Penthouse Ep 13 Part 2

5 min read

Penthouse Ep 13 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 13 Part 2, Baca simak full daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Jika ingin menemukan part pertamanya bisa lihat link Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Eunbyeol megumpulkan semua orang dan berkata kalau orang yang menirukan Min seol-A adalah Rona. Setelah Min seol-A meninggal Rona yang menggantikan bangkunya dan tinggal didesa Busok. Seok hoon menyuruh mereka untuk berhenti,  dan menganggap itu hanya spekulasinya karena mereka bahkan tidak punya bukti bahwa Rona pelakunya. Seok kyung berkata hanya perlu menciptakan buktinya, dan serahkan saja kepada Seok kyung.

Jenny megintip pola ponsel Rona, Minhyuk mengambil buku yang ada dibangku Rona, lalu Seok kyung yang mengambil ponsel Rona yang diletakan dimeja. Mereka segera memeriksa ponsel Rona, tapi tidak menemukan hal yang mencurigakan. Seok hoon meraih ponsel Rona dan menyuruh mereka berhenti. Eunbyeol melihat foto Rona yang sedang berfoto dengan Gula, mengeluarkan ponselnya dan melihat foto yang dijadikan profil pesannya. Lalu membandingkan foto keduanya. Seok kyung menyuruh Seok hoon melihatnya sendiri kalau Min Seol-A dan Bae Rona memegang anjing yang sama, dan menyebut ini hanya kebetulan. Seok kyung memperlakukan Rona seperti teman, tapi ia mengkhianati kita seperti ini.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Logan lee bertanya kepada Oh yoonhee orang seperti apa. Logan lee mendengar Oh yoonhee masuk ke Hera Palace dengan cara yang sangat dramatis dan membeli apartemen tua yang usang, dan menghasilkan banyak uang dari situ, Oh yoonhee penasaran kejadian apa sehingga, apartemen itu dijual jauh lebih murah daripada harga pasar dan ada seorang remaja meninggal di apartemen itu, dia bunuh diri. Oh yoonhee pernah bertemu gadis itu dan dia sangat baik. Logan lee bertanya apa kalian saling mengenal dengan baik. Sedikit, andai punya orang tua, dia tidak akan mati seperti itu.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Saat sedang masuk kedalam lift Oh yoonhee ingat kejadian waktu dimana Min seol-A tewas. Ketika ia keluar dari lfit Oh yoonhee bertemu dengan Min seol-A dan bertanya kenapa ia ada disini, dan ada apa dengan wajahnya. Min seol-A berkata kalau orang-orang di Hera Palace mencoba membunuhnya dan meminta tolong kepada Oh yoonhee untuk membantunya. Oh yoonhee yakin kalau Min seol-A mengatakan, para penghuni Hera Palace.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee masih memikirkan kenapa Seol-A di Hera Palace hari itu dan bagaimana jika dia tidak bunuh diri, bagaimana jika dia dibunuh. Rona datang dengan membawa banyak tas dan berkata kalau ini semua dikirim oleh Suryeon. Rona mendapat pesan dari Seok kyung.

“Bisakah kamu menemuiku di ruang komunitas pukul 18.00?”

Seok kyung mengembalikan ponsel Seok hoon dan pura-pura belajar ketika Seok hoon datang.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Suryeon datang dan Sangah, Kang mari dan Kyujin langsung menghampirinya dan menyapanya. Kang mari mengatakan kalau syal dan gaunnya serasi. Joo dantae yang membelikannya, karena ini hari istimewa. Kyujin bertanya di mana Joo dantae. Suryeon menjawab kalau Joo dantae sedang menyambut Logan Lee dan akan segera datang. Aku sebaiknya menunggu di luar, ucap Kyujin.

Seojin datang, kang mari dan Sangah terkejut dan berkata kalau Seojin memakai syal yang sama dengan Bu Shim. Suryeon mendapatkan syalnya dari Joo dantae, tapi Kang mari ragu Dokter

Ha membelikannya. Seojin berkata, ternyata kita memakai syal yang sama dan aku tidak suka memakai pakaian yang sama dengan yang lain. Suryeon kira justru sebaliknya, kamu tidak peduli dengan hal semacam itu,Seuryeon mengatakan kalau ia baik-baik saja. Jadi, kamu bisa terus memakainya dan Suryeon yakin Seojin sudah meluangkan waktu untuk memilih syal. Seojin pamit untuk kekamar mandi sebentar. Setelah Seojin pergi Suryeon segera melepas syal yang di pakainya.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Sesampainya dikamar mandi Seojin melepas syalnya lalu membuangnya kedalam tempat sampah. Dan berkata

“Seojin, kamu selalu mendapatkan keinginanmu. Begitu pula dengan Joo dantae. Suryeon, kamu pikir kamu akan menjadi pemilik griya tawang itu selamanya”

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Joo dantae dan Logan lee sudah datang, Joo dantae mendekat disamping Suryeon dan memperkenalkannya kepada Logan lee kalau ia istrinya. Senang bertemu denganmu, namaku Logan Lee. Suatu kehormatan bisa bertemu denganmu, aku Suryeon Shim, terima kasih sudah datang malam ini. Kalian tampak seperti pasangan serasi. Aku iri, Pak Joo, andai aku tahu ini akan menjadi adegan semacam ini, aku sendiri akan membawa rekan. Kami tidak bisa membiarkanmu kesepian karena kamu tamu penting, karena itu aku mengundang rekan untukmu. Joo dantae menyuruhnya untuk masuklah.

Oh yoonhee masuk dan semua yang ada didalam terkejut, Kyujin bertanya kepada Joo dantae apakah ia yang mengundangnya. Joo danae menjawab kalau ia yang mengundangnya. Seojin melangkah kearah mereka dan bertanya, bagaimana kamu bisa mengundangnya tanpa izin kami, tumben sekali, Pimpinan Joo. Dia datang bukan sebagai anggota Hera Club tapi datang sebagai pegawai J King Holdings. Aku dipekerjakan sebagai pegawai untuk tim investasinya dan terima kasih sudah mengundangku ke pesta yang menyenangkan ini, karena ini kali pertamaku datang ke pesta seperti ini.

Seojin bertanya, kapan Oh yoonhee menjadi pegawaimu. Sebelum Joo dantae menjawab, Suryeon mendekati Oh yoonhee dan memberinya selamat, suamiku bilang kamu pegawai yang sangat kompeten dan kudengar kamu membantu suamiku mengatur pertemuan dengan Logan Lee. Mereka terkejut dan bertanya bagaimana bisa. Malam masih panjang jadi, akan kuberi tahu nanti.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Rona sudah datang, Eunbyeol dan yang lainnya keluar. Rona yang bingung dan bertanya sedang apa kalian disini dan dimana Seok hoon, dan tidak ada yang ingin kukatakan kepada kalian. Minhyuk menghalagi Rona ketika hendak pergi. Kamu ingin aku menelepon Seok hoon, kamu akan menyesalinya, dia bisa sangat menakutkan, ucap Seok kyung.

Seok kyung, kenapa kamu melakukan ini, tanya Rona. Kamu sungguh berpikir aku temanmu hanya karena aku baik kepada orang rendahan sepertimu, Seok hoon dan aku bertaruh. Kami bersaing siapa yang bisa lebih andal dalam membodohimu, kamu sungguh berpikir kakakku menyukaimu.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Eunbyeol maju lalu mendorong Rona dan berkata, berhentilah bersikap seolah kamu naif, kami tahu kamu mengancam kami dengan berpura-pura menjadi Min Seol-A. Aku akan langsung ke intinya, aku menolak bersekolah di sekolah yang sama denganmu. Jadi, minta maaflah atas perbuatanmu dan angkat kaki dari sekolah, maka kami akan memaafkanmu untuk ini, ucap Seok kyung. Kalian tidak punya kegiatan lain, Kalian takut aku diterima di SMA Seni Cheong A, apa karena aku mungkin lebih baik dari kalian, itukah alasan kalian melakukan ini. Lalu Seok kyung memojokkan Rona ke tebmok. Seok hoon bertanya kepada Nona Yang diman Seok kyung. Nona yang menjawa kalau Seok kyung  sudah pergi sejak tadi.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Ketika Seojin berjalan menuju Joo dantae, Suryeon terlebih dulu menghampirinya dan melarangnya minum terlalu banyak, karena kamu pembawa acara pesta malam ini. Seojin menghentikan langkahnya dan berbalik, Dokter Ha tidak datang, aku mengundangnya. Dia tidak akan datang, keluarga mereka sangat berantakan, ucap Kyujin. Kukira kalian sudah berbaikan, dia mengirimkan buket dan cincin untukmu, jangan terlalu keras kepadanya. Suami istri terkadang bertengkar dan saling berbohong itu wajar, bukan begitu Sayang. Entahlah, aku tidak pernah berbohong kepadamu, kamu tahu aku tidak pandai berbohong. Logan lee pamit dan meninggalkan pestanya.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Kamu sungguh luar biasa, Bu Shim. Kamu tahu betapa aku menghormatimu, kamu selalu anggun dan baik, kamu bukan hanya istri luar biasa yang mendukung suaminya, tapi kamu juga ibu yang hebat. Seok hoon dan Seok kyung sangat cerdas, dan kamu bahkan mengadakan pesta untuk merayakan fakta bahwa mereka menjadi duta sekolah dan kamu tidak tahu betapa cemburunya aku. Tapi, mereka bahkan bukan anak kandungmu, bagaimana kamu bisa membesarkan mereka dengan baik. Aku selalu menganggap mereka sebagai anak-anakku sendiri dan aku membesarkan mereka seperti anakku sendiri, kamu harus berhati-hati dengan ucapanmu. Suryeon mendapar pesan dari Gu Ho Dong.

“Kamu menikmati pestanya? upacara kembang api akan segera diadakan. Kalau begitu, lakukanlah. Beri tahu semua orang bahwa kamu ibu Min Seol-A. Katakan dengan jelas agar aku bisa mendengarmu. Jika kamu tidak melakukannya, aku terpaksa ikut campur.”

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Saat Logan lee melihat Seojin dan Joo dantae ciuman. Logan lee berbalik dan meninggalkan tempat tersebut.

Setelah menyuruh Seojin menunggunya di vila. Joo dantae hendak kembali kedalam, ia ditarik Dokter Ha dan meninjunya. Ketika Joo dantae dan Dokter Ha bertengkar Kyujin melerai mereka dengan membanting vas bunga, dan berkata kalau Logan lee datang dan bagaimana bertanggung jawab jika tidak meneken kontrak dengan pesta kembang apinya.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee duduk disamping Suryeon dan bertanya kalau, hal yang dikatakan Seojin tadi benar. Maaf aku tidak memberitahumu. Kenapa kamu minta maaf, dia memang wanita gila, memangnya dia siapa mengekspos kehidupan pribadimu seperti itu. Joo dantae pasti memberitahunya, bukan.  Haruskah kamu melahirkan untuk menjadi seorang ibu, siapa yang membesarkan mereka selama ini jadi jangan hiraukan ucapan Cheon Seojin, seluruh dunia akan tahu betapa keras kamu berusaha. Aku baik-baik saja.

Joo dantae dan yang lainnya datang. Seojin mendekat ketika melihat Dokter Ha datang. Aku berubah pikiran, aku tidak akan bercerai. Aku tidak akan bercerai sampai aku mati, aku tidak peduli jika kamu bertemu orang lain. Namun, jadilah istriku yang menyedihkan seumur hidupmu dan mati, ucap Dokter Ha kemudian pergi.

Penthouse Ep 13 Part 2
foto: SBS

Joo dantae juga menyiapkan hadiah spesial untuk menyambut Logan lee malam ini dan menyuruhnya menghitung mundur. Ketika hadiah sudah terbuka, mereka semua terkejut dan berteriak, mendapati hadiahnya berisi seperti itu dan bertuliskan.

“Orang yang membunuh Min Seol-A ada di sini”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 14 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

You Make Me Dance Ep 2

A2One
2 min read

Legally Dad Ep 3

Anysti
3 min read

You Make Me Dance Ep 1

A2One
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!