Penthouse Ep 2 Part 2

7 min read

Penthouse Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 2 Part 2, Silahkan Kamu baca daftar lengkap dari rekap di tulisan yang ini. Sedangkan untuk cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Sekertaris Yoon memerintahkan orang-orang untuk menghancurkan sebuah toko, sedangkan Joo dantae hanya mengawasi dari dalam mobil, kemudian menelphone Dokter Ha dan memberitahukan pekerjaan pertama yang sedang dikerjakan. Setelah menerima telephone dari Joo dantae, Dokter Ha memasuki salah satu ruangan pasiennya. Dokter Ha maju dan membisikkan kepada pasiennya ingin melaporkan sesuatu kepada media, bahwa penduduk yang ada Sine-gil di Myungwon-dong menolak untuk pindah, dan itu mengambat pembangunan ulang.

“Akhirnya hukum diatas semua orang dan pemilik gedung itu memiliki putra pecundang, dia diadili atas penyerangan yang memyebabkan kematian, dan banyak yang harus diselesaikan diuar pengadilan, “ ucap Kyujin sambil memberikan sebuah dokumen kepada Joo dantae dan Dokter Ha. Pengacara korban berlatih kepada ayah Kyujin, dan kyujin menyuruh mereka meminta impian yang tinggi selagi mereka bisa. Jika Joo dantae, Kyujin dan Dokter Ha melaporkan atas penggelapan pajak, maka mereka tidak akan bertahan lama, karena mereka mendapat pinjaman yang bernilai dari setengah harga gedung dan Bank juga sudah menolaknya, Kyujin memberinya waktu hanya sebulan. Dokter Ha menyuruh Kyujin memperlakukan ayahnya dengan baik karena ayahnya memberikan segalanya untuk Kyujin,

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Kyujin bertanya kepada Joo dantae “Kali ini berapa banyak yang didapat sebagai keuntungan”. Joo dantae menjawab setidaknya 15 ukuran besar. Deposit tambahan Gedung Yongsan, Joo dantae memberikan sebuah emas kepada Kyujin dan Dokter Ha, dan saat dibuka ternyata isinya batangan Emas. Joo dantae ingin memyelesaikannya dengan cepat dan melanjutkan kesepakatan berikutnya, karena proyek yang berikutnya cukup besar.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee mengajak Kang mari untuk bertemu disebuah Caffe, setelah menunggu Kang mari datang dan langsung meletakkan tasnya dimeja dengan kasar dihadapan Oh yoonhee, lalu Kang mari bertanya apa yang Oh yoonhee lakukan hingga jepala sekolah bersikap lembut, apa kamu pikir itu bisa menghapus perbuatannya kepada kami, jangan memimpikannya. Kang mari akan mengikuti Oh yoonhee sampai akhir. Baik, kalau begitu lakukanlah, jawab Oh yoohee. Oh yoonhee ingin jenny di bawa kerumah sakit dan melakukan tes untuk melihat apa suara Jenny benar-benar rusak. Jika Jenny benar batuk darah kita bisa mencari tahu komponen apa yang menyebabkan reaksi itu. Maka Oh yoonhee akan memita maaf, dam memberikan kompensasi atau menuntut permohonan dari Kang mari.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Di halaman sekolah Bae rona sedang latihan menyanyi. Oh yoonhee datang dan melihat Rona menyanyi sambil tersenyum, lalu Madol datang dan berkata kalau sekarang ia dipecat menjadi tutornya Jenny, karena Jenny sekarang belajar bersama Cheon seojin. Madol bilang bahwa suara Rona indah dan madol mengerti kalau Jenny cemburu kepada Rona. Apakah rona juga berlatih untuk masuk disekolah Seni Cheong Ah, Apakah Rona memiliki guru les tanya Madol pada Oh yoonhee. Tidak Rona berlatih sendiri, karena Oh yonghee mengira kabar dari komite kekerasan disekolah, jadi tidak ada guru yang mau mengajarinya, tapi Rona tidak melakukan hal buruk seperti itu. Madol tahu kalau Rona sedang difitnah maka madol meminta maaf atas apa yang terjadi ditempo dulu. Madol bertanya kepada Oh yoonhee apakah boleh kalau madol mengajari Rona, karena Rona lebih berpotensi daripada Jenny, Rona memiliki suara yang indah dan mencapai not dengan sangat baik, kalau Madol boleh mengajari rona, Madol berjanji akan mengasah bakatnya. Kemudian Oh yoonhee menerima tawaran dari Madol dan berterima kasih.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Selang berapa lama Rona mulai latihan dengan diajari oleh Madol. Setelah selesai menyanyikan satu lagu Rona mendapat pujian karena hebat dalam bernyanyi, Madol merasa kalau lagu ini akan cocok untuk lagu Italia. “Apakah itu lagu jerman?” Madol bertanya kepada Rona. Bukankah Audisi mereka menggunakan lagu Italia, tanya Rona dengan panik. Rona apa kamu tidak melihat pemberitahuan SMA Seni Cheong Ah kalau mereka mengubah lagu untuk tahun ini. Rona yang sedang panik berkata bahwa tidak tahu bahasa Jerman. Jenny sudah lama mendengar dan melatih lagu Jerman, kata Madol pada Rona. Madol menawarkan Rona kalau mulai hari ini akan fokus kepada lagu Jerman.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Disisi lain Seojin sedang melatih Ha eunbyul barnyanyi. Seojin memarahi eunbyul, karena Alunan nadanya selalu datar dan bukan seperti itu cara menyanikannya, Seojin menyuruh Eunbyul mengunakan Maschera, dan proyeksikan suaranya kedepan, dan harus menyanyikan secara Stakato bukannya Legato, kenapa terus melakukan kesalahan yang sama. eunbyul akan mencobanya dan melakukannya dengan baik dan tidak akan mengacaukannya kali ini.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Setelah dari rumah Minhyuk, Anna lee mendapat pesan dari Seok kyung bahwa ia ingin menunda pelajaran selama 30 menit lagi. Setelah membaca pesan tersebut Anna lee mengatakan kalau Seok kyung bisa meirim pesan lebih awal. Disaat menunggu pelajaran dimulai, Anna lee duduk dibangku sambil memakan makanannya. Ketika melihat ada orang yang datang Anna lee langsung bersembunyi. Dan ternyata yang datang adalah Seojin, Sekali lagi Seojin menperhatikan ke sekelilingnya kalau tidak ada yang melihatnya, setelah itu ia masuk menggunakan kunci yang diberikan oleh Joo dantae (Waktu adegan di episode2 part1).

Anna lee melihat bahwa Seojin bertemu dengan Joo dantae, bahkan mereka berciuman, mulai mengikutinya keatas. Seojin bertanya kalau tidak tahu bahwa ada tempat seperti itu di Hera Palace, Joo dantae bilang kalau ia berpartisipasi dalam merancang gedung dan Seojin boleh datang kesini kalau mau, karena Seojin mengajar anak-anaknya maka ini lebih dari cukup dari kualifikasi. Seojin bertanya apakah ini suap, Joo dantae menjawab, kalau anak-anaknya tidak cukup buruk sampai harus menyuap Seojin. Siapa yang akan masuk ke SMA Seni Cheong Ah sebagai murid terbaik Seok kyung atau Eunbyul, bukankah sudah diputuskan, Seojin menjawab kalau itu akan adil jika Joo dantae tahu setelah mereka mengikuti ujian.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Setelah Anna lee sampai diatas. Anna lee melihat Joo dantae yang sedang berciuman langsung merekam kejadian tersebut meggunakan ponselnya. Didaat Seojin dan Joo dantae berciuman, Joo dantae menarik kalung Seojin hingga terlepas dan memberikan kalung yang lain kepada Sojin, karena Joo dantae tahu kalau Seojin akan bosan dengan Kalung pemberian dari Dokter Ha. Seojin menerima kalung tersebut dan bertanya apa maksud dengan memberikannya kalung itu. Seojin bilang bahwa Joo dantae ingin memiliki Seojin seutuhnya. Tidak Joo dantae menjawab, sambil tertawa. Dan Seojin tidak ingin ada hubungan yang saling mengikat, Seojin ingin hubungannya berakhir kalau salah satu diantaranya ingin mengakhirinya. Joo dantae menyetujuinya, dan mereka kembali berciuman lagi.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Setelah merekam kejadian itu Anna lee kembali menjadai tutor untuk Seok kyung dan Seok hoon. Anna lee makan-makanan yang disediakan oleh Suryeon, diam-diam Anna lee memasukkan makanan tersebut kedalam tasnya, Seok kyung yang tahu perbuatan Anna lee hanya melihat sambil tersenyum sinis, Seok kyung langsung masuk dan berkata agar mengakhiri les tersebut lebih awal. Bukankah Seok kyung yang meminta agar sedikit terlambat untuk memulainya. Anna Lee bisa memberi pelajaran lagi, jika mereka selesai lebih awal. Anna lee merebut kertas Seok kyung dan menyuruh menyelesaikan soal-soalnya, tapi Seok kyung tidak mau. Apakah karena kamu tidak tahu cara mengerjakannya? Tanya Anna lee kepada Seok kyung.

Anna lee tidak mengerti kenapa Seok kyung menjadi murid terbaik disekolahannya. Anna lee merasa kalau Seok kyung tidak terlalu cerdas. Seok kyung yang marah menyuruh Anna lee keluar dari kamarnya sekarang. Seok hoon yang melihat itu segera diri dan menyuruh Anna lee menyelesaikan les lebih awal karena, harus mengisi formulir untuk masuk ke SMA Seni Cheong Ah dan sudah mendapat izin dari Suryeon. Anna lee pun setuju dan mengahiri tutor sampai disini.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Seok kyung berjalan dan berhenti ketika melihat gantungan kunci miliknya, dan mengambil gantunngan kunci tersebut, lalu memasukkan kedalam tas Anna lee, ketika Anna lee memakai jaketnya, Seok hoon yang melihatnya hanya diam ketika melihat Seok kyung. Setelah memakai jaketnya Anna lee mengambil tasnya sambil melirik Seok kyung. Ketika Anna lee sudah keluar dari kamarnya, Seok hoon bertanya kepada Seok kyung apa yang dilakukan, Kemudaian Seok kung menjawab bahwa Anna lee harus diberi pelajaran, agar Anna lee berhenti bertingkah.

Ketika Anna lee sudah keluar dari kamar Seok kyung dan Seok hoon, Suryeon memanggil Anna lee, karena Suryeon menghargai kerja kerasnya, dan Suryeon memberikan hadiah kepada Anna lee. Sebelum Anna lee menerimanya, Seok kyung datang, dan bicara bahwa ia kehilangan gantungan kunci. Seok kyung bertanya kepada Anna lee, apakah Anna lee yang menagnbil gantungan kuncinya, karena tadi ada dimejanya. Anna lee langsung berkata bahwa ia tidak mengambilnya dan menyuruh Seok kyung mencarinya kembali. Seok kyung meminta Anna lee untuk menunjukkan isi tasnya, kalau Anna lee tidak mengambilnya, dan langsung menarik tasnya Anna lee dan membuang semua isi yang ada didalamnya. Dan ternyata didalam tas Anna lee ada gantungan kunci yang dimaksud oleh Seok kyung dan menunjukannya kepada Anna lee. Seok kyung berteriak kalau Anna lee itu mecuri Gantungan kuncinya dan beberapa cemilan.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Suryeon menyuruh Seok kyung untuk menghentikan, dan meminta maaf kepada Anna lee sambil membereskan barang-barang Anna lee. Anna lee mencuri sesuatu dari Seok kyung, bagaimana Suryeon bisa tetap tenang, bahkan Suryeon melihatnya sendiri dan mengatakan itu kepada Seok kyung. Setelah membereskan barang-barang Anna lee, suryeon berdiri dan berkata jangan membiarkan hal itu menggangu Anna lee. Dan Suryeon akan memastikan bahwa Seok kyung akan ia marahi. Seok kyung bertanya kepada Suryeon kenapa ia tidak memihaknya, dan apa Suryeon benar-benar memihaknya meskipun Suryeon ibunya.

“Seok kyung, beraninya berkata seperti itu kepada Suryeon” ucap Joo dantae. Seok kyung menjawab karena Anna lee mencuri, gantungan kuncinya tapi Suryeon terus memihak kepada Anna lee. Anna lee menatap Joo dantae bahwa ia tidak melakukannya dan tidak mencuri apapun, untuk apa Anna lee mencuri sesuatu. Joo dantae dengan mudah bisa mengetahui alasannya, Joo dantaepun menyuruh Anna lee untuk pergi karena ini masalah antara keluarganya. Suryeon berusaha menjelaskan kepada Joo dantae apa yang terjadi. Lalu Anna lee berbalik dan segera pulang.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Ketika mau keluar Anna lee dicegah oleh seorang polisi, dan menyuruh menunggu. Anne lee bertanya apa yang terjadi, kemudia sang polisi kalau Anna lee mencuri sesuatu di Griya tawang. Kenapa polisi tersebut tidak memeriksannya lagi, ucap Anna lee kepada seorang polisi. Karena Anna lee tidak melakukaan apapun bahkan mencuri sesuatu. Joo dantae datang dengan Seok kyung disampingnya, dan membiarkan polisi tersebut untuk menyelidikinya, sambil mendekat kearah Anna lee, Joo dantae berkata bahwa saat Anna lee melihat barang yang berharga wajar jika Anna lee terdorong untuk mengambilnya, Joo dantae ingin Anna lee meminta maaf karena sudah mengambil barang tersebut.

Anna lee kekeh tidak mau meminta maaf atas apa yang tidak Anna lee lakukan. Jika tidak meminta maaf maka Anna lee akan mendapat masalah ucap Joo dantae, karena tidak mungkin gantungan kunci tersebut masuk kedalam tasnya Anna lee sendiri. Anna lee bilang bahwa mungkin saja Seok kyung sendiri yang memasukkannya kedalam tas Anna lee. “Apa yang kamu maksud, untuk apa Seok kyung melakukan hal itu” ucap Seok kyung. Sekali lagi bahwa Joo dantae ingin Anna lee meminta maaf, Joo dantae Anna lee juga ingin Anna lee meminta maaf karena mencurigai Seok kyung dan mencuri sesuatu dari kamarnya. Joo dantae menyuruh seseorang untuk memenggil Inspektur Kepolisian Gangnam. Joo dantae mengancam Anna lee jika sedikit bergerak dari sana maka Anna lee akan dituntut karena mencoba untuk kabur.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Dan itu mengingatkan Anna lee akan masa lalunya. Yang ditarik paksa oleh polisi untuk memasuki mobil sang polisi, dan berteriak kalau Anna lee bukan pencuri. Dan mencoba meminta tolong kepada keluarganya untuk mengatakan sesuatu. Setelah masuk kemobil polisi Anna lee hanya bisa menangis.

Ketika ingat kejadian dimasa lalunya Anna lee berubah pikiran, dan bersedia meminta maaf. Seok kyung yang ada disamping Joo dantae tampak tersenyum sangat lebar, sambil memainkan ponselnya, menyuruh teman-temannya untuk menemui Seok kyung di kolam renang.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Jenny dan minhyuk memasukki  kolam renang tersebut, tidak percaya bahwa Anna lee akan mencuri sesuatu. Seok kyung duduk dikursi dan menyuruh Anna lee untuk segera meminta maaf. “Maafkan aku karena mencurigai Seok kyung” ucap Anna lee. Lalu? Anna lee juga harus, meminta maaf karena mencuri gantungan kunci milik Seok kyung. Anna lee kembali meminta maaf dan memastikan tidak akan ada hal seperti itu terjadi lagi. Seok kyung, Minhyuk, Jenny tertawa, dan Seok kyung menerima permintaan maaf dari Anna lee, meskipun Seok kyung tidak puas dengan itu.

Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 2 Part 2
foto: SBS

Setelah itu Anna lee mau pergi, tapi dicegah oleh Jenny dan Minhyuk. Lalu Seok kyung mendekat kearah Anna lee dan mendorong hingga Anna lee terjatuh kedalam kolam renang dan berusaha untuk naik kepermukaan setelah sampai kepermukaan, Seok kyung kembali mendorong Anna lee dengan kakinya hingga Anna lee kembali terjatuh lagi ke kolam renang, Seok kyung melemparkan uang kepada Anna lee, untuk membersihkan pakaian yang Anna lee pakai. Lalu Seok kyung, Minhyuk dan Jenny pergi meninggalkan Anna lee sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!