Penthouse Ep 17 Part 1

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 17 Part 1, Untuk mencari dan baca-baca cerita Episode sebelumnya baca di sini. Selanjutnya jika Kamu ingin lebih tahu daftar selengkapnya cek pada tulisan yang ini.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Suryeon maju satu langkah dan memberi tahu kepada Oh yoonhee kalau ia ibunya Min seol-A. Suryeon meminta maaf kepada Oh yoonhee kalau ia memberitahunya sekarang karena sibuk mencari pembunuh Seol-A dan sekarang saatnya menangkap pelakunya. Oh yoonhee yang masih terkejut bertanya pelakunya. Oh yoonhee mengingat kejadia waktu Min seol-A meninggal dan Rona Di terima di SMA Seni Cheong Ah. Suryeon bertanya kepada Oh yoonhee apakah ia baik-baik saja, ketika melihat Oh yoonhee yang terhuyung.

Aku akan menjelaskan semuanya, saat kamu melihat Cho Sang Heon tewas, sebenarnya aku juga ada di rumah itu. Kalau begitu, Anggota Kongres Cho dibunuh olehmu, tanya Oh yoonhee. Bisa dibilang begitu, tapi aku tidak merasa bersalah tentang kematiannya dan dia sama saja bunuh diri, sebagai balasan karena merahasiakan kematian Cho Sang Heon, aku membuatmu membeli apartemen Desa Bosuk lalu kamu harus membeli unit 3501 yang sedang dipasarkan dan akulah yang membuatmu pindah ke sana semua itu bukan kebetulan dan aku merencanakan semuanya.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee menagis dan bertanya kenapa kamu melakukan ini kepada ku. Setelah Seol-A meninggal aku merasa seperti mayat hidup, setiap hari terasa menyiksa dan aku harus melakukan sesuatu untuk menangkap pembunuhnya, karena itulah aku memanfaatkan emosimu. Aku membutuhkanmu dan kebencianmu terhadap Cheon seojin, karena dia terlibat dalam kematian putriku dan bukan hanya Cheon seojin tapi Joo dantae, Lee Kyujin, Ha Yoon Chul, Kang Mari, Ko Sangah dan semua anak mereka terlibat dalam kematian Seol-A.

Mereka mengurung putriku di ruang mekanis, membuang jasadnya dan membakar rumahnya. Mereka menghina dan mengejek nama Seol-A, mereka semua harus menanggung akibatnya atas perbuatan mereka terhadap putriku, mereka akan dihukum seberat-beratnya dan tidak lama lagi polisi akan membuka kembali kasus ini. Di mana buktinya, kamu tidak bisa menangkap pembunuhnya sejauh ini dan bukankah itu berarti tidak ada bukti tanya Oh yoonhee.

Aku melihat orang yang mendorong Seol A dan aku melihatnya dengan jelas di langkan di lantai 47 ini, dia memakai cincin ruby dan ini benar-benar cincin yang dipakai Cheon Seojin hari itu. suryeon mendapat telpon dari Logan lee dan mengangkatnya. Ketika berbalik Suryeon tidak melihat Oh yoonhee disana.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee kembali kermahnya dan mencari kalung apel milik Min seol-A di baju-bajunya, ketika menemukan kalung tersebut Oh yoonhee berkata itu bukan cincin rubi, tapi kalung apel. Oh yonhee terduduk dan berguman kalau Aku membunuh putri Suryeon, aku membunuh Min seol-A.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Suryeon memegang kalungnya dan berkata aku akan mengakhiri semuanya sekarang, putriku sayang. Apa obrolanmu dengan Oh yoonhee berjalan lancar, tanya Logan lee. Dia sangat syok, kami tidak bisa bicara lama dan seharusnya aku memberitahunya sedikit lebih awal. Sekuat apa kamu memercayai Oh yoonhee dan sebenarnya Oh yoonhee adalah salah satu tersangka. Itu mustahil, dia sudah seperti adikku sendiri. Jangan sampai gegabah Oh yoonhee juga berada di Hera Palace di malam Seol A meninggal dan itu fakta dan jangan percayai siapa pun selain dirimu, bahkan aku.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Joo dantae memberikan dokumen kepada Seok kyung. Seok kyung menerimanya lalu membukanya ternyata isinya jawaban Ujian Tengah, Joo dantae menyuruh Seok kyung untuk menghafalkannya dan hanya ini yang bisa ayah lakukan, jangan kalah dari Ha Eunbyeol Ayah akan mengujimu di ruang kerja ayah besok pagi. Setelah Joo dantae keluar Seok kyung segera menghafalkan jawaban tersebut.

Joo dantae memasuki ruang kerjanya untuk mengecek apa yang terjadi kemarin, dan menelpon Sekertaris Cho untuk melaporkan kematian Hyein besok. Suryeon, aku tidak tahu rencanamu tapi ini belum saatnya untuk membebaskanmu.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee terbangun dari tidurnya karena bermimpi buruk. Halo, ucap Oh yoonhee saat menjawab telpon, Apa ini Nona Oh Yoonhee kami dari kepolisian. Oh yoonhee ingat perkataan Suryeon kalau tidak lama lagi, polisi akan membuka kembali kasus ini.

Setibanya dikantor polisi Oh yoonhee melihat Rona, dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Apa yang terjadi, kenapa putriku di sini. Dia mencuri bir dari toserba tadi pagi dan kami merekam semuanya dia bahkan mengakuinya, ucapnya sembari menunjukkan CCTV kepada Oh yoonhee. Rona, kamu sungguh mencuri ini. Benar, aku terpaksa karena mereka tidak mau menjualnya kepadaku. Oh yoonhee menampar Rona. Kenapa Ibu memukulku, memangnya Ibu siapa dan apa hak Ibu memukulku mereka berkata Ibu dan anak sama saja. Lagi pula, aku tidak mau pulang suruh saja mereka memasukkanku ke sel tahanan atau penjara.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee membawa Rona ke pinggir sungai. Rona panggil Oh yoonhee, kamu tidak mau berbaikan dengan ibu dan kamu tidak mau kembali ke sekolah, ibu yakin kamu tidak mau mengubah pikiranmu dan hidup dengan baik. Kamu tahu apa yang ibu lakukan demi membuatmu masuk SMA Seni Cheong A. Berhentilah menjadikanku alasan, sudah cukup. Baiklah lepaskan saja semuanya, lepaskan sekolah, bahkan bernyanyi, yang paling kamu sukai dan lakukan sesukamu.

Ibu tidak mau hidup lagi dan jika kamu menyerah hidup ibu juga berakhir, ibu tidak punya alasan untuk hidup, ibu tidak mau hidup lagi. Rona berbalik dan berkata Ibu akan mati di sini, teganya seorang ibu mengatakan itu kepada putrinya. Kenapa harus mati hanya karena aku mencuri sesuatu, apa hidup Ibu tidak berarti lalu aku harus bagaimana, aku sangat membenci Ibu dan aku tidak boleh mengeluh atau merengek. Ibu adalah ibuku dan aku hanya bisa mengeluh pada Ibu, bagaimana aku bisa hidup tanpa Ibu dan hanya Ibu yang kumiliki.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Maafkan ibu Rona, ibu sungguh minta maaf. Aku tahu ini salah, tapi aku marah tiap kali melihat Ibu dan kenapa Ibu menemui ayah Eunbyeol dan ketahuan istrinya, aku sangat marah dan merasa hampir gila. Rona ibu membuat kesalahan tapi ibu berjanji yang kamu pikirkan tidak terjadi dan kamu harus memercayai ibu karena hanya kamu yang ibu miliki Rona, hanya kamu yang ibu miliki di dunia ini, maaf karena ibu sangat bodoh dan maafkan ibu karena membuatmu menderita.

Kenapa Ibu meminta maaf, aku tidak akan menukar Ibu dengan Bu Cheon atau siapa pun dan aku senang sekali menjadi putri Ibu karena ibu baik. Aku akan terus bersekolah, aku tidak akan menyerah bernyanyi, aku tidak akan pernah kalah dari Ha Eunbyeol, aku akan memenangi trofi di Festival Seni Cheong A dan masuk Universitas Musik Seoul, aku berjanji akan sukses dan aku akan melindungi Ibu. Oh yoonhee menangis dan berguman “Ibu harus bagaimana, ibu menjadikanmu putri seorang pembunuh, apa yang harus ibu lakukan Rona.”

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Rona bersiap untuk pergi ke sekolah, ibu jangan marah kalau nilai ujianku jelek dan mungkin aku akan berada di peringkat terakhir. Oh yoonhee bertanya kamu mau ibu ikut denganmu. Tidak, aku bisa pergi sendiri. Seok hoon menemui Rona diruang komunitas, kamu akan kembali ke sekolah tanyanya. Bisa bantu aku, tanya Rona.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee memasukkan pakaiannya yang ia kenakan pada malam terjadinya pesta dan mencari kalung apel milik Min seol-A. oh yoonhee tidak menjawab telpon saat Suryeon menelponnya. Saat membuka pintu Oh yoonhee terkejut mendapati Suryeon didepan rumanhya. Suryeon bertanya kenapa kamu sangat terkejut, kamu akan berangkat kerja lebih awal. Aku ada rapat pagi-pagi sekali, jawab Oh yoonhee.  Rona meneleponku dan bilang akan kembali ke sekolah, kudengar kamu menyelesaikan masalah di kantor polisi, aku senang sekali.

Kamu punya waktu malam ini, ada yang ingin kutanyakan soal malam kematian Seol-A. Malam ini, aku harus bekerja lembur malam ini dan tidak ada yang bisa kukatakan karena aku tidak tahu apa-apa. Saat itu, aku bahkan tidak tinggal di Hera Palace. Aku tahu ini mungkin membingungkan, maafkan aku Yoonhee, tapi aku harus menemukan pelaku yang membunuh Seol-A bagaimanapun caranya dan aku sangat membutuhkan bantuanmu.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Aku juga akan membantumu dan aku akan membantumu membalas dendam kepada Cheon Seojin. Membalas dendam, kenapa kamu tidak jujur saja dan kamu hanya berusaha mendapatkan keinginanmu tanpa mengotori tanganmu dengan darah, karena kamu tahu aku akan bekerja sama jika itu soal Cheon Seojin. Semuanya bohong dan kamu berpura-pura peduli padaku, mencemaskanku semuanya palsu, apa ucapanku salah. Mungkin awalnya memang seperti itu, tapi perasaanku terhadapmu tulus. Aku tidak mau mendengarnya, kenapa harus aku dan kenapa kamu melibatkan aku, kenapa kamu mengirimku ke Desa Bosuk padahal aku tidak tahu apa-apa dan melibatkanku dengan Min Seol-A. Kamu tahu betapa aku dan Rona menderita karena itu, kenapa kamu melakukannya.

Kamu juga seorang ibu yang membesarkan seorang putri, setidaknya kamu harus memahamiku dan pelakunya tinggal di Hera Palace. Jadi, kamu ingin aku melakukan apa, tanya Oh yoonhee. Aku butuh kesaksianmu, pergilah ke kantor polisi dan beri tahu mereka yang kamu tahu. Suryeon memperlihatkan kalung yang ia pakai dan baekata kamu tahu apa ini, abu Seol-A ada di sini, putriku yang meninggal ada di sini. Berhenti menyebutkan Min Seol-A, aku harus pergi sekarang.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Kyujin menemui Dokter Ha dirumah sakit dan meberi tahu kalau Pimpinan Joo dan Logan Lee menandatangani nota kesepahaman dan mereka akan membangun hotel dan kasino di Myeongdong. Karena kamu sudah berkemas di sini, sepertinya kamu juga sudah berhenti dari rumah sakit ini dan kamu melupakan kesepakatanmu dengan Seojin saat kalian bercerai, sebagai imbalan tujuh juta dolar, kamu berjanji akan meninggalkan Pusat Medis Cheong A selamanya.

Itu tidak benar, aku ditunjuk sebagai direktur tempat ini. Apa maksudmu, tanya Kyujin. Sehari sebelum ayah mertuaku meninggal, dia menyuruhku menjadi direktur rumah sakit ini dan karena itulah aku memindahkan barang-barangku ke kantor direktur. Meskipun aku ingin menolak, aku harus menurutinya karena itu permintaan terakhirnya, bukan.  Apa Seojin tahu soal ini. Belum, dia akan segera tahu.

Penthouse Ep 17 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee membakar semua pakaiannya yang digunakan ketika malam pesta, dan menghancurkan kalung apel Min seol-A lalu memasukan kedalam tong yang didalamnya ada api.

21 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 1
Read More

The Sweet Blood Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 1 (Gadis Vampir), Daftar lengkap selengkapnya baca di tulisan yang ini.…
Hush Ep 6 Part 3
Read More

Hush Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 3, Yuk disimak plot fullnya di tulisan yang ini. Sedangkan recap…