Penthouse Ep 14 Part 2

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: JTBC

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 14 Part 2, Untuk langsung baca daftarnya ada di tulisan yang ini. Jika tertarik membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Kyujin  mengeluarkan isi tasnya tapi tidak mendapati ponsel Min seol-A, ia ingat kalau tadi mengelurkan dari brankasnya dan memasukkan kedala tasnya.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Suryeon datang dan menyelinap dihotel milik Logan lee. Ketika didalam Suryeon melihat foto Min seol-A dan Logan lee. Berguman Gu Ho Dong adalah Logan Lee. Suryeon ingat waktu ia membaca buku harian Min seol-A.

“Untuk kali pertama, aku punya keluarga.”

“Itu kali pertamaku mendengar aku punya kakak yang sakit.”

Dia kakak angkat Seol A, ucap Suryeon.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Kyujin masih meyakinkan Joo dantae, kalau ia yakin ada yang mengambilny dan Kyujin yakin ada di tasnya saat iameninggalkan kantor. Kyujin menabrak seseorang di lobi, dia pasti mengambilnya. Jika di lobi, pasti ada rekaman CCTV. Kyujin yakin kalau orang itu yang merencanakan acara maneken itu. Kenapa kamu menyimpan ponsel itu sejak awal dan menyebabkan kekacauan ini.

Oh yoonhee masuk dan memberitahu Joo dantae bahwa Logan lee baru saja meneleponnya dan dia sedang menuju hotel. Siapkan mobilnya, Bu Oh akan ikut denganku juga. Perintah Joo dantae kepada Sekertaris Cho.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Logan lee baru saja tiba dirumahnya, melepas rambut palsunya dan menatap ponselnya Min seol-A. Suryeon datang dan menyekap Logan lee dari belakang menggunkan tangan, sedangkan tangan yang satunya memegang pena runcing dileher Logan lee. Apa itu kamu, kakak angkat Seol-A dan beraninya kamu mengancamku setelah melakukan itu pada putriku. Beraninya kamu memanfaatkan nama Seol-A, kamu mengadopsinya untuk transplantasi sumsum tulang, lalu kamu menjebaknya atas pencurian dan membuatnya dideportasi. Seharusnya kamu cukup menelantarkannya saja, kenapa kamu menyakiti anak yang malang.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Aku sungguh tidak tahu dan aku baru mengetahui kebenarannya sesaat kemudian, dan aku ingin bertanggung jawab, tapi Seol-A meninggal. Berapa banyak kamu membayar Anggota Kongres Cho Sang Heon, Suryeon berusaha keras mencarinya, tapi kamu menyembunyikan dirimu dengan baik. Kenapa kamu harus datang sekarang, kamu bisa hidup berkat anakku. Jadi, setidaknya kamu bisa menjalani hidup yang layak. Kamu bahkan tidak pantas disebut manusia. Karena itulah aku di sini, aku tahu aku tidak pantas disebut manusia, tapi aku ingin kesempatan untuk menjalani hidup yang layak. Berhentilah bersikap seolah kamu tidak bersalah dan aku ingin membunuhmu tiap hari. Logan lee menyuruh Suryeon mengehtikannya dan ia tahu maksud Suryeon. Baiklah, silakan bunuh aku.

Suryeon menancapkan pena runcing tersebut kedada Logan lee. Tapi pertama, bunuh Joo dantae lebih dahulu. Kenapa, kamu tidak mau merelakan keluargamu, kamu juga masih peduli padanya meski dia membunuh putrimu, karena dia suamimu. Tutup mulutmu, aku sendiri yang akan membunuh Joo dantae dan Cheon Seojin, begitu pula denganmu.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Tapi kita harus mencari tahu siapa pembunuh Seol-A, sebelum itu aku akan memberimu kesempatan untuk menjadi ibu yang baik pada akhirnya. Logan lee memutar rekaman percakapannya dengan Min seol-A.

“Kak, kamu berjanji akan membantuku menemukan ibuku, bukan? Karena aku ingin memastikan sesuatu. Aku ingin melihat bagaimana hidupnya. Kamu mau hidupnya seperti apa, aku mau dia tidak bahagia sepertiku, itu yang dahulu kupikirkan saat masih kecil. Tapi tidak lagi, aku ingin ibuku bahagia dan aku ingin dia sangat bahagia. Kak, tolong carikan ibuku dan lihat apakah dia bahagia. Dengan begitu, aku tidak perlu bertemu dengannya lagi.”

Setelah selesai endengarkan rekaman suara Min seol-A, Suryeon menangis dan berkata kalau ia tidak pantas bahagia.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Logan lee mengajak Suryeon, bergabung denganku untuk membalaskan kematian Seol-A dan kamu bisa menghukumku setelah itu. Suryeon menolak dan berkata kalau ia tidak mau bekerja sama dengan pria sepertimu. Tidak, kamu keliru tentangku sama seperti aku keliru menilaimu. Kamu tidak berhak, kamu seharusnya melindungi Seol-A sampai akhir, kamu seharusnya melindunginya apa pun yang terjadi.

Aku tidak akan memberimu alasan, tapi aku tahu apa yang harus kulakukan untuk menebusnya. Itu sebabnya aku berusaha mencari tahu siapa pembunuh Seol-A dan akan mencari tahu lalu membuat hidup orang itu seribu kali lebih menderita. Tidak, aku tidak memercayaimu, aku mempertaruhkan hidupku untuk ini. Aku akan membalas dendam atas kematian anakku, Seol-A dan akan menghancurkan semua orang yang menghalangiku.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Ketika Suryeon keluar ia terkejut karena Joo dantae ada didepannya. Sedang apa kamu di sini, aku bertanya, kenapa kamu keluar dari kamar Logan Lee. Bisa jelaskan apa yang terjadi dan kenapa istriku baru keluar dari kamarmu? tanya Joo dantae, kepada Logan lee. Begini, jujur saja, karena kejadian semalam, aku sebenarnya berpikir untuk membatalkan kontrak kita. Tapi itu sebelum istrimu datang dan meminta maaf untukmu. Dia benar-benar istri terbaik, dia benar-benar membantumu, ucap Oh yoonhee. Aku sangat tersentuh dengan percakapan kita malam ini. Aku akan mempertimbangkannya kembali, terima kasih. Aku menantikan kabar darimu.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Setelah teman-teman Dokter Ha keluar, karena ingin Dokter Ha mengembalikan uangnya. Yoon Chul, kamu pasti menjadi berani setelah menikah denganku, apa yang kamu lakukan dengan uang itu, apa kamu memulai bisnis atau bibimu membuat masalah lagi. Jangan ikut campur, aku akan mengurusnya sendiri.

Kudengar temanmu meminjamimu tujuh juta dolar. Biar aku yang bayarkan, itu untuk setuju bercerai dan sebagai gantinya, serahkan hak asuh, rumah, dan jabatanmu di Pusat Medis Cheong A. Ada satu lagi, aku juga berharap kamu bekerja sama sampai aku menjadi pimpinan. Dengan begitu, aku akan membantumu melunasi utangmu. Kamu ingin menutupi perzinaanmu hanya dengan tujuh juta dolar. Kamu terdengar seperti suamiku, tapi kita tidak pernah menjadi pasangan sejati. Sudah lebih dari 10 tahun kita tidak tidur bersama, dan kamu tidak pernah memberiku cinta ataupun uang. Bagaimana kamu akan memberiku kompensasi karena membuat hidupku sangat menderita.

Sebenarnya kamu yang bertanggung jawab atas perselingkuhanku, selama 17 tahun terakhir aku kesepian. Dan kamu tidak pernah memberiku uang sebagai suami, kamu tidak pernah memedulikan istrimu sendiri. Dan sekarang kamu bersikap seolah aku menyakitimu, kamulah alasanku berselingkuh. Namun, aku menawarkan tunjangan tujuh juta dolar, bukankah itu bagus. Kurasa egois adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Tidak, tidak akan pernah kubiarkan kamu mendapatkan keinginanmu, ucap Dokter Ha lalu pergi dari ruangan Seojin.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Bukalah, ini hadiah kudengar ini populer di kalangan anak-anak zaman sekarang. Ibu yakin kamu stres karena ujian tengah semester sebentar lagi, jadi ibu ingin menghiburmu. Bagaimana menurutmu, bukankah ini cantik. Kenapa, kamu tidak menyukainya, mau ibu belikan yang baru. Rona membuang hadiah dari Oh yoonhee dan berkata, kapan aku pernah meminta ibu membelikanku ini, kapan aku pernah meminta dompet mahal. Rona, apa yang kamu lakukan. Aku muak dengan semuanya dan kenapa kita harus pindah ke Hera Palace, menyebalkan sekali.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

“SMA Seni 2020 Cheong A, Tes Ujian Praktik Tengah Semester”

Setelah Eunbyeol selesai melakukan tes ujian praktik, kini giliran Rona yang maju. Rona ingat perkataan Eunbyeol yang menyuruhnya bernyanyi dengan buruk dn jika menolak hidup ibumu ada di tanganmu. Ketika Rona bernyanyi dengan baik Eunbyeol menuliskan dikertas.

“Ibunya Bae Rona adalah seorang penyeleweng!”

Rona membaca tulisan Eunbyeol lalu ia pura-pura batuk dan tidak melanjutkan nyanyiannya, semua yang ada dikelas menertawakan Rona. Ma Doo Ki memerahi Rona, kamu tidak berlatih dan kamu mempermalukan sekolah kita.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Ma Doo Ki memberikan hasil test kepada Seojin dan berkata kalau Eubyeol berada di posisi pertama dengan nilai tertinggi. Bagaimana dengan Rona. Dia mendapat nilai terendah. Pak Ma, aku yakin anak-anak menonton, kamu tidak perlu bertindak sejauh itu. Aku tidak memberinya nilai terendah. Dia menyanyi dengan nada yang aneh, dia selalu terobsesi mendapatkan nilai tertinggi dan aku sungguh tidak tahu kenapa dia membuat kesalahan besar. Dia justru mempermudah kita dan kita harus berterima kasih kepadanya.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Rona memasuki ruang guru dan memberikan surat pengunduran diri, itu sebabnya aku akan keluar dari sekolah ini. Ibu benar, aku tidak pernah pantas berada di sini dan aku tidak akan mengganggu Ibu lagi. Kamu sudah mendiskusikannya dengan ibumu, kamu butuh persetujuan dari walimu. Aku akan bicara dengannya, maaf sudah merepotkan Ibu.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

“Aku tidak pernah memenuhi syarat untuk masuk SMA Seni Cheong A. Aku pembohong dan kasar. Karena kepribadianku yang rumit, sulit bagiku menjalani kehidupan sekolah normal. Pada akhirnya, aku hanya membahayakan teman-temanku. Aku menyimpulkan bahwa aku tidak bisa terus belajar di SMA Seni Cheong A. Maka dari itu, aku serahkan surat pengunduran diri untuk dikeluarkan dari sekolah. Bae Rona.”

Rona keluar dari sekolah sambil menangis, Seok hoon mencoba mengejar Rona tapi Rona sudah pergi terlebih dulu.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Suryeon kembali ke hotel Logan lee. Aku punya pertanyaan, bagaimana kamu tahu bahwa aku ibu Seol A. Min Hyeong Sik, direktur Panti Asuhan Harapan memberitahuku, aku menemuinya di penjara sebelum dia mati. Aku belum memaafkanmu, aku hanya menahan diri demi putriku jadi jangan salah paham. Baiklah, mari singkirkan musuh kita yang sama lebih dahulu. Apa selanjutnya. Aku yakin kita harus bertindak lebih jauh daripada kejutan di pancuran itu.

Kamu pikir suamiku lemah. Tentu saja tidak, aku akan segera menggandengnya untuk proyek pembangunan kembali di Myeongdong. Mulai sekarang, minta Oh yoonhee mengurus semua transaksi bisnis yang kamu buat dengan suamiku, Oh yoonhee adalah tangan kananku.

Penthouse Ep 14 Part 2
foto: SBS

Kyujin memanggil Joo dantae, dan bilang kalau ia menemukannya, akhirnya aku menemukan orangnya. Aku memeriksa kamera CCTV lobi, aku menemukan orang yang mencuri ponsel Min Seol-A. Di lobi, wajahnya tertutup topi, tapi aku melihat wajahnya di kamera CCTV di luar gedung. Kamu pasti akan terkejut, kamu juga mengenalnya. Untuk apa si Gu Ho Dong. Dia mungkin terkait dengan Min Seol-A dan dia yang merencanakan acara maneken.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

61 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Zombie Detective Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 14, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

The Penthouse 3 Ep 18

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 18, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…