Penthouse Ep 17 Part 2

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 17 Part 2, Lihatlah bagian lengkap part kesatu ada pada Episode sebelumnya baca di sini. Jika Kamu mencari keseluruhan daftarnya pada tulisan yang ini.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seok hoon memasuki kelas, Minhyuk bertanya kepada Seok hoon, kenapa kamu terlambat, kukira kamu tidak akan datang. Seok hoon mengabaikannya dan menyuruh seseorang masuk. Rona memasuki kelas, semua orang yang ada dikelas kaget melihat Rona kembali sekolah. Rona menggandeng tangan Seok hoon dan bertanya dimana kursinya, Seok hoon menyuruh Minhyuk untuk pindah lalu menyuruh Rona untuk duduk di kursi tersebut. Apa yang terjadi, dia bersikap baik kepadanya, apa hanya aku yang menganggap ini aneh ucap Jenny.Aku berpacaran dengan Bae Rona jadi, mulai sekarang, sebaiknya jaga mulut kalian.

Ayo berpacaran, kamu tidak mendengarku. Kamu pasti tidak serius dan apa yang kamu pikirkan. Katamu kamu menyukaiku, kalau begitu ayo berpacaran dan kurasa itu akan menyenangkan, karena aku kembali setelah membatalkan pengunduran diriku, bukankah kita harus menyiapkan acara kejutan.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seok kyung menhampiri Seok hoon dan berkata, Joo Seok hoon kamu sudah gila kamu berpacaran dengan Bae Rona, sudah jelas dia hanya memanfaatkanmu dan kamu tidak lihat dia memanfaatkanmu sebagai tameng di sekolah. Itu tidak penting dan aku tidak peduli.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Ma Doo Ki memberitahu Seojin kalau Rona kembali. Kukira dia ingin keluar, ucap Seojin. Dia memutuskan untuk kembali dan dia membawa formulir persetujuan yang ditandatangani ibunya. Seojin bertanya kepada Ma Doo Ki dimana Rona sekarang, lalu Seojin menghampiri kelasnya, ia melihat Rona.

Gu Ho Dong datang dan berkata ia senang Rona kembali, jujur saja dia terlalu berbakat untuk dikeluarkan dari sekolah karena dia pintar, berbakat, dan punya watak yang bagus, dia sempurna dalam segala hal tidak seperti salah satu murid yang kukenal dan aku yakin dia akan menjadi penyanyi klasik yang terkenal di dunia.

Sejak kapan kamu begitu peduli pada Rona tanya Seojin. Sejak dia ditindas oleh anak-anak yang tinggal di Hera Palace, jadi mulai sekarang aku akan menjaganya dengan baik demi melindungi murid berbakat dan semoga harimu menyenangkan, Bu. Tidak, tunggu kamu calon direktur kami, mungkin aku harus memanggilmu Calon.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Bank Seowon tidak mengizinkan kita mengambil pinjaman, tapi perusahaan kita punya banyak asset, tanya Joo dantaae. Aku juga tidak mengerti alasannya, apa lagi yang bisa kita lakukan jika gagal mendapat pinjaman dan Logan Lee baru akan menjadikan Anda wakil presdir jika Anda membayar jumlah investasi yang sama dan kudengar ada banyak perusahaan lain yang mencoba menghubunginya selain Grup Ohseong, jika Logan Lee membatalkan kesepakatan karena kita tidak bisa menanam modal investasi. Itu tidak akan terjadi, ucap Joo dantae lalu menyuruh Sekertaris Cho mendekat dan membisikan kamu sudah mengurusnya. Sudah Pak, jawabnya. Joo dantae berguman kurasa ini saatnya menggunakan kartu terakhir lalu menyuruh Oh yoonhee, hubungi Logan Lee.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Walau perekonomian tidak stabil belakangan ini, ada peningkatan penjualan selama kuartal terakhir, dan kita menerima skor tinggi dalam kepuasan pelanggan, ucap Suryeon. Mereka semua bertepuk tangan. Aku tahu produk kita sudah bagus, tapi kenapa kita tidak memakai kulit ini agar lebih menguntungkan. Menjual produk bukanlah tujuan utama kita, kita adalah perusahaan jujur yang menjual nilai dan satu-satunya cara adalah memakai kulit berkualitas tinggi.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Suryeon mendapat telpon dari Perawat Hyein dan bertanya apa ada masalah dengan Hyein, Dokter memberitahuku bahwa Hyein dilaporkan tewas dan pengobatan dihentikan, anda tahu apa yang terjadi.

Apa maksudmu, seseorang mendaftarkan kematiannya, tanya Suryeon kepada Logan lee. Kita sudah menduga ini dan jika dia mendaftarkan kematiannya dia bisa memiliki setengah lahannya. Kita tidak bisa membiarkannya mengambil lahan itu karena mendiang ayahku memberikan lahan itu kepada Hyein sebelum dia meninggal dan teganya dia menginginkan lahan itu saat pernah ingin membunuhnya. Aku mendapat telepon dari perusahaannya, tampaknya dia ingin menunjukkan lahan kepadaku dan aku kurasa yang itu. Sungguh tidak tahu malu, kurasa kita tidak akan bisa menundanya lagi dan aku ingin kamu mengatur pertemuan dengan Dantae sekarang.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Rona menghampiri Eunbyeol di ruang komunitas, Eunbyeol berdiri dan bertanya kenapa lama sekali, aku menyuruhmu berlari tiap kali aku memanggil dan apa yang kamu pikirkan, kenapa kamu kembali apa kamu sudah lupa dengan kesepakatan kita, mau semua orang tahu bahwa ibumu pezina. Rona tertawa dan berkata silakan beri tahu semua orang jika mau semua orang tahu ayahmu selingkuh, sebarkan saja, kamu takut kembalinya aku di sekolah sangat mengganggumu.

Itu sebabnya kamu menandai jawaban yang salah di ujian matematika dan kudengar kamu selalu mendapat nilai sempurna sampai kemarin, mentalmu lemah sekali. Bagaimana jika kamu membuat kesalahan yang sama di ujian masuk perguruan tinggi. Eunbyeol mendorong Rona dan mengatakan kamu mau mati, Rona membalas mendorong Eunbyeol lalu berkata kalau ia bahkan belum mulai, kamu harus menantikan apa yang akan terjadi.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seok hoon memanggil Rona dari atas, Rona mendongak Seok hoon, mau belajar bersama di rumahku ibuku tidak ada di rumah dan kita juga bisa makan malam bersama ucap Rona. Tentu, ucap Seok hoon. Kubilang aku merindukannya, dan dia langsung datang. Saat Rona berbalik, Eunbyeol menarik rambut Rona, Seok hoon melihat itu langsung turun dan memisahkan mereka berdua.

Kenapa kamu selalu memihaknya, kamu bahkan tidak tahu apa pun dan kenapa kamu menyukainya, kamu tidak tahu dia gadis macam apa, ibunya adalah pezina dan dia perusak rumah tangga yang menghancurkan keluargaku. Rona kembali maju dan berkata kalau ibuku bukan pezina dan jaga ucapanmu, Seok hoon kembali memisahkan mereka.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seok Hoon, bisa-bisanya kamu memacari wanita rendahan seperti Rona apa kamu tidak malu dengan dirimu sendiri. Kenapa dia harus dibeda-bedakan, kita tidak lebih istimewa darinya, kita mungkin lebih buruk darinya dan kita sudah sok pintar dan sopan tapi kenyataannya hati kita busuk. Apa, kenapa kamu membandingkan kita dengan berandal itu. Kenapa tidak boleh, apa karena kamu putri calon direktur Cheong A dan ayahku CEO perusahaan besar, tapi apa kamu ingin tahu yang sebenarnya, Seok hoon maju dan membisikkan kepada Eunbyeol, kalau Ayahku dan ibumu berpacaran, Ayahku dan ibumu berselingkuh dan mereka juga berzina.

Karena kamu sudah tahu berhentilah membuat keributan sebelum akhirnya kita mempermalukan diri sendiri. Seok hoon mengandeng tangan Rona dan mengambil tas milik Rona lalu membawanya keluar.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Sekertaris Cho mengikuti Suryeon dan menelpon Joo dantae dan memberi tahu kalau Suryeon berbelanja di pasaraya, ia tidak menyadari ada yang aneh. Minta seseorang mengawasinya, aku ingin kamu kembali ke kantor. Nona Yang menelpon Gu Ho Dong kalau ia merasa ada yang mengikutinya, setelah mereka mengikuti Nona Yang Suryeon keluar.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Dia tahu semuanya, tapi dia menyembunyikannya dan sudah berapa lama dia mengetahuinya, guman Joo dantae. Oh yoonhee masuk dan memberi tahu kalau ia sudah mengatur pertemuan dengan Logan Lee dan kamu bisa langsung pergi. Mereka berjalan keluar, tiba-tiba Joo dantae berhenti dan bertanya apa kamu sakit, kamu tampak kurang sehat dan kudengar putrimu putus sekolah, beri tahu aku jika kamu butuh bantuanku.

Kurasa Seojin tidak akan senang jika dia tahu kamu mengatakan itu. Aku yang berhak memutuskan, aku yang memutuskan siapa yang kubutuhkan dan itu pilihanku untuk membantu pegawaiku. Terima kasih sudah mengatakan itu, tapi putriku sudah kembali ke sekolah hari ini. Baiklah senang mendengarnya, aku memikirkan apa yang akan kuberikan sebagai hadiah promosi, dan aku membelikanmu mobil yang sesuai dengan jabatan barumu dan kemantapan perusahaanku bergantung padamu. Kamu memberiku mobil, itu hadiah yang terlalu besar dan aku tidak bisa menerima hadiah semahal itu, terima kasih. karena merahasiakan kejadian hari itu.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Jadi, kamu ingin menanam investasi dengan menggadaikan area ini, tanya Logan lee. Seperti yang kamu lihat, lokasi dan luas tanah ini sudah cukup bagus untuk mendapat pinjaman besar. Logan lee setuju dan berkata lokasinya strategis dan aku hampir menginginkannya untuk diriku sendiri. Kalau begitu, aku akan menyiapkan kontrak kerja sama dan melanjutkan prosedurnya begitu kita mendapatkan pinjaman, ucap Oh yoonhee.

Lama tidak bertemu, Logan dan kenapa kamu kemari, ini perusahaan mebel yang kukelola, ucap Suryeon. Benarkah, aku sedang membahas bisnis dengan Pak Joo dan dia berencana menanam investasi dengan menggadaikan area ini. Akan kuberi tahu detailnya sambil kuantar berkeliling, ucap Joo dantae mengajak Logan lee. Sepertinya ada kesalahpahaman, tanah ini milik putriku. Sayangnya, dia baru saja meninggal, jadi dia tidak memilikinya lagi dan aku pemilik sah lahan ini. Sayang, apa maksudmu, putri kita tidak mati.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Joo dantae mengajak Suryeon berbicara, Apa yang kamu lakukan, kamu sudah gila. Kamu yang sudah gila, balas Suryeon, aku sudah menyuruhmu menunggu dan beraninya kamu melaporkan kematian Hyein tanpa membahasnya denganku. Sudah enam bulan dia meninggal, kita sudah menunggu cukup lama dan dia tidak akan kembali. Kenapa kamu terus menundanya saat denda terus berjalan, kamu tidak akan mendapat keuntungan jika tanah ini tidak dipakai, lagi pula separuh lahan ini milikku dan aku berhak melakukan apa pun.

Apa kamu menolak untuk bercerai karena menginginkan lahan Hyein atau karena aku yang berikutnya, kamu akan membunuhku dan sepenuhnya mengambil alih lahan itu dan kamu pikir aku tidak tahu bahwa kamu membunuh Hyein. Kamu tahu sejauh apa dan apa yang kamu rencanakan dengan Yoon Tae Ju sebelum dia meninggal. Kamu ingin tahu, kamu ingin tahu rencana kami. Suryeon menelpon seseorang dan menyuruhnya masuk.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Sebuah mobil datang dan mereka membukanya lalu membawa Hyein keluar, setelah keluar Suryeon menyuruh Hyein menyapa Joo dantae, Kamu senang bertemu dengannya lagi, dia jauh lebih baik setelah menjalani perawatan dan butuh waktu untuk pulih sepenuhnya karena dia terus dibius di rumah sakit selama bertahun-tahun, tapi tubuhnya hampir kembali normal sekarang, dia bisa bicara dengan benar bahkan bisa berjalan sedikit. Kamu senang, kamu sangat memedulikannya. Ada yang ingin dia katakana jadi, aku membawanya kemari, Hyein bagaimana kalau kamu katakan sendiri. Lahan ini diberikan kepadaku oleh mendiang kakekku dan aku menolak memberikannya kepada siapa pun, ucap Hyein.

Suryeon, aku tidak percaya dia membohongiku dan menyembunyikan anak itu, ucap Joo dantae dalam hati.

Dantae, aku akan perlahan membalas semua perbuatanmu, ucap Suryeon dalam hati.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Apa yang terjadi Pak Joo, kamu berusaha memasang jaminan palsu dengan mengaku bahwa putrimu yang masih hidup sudah meninggal, ini bahkan bukan propertimu dan aku sangat kecewa padamu. Logan, aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak bisa melakukan apa pun tanpa izin Hyein dan aku harus pergi karena dia tidak enak badan, ucap Suryeon sambil mendorong Hyein dan membawanya masuk kedalam.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Suryeon punya putri lain, siapa ayahnya, Suryeon tahu di mana Pimpinan Joo dan begitulah dia bisa membawa putrinya ke sana, Oh yoonhee mengingat kejadian tadi waktu ia mengamati Suryeon dan Logan lee, lalu berkata tidak mungkin apa dia dan Logan saling membantu.

Oh yoonhee memasuki kamar Rona dan memberi tahu kalau suaramu terlalu dipaksakan dan kamu harus bernapas dengan perutmu saat nadanya makin tinggi, ketika Rona berlatih menyanyi. Mari kita coba lagi, ucap Oh yoonhee, Rona kembali berlatih dengan Oh yoonhee yang bermain piano. Nyanyian Rona yang terbaik adalah yang kudengar hari itu, ucap Oh yoonhee dalam hati. Ia melihat Suryeon menelponnya dan Oh yoonhee tidak menjawabnya.

Suryeon kembali memasuki ruang kerja Joo dantae dengan menggunkan jari tiruan, Logan tunggu di pintu keluar griya tawang aku akan segera ke sana.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seojin menunggu Joo dantae dilobi dan ketika melihat Joo dantae Seojin berdiri dan bertanya, bisa kita bicara. Aku sibuk, jawab Joo dantae. Aku tidak peduli sesibuk apa pun kamu, kenapa kamu tidak menjawab teleponku hari ini dan kamu belum memberiku penjelasan kenapa kamu bersama Yoonhee di vila malam itu. Sudah kubilang aku ke sana untuk beristirahat dan dia kebetulan ikut denganku setelah makan malam tim. Dia memakai bajuku, pakaian yang kamu berikan sebagai hadiah. Pakaian Yoonhee kotor jadi, dia terpaksa berganti pakaian.

Haruskah aku menjelaskan semuanya kepadamu. Kudengar kamu sudah membuat kesepakatan dengan Logan Lee, jadi aku ingin dia dipecat. Logan Lee menginginkannya, begitu pun aku. Hati-hati, banyak yang melihat. Jangan mengubah topik, entah apa yang kamu pikirkan tapi camkan kata-kataku, janji yang kita buat saat kembali bersama dan aku yang memutuskan hubungan kita entah kita bertemu atau putus, semuanya terserah padaku.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seojin melihat Dokter Ha didepan kamar Eunbyeol. Eunbyeol tidak mau keluar dari kamarnya dan dia melempar semua benda di kamarnya dan mengamuk ucap Dokter Ha. Dia hanya mengeluh karena nilai ujiannya buruk, jika kamu hanya beralasan untuk kembali, aku akan menghentikanmu selain itu, aku punya hak asuh. Meskipun bukan karena Eunbyeol, kita memang harus bertemu.

Apa ada urusan yang belum selesai di antara kita, kamu juga harus segera meninggalkan rumah sakit. Kamu pasti belum tahu kalau Aku ditunjuk sebagai direktur Pusat Medis Cheong A dan aku ingin memberitahumu secara langsung. Aku bahkan belum mengonfirmasinya sebagai direktur yayasan dan bagaimana mungkin kamu baru ditunjuk. Ini wasiat ayahmu, persetujuanmu tidaklah penting karena sehari sebelum dia meninggal dia menyerahkan Pusat Medis Cheong A kepadaku dan aku tidak menyangka saat itu, tapi itu harapan terakhir Ayah, aku tidak sabar bekerja denganmu, Direktur Cheon Seojin.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Setelah menelpon Pengacara Park untuk menemuinya dikantor Seojin memasuki mobilnya. Seojin mendapatkan pesan video, lalu membukanya. Seojin ketakutan setelah melihat video ayahnya dan dirinya ketika dimalam kematiannya.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Seok hoon melihat Seok kyung yang sedang menghapalkan jawaban segera masuk dan merebut kertas tersebut. Apa yang kamu lakukan tanya Seok kyung. Beginikah caramu mengikuti ujian. Berpura-puralah tidak tahu, ayah membelikannya untukku. Sampai kapan kamu akan hidup seperti ini. Ayah sudah memberi izin, jadi ini bukan urusanmu kamu yang membantuku memalsukan nilai selama ini dan kenapa, apa kamu tiba-tiba punya hati nurani.

Seok hoon melihat tangan Seok kyung yang terluka dan bertanya, tanganmu kenapa. Lepaskan, ucap Seok kyung dan menghempaskan tangan Seok hoon. Ini perbuatan Ayah, jawab apa ini perbuatan Ayah. Ini konsekuensi yang harus kuterima. Seok hoon mengebrak meja lalu berkata kalau ini bukan konsekuensi tapi ini kekerasan dan pelecehan. Ada apa denganmu, kamu sudah tahu semuanya jadi, jangan ikut campur dan aku akan mengurus hidupku mulai sekarang karena kamu sudah meninggalkanku. Jika kita terus begini, Ayah akan membunuh kita. Aku tidak peduli jika aku mati dan aku hanya perlu mengalahkan Eunbyeol.

Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 2
foto: SBS

Joo dantae memasuki rumah dengan marah dan berteriak mencari Suryeon, Di mana Joo Hyein, di mana kamu menyembunyikannya. Tempat yang tidak akan pernah kamu temukan dan kamu tidak akan bisa membunuhnya lagi. Joo dantae mendorong Suryeon ke meja dan berkata di mana kamu menyembunyikannya dan beraninya kamu memperlakukanku seperti orang bodoh. Kamu bahkan bukan manusia, kamu sampah dan pembunuh.

Joo dantae menghempaskan Suryeon ke sofa, Itu sama sekali tidak masalah karena kini kita lebih saling mengenal dan kita bisa menjadi pasangan yang lebih bahagia. Kamu gila, ucap Suryeon. Joo dantae medekati Suryeon dan merapikan rambut Suryeon lalu berkata, kamu sudah terlalu canggih, elegan, dan berkelas selama ini dan wanita sepertimu harus dihukum. Dihukum karena menipu suamimu dan berpikir untuk mengkhianatinya. Setelah kamu dihukum semua akan kembali seperti semula. Joo dantae kemudian mencekik Suryeon, Suryeon mencoba meraih patung burung dimeja dekatnya lalu memukulkan dikepala Joo dantae hingga berdarah dan terjauh.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Penthouse Eps 18 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

89 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Mine Ep 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 15 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…