Penthouse Ep 14 Part 1

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 14 Part 1, Pastikan untuk Kamu lihat bagian selengkapnya di tulisan yang ini. Apabila ingin lihat cerita dari Episode sebelumnya baca di sini.

Sekertaris Logan lee memberitahu kalau semuanya sudah siap, Logan lee melangkah dan melihat sepatu milik Min seol-A yang diberikan oleh nya, lalau menutupnya kembali dan memberikannya kepada Sekertaris kalau ini akan menjadi langkah terakhir. Sekertaris Logan lee menganti hadiah yang asli dengan yang dibawanya dan memasang kamera pengintai.

Joo dantae juga menyiapkan hadiah spesial untuk menyambut Logan lee malam ini dan menyuruhnya menghitung mundur. Ketika hadiah sudah terbuka, mereka semua terkejut dan berteriak, mendapati hadiahnya berisi seperti itu.

“Orang yang membunuh Min Seol-A ada di sini”

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Suryeon yakin kalau sepatu Min seol-A dan berkata dalam hati, siapa yang melakukan hal seperti itu. Oh yoonhee ingat kalau ia bertemu Min seol-A dan meminta tolong, karena penghuni Hera Palace mencoba membunuhnya, Oh yoonhee juga ingat seseorang mendorong Seol A dari lantai 47. Joo dantae meminta maaf kepada Logan lee, dan mengakhiri pestanya sampai disini. Logan lee merasa kecewa kerena mengharapkan sesuatu yang luar biasa, kemudian ia pergi meningalkan tempat pesta tersebut.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Logan lee masuk kedalam mobil dan melihat kejadian beberapa saat yang lalu. Suryeon mendapat pesan dari Gu Ho Dong.

“Kamu menyukai hadiah yang kukirim?”

“Di mana kamu? Kenapa kamu bertindak sejauh ini?”

“Karena suamimu yang membunuh Min Seol-A. Sekarang giliranmu, beri tahu semua orang Min Seol-A adalah anakmu, lakukan sekarang.”

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Suryeon hendak mengatakan kebenaran yang sebenarnya kepada Joo dantae, namun Seojin menahan tangannya dan mengatakan kalau Suryeon yang melakuakan semua itu dan dalang dibalik ini semua. Seojin yakin kalau Suryeon yang mengumpulkan semua orang dan membuat hal yang memalukan. Seojin punya kalau Suryeon mengancam mereka selama ini dan membawa bukti gambar Min seol-A yang ia ambil dari kantor Suryeon pagi tadi. Seojin penasaran dengan kalung apel dan pernah melihatnya, itu milik Min seol-A dan bertanya kenapa ia menggambar Min seol-A. Kyujin melihat gambar mata.

Seojin mendekat kearah Suryeon dan mengatakan kalau orang yang mengungkap rekaman anak-anak dan orang yang mengirim surat ancaman adalah Suryeon. Joo dantae bertanya apakah benar yang ada difoto itu Min seol-A dan kenapa melakukan itu. Seojin menjawab karena Min seol-A adalah putrinya Suryeon.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Seojin benar, yang menggambar ini adalah Suryeon. Suryeon melihatnya, malam itu, Min Seol-A jatuh di sini, dari Hera Palace. Suryeon menderita mimpi buruk tiap malam sejak itu. Min Seol-A tidak bunuh diri dan seseorang mendorongnya dari gedung. Suryeontidak melihat wajah mereka, tapi tangan yang mendorong Min seol-A itu di balkon dan melihatnya dengan jelas.

Suryeon berfikir kalau Joo dantae dan Seojin yang bersalah. Seojin dan Joo dantae berselingkuh, karena  Min Seol-A menyadari itu dan mengancam mereka. Suryeon memperlihatkan foto Joo dantae dan Seojin divila Yangpyeong. Min seol-A tahu sesuatu tentangnya karena itu kalian mengurungnya di ruang mekanis. Suryen mendengar pembicaraan mereka.

Suryeon ingin melindungi keluarganya dan sudah memperingati seojin berkali-kali dengan caranya sendiri. Itu sebabnya hari ini, Suryeon sengaja memakai syalnya. Pada akhirnya, ini terjadi dan  berharap Seojin mendapatkan pesan itu dan berhenti. Suryeon membisikan kepada Seojin kalau ia ingat tangan yang mendorongnya, cincin rubi merah itu. Sekertaris Logan lee bertanya haruskah ia mengatakannya, jangan dahulu. Shim Suryeon mengetahui semuanya.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Eunbyeol menghampiri Rona dan berkata kalau Rona kacau sekali. Rona bilang akan membalas kalian semua. Eunbyeol sangat membenci Rona dan ibunya, Eunbyeol tidak tahan Rona mendekati Seok hoon, dan kegenitan Oh yoonhee kepada Dokter Ha hanya karena cinta pertamanya dan karena Oh yoonhee, keluarganya berantakan, orang tuanya mungkin akan bercerai dan Dokter Ha baru saja bermalam di rumah Rona. Rona ingat kejadian beberapa waktu yang lalu dan berkata kalau tidak mungkin. Eunbyeol menyuruh Rona untuk menuruti perkataannya mulai sekarang, tidak ia akan membeberkan perbuatan ibunya. Seok hoon memanggil Rona, Eunbyeol segera melepaskan ikatanya dan pergi dari sana.

Seok hoon datang dan menanyakan apakah Rona baik-baik saja, Rona Hanya diam Seok hoon kembali bertanya apakah baik-baik saja. Rona menyuruh Seok hoon minggir, kamu tidak mendengarku dan berhentilah berpura-pura. Sesampainya dirumah Rona menangis dan berkata Ha Eunbyeol. Sebaiknya tidak berbohong atau kamu akan merasakan akibatnya.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Joo dantae bertaya kepada Suryeon sejak kapan ia mengetahuinya. Beberapa bulan kamu pasti menyadarinya dan kamu pasti tahu aku juga menyuruh seseorang untuk menyelidikimu. Kenapa kamu tidak menanyaiku. Suryeon kira Joo dantae akan segera mengakhirinya dan itu hanya kesalahan kecil, Suryeon menunggu Joo dantae kembali ke keluarganya sendiri. Sekarang mau bagaimana, kamu sendiri sudah membeberkannya. Kita harus bercerai, ucap Suryeon. Joo dantae langsung menolaknya, kita tibah bisa bercerai.

Bukankah itu yang kamu inginkan, kini seluruh anggota Hera Club tahu dan kita tidak bisa bersama. Tidak ada yang berubah, hanya kamu yang kubutuhkan dan kuinginkan. Hubungan kalian berdua sudah terlalu dalam dan aku sudah tahu itu. Joo dantae tetap tidak berubah pikiran. Beri aku waktu, akan kubereskan semuanya, aku ingin memastikan sesuatu kejutan di pesta tadi. Kamu sungguh tidak merencanakannya, orang yang mengirimkan surat ancaman dan foto mata di air mancur. Jika seseorang merencanakannya, itu pasti kamu.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Suryeon mengekspos dan menghina Seojin. Kamu yang memulainya, kamu bilang dia memeras kita dan bicara omong kosong soal dia menjadi ibu Min Seol-A. Shim Suryeon adalah orang yang menakutkan, dia tahu perselingkuhan kita dan pura-pura tidak tahu selama ini. Aku memeriksanya sebisa mungkin, aku sudah mengikutinya dan memeriksa jadwalnya.

Bagaimana dengan Oh yoonhee, kenapa mempekerjakannya. karena Logan Lee, tapi Oh yoonhee tidak akan lama. Keahlian apa yang dimiliki penyihir itu, rumah tanpa izin agen real estat. Seojin meyuruh segera memecat Oh yoonhee dan membantu apa pun yang kamu butuhkan. Setelah semua orang tahu tentang kita, bukankah kita harus saling berhati-hati dan kenapa kamu begitu marah seolah semua belum terungkap. Aku kehilangan hal terpenting bagiku saat ini, harga diriku dan aku dipermalukan di depan para anggota Klub Hera. Seojin menyuruh Joo dantae menceraikan Suryeon.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Suryeon sedang menemui Hyein. Suryeon memeluk Hyein karena sudah bisa menyebut namanya, Ibu tidak pernah membayangkan hari ini akan datang. Ibu, jangan menangis, ucap Hyein dengan menghapus air matanya.  Ibu tidak akan menangis,dan ibu akan menuruti perkataanmu.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Rona masuk ke kamar Oh yoonhee dan mengambil ponsel Oh yoonhee. Rona melihat foto Dokter Ha dan melihat pesan dari Dokter Ha.

“Yoon Hee. Haruskah aku hidup seperti ini?”

“Haruskah aku bercerai saja?”

Rona menangis dan berkata bagaimana mungkin Ibu.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Eunbyeol memperlihatkan foto Dokter Ha dan Oh yoonhee kepada Rona dan menempelkannya di dinding, Rona segera mengambilnya dan menyuruh Eunbyeol menghentikannya. Dan berkata bukankah ayahmu juga bertanggung jawab, jika kamu ingin mengeluh, mengeluhlah kepadanya. Ibumu yang merayu suami orang dan sebelum kamu pindah, keluarga kami bahagia dan tidak punya masalah, ibumu mengacaukan semuanya. Jangan sentuh ibuku, kamu ingin aku melakukan apa, aku akan melakukan semua yang kamu inginkan.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Kyujin menyuruh Sekertaris Cho pergi karena ingin berbicara dengan Joo dantae. Kyujin menperlihatkan ponsel Min seol-A mengatakan kalau yang membunuh Min seol-A adalah Joo dantae lalu memutar rekaman suara Min seol-A.

“Ini hari Sabtu, 14 November. Aku sedang menuju Hera Palace. Ayah Seok Kyung ingin bertemu denganku. Jika sesuatu terjadi padaku tidak jika aku mati, itu akan terjadi karena ayah Seok kyung. 100 persen.”

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Sangah dan Kang mari menemui Seojin. Mengancam dan menyuruh Seojin mengundurkan diri, atau ia akan menemui Direktur dan melaporkannya ke Departemen Pendidikan. Seojin menyerahkan rapor Jenny dan Minhyuk kepadanya dan berkata kalau nilai sekolah dan nilai ujian praktik mereka jauh di bawah rata-rata. Namun, bagaimana mereka bisa masuk ke SMA Seni Cheong A. Jika kalian mau, aku akan mundur dari SMA Seni Cheong A. Tapi camkan kata-kataku. Tanpa aku, hidup anak-anak kalian juga akan berakhir di sini. Untuk apa murid tidak kompeten dengan nilai rendah. Ujian praktik tengah semester akan segera dimulai. Aku akan mendukung Jenny dan Minhyuk sampai akhir.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Ketika Seok kyung dan lainnya berkumpul dilapanagn, Rona datang dan meminta maaf karena berpura-pura menjadi Min Seol-A selama ini, ini tidak akan pernah terjadi lagi. Tapi kamu terus menyangkalnya kemarin, ucap Jenny. Itu aku, maafkan aku. Bae Rona, apa yang kamu lakukan, kamu sungguh membuatku takut, ucapp Seok kyung dengan mendorong Rona. Apa minta maaf sudah cukup, bagaimana dengan sekolah. Tentu saja, kamu akan keluar, bukan. Jika punya hati nurani, dia akan keluar setelah mengakui semua ini. Berjanjilah kamu tidak akan bersikap seperti itu lagi.

Eunbyeol menyuruh Rona menulis kesepakatan

“Aku yang berpura-pura menjadi Min Seol A dan melakukan pemerasan.”

“Aku tidak akan memberi tahu siapa pun tentang apa yang terjadi di ruang komunitas semalam.”

“Aku akan melakukan apa pun yang Ha Eunbyeol minta.”

“10 April 2020, Bae Rona”

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Pria bernama Gu Ho Dong ada di rumah sakit. Ya, dia mengalami kecelakaan mobil lima tahun lalu, dan dia masih belum sadar. Ini Gu Ho Dong yang asli, kampung halamannya di Gyeongsang-do, dan setelah memenangi festival olahraga nasional, dia menjadi guru olahraga. Lantas, siapa pria di SMA Seni Cheong A itu. Dia mungkin memakai identitas Gu Ho Dong untuk mendapatkan pekerjaan.

Penthouse Ep 14 Part 1
foto: SBS

Sekertaris Logan lee menelpon kalau ponsel Min seol-A diaktifkan. Kyujin mengambil ponsel Min seol-A untuk diberikan kepada Joo dantae. Ketika Kyujin berjalan Logan lee menabraknya dan mengambil ponsel milik Min seol-A. lalu meminta maaf.

32 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 5 Part 2
Read More

Start Up Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 5 Part 2, Simak juga gaes untuk tulisan lengkap Episode sebelumnya cek…
Undercover Ep 3 Part 3
Read More

Undercover Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 3 Part 3, Yuk gaes melihat bacaan lengkap tentang daftarnya di tulisan yang…