Penthouse Ep 18 Part 2

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 18 Part 2, Jika mencari part 1 ada pada link Episode sebelumnya baca di sini. Kamu yang penasaran terhadap list rekapnya ada pada tulisan yang ini.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Setibanya di penthouse Oh yoonhee segera menaiki tangga lalu melihat kebawah dan berkata Indahnya. Oh yoonhee melihat-lihat baju milik Suryeon lalu mengambilnya dan memakainya. Oh yoonhee bercermin dan melihat Joo dantae dibelakangnya berkata kalau ia akan melepaskannya, Joo dantae menahan Oh yoonhee pergi dan berkata ia akan membiarkan mendapatkan apa pun yang kamu inginkan, sekalipun griya tawang ini. Kalau begitu, singkirkan istrimu Shim Suryeon lebih dahulu dan kirim dia ke tempat yang tidak diketahui siapa pun, tempat yang tidak memungkinkan dia untuk kembali bisakah kamu melakukan itu. Itulah yang kuinginkan ucap Joo dantae lalu mencium Oh yoonhee.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Suryeon memberi tahu Logan lee kalau Hyein tadi menelpon, dia di rumah sakit di Amerika, mereka melakukan tes dan beruntung dia baik-baik saja. Jangan mencemaskannya dia dirawat oleh tim terbaik di rumah sakit paling bergengsi. Terima kasih, bagaimana perkembangan kontrak dengan Joo dantae. Kita akan tutup kesepakatan besok dan saatnya memulai karena aku sudah memutuskan kapan, dan itu tiga hari dari sekarang. Tiga hari dari sekarang, kamu pikir mereka akan mengakui dosa-dosa mereka. Kita akan mewujudkannya dengan membuat mereka terpancing. Logan lee memberikan Suryeon undangan dan membukanya.

“Resital Solo Pribadi Soprano Grace Jo 2020 untuk Anak-Anak”

“25 April 2020, pukul 19.00”

Mereka harus menderita dengan cara yang sama dan dengan begitu mereka akan menyadari dosa mereka.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Aku yakin kalian terkejut karena kuajak bertemu selarut ini tapi ini sangat penting bagi kalian berdua, lihatlah ucap Kyujin sambil memberika dokumen kepada Joo dantae dan Seojin. Joo dantae membaca Petisi Perceraian yang diajukan oleh Suryeon, menyerahkan griya tawang dia juga ingin aku menyerahkan hak perwalian dan hak asuh, perintah pelarangan mendekati anak-anakku, ditambah, 90 persen kekayaanku. Dia melakukan semua yang dia bisa untuk membalas kalian, ucap Kyujin.

Kenapa kamu membuatku terlibat dalam hal ini, seharusnya kamu memastikan hal seperti ini tidak terjadi. Aku sudah cukup banyak pikiran dan kenapa kamu harus melibatkanku dalam kekacauan ini, ucap Seojin. Aku tidak ingin mendengarmu mengatakan hal lain dan aku sedang tidak ingin berurusan dengan sikap emosionalmu.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Seojin kembali mendapat pesan dari nomor yang tidak dikenal dan segera memutar pesan suara yang dikirimkan, Kamu menikmati video yang kukirimkan, Nona Cheon Siapa bedebah ini dan berhenti bersembunyi tunjukkan dirimu, ucap Seojin lalu berteriak dan membuang barang-barang yang ada didekatnya.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee mencoba menelpon Suryeon tapi nomernya tidak bisa dihubungi, kemudian mengirimkan pesan kepada Suryeon. Suryeon, aku mengemas beberapa pakaian dan riasan dari griya tawang. Jika kamu beri tahu lokasimu, aku akan menemuimu.  Oh yoonhee menerma telpon dari Logan lee, kalau ia ingin ingin melanjutkan kontraknya.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Setelah Logan lee menandatangi Kontrak Investasi Gabungan, ia dan Joo dantae berjabatan tangan. Aku tidak menyangka kamu akan membuat keputusan secepat ini, ucap Joo dantae. Tidak, aku sudah cukup lama memikirkannya lagi pula, aku yakin dengan fakta bahwa kamu, Pak Joo kamu menunjukkan minat untuk mendirikan perusahaan investasi. Bahkan dengan lahan Myeongdong sebagai jaminan dan hanya itu komitmen yang ingin kulihat.

Masalahnya, kita harus menentukan pimpinan perusahaan, memang kamu yang pantas memimpin karena modalmu lebih besar. Tapi untuk meyakinkan investor lain mungkin lebih baik aku menjadi presdir. Ya, Nona Oh mengatakan sesuatu tentang itu, tidak masalah hal seperti itu tidak boleh menghalangi kontrak kita dan aku percaya padamu, Pak Joo. Aku akan atur jadwal pekan depan untuk rapat investasi. Baiklah, aku sudah menantikannya dan untuk merayakan kontrak kita yang sukses, aku sudah menyiapkan hadiah kecil untukmu. Lalu menberikan undangan kepada Joo dantae, Anggap saja aku mengenal Soprano Grace Jo. Jadi, saat Grace tahu dia ingin mengadakan konser untuknya, jadi kupikir mengundang putrimu adalah ide bagus beserta semua temannya dan ini diadakan pada akhir pekan ini.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Mereka semua sudah siap untuk pestanya, Sangah sedang memfoto anak-anak, Kyujin dan Dokter Ha bercerita. Omong-omong, di mana Seojin dan Pimpinan Joo, apa sekarang mereka bertemu secara terang-terangan, tanya Kyujin. Jangan bicara kalau tidak tahu dan kenyataannya bukan seperti itu, kurasa hubungan antara Nona Cheon dan Pimpinan sedang keruh, aku mendengar beberapa hal dan bahkan menyaksikan sesuatu, lalu ia bercerita mengenai apa yang ia lihat tentang Seojin dan Joo dantae bertengkar karena Oh yoonhee.

Kyujin mengira Oh yoonhee baik dan lugu tapi sepertinya kalau dia bertekat dan dia mendapatkan semua keinginannya, Seojin pasti sangat kesulitan. Itu omong kosong, Yoonhee dan Suryeon sangat dekat, dia tidak akan pernah berselingkuh dengan suami Suryeon, ucap Sangah. Dokter Ha berkata kepada mereka untuk menghentikannya. Kenapa kamu tidak tanya sendiri ucap Dokter Ha ketika melihat Seojin datang bersama Joo dantae. Sekertatis Hong datang dan memberi tahu bahwa mobil sudah siap, dan mengajaknya berangkat sekarang dan anak-anak kalian akan menikmati pertunjukan di ruang komunitas.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Rona dan Oh yoonhee mengunjungi hotel Logan lee langsung karena ia ingin berterima kasih secara langsung. Lalu memperkenalkan putrinya Rona. Namaku Bae Rona, aku sangat menyukai Grace Jo. Terima kasih sudah mengundang putriku ke pertunjukan spesial. Tidak, aku melakukannya dengan senang hati, lagi pula kamu berperan besar dalam mengurus kontrak dan anggap itu sebagai pujian. Omong-omong, pertunjukan akan diadakan di Balai Kristal bukan dan anak-anak lain mengira itu diadakan di ruang komunitas. Kurasa pasti ada kekeliruan aku pasti akan memberi tahu mereka, permisi aku sedang melakukan sesuatu dan semoga hari kalian menyenangkan, ucap Logan lee. Ketika membungkuk Oh yoonhee melihat tas perempuan di mejanya Lohan lee.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee berguman kalau ia pernah meliaht tas itu. Ibu, aku senang sekali sampai tidak sabar aku merasa jantungku akan meledak aku sungguh akan menemui Grace Jo. Kamu sudah sering menanyakan itu apa kamu sesenang itu tanya Oh yoonhee. Ibu luar biasa, ibu bekerja dengan orang yang sangat mengesankan ucap Rona.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Suryeon keluar dan mengambil tasnya. Kamu pasti terkejut tanya Logan lee Aku baik-baik saja dan aku akan pergi sekarang sampai nanti, lalu berbalik Suryeon menghentikan langkahnya ketika Joo dantae memanggilnya, hati-hati. Kamu juga.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Mereka semua sudah berada dimobil, dan mereka sedang bercerita sembari menikmati minuman yang disediakan. Apa kamu benar-benar harus datang, tanya Seojin kepada Dokter Ha. Kamu yang tidak diundang karena aku menerima undangan dari Logan sebagai salah satu investor, perusahaan gabungan Logan akan dibangun di lahanku. Kamu tidak tahu itu astaga Pimpinan Joo pasti merahasiakan banyak hal darimu. Kang mari bertanya kepada Joo dantae kenapa tidak mengajak Suryeon, sudah lama tidak melihatnya. Dia pergi berwisata, anak-anak sudah menyelesaikan ujian mereka, jadi dia pergi untuk istirahat jawab Joo dantae. Kemudian mereka melanjutkan minumnya.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Disisi lain anak-anak berada di ruang komunitas, Eunbyeol bertanya kenapa Grace Jo mengundang kita. Rekan bisnis ayahku memiliki teater di Amerika, jadi dia kenal banyak musikus dan kurasa dia memang pria kaya raya dari Amerika. Ini acara penting, jadi jangan membuat kesalahan. Seok hoon dan yang lainnya meoleh ketika mendengar seseorang yang mengunci pintunya. Sekertaris Hong tersenyum sinis ketika melihat mereka semua yang sudah tertidur.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Kenapa dia belum datang. Kamu benar, dia sangat terlambat. Jenny mendapat telpon dari Kang mari dan berkata kalau ini ibunya. Ibu sudah tiba bagaimana pestanya, Halo ibu kenapa diam saja. Jenny, tolong. Apa yang terjadi kenapa ada masalah apa. Entahlah ibuku tiba-tiba menangis meminta tolong. Ada apa dengan ponselku tidak bisa digunakan. Aku akan mencoba menelepon ayahku.

Mereka semua panik karena ponsel mereka tidak berfungsi dan tidak dapat sinyal. Eunbyeol dan Minhyuk ingin menelpon ibunya diluar, lalu mereka menaiki tangga dan membuka pintunya tapi tidak bisa terbuka. Mereka mencoba membukanya tetapi sama saja tidak bisa terbuka. Kemudian ada suara yang mengistrukikan mereka.

Kembali turun dan duduklah. Semuanya tenang, karena acara akan segera dimulai.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Kang mari yang sudah tersadar, membangunkan mereka satu persatu. Ketika sudah terbangun mereka semua bertanya diman ini dan tempat apa ini. Kang mari menunjuk mobil yang tergantung dan terbakar api, lalu mereka semua melihatnya, ketika mobil tersebut jatuh dan meledak mereka semua menjerit ketakutan dan mundur kebelakang. Disisi lain anak-anak yang berada diruang komunitas yang gelap lalu melihat kearah layar monitor yang terdapat orang tuanya, mereka semua mulai menangis, karena khawatir. Diruang CCTV, para petugas terlihat sedang tidak sadarkan diri dan tergeletak dilantai. Gu Ho Dong mengamati anak-anak melalui layar monitor dan berkata aku mengurung orang tua kalian karena mereka harus dihukum.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Seok hoon dan yang lainnya makin ketakutan dan menangis. Seok kyung berteriak dan menyuruh menunjukkan dirimu sekarang. Minhyuk mencoba menghubungi orang tuanya, tapi tidak diangkat. Seok hoon encoba kembali membuka pintunya menggunakan kursi, tetap saja tidak bisa terbuka. Gu Ho Dong kembali berkata.

Jangan sia-siakan energimu, tidak ada yang akan datang membantu.

Eunbyeol melihat layar monitor kembali dan berkata kalau tempat ini Min Seol-A.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Sesuatu seperti air muncul ketika orang tersebut menekan tombol. Dokter Ha berkata kalau ini bensin. Sangah menjerit lalu Kyujin bertanya ada yang salah, Sangah hanya menunjuk benda tersebut, mereka semua menoleh lalu menjerit katika melihat sesuatu, Itu bom ucap Joo dantae. Mereka mencoba keluar tapi tidak bisa karena ada pembatas besi di setiap jendelanya. Mereka semakin ketakutan dan berteriak. Joo dantae melihat ponselnya dan berkata kalau ponselnya tidak berfungsi, bahkan tidak dapat sinyal. Api mulai mengelilingi bus, ketika seseorang kembali menekan tombol. Seojin melihat kalau ada orang, lalu menyuruhnya untuk mengeluarkan mereka dari sana.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Anak-anak yang melihat orang tuanya hanya bisa menangis. Kemudian Gu Ho Dong kembali berkata kalau orang tuamu akan membayar perbuatan kalian di masa lalu, salahkah itu orang tua kalian akan mati menggantikan kalian. Mereka ingat ketika mereka membully Min seol-A, mereka meninggalkan Min seol-A sendiri disaat mobil dalam keadaan terbakar, karena pintunya tidak mau terbuka. Min seol-A melihat sandaran kepala pada mobil dan mencoba memukul jendelanya menggunakan benda tersebut, ketika jendelanya sudah pecah, Min seol-A segera keluar dari mobil lewat jendela. Setelah melarikan diri mobil tersebut meledak.  

“Kenapa aku memanggil Ibu pada saat itu. Andai punya ibu hal seperti itu tidak akan terjadi.”

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Apa yang kamu lakukanKamu tidak bisa lihat kami di Sini dan hentikan kegilaan ini sekarang, teriak Joo dantae.

Kenapa, kalian takut akan mati apa tidak masalah saat anak-anakmu melakukan hal yang sama, anak-anakmu juga membakar mobil dan kabur. Kang mari mengatakan Min seol-A Apa maksudmu, Min Seol-A tanya mereka. Malam itu ada kebakaran di van itu dan anak-anak kita menyalakan lilin di atas kue dan Min Seol-A hampir mati terbakar.

Penthouse Ep 18 Part 2
foto: SBS

Terdapat seseorang diatas dan ketika seseorang diatas tersebut membuka topengnya dan orang itu adalah Suryeon.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 19 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 7 Part 3
Read More

Mine Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 3, Jika Kalian ingin tahu daftar lengkapnya ada di tulisan yang…
Convenience Store Fling Ep 6
Read More

Convenience Store Fling Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 6, Lihatlah bagian terlengkap dari tulisan rekap di tulisan yang ini.…