Penthouse Ep 18 Part 1

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 18 Part 1, Simak bagian yang lalu pada link Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan kamu yang mencari bagian daftar cek link pada tulisan yang ini.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Setelah memukul kepala Joo dantae, Suryeon segera melepaskan diri dan keluar. Suryeon ingin membawa anak-anaknya pergi bersamanya, tapi dicegah oleh Nona Yang, Pak Joo akan membunuh nyonya, nyonya harus pergi sekarang. Ketika Joo dantae memanggilnya, Suryeon berkata kepada Nona Yang, aku janji akan kembali demi anak-anakku dan tolong jaga Seok hoon dan Seok kyung sampai aku kembali, kemudian ia pergi.

Joo dantae menelpon Sekertaris Cho untuk membawa Suryeon kemari sekarang. Seok hooon datang dan mengambil ponsel Joo dantae. Joo dantae berbalik lalu berkata dasar berandal, hendak memukulnya, tetapi Seok hoon terlebih dahulu mencekal tangan Joo dantae dan berkata jangan ganggu Ibu jika kamu mengejarnya aku akan memberi tahu semua orang fakta bahwa Min Seol-A mati di sini, di Hera Palace. Joo dantae menampar Seok hoon, Seok hoon membalas Joo dantae dan berkata pukul aku jika kamu mau, silakan pukul aku sesukamu aku tidak takut padamu lagi.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Hyein baru saja pergi dia akan meneleponmu begitu tiba di Amerika, aku menebus yang tidak bisa kulakukan untuk Seol-A dan Pak Hong akan membawanya ke rumah sakit di AS jadi jangan khawatir, Kamu baik-baik saja, kamu tidak sempat berpamitan dengannya. Kurasa aku tidak bisa membiarkannya pergi jika melihatnya Seol-A, Hyein dan bahkan Seok hoon dan Seok kyung, andai mereka mempunyai ibu yang lebih baik, semua ini tidak akan terjadi.

Aku pengacau dan gara-gara aku, aku merasa telah membuat hidup mereka menderita ini membuatku gila. Begitu urusan di sini selesai aku akan mengantarmu untuk menemui Hyein kita ke Amerika saja dan aku akan membantumu menjauh dari Dantae dan menjalani hidup baru. Apa menurutmu aku pantas menjalani hidup baru dan aku bukan korban. Aku juga ibu anak-anak yang menyiksanya sampai mati, anak-anakku yang lain menyiksa anakku yang sudah mati dan aku tidak bisa memaafkan diriku. Tidak, aku akan membahagiakanmu dan aku harus menepati janji terakhirku kepada Seol A, aku akan mewujudkannya.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Joo dantae menelpon Suryeon tapi tidak diangkat olehnya, Joo dantae melihat ruangannya yang terbuka segera mengeceknya. Joo dantae melihat miniatur dan gambar gedung-gedungnya hancur, lalu mengecek brankasnya ternyata tidak ada isinya. Joo dantae berteriak, aku akan membunuhmu, Shim Suryeon beraninya kamu menggeledah brankasku. Sekertaris Cho memanggil Joo dantae dan berkata kalau Hyein baru saja pergi ke Amerika. Bagaimana dengan Shim Suryeon, di mana dia. Sekertaris Cho belum tahu dan anak buahku sedang mencarinya. Joo dantae marah ia membanting guci ke arah Sekertaris Cho, kemudian ia pergi.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Joo dantae menelpon Oh yoonhee dan mengajaknya bertemu sekarang. Oh yoonhee memasuki kamar Rona dan melihat Rona yang sedang tertidur. Oh yoonhee keluar lalu mendapat telpon dari Suryeon, Oh yoonhee menolaknya dan berkata, aku tidak perlu merasa bersalah Suryeon juga memanfaatkanku untuk membalaskan dendam putrinya dan kini aku hanya perlu melindungi putriku sendiri.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee menemui Joo dantae, Joo dantae melihat Oh yoonhee lalu berkata kalau ia agak berbeda. Oh yoonhee duduk dan menanyakan untuk apa ia menemuiku. Kita berbagi rahasia khusus jawab Joo dantae. Tetap saja, tidak sepatutnya kita bertemu selarut ini, apakah kamu lupa aku dan Suryeon dekat. Jika itu membuatmu segan kamu tidak akan ada di sini, balas Joo dantae. Oh yoonhee mendapat telpon dari Suryeon, jawablah kecuali kamu ingin mulai merahasiakan sesuatu darinya, suruh Joo dantae lalu Oh yoonhee menjawabnya.

Kenapa kamu sulit dihubungi, aku meneleponmu berkali-kali hari ini. Maaf, banyak yang terjadi hari ini. Aku meninggalkan griya tawang, Dantae terlibat dalam kematian putriku dan ikutlah denganku ke kantor polisi besok dan bersaksilah soal Seol-A karena hanya kamu yang kupercaya sekarang, aku harus menangkap pembunuhnya tolong bantu aku, Yoonhee.

Yoon Hee, apa kamu tahu di mana istriku sekarang. Jika aku memberitahumu apa yang bisa kamu lakukan untukku. Aku bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan, ucap Joo dantae lalu mencium Oh yoonhee.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee bangun dari tidurnya lalu berkata apa yang ia lakukan. Kemudian ia keluar dan menemukam note lalu membacanya, aku ada di ruang tunggu. Oh yoonhee datang lalu duduk dan berkata, tanyakan apa yang ingin kamu ketahui pasti ada alasan kamu menungguku. Ya, rupanya kamu begitu terus terang dan aku baru memikirkannya, aku penasaran apa yang membuatmu tiba-tiba berubah sikap terhadapku kurasa alasannya pasti luar biasa.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Kalau dipikir-pikir aku suami teman baikmu yang juga berselingkuh dengan wanita yang paling kamu benci. Bukankah rumah tanggamu dengan Suryeon sudah lama hancur dan aku yakin hubunganmu dengan Seojin juga sudah akan berakhir. Kenapa kamu berpikir begitu, tanya Joo dantae. Itulah kesan yang kudapat di vila dan dari caramu memperlakukan Cheon Seojin karena kamu tampak sudah muak dan ingin dia pergi, itulah yang kupikirkan. Itu artinya kursi di sebelahmu sedang kosong dan kamu mulai menyukaiku, apa kita butuh alasan lain. Kamu makin menarik saja dan aku sangat suka kamu mengkhianati istriku.

Aku tidak pernah mengkhianatinya, dia yang lebih dahulu mengkhianatiku lalu dia berpura-pura membantu dan memedulikanku padahal itu hanya sandiwara. Aku tahu semua itu bohong, dia memanfaatkanku agar dia bisa menjatuhkanmu. Jadi, apa yang akan kamu lakukan, kamu berniat membalasnya. Apa pun itu, jika demi melindungi diri aku akan melakukan apa pun. Itulah yang kusukai darimu kamu jujur, berani dan cantik. Kenapa kamu tidak memanfaatkanku, mungkin aku bisa memberitahumu hal yang ingin kamu ketahui. Aku ingin tahu di mana Suryeon, aku ingin tahu siapa yang membantunya dan apa yang dia rencanakan.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Do memberitahu Seojin kalau ia tidak bisa melacak pengirimnya. Seojin marah dan berkata, katamu kamu menangani semuanya malam itu lalu kenapa ini terjadi dan seseorang ada di sana malam itu, seseorang melihatku. Kami melenyapkan semua rekaman CCTV hari itu, jadi kami tidak tahu siapa yang ada di sekolah saat itu, ucap Sekertaris Do. Berhentilah menjelaskan ketidakmampuanmu dan cari tahu, lakukan apa pun untuk menemukan orangnya lalu cari tahu siapa yang merekam video itu dan siapa yang berani memerasku seperti ini. Aku akan mencari tahu, ucap Sekertaris Do lalu pamit dan pergi. Jika aku menangkapmu, aku akan membunuhmu.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Ketika melihat Oh yoonhee, Seojin bertanya kamu dari mana pagi-pagi berpakaian seperti itu, kamu tidur di luar semalam. Kenapa kamu terlihat seperti tidak tidur sama sekali, kamu banyak pikiran dan jangan bilang kekasihmu sulit dihubungi. Itu bukan urusanmu dan ini peringatan terakhirku, berhenti memanfaatkan Pimpinan Joo dan ajukan pengunduran diri, apa kamu tidak punya harga diri orang yang menjadi benalunya tanpa berkontribusi sedikit pun.

Oh yoonhee memotong perkataan Seojin dan berkata bukankah itu kamu aku memberimu nasihat karena Pimpinan Joo sepertinya justru menderita dan jangan terlalu memercayai pria karena hal paling dangkal dan tidak berguna di dunia adalah cinta seorang pria. Jaga ucapanmu, karena aku direktur SMA Seni Cheong A putrimu tidak akan lulus, apalagi masuk universitas. Begitukah, kita lihat saja nanti tapi aku ragu kamu bisa mempertahankan posisi itu, ucap Oh yoonhee lalu pergi. Setelah Oh yoonhee pergu Seojin berguman video itu, tidak mungkin dari Yoonhee, bukan.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Seojin melihat Joo dantae lalu mendekatinya dan berkata, kenapa kamu tidak menjawab teleponku. Kamu menelepon jawab Joo dantae. Kamu dari mana. Aku baru kembali dari perjalanan bisnis, aku harus mandi dan bekerja, aku akan meneleponmu nanti. Lalu pergi, Joo dantae menoleh kebelakang kearah Seojin dan berkata kalau dia semakin merepotkan. Setelah Joo dantae pergi Seojin berkata kalau Joo dantae, kamu makin tidak sopan.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Setelah sampai dirumah Joo dantae bertanya kepada Sekertaris Cho apakah kamu masih belum menemukan Suryeon. Ponselnya tidak aktif dan dia belum datang ke kantor, ucap Sekertaris Cho. Joo dantae beralih ke Nona Yang, yang sedang berlutut dan penuh darah diwajahnya dan berkata Kamu membantu Suryeon tanpa sepengetahuanku dan aku mengurusmu selama 10 tahun tapi ini balasanmu, ini sangat menyedihkan Nona Yang. Tidak ada yang bisa kukatakan, Tuan.

Anak-anakku sangat menyukaimu, sejak kapan kamu mulai bekerja untuknya. Aku tidak pernah mengkhianati Tuan. Jangan berkelit, kamu berpakaian seperti Suryeon dan berpura-pura menjadi dia, apa dia diam-diam memintamu untuk mengecohku. Maaf, Tuan maafkan aku sekali ini saja, aku akan menebusnya jika Tuan membiarkanku hidup dan aku hanya akan melayani Tuan sampai mati. Joo dantae menyuruh Sekertatis Cho membawa Nona Yang pergi.

Tidak, maafkan aku sekali ini saja karena aku tidak bisa meninggalkan rumah ini, lebih baik Tuan membunuhku, sebenarnya, Gu Ho Dong tahu sesuatu tentangku dan aku terpaksa. Joo dantae menyuruh Sekertaris Cho berhenti. Gu Ho Dong, apa yang dia ketahui tentangmu.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Ketika didalam kelas Eunbyeol berteriak, karena memikirkan perkataan Seok hoon. Eunbyeol pamit untuk menemui perawat karena ia pusing. Eunbyeol memasuki ruang diriektur milik Seojin untuk mencari sesuatu. Eunbyeol melihat tas Seojin lalu mengambil ponsel Seojin dan membukanya. Seojin mesuk, ia melihat Eunbyeol diruangannya dan bertanya sedang apa disini, lalu menedekati Eunbyeol dan mengambil ponselnya. Apa Ibu, tidak lupakan saja. Ada apa, apa yang terjadi tanya seojin seraya memegang Eunbyeol. Eunbyeol menghampaskan tangan Seojin dan berkata lepaskan tangan kotormu dariku. Kotor, beraninya kamu mengatakan itu kepada ibumu. Aku sangat kecewa kepada Ibu, lalu pergi keluar. Eunbyeol, panggil Seojin dan berguman kenapa dia bersikap seperti itu.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee sudah datang untuk menemui Suryeon, ia melihat Suryeon sedang dipinggir laut. Oh yoonhee berniat untuk mendorong Suryeon dan tidak jadi karena Suryeon sudah berbalik lebih dahulu. Maaf karena menghindari telepon darimu kepalaku pusing setelah mendengar ucapanmu karena aku butuh waktu untuk menyelesaikan masalah dan aku memutuskan untuk percaya bahwa pertemanan kita nyata. Terima kasih atas pengertiannya, ucap Suryeon.

Kamu pernah bilang seorang ibu bisa melakukan apa pun demi anaknya dam terkadang dia bahkan bisa menjadi jahat. Apa suamiku meneleponmu, dia mungkin sudah gila karena berusaha mencariku. Belum dan jangan khawatir aku tidak akan memberitahunya bahwa aku bertemu denganmu. Tentu saja, aku percaya padamu dan aku hanya khawatir kamu akan kesulitan gara-gara aku. Jangan cemaskan aku.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Kenapa kamu tiba-tiba meninggalkan rumahmu dan bagaimana dengan anak-anakmu. Aku sungguh akan mengakhiri hubunganku dengannya dan ini tentang waktu. Apa kamu mencari pembunuh Min Seol-A. Orang yang membunuh Seol-A harus dihukum Joo dantae, Cheon Seojin dan semua orang di Klub Hera dan aku akan menghancurkan mereka, seperti mereka menghancurkan Seol A. Bagaimana jika kamu terluka, kamu tahu betapa kuatnya orang-orang di Hera Palace terutama Joo dantae dan Cheon Seojin mereka tidak boleh diremehkan dan kamu pikir mereka akan membiarkanmu.

Mereka membunuh putriku dan bagaimana mungkin aku diam saja padahal tahu itu. Bagaimana denganmu jika Rona mati seperti itu, kamu akan diam saja. Kematian Seol-A sungguh membuatku sedih tapi aku khawatir kamu juga akan terluka, selain itu kamu bahkan tidak punya bukti penting dan kamu hanya tahu bahwa kamu melihat cincin rubi Cheon Seojin, apa polisi akan memercayaimu. Tolong katakan kamu akan berhenti di sini. Tolong jangan lakukan apa pun, maka aku juga akan berhenti, ucap Oh yoonhee dalam hati.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Manusia tidak boleh hidup seolah tidak terjadi apa-apa setelah melakukan dosa dan aku mempertaruhkan hidupku untuk ini, aku yakin kebenarannya akan terungkap. Jika kamu memberi tahu polisi apa yang terjadi malam itu kebenaran akhirnya akan terungkap. Sudah kubilang, tidak ada yang bisa kukatakan karena malam itu aku terlalu mabuk dan langsung tertidur setibanya di rumah. Apa kamu yakin tidak melihat apa pun dan tidak ada yang ingin kamu katakana. Seharusnya aku melihat sesuatu demi kamu tapi aku sungguh tidak melihat apa pun. Jadi, meski aku ke kantor polisi, aku tidak akan berguna. Begitu rupanya.

Kalau begitu, kamu tinggal di mana dan kenapa kamu bertindak sendirian tanpa yang membantumu. Jangan khawatir, aku tinggal di tempat yang aman. Di mana itu. Akan kuberi tahu setelah aku terbiasa. Setelah mengangat telpon dari Rona Oh yoonhee kembali duduk. Kamu sudah berbaikan dengan Rona, syukurlah dan kamu terlihat bahagia, Yoonhee. Maafkan aku, padahal kamu sangat menderita sekarang. Tidak apa-apa, aku merasa lebih baik melihatmu tersenyum seperti ini dan kamu tahu betapa aku menyukaimu. Oh yoonhee mengingat percakapannya dengan Suryeon waktu ia berjanji akan berteman selamanya, jangan pernah bertengkar atau berkhianat.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee memberi tahu Joo dantae kalau ia masih belum tahu dimana Suryeon tinggal, karena ia tidak mengatakan apa-apa. Kenapa kamu tidak memberitahuku, seharusnya kamu meneleponku dahulu. Kami akan segera bertemu lagi. Bagaimana dengan yang membantunya, apa dia mengatakan sesuatu. Dia sama seperti biasanya, dia elegan seperti biasanya dan tidak terpengaruh. Aku yakin ada yang membantunya, dia tidak mungkin melakukan ini sendirian. Ada seseorang yang kucurigai dan aku akan memberitahumu saat sudah lebih yakin. Kerja bagus  dan sepertinya akhirnya aku bertemu partner yang mumpuni jika butuh sesuatu, kamu selalu bisa memberitahuku. Boleh aku minta tolong sekarang.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Ma Doo Ki menghadang Rona lalu berkata, berani sekali kamu kembali ke sini dan tidak ada yang akan menerimamu apa kamu pikir ini panti asuhan. Apa yang akan Bapak lakukan jika aku merekam ini, ucap Rona dan memperlihatkan ponselnya. Ma Doo Ki mengabil ponsel Rona dan membukanya kdan berkata kini kamu mengancamku, aku mohon padamu karena kamu sangat menggangguku jadi, bisakah kamu pergi saja demi kedamaian dan kesejahteraan sekolah kita.

Apa Nona Cheon menyuruhmu melakukan ini, untuk menyiksaku dan membuatku dikeluarkan atau Bapak tipe orang yang menyerah pada kekuasaan astaga, berani sekali kamu itulah sebabnya aku membencimu dan kamu tidak tahu diri dan tidak kenal takut. Bapak juga bukan tipe guru yang dicintai para murid ucap Rona lalu pergi meninggalkan Ma Doo Ki. Ma Doo Ki melihat Rona yang pergi lalu berkata, kamu tahu apa tentang cinta dan kamu tidak akan pernah lulus dari sekolah ini, aku bisa menjamin itu atas namaku.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Setelah mengangkat telpon dari Joo dantae, Ma Doo Ki menemui Oh yoonhee. Kenapa kamu kemari, tanya Oh Yonhee. Maaf aku datang tanpa memberi tahu saat kamu sedang istirahat dan aku tahu betapa tidak sopannya aku kepadamu selama ini. Bisa lebih spesifik, maksudmu saat kamu menipu kami dengan menjadi tutor Rona untuk ujian Cheong A atau saat kamu kembali tanpa rasa malu sebagai guru di Cheong A atau saat kamu mendiskriminasi Rona dan memberinya poin hukuman. Aku ingin tahu persis apa yang kamu sesali.

Kalau dipikir-pikir, aku benar-benar sampah dan aku sungguh minta maaf, ucap Ma Doo Ki seraya berlutut. Entah kenapa kamu tiba-tiba melakukan ini tapi tidak nyaman melihatmu meminta maaf seperti ini. Aku tidak tahu kamu orang seperti apa selama ini, terutama andai tahu kamu dekat dengan Pimpinan Joo aku tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti ini.

Aku tahu kamu mudah goyah karena kekuasaan tapi kamu terlalu mudah ditebak. Aku hanya naif, kuharap kamu mengerti dan karena kita sedang membahasnya aku akan berterus terang dan mulai sekarang, Rona akan diperlakukan khusus. Tidak, dia sudah diperlakukan khusus, Pimpinan Joo menyuruhku melakukan itu.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Sangah dan Kang mari sedang berada di peramal yang ada di Here Palace, setelah membuka semua kartunya, peramal tersebut berkata kalau kabut tebal terus menghalangi pandanganmu, dipenuhi dengan energi gelap, dipenuhi dengan kebencian seseorang dan akan ada pertumpahan darah, seseorang akan segera mati.

Penthouse Ep 18 Part 1
foto: SBS

Diperlakukan secara khusus, kini Rona menjadi istimewa, kalau saja aku bisa memberikan lebih untuk Rona. Oh yoonhee ingat permintaan Joo dantae, kalau ia juga punya permintaan kalau ia ingin Oh yoonhee mengunjungi rumahnya dan menyuruh menelepon Suryeon dan katakana kamu akan mengambil barangnya dan tidak akan ada orang di rumah pukul 19.00. dan memberikan kartu kepada Oh yoonhee. Oh yoonhee membuka pintu lift meggunakan kartu tersebut, ketika sampai distas Oh yoonhee segera memasuki rumah Joo dantae.

86 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like