Penthouse Ep 11 Part 1

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 11 Part 1, Link cepat untuk cerita lengkap tentang Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan cerita daftar lengkap selengkapnya ada di tulisan yang ini.

Bapak menyuruhmu menulisnya. Di mana kamu mendapat rokok itu dan mengisapnya dengan siapa, jangan ada yang tertinggal dan tuliskan secara detail dan sebelum seleasi menulis, kamu tidak boleh pulang hari ini. Sudah kubilang itu bukan milikku, aku sungguh tidak merokok. Begitukah, haruskah aku menelepon ibumu. Tidak, tolong jangan telepon ibuku, kumohon aku sungguh tidak merokok.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Seok hoon mendengar ucapan Rona dari luar. Seok hoon membuka pintu hendak masuk, tiba-tiba Eunbyeol mencegahnya masuk. Apa yang kamu lakukan. Minggir. Aku tidak mengerti, kenapa kamu sangat peduli pada Bae Rona, apa arti berandal itu bagimu. Biar kujawab pertanyaanmu tadi, aku tidak menyukaimu, jadi bisa berhenti tertarik padaku. Seok hoon meghempaskan tangan Eunbyeol kemudian masuk kedalam ruang guru.

Hei, Seok hoon kamu belum pulang. Ada yang ingin kukatakan kepada Bapak. Ada apa. Orang yang menaruh rokok itu ke dalam tas Rona adalah aku. Kamu sungguh melakukannya, benarkah itu kamu. Ya, aku, kamu tuli atau bagaimana. Teganya kamu, kenapa kamu melakukannya teganya kamu melakukan itu kepadaku. Aku hanya iseng.

Hei, Joo Seok hoon, katakan yang sebenarnya, kika kamu hanya berusaha melindungi Rona. Apa ada alasan bagiku untuk melakukan itu. Bapak rasa memang tidak ada alasannya. Tidak ada, apa yang terjadi, ada yang tidak beres tunggu sebentar.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Maaf membuatmu pulang terlambat, aku akan pulang dan bicara dengannya. Tentu saja aku mengerti, kamu kepala dewan sekolah kami, aku yakin itu bukan masalah besar dan akan ku pastikan semuanya beres. Suryeon mendapat pesan dari Oh yoonhee, dan membacanya.

“Suryeon, bisakah Rona menginap bersamamu malam ini, akan kujelaskan nanti.”

Ini milik Seok Kyung, kamu boleh memakainya, tidak masalah jika kamu tidur dengan Seok kyung malam ini. Tidak masalah, aku khawatir ibuku akan tahu, bisa rahasiakan ini dari ibuku. Maafkan aku, kamu hampir mendapat masalah besar gara-gara Seok Hoon. Seok Hoon tidak melakukannya.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Ha Yoon Chul, Oh Yoonhee, aku ingin membunuh mereka. Tenanglah, aku tidak mau pacar manisku stress karena suaminya yang bodoh.

Dokter Ha mengepalkan tangannya, dengan marah ia berdiri lalu masuk kedalam vila tersebut. Ketika sudah didalam Dokter Ha melihat senapan lalu mengambilnya dan mengisinya dengan peluru.

Kapan kamu menyiapkan semua ini, semua ini kesukaanku. Setidaknya saat kamu di sini, aku ingin kamu bahagia tanpa gangguan apa pun dan nikmati semua yang ada di sini, kamu pantas mendapatkannya. Seojin mengambil Syal dan memakainya lalu berkata, kaalau Ini akan menjadi kode kita, tiap kali aku memakai syal ini, itu artinya aku sedang menginginkanmu.

Dokter Ha menodongkan senapan tersebut karah Joo dantae dan Seojin. Apam kamu punya nyali untuk menembak. Tembak, ucap Joo dantae sambil meletakkan senapan kedahinya. Aku menerima putra petani anggur yang miskin, menjadikanmu dokter dan memberimu kehidupan yang baik, tapi kamu berencana menghabiskan sisa hidupmu sebagai pembunuh, lakukan sesukamu. Jika kamu ingin menghabiskan hidupmu di penjara. Kemudian Dokter Ha menembak mereka.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Dokter Ha membuka pesan dari Eunbyeol.

“Kapan Ayah pulang? Aku sendirian di rumah dan aku takut.”

Dokter Ha keluar dari mobilnya, berjalan kearah pohon seraya mengingat kejadian tadi lalu meninju pohon sampai tangannya berdarah, kemudian terduduk sambil menangis.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Ketika mendengar bunyi bel, Oh yoonhee berdiri, ketika melihat fotonya dengan Rona, Oh yoonhee membalik foto tersebut. Lalu mambuka pintunya, Dokter Ha berdiri didepan pintu dalam keadaan basah kuyub, Oh yoonhee juga melihat darah ditangan Dokter Ha dan bertanya ada apa, ada darah di tanganmu.

Oh yoohee mengobati tangan Dokter Ha, Dokter tidak boleh melukai tangannya, kamu seharusnya menyelamatkan nyawa. Ini bukan masalah serius, sesuatu terjadi di klinik. Di mana Rona. Di rumah Seok kyung dan dia akan bermalam di sana. Kamu mau minum.

Hubungan dan karma bisa sangat aneh, lihat bagaimana kita bertemu lagi dan sekarang tinggal di gedung yang sama. Aku sudah cukup lama membencimu, tiap kali aku mendengar tentang Seojin, aku memikirkanmu, itu sebabnya aku berhenti memedulikan musik. Kurasa aku sedang dihukum.

“Jadi kau melihat kelakuan istrimu yang sebenarnya”

Jangan bilang begitu dan hiduplah bahagia bersama Seojin, berhentilah bertengkar. Andai aku bisa kembali kepadamu, apa aku tidak akan pernah pantas bersamamu, Yoonhee. Dokter Ha ingin menuangkan minuman ke gelasnya, Oh yoonhee mencegahnya dan menyuruhnya berhenti minum, kamu mabuk. Yoonhee, Dokter Ha memeluk Oh yoonhee.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Yonhee saatnya membalas dendam kepada Cheon Seojin. Jangan merasa bersalah.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Jangan cemaskan Oh Yoonhee rencanamu lumayan membantu, kita hanya perlu mengadakan rapat dewan malam ini untuk memilih. Aku percaya padamu dan pastikan untuk menyingkirkan wanita itu. Ada apa. Kurasa ada yang menyentuh senapanku, lalu Joo dantae membetulkan posisi senapannya. Bahkan petugas kebersihan tidak boleh menyentuh senjata ini. Dia pasti memindahkannya selagi membersihkannya, tidakkah kamu terlalu sensitive. Ayo, ini sudah larut.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Dokter Ha terbangun dari tidurnya kemudian melihat jamnya, lalu keluar dari rumah Oh yoonhee. Ketika Dokter Ha pergi, Oh yoonhee melihat foto Dokter Ha yang dipotretnya.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Sesampainya dirumah, Dokter Ha ditanyai Seojin Dari mana saja kamu, Mobilmu diparkir di bawah, Tanganmu kenapa, Aku bertanya kamu dari mana. Dokter Ha hanya diam lalu mengambil Koper dan mengemasi barang-barangnya. Apa yang kamu lakukan, kenapa kamu berkemas, ku bertanya apa yang kamu lakukan tanya Seojin seraya membuang koper Dkoter Ha.

Kurasa karena aku datang kemari tanpa apa-apa, tidak ada salahnya pergi begitu saja. Mari kita bercerai dan berhenti saling menipu. Apa, kamu mau bercerai. Bukankah itu yang kamu inginkan, aku akan memberi tahu ayahmu dan mari kita selesaikan segera setelah dokumennya selesai. Ketika ada notifikasi pesan diponselnya Dokter Ha, Seojin langsung membukanya.

“Makanlah sesuatu untuk pengarmu, kamu banyak minum semalam.”

Kamu bersama Yoon Hee semalaman, dan kamu berani memintaku untuk bercerai, apa hakmu. Kamu pikir aku akan memberikan apa yang kalian berdua inginkan. Aku akan membawa Eunbyeol setelah menemukan tempat tinggal. Aku tidak bisa meninggalkannya dengan wanita sepertimu. Akan mudah untuk pergi, tapi lebih sulit untuk kembali. Aku tidak mau kembali. Aku tidak akan lagi mengirimi orang tuamu uang dan dana pernikahan untuk semua saudaramu akan berhenti sekarang. Aku juga punya uang sebanyak itu.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Seojin datang ke rumah Oh yoonhee. Dasar wanita nakal dan dangkal ucap Seojin lalu menampar Oh yoonhee. Apa ini soal Yoon Chul, kamu terintimidasi. Berhentilah bersikap terlalu terang-terangan tetang tidak memiliki suami, kamu pasti berencana memperalat suamiku untuk tinggal di sini, kamu tidak akan mendapatkan keinginanmu. Kita lihat saja nanti, orang yang harus pergi adalah kamu, bukan aku. Kamu, Cheon Seojin.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Aku melihat Cheon Seojin meninggalkan tempatmu, terjadi sesuatu, bukan. Semalam, aku bersama Ha Yoon Chul, kurasa dia tahu tentang perselingkuhan Seojin, bahwa Seojin menemui Pimpinan Joo. Kamu yang melakukannya. Cheon Seojin mencoba membalasku. Aku tidak bisa menahan diri setelah dia memperalat ibu mertuaku. Lagi pula, Yoon Chul pasti akan tahu.

Kamu tidak marah sama sekali, kamu harus menghancurkan Seojin. Kenapa kamu memendam semuanya, kamu menderita sendirian, tapi Seo Jin enak-enak saja itu sama sekali tidak adil. Aku marah sekali, pasangan itu akan segera mengalami siksaan gila. Setelah Yoon Chul tahu, dia akan melakukan sesuatu pada istrinya yang tukang selingkuh. Aku melihat ekspresi Yoon Chul, seolah tahu hidupnya telah hancur dan rasanya sangat memuaskan.

Tapi itu tidak bertahan lama. Apa maksudmu. Perasaan saat kita sadar pasangan kita berselingkuh. Aku tahu betapa mengerikannya itu, dan betapa sakitnya sampai rasanya mau mati saja. Aku tahu betul itu. Jadi, aku merasa kasihan pada Yoon Chul. Jadi, aku menemaninya selagi dia mabuk, hanya itu yang kulakukan. Kamu sungguh tidak berbuat lebih jauh. Aku mengambil beberapa foto untuk membuat Seojin marah, tapi aku tidak bisa mengirimnya.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Aku ibu Rona dan aku tidak akan melakukan apa pun yang akan mempermalukannya. Bagi Rona, hanya aku yang dia miliki. Suryeon memeluk Oh yoonhee dan berkata, maafkan aku, aku sempat berpikir jahat, kamu orang yang sangat keren.

Suryeon, mari berteman selamanya, jangan pernah saling bertengkar atau berkhianat. Hal mengerikan apa pun yang kamu lakukan, aku tidak akan pernah membencimu. Kamu serius, kamu sudah berjanji. Ya, aku janji.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Seok Hoon yang melakukannya, tanya Seojin. Dia mendatangiku untuk mengaku, ibunya datang menjemputnya, jadi aku menyuruhnya pulang, tapi aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Ayahnya setuju mengganti semua penyejuk ruangan musim panas ini. Akan lebih masuk akal jika kita membiarkan ini.

Seok hoon. Bu Cheon dengan baik memutuskan untuk memaafkanmu atas masalah ini. Kamu selamat berkat ibu dan ayahmu. Perlakuan istimewa. Aku bahkan menutupi kasus penyerangan waktu itu dan sayang sekali hal seperti ini terulang lagi. Berhentilah mempermalukan ayahmu dan fokuslah audisi untuk posisi duta besar.

Hei. Kamu tidak akan berterima kasih kepada Bu Cheon, kamu bersikap arogan karena ayahmu. Seok hoon yang akan pergi, menghentikan langkahnya dan berbalik lalu berkata dia mungkin punya motif tertentu sehingga meloloskanku.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Kamu terlibat masalah lagi selagi menjalani masa percobaanmu, kamu sungguh melakukannya. Memasukkan rokok itu ke dalam tas Bae Rona. Astaga. Kurasa kamu tidak kenal jera karena tidak pernah dihukum dengan benar. Kenapa kamu tidak minta maaf kepada An Eunwoo, karena memukulinya. Aku tidak merasa harus meminta maaf.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Apa kamu setangguh itu, benarkah kamu pandai bertinju, biar kulihat kemampuanmu, ucapnya sembari melemparkan sarung tinju kepada Seok hoon. Tolong hentikan ini, akan memalukan jika dihajar oleh murid sendiri. Kenapa, kamu takut, kalau begitu akui saja kamu memukuli An Eunwoo, dan minta maaflah kepadanya.

Tidak akan, dia pantas dipukuli. Kenapa kamu punya banyak alasan, jika mau bertinju, seharusnya kamu bertinju dengan adil. Kenapa kamu menutup matanya seperti pengecut. Aku tidak akan mengalah hanya karena kamu seorang guru.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS
Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Suryeon memasuki vila tempat Seojin dan Joo dantae. Ketika sedang memfoto barang-barang milik Seojin, Suryeon menemukan Naskah Audisi untuk Duta Besar Cheong A 2020. Lalu memfotonya.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Jadi, apa yang ingin kamu katakana, apa keluargamu butuh uang. Bukan begitu, orang tuanya baik-baik saja sekarang dan kini saudara-saudaranya bekerja dan menghasilkan uang. Ayah senang mendengarnya.

Dokter Ha membawa Seojin kebelakang, kamu pikir aku akan berubah pikiran jika kamu melakukan ini. Aku tidak tahu ini soal apa, tapi berhentilah merengek, jika pasangan bercerai setelah bertengkar tidak ada pasangan di dunia ini yang masih bersama. Apa bercerai itu lelucon bagimu, kamu tidak tahu betapa pentingnya bagi Eunbyeol sekarang, kenapa kamu hanya memikirkan perasaanmu. Beraninya kamu berkata begitu, pa kamu bahkan berhak mencemaskan Eunbyeol, aku akan memberi tahu Ayah semuanya dan meminta cerai. Meski kita bercerai, aku yang memutuskan. Aku akan memutuskannya saat aku mau. Kamu hanya memikirkan diri sendiri dalam situasi ini, bukan.

Penthouse Ep 11 Part 1
foto: SBS

Jangan mencoba membodohi ayah, kapan Yoon Chul pernah menelepon Ayah dan meminta bertemu, ada yang salah dengan kalian, bukan. Memang benar kami bertengkar, tapi tidak serius, itu hanya perdebatan biasa. Kamu yang bersikeras ingin menikahinya, apa yang kamu lakukan sampai suamimu memengaruhimu. Bagaimana kamu akan memimpin Yayasan Cheong A kalau rumah tanggamu berantakan. Aku bisa melakukannya, Aku merelakan posisiku di Teatro alla Scala dan datang ke Korea untuk mengambil alih Cheong A. Aku tidak akan membiarkan Seo Young menjadi pimpinan Cheong A.

Maka jangan biarkan Yoon Chul bersikap seperti itu, agar kamu tidak digosipkan dengan rumor aneh. Ayah tidak akan pernah menoleransi perceraian di keluarga ayah. Jika kamu bercerai, jangan pernah bermimpi untuk menjadi direktur.

114 Shares:
2 comments
  1. Terima kasih kak mamahmuda telah berkomentar, Kak maaf mau konfirmasi, kan diatasnya ada foto jadi yang berbicara orang yang ada difoto atas. Jadi intinya pemisah antara percakapan itu Foto dan foto dulu baru percakapan org nya.🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Legally Dad Ep 4
Read More

Legally Dad Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Legally Dad Episode 4, Mari disimak plot recap lengkapnya di tulisan yang ini. Simak juga…
Convenience Store Fling Ep 6
Read More

Convenience Store Fling Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Convenience Store Fling Episode 6, Lihatlah bagian terlengkap dari tulisan rekap di tulisan yang ini.…