheong Ah, bahwa mereka punya slot lebih untuk Bae rona, kenapa apa ynag terjadi tanya Oh yoonhee, salah satu anak yang diterima meninggal kemarin. Oh yoonhee bilang kalau tidak mungkin dirinya yang membunuhnya kemarin.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

29 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Youth of May Ep 12
Read More

Youth of May Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Youth of May Episode 12, Simak langsung untuk bagian-bagian lengkap spoilernya di tulisan yang ini…
The Penthouse 2 Ep 8
Read More

The Penthouse 2 Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 8, Yuk dilihat full recapnya gaes di tulisan yang ini. Untuk…