Penthouse Ep 12 Part 2

Penthouse Ep 12 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 12 Part 2, Kamu langsung dapat baca daftar selengkapnya di tulisan yang ini ya gaes. Jikalau ingin melihat Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Kamu pulang ke rumah, kamu membuat keputusan yang tepat. Jika mau bercerai, kamu harus mengumpulkan bukti dahulu, saat itulah kamu menusuknya dari belakang. Kamu menikmatinya tanya Dokter Ha. Kurasa gugatan mengenai kecelakaanmu akan segera beres. Seojin sudah menemui pasien dan mengurus semuanya. Dokter Ha beruntung memilikinya. Apa aku salah bicara, bukankah seharusnya kamu senang jika seseorang memuji istrimu.

Kenapa lama sekali menyelesaikan transaksi Myeongdong, jika itu di luar kemampuanmu katakan saja sekarang. Kamu terus melewati batas, aku tidak percaya betapa sulitnya tetap bersama sebagai Hera Club. Aku sudah mengatur pertemuan dengan Logan siang ini. Karena kita sedang membahasnya, begitu kesepakatan Myeongdong selesai, aku akan mundur dari Hera Club. Aku meminta bertemu hari ini untuk mengabarkan ini.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Suryeon sedang memeriksa surat-surat, lalu membukanya ia mendapati tulisan D-8 Suryoen ingat kalau ia mendapatkan waktu 10 hari dari Gu Ho Dong untuk mengungkapkan kebenarannya. Ketika Joo dantae masuk, Suryeon segera menyembunyikan surat ancaman tersebut. Ada foto keluarga yang hilang di ruang belajar, kamu melihatnya, tanya Joo dantae. Tidak. Suruh Nona Yang mencarinya, aku suka foto itu. Waktuku tinggal delapan hari, aku tidak punya waktu dan aku harus bergerak cepat.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Ketika melihat Oh yoonhee Joo dantae lewat dan bertelfon dengan Dokter BioGen, mengatakan kalau ia akan membeli saham mereka. Oh yoonhee mendengar yang dibicarakan Joo dantae ia ingat ketika melakukan kerjasama dengan Dokter BioGen. Aku ingin menarik semuanya, dengan uang dari tabunganku dan uang gadai, aku bisa mengumpulkan satu juta dolar.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Suryeon sedang melihat foto-foto Gu Ho Dong dan bertanya, dia menginap di hotel ini, Ini hotel mewah bintang enam. Ya, selain itu, dia menginap di kamar suite yang menghabiskan ribuan dolar semalam. Rekan gurunya mengenalnya sebagai orang yang pelit. Bukankah dia dari Panti Asuhan Harapan. Tidak., tidak ada yang bernama Gu Ho Dong di Panti Asuhan Harapan. Tolong selidiki lebih dalam, Gu Ho Dong mungkin bukan nama aslinya, tolong lakukan secepatnya.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Seok kyung dan yang lainnya mendapat pesan dari Min seol-A.

“Hai, Teman-Teman apa kabar”

Seok kyung, ada apa. Apa ada masalah, tanya Rona. Bukan apa-apa.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Pesan apa ini, apa Min seol-A benar-benar mengirimnya. Apa maksudmu, itu mungkin hanya orang iseng. Siapa yang mau berbuat iseng tentang orang mati seperti ini, itu membuatku takut. Dia terus mengundang kita meskipun kita keluar. Ini sangat menakutkan.

“Pesan Suara dari Min Seol A”

Seok hoon memutar suara tersebut. Dan berisi ketika mereka membully Min seol-A. ketika sedang mendengarkan Eunbyeol berteriak dan menyuruhnya menghentikan pesan suara tersebut. Bukankah kita sudah menghapus file ini. Ponselnya, Seol-A mungkin merekamnya di ponselnya.

Berhentilah bersikap konyol, dia sudah mati apa kamu lupa dia bunuh diri di Desa Bosuk. Seseorang yang menemukan ponselnya mempermainkan kita, jangan biarkan ini membuat kalian bingung. Tinggalkan grup obrolan dan blokir kartu identitas ini dan jangan beri tahu siapa pun, terutama orang tua kita.

Seok kyung bertanya kepada Eunbyeol yang ketakutan. Kalau dipikir-pikir, kamu juga mencurigakan waktu itu, kamu tahu sesuatu tentang Seol A, bukan. Tidak mungkin, kamu membunuhnya. Tidak, aku tidak tahu apa-apa.

Seok hoon mendekat kearah Eunbyeol dan menyuruh menatapnya aku dan katakana yang sebenarnya, apa yang kamu ketahui. Seol-A terjatuh dan mati di Hera Palace, bukan di Desa Bosuk. Dia mati di Hera Palace.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Gu Ho Dong melihat grup obrolan, tersebut dan melihat mereka keuar dari ruang obrolan tersebut lalu berkata, kalian pikir bisa lari dari perbuatan kalian.

Ketika Min seol-A berdiri didepan patung Hera Palace, ia menelpon Logan. Seseorang menyekap Min seol-A dan membawanya pergi, ia masih bertelponan bersama kakaknya dan ketika Seol-A menelponnya ia merekam obrolan diterlfon tersebut. Sehingga Logan bisa mendengar semua apa yang dikatakan mereka kepada Min seol-A.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Logan. Seol-A, di mana kamu, kamu baik-baik saja. Ya, aku baik-baik saja. Jangan bohong. Aku mendengar semuanya, apa mereka murid-muridmu, aku bersumpah tidak akan tinggal diam dan teganya mereka melakukan itu kepadamu. Para bedebah itu, aku akan membunuh mereka semua. Aku merasa sangat tenang mendengarmu memihakku. Aku akan ke Korea sekarang, ya. Jadi, tunggu aku.

Sudah kubilang jangan ajari anak-anak itu, aku sudah menawarkan untuk mengirimimu uang, kenapa kamu tidak mendengarkanku dan membuat dirimu dalam masalah. Aku tidak butuh bantuanmu, Logan karena itu uang ayahmu. Aku seharusnya tidak membiarkanmu pergi seperti itu. Kamu tidak tahu apa-apa, tapi aku tetap tidak menyesalinya, aku senang telah membantumu menjadi sehat lagi. Aku akan menemuimu di sana.

Aku akan ke sana dan memberi mereka pelajaran, jadi tunggu aku, aku akan ke sana. Kuharap kamu sungguh memberi mereka pelajaran, tepati janjimu, ya.

Hidup kalian akan menderita sekarang, nantikan saja.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Siapa yang melakukan lelucon buruk itu. Pembantu kami, ini sebabnya kamu harus berhati-hati dengan siapa yang kamu pekerjakan, bisa diperbaiki tanya Nona Yang. Jangan khawatir, aku akan mengembalikan fotomu, anak-anakmu sangat tampan dan cantik. Benar bukan, mereka semua mirip denganku, Seok kyung akan menjadi penyanyi klasik, karena suaranya luar biasa dan Seok hoon sangat cerdas, dia selalu menjadi murid terbaik di SMA Seni Cheong A. Kamu pasti bangga dengan anak-anakmu.

Foto ini bagus. Nona Yang, pimpinan akan marah jika mengetahui hal ini. Kamu pembantu di griya tawang, tapi saat di luar kamu bersikap seperti istrinya. Tolong jangan beri tahu dia Pak Gu, kumohon. Sepertinya ini bukan kali pertamamu, kamu sudah bekerja untuk keluarga itu selama hampir 20 tahun. Kalau begitu, kamu menyukai Pimpinan.

Aku hanya mencintainya, aku tidak menginginkan apa pun yang bukan milikku. Pakaian yang kamu kenakan, bukankah itu milik Bu Shim, Kenapa kamu bilang tidak pernah menginginkan apa pun. Maaf mengatakan ini, tapi aku sangat dekat dengan Pimpinan, kurasa aku tidak bisa membiarkanmu lolos. Apa yang kamu inginkan. Katakan semua yang kamu tahu tentang Joo dantae dan Shim suryeon dan aku juga ingin tahu segalanya tentang Min Seol-A.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Jika dia benar-benar mati di Hera Palace, bagaimana jasadnya bisa ditemukan di Desa Bosuk. Itu artinya seseorang membawa jasadnya ke sana, jawab Seok hoon. Hari itu saat ada upacara kembang api di dekat air mancur.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Kamu ingat apa yang terjadi tahun lalu pada 14 November, kudengar ada upacara kembang api di malam itu.

Ya, aku ingat, itu peringatan pertama Hera Palace. Jadi, ada banyak tamu dan itu pesta yang sangat mewah. Boleh aku melihat foto. Ya, tentu saja, tentu, Nona yang segera memberikan ponselnya kepada Gu Ho Dong. Aku membelikan sepatu ini untuknya, ucap Gu Ho Dong ketika melihat foto sepatu Min seol-A, di mana sepatu ini sekarang.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Seok kyung menunjukkan sepatu milik Min seol-A kepada mereka semua. Astaga, apa itu, menjijikkan sekali, dari mana kamu mendapatkan sampah ini, ucap Jenny. Dahulu ini milik Seol-A, aku membawanya dari pusat barang hilang di apartemen kita. Ini ditemukan di dekat air mancur di hari kita mengadakan pesta ulang tahun pertama Hera Palace dan aku mengambil foto ini dengan ponselku, Seok kyung menunjukkan ponselnya.

Aku ingat sekarang, Seol-A biasa memakai sepatu kotor ini. Aku ingat sepatunya sangat kotor. Apa itu berarti Seol-A benar-benar mati di Hera Palace. Mari kita laporkan ini ke polisi, ini kasus pembunuhan. Mungkin orang yang mengirim pesan itu tahu siapa pelakunya. Kita harus mencari tahu siapa pelakunya. Apa kamu bodoh, orang yang membunuh Seol-A ada di antara orang tua kita. Dia benar, Seol-A dibunuh oleh seorang penghuni Hera Palace. Jika tidak, untuk apa jasadnya dipindahkan. Seok kyung menaruh sepatu Min seol-A di lokernya.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Seok kyung dan yang lainnya mendapat notifikasi pesan diponselnya, lalu membukanya.

“Min Seol A: Akhirnya kamu menemukan sepatuku”

Seok kyung mengecek lokernya ternyata sepatunya tidak ada didalam. Siapa yang melakukan ini, siapa yang mempermainkan kami, tunjukkan dirimu. Orang ini jelas seseorang di dekat kita.

Gu Ho Dong melihat Seok hoon dan lainnya mencari sepatu Min seol-A. dan berkata kalau ini membuktikan bahwa Seol-A dibunuh di Hera Palace.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Oh yoonhee sedang membersihkan rumahnya, sembari melihat berita bahwa,

“Dokter BioGen, perusahaan pertama di negara kita yang berusaha menciptakan perawatan untuk penyakit pernapasan, ternyata gagal dalam uji klinis mereka dan kini harga saham mereka anjlok. Pasar saham menghentikan semua transaksi mereka dan mengumpulkan komite untuk menghapus perusahaan”

Oh yoonhee langsung menghubungi orang tersebut, ternyata nomornya tidak aktif.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Itu baru saja diberitakan, Pak. Bu Oh pasti sudah tahu. Dia pikir aku akan membiarkannya mengambil uangku, aku tidak percaya aku dibodohi oleh orang biasa seperti dia.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Aku bodoh sekali, aku bodoh. Cukup, jangan menyalahkan dirimu itu tidak akan mengubah apa pun dan berapa banyak yang kamu investasikan. Aku menginvestasikan uang yang kuhasilkan dari lelang, dan aku bahkan ke pegadaian, aku juga menginvestasikan semua hartaku. Aku menginvestasikan satu juta dolar dan aku akan kehilangan semua itu. Siapa yang merekomendasikanmu untuk berinvestasi. Konsultan investasi di situs komunitas Hera Palace.

Oh yoonhee ingat waktu Joo dantae menelpon salah satu orang BioGen. Suamimu juga ditelepon seseorang mengenai perusahaan itu, itu yang membuatku yakin untuk menginvestasikan uangku. Suryeon juga ingat dokumen Analisis Investasi Dokter BioGen dimeja kerja Joo dantae. Menurutmu dia merencanakan semua ini. Kamu juga berpikir begitu dia sengaja menipuku bukan, para bedebah itu, aku bersumpah tidak akan memaafkan mereka.

Apa yang akan kamu lakukan, kamu tidak punya bukti dan mereka akan memperlakukanmu seperti orang gila. Kamu menyuruhku tetap diam, dia sengaja merencanakan semua ini agar uangku hilang, bagaimana aku bisa diam saja. Ini kali pertama aku punya uang sebanyak itu seumur hidupku. Aku akan membantumu mengatasi kekacauan ini, jadi tenanglah.

Aku tahu bagaimana caranya untuk merebut uang yang suamiku curi darimu, maukah kamu mencobanya, aku tidak punya waktu. Jadi, maukah kamu melakukan sesuatu untukku. Aku akan melakukan apa pun yang kamu minta dan aku akan melakukan semuanya, jadi katakan saja aku harus bagaimana. Baiklah.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Gu Ho Dong mengirimkan pesan kepada Suryeon, mengingatkan kalau waktunya tersisa 7 hari. Suryeon mengambil kotak di Brankas, dan melihat cincin milik Seojin.

“4 bulan yang lalu”

Suryeon mengambil kantong sampah, yang baru dibuang oleh petugas kebersihan, dan menemukan cincin tersebut.

Oh yoonhee masih melanjutkan belajar bahasa Inggris,

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Suryeon memandang lukisan Min seol-A yang dibuat olehnya, dan berkata, ibu berjanji akan menemukan orang yang membunuhmu, ini saatnya ibu beraksi.

Waktumu dua hari lagi, kamu siap mengatakan yang sebenarnya? Pesan Gu Ho Dong kepada Suryeon.

Suryeon menelpon Seojin dan bertanya apakah punya waktu, ada yang ingin kukatakan kepadamu.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS
Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Waktunya mewawancarai pelamar untuk tim investasi, ucap Sekertaris Cho. Biarkan orang itu masuk. Joo dantae melihat Formulir Pendaftaran J King Holdings, dengan Nama: Oh Yoon Hee. Lalu Oh yoonhee masuk, dan memperkenalkan diri. Kamu sungguh pandai mengejutkan orang, itu tidak begitu menyenangkan. Ini kelebihan sekaligus kelemahanku kamu akan terbiasa, kudengar kamu ingin merekrut investor berpengalaman jadi aku melamar untuk posisi itu.

Aku juga tidak suka betapa kurang ajarnya kamu, aku mengagumi keberanianmu, tapi kita sudahi wawancaranya dan aku juga tidak punya pertanyaan untukmu, berikutnya. Kamu akan menyesalinya. Aku tidak punya waktu untukmu sekarang.

Penthouse Ep 12 Part 2
Foto: SBS

Oh yoonhee berdiri dan menyuruh seseorang masuk. Akhirnya, kita bertemu, Pak Joo. Aku mungkin Logan Lee yang kamu cari. Logan Lee.

Seojin sedang memainkan piano, kemudian sekertarisnya masuk dan mengaktakan kalau ini diantar dengan pengiriman kilat, pimpinan Joo yang mengirimnya. Seojin melihat bunga yang dikirim Joo dantae. Cantiknya, kamu terlihat seperti wanita yang dicintai, ucap Suryeon. Selalu menyenangkan menerima bunga, duduklah aku ingin tahu apa yang ingin kamu bicarakan. Buka itu dahulu, kurasa itu hadiah. Begitukah ucap Seojin lalu membuka kotak tersebut, dan isinya adalah cincin Ruby miliknya, Seojin berteriak dan segera membuang cincin Ruby miliknya.

Sudah kuduga itu kamu, orang yang membunuh putriku. Ucap Suryeon dalam hatinya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

101 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 12 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 12 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Yumi’s Cells Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yumi’s Cells Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…