Penthouse Ep 16 Part 2

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 2, Rekap link lengkap ada pada tulisan yang ini. Sebaliknya part pertama dari Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Suryeon mendapat telpon dari Logan lee, Suryeon berkata, Aku yakin dia akan terpancing karena uang yang dia investasikan di lahan Myeongdong. Untuk investasi gabungan, kamu harus mendirikan perusahaan baru. Ya, aku sudah memikirkan sesuatu. Dia pria yang penuh kecurigaan, kamu harus membahasnya dahulu dengan para eksekutif Grup Ohseong. Aku dan Pimpinan Park sudah lama kenal dan aku pasti dibantu.

Selain itu, apa kamu punya informasi tentang real estat Joo dantae atau propertinya. Tidak, dia menyembunyikannya dariku ada ruang rahasia di ruang kerjanya dan kurasa dia menyimpan dokumennya di sana, tapi kita tidak bisa masuk tanpa sidik jarinya. Oh yoonhee mengejar Logan lee,  Kurasa Joo dantae sudah terpancing, ucapnya kepada Suryeon.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Seojin membuka pesan dari Joo dantae.

“Kita harus menunda makan malam hari ini. Aku ada urusan penting.”

Setelah membaca pesan, Seojin langsung menelpon Joo dantae dan bertanya di mana kamu, Kamu berjanji akan menemuiku malam ini. Lain kali saja, aku tidak bisa melewatkan ini. Tidak mau lain kali, sekarang aku membutuhkanmu dan kamu tahu apa yang kualami, datanglah ke vila, aku akan menunggu.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Dengan ini, kalian berdua menyetujui investasi gabungan dan kini kamu tidak bisa berubah pikiran, tidak bisa dibatalkan ucap Oh yoonhee. Sekali lagi, aku diyakinkan oleh Nona Oh. Aku merasa terhormat bisa membantu, untuk rayakan kesepakatan hari ini, bagaimana kalau kita bersulang.

Mengenai nota kesepahaman yang baru kita sepakati, aku penasaran bagaimana Nona Oh bisa membujukmu, tanya Joo dantae. Bisa dibilang keberaniannya, banyak orang cerdas di luar sana tapi yang berani. Logan lee mendapatkan telpon dan izin untuk pamit. Ketika Joo dantae berdiri dan menyuruh Oh yoonhee untuk mengambil hadiah. Logan dengan cepat mengambil gelas milik Joo dantae.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Logan lee memberikan gelas tersebut kepada Sekertaris Hong, untuk di ambil sidik jari Joo dantae dan untuk dibuat jari tiruan. Logan lee memberi tahu Suryeon, kalau semua sudah disiapkan dan ia akan segera ke sana. Sekertaris Hong memberikan jari tiruan tersebut kepada Logan lee.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Aku fokus pada kinerja, jadi aku menghadiahi mereka yang memberiku hasil bagus. Jadi, aku mempertimbangkan untuk mempromosikanmu sebagai manajer tim dari tim investasi. Kamu serius, tanya Oh yoonhee. Aku akan terus menantikan kinerjamu, masa lalu kita tidak penting, yang penting adalah aku membutuhkanmu sekarang. Aku akan melakukan yang terbaik. Joo dantae menuangkan minuman ke gelasa Oh yoonhee dan bertanya kamu belum mabuk, bukan. Ini baru permulaan bagiku, aku sangat kuat minum alkohol aku bahkan belum mabuk sedikit pun.

Setelah minum Oh yoonhee pamit permisi sebentar dan ketika berdiri Oh yoonhee kehilangan keseimbangan, tangan Oh yoonhee berdarah karena menekan gelas yang ada dimeja hingga pecah. Joo dantae bertaya kamu baik-baik saja. Oh yoonhee menjawab ia baik-baik saja dan meminta maaf. Tiba-tiba pelayan restoran datang untuk membersihkan pecahan gelas dan tidak sengaja menabrak Oh yoonhee. Oh yoonhee terjatuh didepan Joo dantae dan tangan Oh yoonhee yang berdarah tidak sengaja menganai wajah Joo dantae .

Joo dantae melihat darah yang ada diwajahnya tiba-tiba menekan lehernya sendiri, Joo dantae mengingat masa kecilnya lalu menyuruhnya berhenti dan tangannya tidak sengaja menjatuhkan minuman hingga mengenai baju Oh yoonhee. Joo dantae jatuh kebelakang, Oh yoonhee menghampirinya dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Joo dantae mendorong Oh yoonhee kebelakang, Oh yoonhee kembali bertanya kepada Joo dantae. Tiba-tiba Joo dantae mendorong Oh yoonhee lalu mencekiknya dan berkata sudah kubilang hentikan. Sekertaris Cho datang lalu menyuntik Joo dantae, Joo dantae langsung tidak sadarkan diri.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Suryeon dan Logan lee langsung masuk keruang kerja Joo dantae, Logan lee mengeluarkan jari tiruan milik Joo dantae, setelah pintunya terbuka mereka langsung masuk kedalam. Suryeon berkata ini tanah milik perusahaan mebelku. Sepertinya dia ingin membangun gedungnya sendiri, ucap Logan lee. Di sana dan pasti karena itu dia berusaha membunuh Hyein. Apa maksudmu, tanya Logan lee. Sebelum ayahku meninggal, dia meninggalkan tanah ini untuk putriku, Hyein. Ada brankas di sini. Bagaimana cara membukanya. Kurasa aku tahu caranya. Logan lee mencobanya tetapi gagal.

Logan lee masih mencoba untuk membuka pintunya, Ini sudah dua jam lebih angkanya enam digit kita tidak akan bisa membukanya malam ini meskipun kita mencoba semua angka yang mungkin. Ini mungkin kesempatan terakhir kita.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Kita mau ke mana, tanya Oh yoonhee. Dia punya vila di dekat sini jawab Sekertaris Cho. Setelah sampai di vila Sekertaris Cho membaringkan Joo dantae dikasur dan melepas dasi yang dikenakan Joo dantae. Oh yoonhee bertanya bukankah kamu harus membawanya ke rumah sakit dan tidak ada apa-apa di sini. Dia akan segera sadar dan aku akan ambilkan makanan untuknya, jadi tunggulah di sini dan ada pakaian di lemari, kamu bisa berganti pakaian.

Setelah berganti pakaian Oh yoonhee mendengar ada yang masuk, dan ia langsung keluar dan bertanya Sekretaris Cho apakah itu kamu, ternyata disana bukan Sekretaris Cho tapi Seojin. Setelah melihat Oh yoonhee, dengan marah Seojin menuju kamar yang ada di vila tersebut, Sojin melihat Joo dantae yang tertidur. Seojin keluar lalu menampar Oh yoonhee, apa yang kamu lakukan, tanya Oh yoonhee. Itu yang ingin kutanyakan, sedang apa kamu di sini dan kenapa kamu memakai bajuku. Aku di sini untuk alasan yang baik, jadi jangan macam-macam.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Alasan baik apa, kamu pasti merasa penting karena bekerja untuknya tapi Joo dantae adalah pasanganku dan beraninya kamu menginginkannya, lepas bajuku sekarang. Kamu sungguh kurang ajar, kamu tidak tahan melihatnya berselingkuh darimu dan lihatlah dirimu yang berlagak seperti istri aslinya. Jangan menilaiku dengan standarmu yang rendah, apa kamu begitu tidak percaya diri dan aku tidak percaya kamu lemah hanya karena seorang pria. Aku mulai penasaran pria seperti apa Joo dantae. Sojin kembali menampar Oh yoonhee, tapi dengan cepat Oh yoonhee mencekalnya lalu berkata bagaimana kalau kamu yang tahu diri dahulu, kamu hanya penyeleweng kotor dan jangan bertingkah, lalu menghempaskan tangan Seojin. Pimpinan harus beristirahat dengan baik, jadi berhentilah membuat keributan dan pergilah, Aku mengatakan ini sebagai manajer tim investasi di J King Holdings, Oh yoonhee menyuruh Sekertaris Cho untuk membawa keluar Seojin dan mengatakan  kalau ia mungkin akan membangunkan Pimpinan. Sekertaris Cho langsung membawa keluar Seojin dengan paksa.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee menghampiri Joo dantae yang sudah bangun dan bertanya, kamu baik-baik saja. Aku yakin kamu tidak tertarik dengan kehidupan pribadiku tapi aku sudah menunjukkan terlalu banyak, bahkan istriku tidak tahu soal kondisiku. Sepertinya kamu baik-baik saja, jadi aku akan pergi sekarang.

Kenapa kamu tidak memberi tahu Seojin tentang kejadian hari ini. Sepertinya masa lalumu menyakitkan dan aku bisa tahu dari wajahmu. Bagiku, menceritakan luka pribadi seseorang adalah sikap lancing dan aku tidak melihat apa pun hari ini, jadi jangan khawatir dan urus saja wanita itu di luar, sampai jumpa.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Sedagkan diluar Seojin memaksa ingin berbicara dengan Joo dantae. Joo dantae keluar menghampiri Seojin dan berkata, jangan terlalu emosi itu bukan masalah besar. Menurutmu ini bukan masalah besar, Vila ini tempat pribadi kita berdua dan kenapa kamu membiarkannya datang ke sini dan Oh yoonhee pergi dengan memakai bajuku dan pa yang kamu lakukan di ranjangmu. Jangan salah paham, kami bertemu untuk bekerja. Sudah kubilang pecat dia, kamu berjanji akan memecatnya dan kenapa dia masih bekerja untukmu. Ini mengenai perusahaanku, jadi jangan ikut campur tadi terjadi sesuatu jadi aku terpaksa. Oh yoonhee, dia membuatku kesal dan berapa kali harus kukatakan, aku kemari karena ingin kamu menghiburku, haruskah kamu merusak suasana hatiku seperti ini. Kamu harus memberiku kejadian hari ini.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Suryeon melihat gambar yang ada di depannya, kemudian memasukkan angkanya dan pintunya terbuka. Logan lee bertanya bagaimana bisa, Suryeon menjawab tanggal 19 Mei 2023 ada di dekat citra tampilan udara. Mereka langsung masuk, Logan lee memegang dokumen milik Joo dantae, dan menemukan foto yang jatuh, apa ini, tanya Joo dantae, ini foto Seok hoon dan Seok kyung saat mereka masih bayi, ucap Suryeon. Siapa wanita ini dan dia punya tato menarik di bahunya, apa dia ibu mereka. Dari yang kudengar, ibu mereka meninggal seusai melahirkan karena septisemia.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Suryeon dan Logan lee medengar seseorang masuk dengan panik mereke keluar, Suryeon tidak bisa menutup pintunya karena jari tiruannya menyangkut di pintu. Joo dantae memasuki ruang kerjanya, dan bertanya, sedang apa kamu di sini sudah kubilang jangan masuk ke ruang kerjaku tanpa izin. Apa ini, ini cincin pernikahan yang kupakai bersama ayah Hyein dan kenapa ini ada di sini. Akhirnya kamu menemukannya, aku selalu bersemangat tiap kali memikirkan kapan kamu akan menemukannya. Tidak mungkin, apa kamu membunuhnya teganya kamu melakukan itu dan teganya kamu membunuh orang tidak bersalah dan menyimpan jarinya sebagai souvenir, kamu bahkan bukan manusia.

Saat melihat cincin pernikahan di jarinya, aku benar-benar sudah gila dan beraninya dia mencurimu dariku, kenyataan bahwa kamu mengandung bayinya sungguh membuatku ingin menghancurkan hatinya. Kamu gila, ucap Suryeon. Bagaimana bisa aku tidak gila saat kekasihku mengkhianatiku dan kenapa kamu meninggalkanku demi pria tidak penting seperti dia. Kita tidak pernah saling mencintai, kita bertunangan karena orang tua kita tapi aku tidak pernah mencintaimu, bisa-bisanya kamu begitu kurang ajar setelah membunuh seseorang.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Kamu telah mengkhianatiku tapi aku menjaga putrimu selama 16 tahun dan kamu bahkan biasa memujiku dan berkata bahwa ayah kandungnya mungkin tidak akan memedulikannya seperti aku. Jadi, kamu tidak berhak meminta cerai kepadaku dan memangnya kenapa kalau aku tidur dengan Seojin. Maaf, kamu yang lebih dahulu mengkhianatiku dan kurasa itu cukup untuk membalas jari ini. Suryeon menampar Joo dantae, mari lupakan semuanya dan kita bisa mulai lagi, belum terlambat untuk mulai saling mencintai karena kita berdua pernah berkhianat. Jadi, kita impas aku akan menganggap kamu setuju. Logan lee keluar dan melihat Suryeon yang menagis.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Boleh kuperiksa KTP-mu, tanya pemilik took. Aku mahasiswa, biarkan aku membelinya, ucap Rona. Kami wajib memeriksa KTP pembeli sebelum menjual alkohol. Jenny dan Minhyuk memasuki toko ketika melihat Rona ia berkata, itu benar-benar Bae Rona, lihat riasan dan rambutnya. Kamu kabur dari rumah, astaga kita sibuk belajar untuk ujian. Urus urusanmu sendiri, ucap Rona lalu keluar.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Saat Rona sudah pulang kerumah, Oh yoonhee langsung bertanya, Kenapa kamu pulang sangat larut, Kamu tahu sekarang pukul berapa, Apa yang kamu lakukan pada rambutmu. Rona mendekat dan mengambil minuman lalu pergi kemarnya. Kenapa aku sangat kesulitan untuk mencari nafkah, apa gunanya menjadi manajer tim dan tinggal di rumah mewah jika aku sudah menghancurkan hidup putriku, ucap Oh yoonhee. Oh yoonhee mendapat pesan dari Suryeon, lalu membacanya.

“Bisakah kita bertemu sebentar, Temui aku di lantai 47 di Hera Palace.”

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee segera menuju lantai 47 ketika sudah sampai. Pada saat malam pesta Oh yoonhee ingat kalau ia melihat Joo dantae yang ingin membunuh Min seol-A. Oh yoonhee melihat Joo dantae dan tanpa sengaja ia menjatuhkan vas bunga hingga pecah lalu bersembunyi. Joo dantae mendengar sesuatu yang pecah langsung pergi. Setelah Joo dantae pergi Oh yoonhee menghampiri Min seol-A. Nona Oh itu kamu, kamu yang menyelamatkanku terima kasih, ucap Min seol-A ketika melihat Oh yoonhee. Oh yoonhee mendekat lalu mendorong Min seol-A hingga jatuh, setelah terjatu Oh yoonhee berkata kalau kamu mati, Rona bisa diterima.

Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 16 Part 2
foto: SBS

Itu bukan mimpi, Min Seol-A jatuh dari Hera Palace dan aku yang membunuhnya, ucap Oh yoonhee. Ketika Suryeon datang, ia langsung memenggil Oh yoonhee dan berkata kamu datang lebih awal. Kenapa kamu memintaku menemuimu di sini. Ada yang ingin kukatakan kepadamu, sejujurnya aku memanfaatkanmu selama ini. Apa maksudmu tanya Oh yoonhee. Orang yang mengirimmu ke rumah Seol-A di Desa Bosuk adalah aku dan aku juga yang memanggilmu ke Hera Palace. Aku memanfaatkanmu dan membutuhkanmu untuk membalas dendam. Aku Ibu Min Seol-A.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 17 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like