Penthouse Ep 15 Part 1

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 15 Part 1, Baiklah langsung Kalian simak untuk selengkapnya brada di tulisan yang ini. Temukan juga Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Joo dantae memikirkan ucapan Min seola-A, jika sesuatu terjadi kepadaku, kakakku akan menemukanmu dan membuatmu menanggung akibatnya., lalu tersenyum dan berguman seharusnya kamu tahu diri. Joo dantae berkata kalau Gu Ho Dong adalah kakaknya. Joo dante menyuruh Sekretaris Cho mencari Gu Ho Dong dan mengawasinya baik-baik dan cari tahu apa pekerjaannya, dan apa aktivitasnya di masa lalu.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee mendaat telpon dari Seojin, kalau Rona mengundurkan diri dari sekolahan, Seojin menngatakan masih ada waktu 2 minggu untuk batal, tapi jika tidak diperlukan ia akan segera menyerahkan surat pengunduran dirinya. Oh yoonhee bertanya kepada Rona apa yang ia lakukan, kenapa keluar dari sekolah. Rona menjawab kalau ia muak dengan semuanya, pergi ke sekolah dan bernyanyi. Rona, kalau ada masalah, Kamu bisa memberi tahu ibu katakan saja, aku akan mengurusnya. Tidak ada alasan, aku muak dengan semuanya. Kamu berjanji akan membawakan ibu trofi SMA Seni Cheong A, kamu bilang akan kuliah di Universitas Seoul, kamu berjanji akan bergabung dengan opera.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Joo dantae berkata kepada Suryeon kalau insiden manekin akan segera tertangkap. Suryeon bertanya siapa itu, Joo dantae menjawab kalau ia belum yakin dan akan memberitahu jika ia sudah pasti. Suryeon masuk kekamar lalau memberi pesan kepada Logan lee.

“Hati-hati, suamiku mencari orang di balik insiden pancuran itu.”

”Terima kasih. Jaga dirimu juga.”

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Suryeon bertanya kepada Joo dantae apa yang ingin dibicarakannya, Akuntan pajakku bilang hari ini bahwa kamu masih belum melaporkan kematian Hyein. Aku mengerti ini sulit, tapi mempertahankannya seperti ini tidak akan menghidupkan dia. Kamu terdengar seolah, sudah menunggu Hyein mati. Dia koma selama 16 tahun dan kenapa terburu-buru melaporkan kematiannya. Ada tanah atas namanya dan masalah warisan tidak semudah itu. Tanah itu diberikan kepada Hyein oleh mendiang kakeknya dan itu bukan milikku atau milikmu. Hyein sudah meninggal, kita orang tuanya, jika kita setuju, kita bisa jual dengan harga tinggi dan menggunakannya untuk tujuan baik. Suryeon berdiri dan membanting gelasnya dihadapan Joo dantae dan berkata ia belum siap berpisah dengan Hyein dan akan mengurus masalah apa pun soal itu.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Dokter Ha memberikan surat cerai kepada Seojin dan berkata kalau Eunbyeol tidak boleh tahu. Jika perceraian ini mengancam jabatan direktur masa depanku, maka kamu harus membayar semua tunjangan itu. Dokter Ha menjadwalkan janji temu Eunbyeol dengan seorang psikiater.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee berkata kalau Rona tidak tidak boleh meninggalkan sekolah, pasti ada alasannya, jika kamu memberiku waktu, aku akan membujuknya. Beri kami waktu karena Rona sangat ingin bernyanyi. Bukankah itu yang kamu inginkan, dari yang kulihat, sepertinya kamu memaksanya melakukan hal yang tidak bisa kamu lakukan dan kamu tidak peduli pada putrimu yang lelah, kamu sangat ingin hidup melalui dia. Berhenti bicara omong kosong, aku akan membujuk putriku, dia berhenti sekolah, itu tidak akan pernah terjadi, karena kamu dan ayahmu aku tidak pernah lulus SMA, tapi akan kupastikan Rona lulus dari SMA Cheong A, aku akan mewujudkannya.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Oh yoonhee membawa Rona kesekolah, lalu mencari Seojin dan berkata untuk membatalkan surat pengunduran diri Rona, karena ia tidak pernah memberinya izin. Bae Rona, kamu setuju dengan ibumu. Tidak, keputusanku sudah bulat dan aku akan berhenti sekolah. Katakan kamu tidak akan melakukan ini, katakan kamu akan tetap bersekolah. Rona melihat Eunbyeol datang dan berkata, sudah cukup, aku tidak tahan lagi dan aku benar-benar tidak bisa. Aku merusak ujian praktikku, dan aku tidak bisa masuk Universitas Musik Seoul.

Kami menghormati keinginan siswa dan yang terpenting, Rona mengakui dia tidak cocok belajar di sini dan menyadari kemampuan dirinya. Tidak, kamu yang tidak cocok mengajar di sini. Saat ada siswa yang bermasalah, bukannya mengayomi dia kamu malah makin menjerumuskannya. Apa kamu tahu seberapa keras Rona berusaha untuk masuk ke sekolah ini, dan aku yang paling mengenalnya. Dia tidak akan pernah mudah menyerah, dia dirisak atau diejek, atau seorang guru pasti menganiayanya.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Ketik Rona berlari, Seok hoon meraih tangannya, Rona bertanya apa yang kamu lakukan, lalu menghempaskan tangan Seok hoon. Seok hoon bertanya, benarkah kamu berhenti sekolah dan kenapa tiba-tiba. Sekolah ini hanya lelucon dan kalian menang, ucap Rona dan hendak pergi. Seok hoon menahan tangannya dan berkata jangan pergi, kenapa kamu harus menyerah padahal tidak melakukan kesalahan. Min Seol-A juga tidak melakukan kesalahan, dan dia sudah meninggal, kamu menyadari perbuatanmu sekarang, bisa lepaskan aku dan kalaupun kita bertemu di Hera Palace, berpura-puralah tidak mengenalku dan jangan sebut namaku itu membuatku jijik.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Setelah dari Pengadilan Keluarga Seoul, Seojin langsung keruangan Direktur Karena ayahnya mau bicara dan kenapa kalian semua datang. Hari ini, Ayah akan membuat keputusan penting. Ayahmu menderita demam dan kurasa itu melemahkannya, dia bilang akan mundur dari posisi direktur tahun ini, ucap ibunya. Seojin kaget dan bertanya benarkah. Kamu sudah cukup lama menunggu, Yayasan ini kini milikmu, Seojin. Seojin berterima kasih kepada ayahnya lalu berjanji akan bekerja keras dan  tidak akan mengecewakan Ayah. Aku akan memperluas dan mengembangkan yayasan dan menjadikannya yayasan sekolah swasta terbaik di negeri ini.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Seojin bertemu dengan Joo dantae dan menceritakan kalu ia dah Dokter Ha sudah bercerai, bukan itu saja. Ada berita yang lebih mengejutkan, ayahku bilang dia akan menyerahkan yayasan kepadaku dan aku akan menjadi direktur berikutnya. Rona berhenti sekolah, tanya Joo dantae. Dia mengundurkan diri, Oh yoonhee masuk ke kantor dan membuat keributan pagi ini. Tapi apa yang bisa dia lakukan jika putrinya ingin berhenti. Apa karena itu dia tidak waras seharian. Pikirannya pasti kalut.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Kyujin memberi tahu Joo dantae dan berkata kalau Gu Ho Dong datang ke hotel dimana Logan lee menginap dan Gu Ho Dong berbicara dengan sekretaris Logan Lee. Joo dantae mmenyuruh membawa Gu Ho Dong kepadanya dan jangan sampai Logan lee tahu. Kyujin dan orang-orangnya menyekap Gu Ho Dong dan membawanya.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Sangah dan Kang mari sedang ditoko milik Suryeon untuk membeli barang-barang. Suryeon datang dan menyapanya, kamu di sini seharusnya kalian menelepon dahulu, aku keluar sebentar tadi. Kami juga baru datang. Omong-omong, bagaimana keadaan keluarga itu sekarang, bukankah berantakan maksudku keluarga Rona dan kudengar Rona menyerahkan surat pengunduran diri. Suryeon berkata kalau Rona tidak akan keluar, Seojin tidak takut apa pun di dunia ini, tapi kenapa dia mencemaskan Rona dan itu membuktikan betapa berbakatnya Rona. Tentu saja, dia pantas masuk Universitas Musik Seoul.

Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 15 Part 1
foto: SBS

Gu Ho Dong sudah bangun dan bertanya kalian menculikku, katakan saja apa yang kulakukan di sini. Kyujin berkata, kebetulan melihat catatan identitasmu, aku menemukan ini di jalanan dan di sini tertulis kamu memenangi peringkat pertama di kompetisi menembak nasional. Kalian menyelidiki masa laluku, tapi sayang sekali sudah lama aku tidak menembakkan pistol. Jadi, jika terjadi masalah, tanganku bisa tergelincir dan menembak kepalamu. Joo dantae memperlihatkan foto Min seol-A untuk dijadikan sasaran menembaknya.

Kyujin meninju Gu Ho Dong lalu berkata, kamu yang mengambil sesuatu dari tasku dan berikan ponsel Min Seol-A yang kamu ambil dari tasku. Siapa Min Seol-A, gadis genius yang masuk SMA Seni Cheong A sebagai murid terbaik dan kenapa kamu meminta ponselnya padaku?

Apa hubunganmu dengan Min Seol-A, Apa kalian tumbuh bersama di Panti Asuhan Harapan, kamu mengubah identitasmu untuk masuk SMA Seni Cheong A, bukan Dan kamu dalang di balik insiden pancuran itu. joo dantae dan Gu Ho Dong saling menodongkan pistolnya, lalu Go Ho Dong menembakkan kearah foto Min seol-A dan berkata, kamu pasti sangat keliru tentangku kuharap ini jawaban yang cukup.

25 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
True Beauty Ep 3 Part 1
Read More

True Beauty Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis True Beauty Episode 3 Part 1, Apabila tertarik untuk melihat lengkap daftarnya ada di tulisan…
Start Up Ep 5 Part 1
Read More

Start Up Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 5 Part 1, Pastikan untuk membaca rekap Episode sebelumnya cek di sini.…