Penthouse Ep 10 Part 2

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 10 Part 2, Simak langsung yuk bagian pertamanya dari Episode sebelumnya baca di sini. Kalian juga harus mengetahui daftarnya ada di tulisan yang ini.

Logan Lee menjawab telpon dari Joo dantae, Halo. Halo, ini Joo dantae dari J Holdings. Dengan Logan Lee. Ya, denganku sendiri, ada yang bisa kubantu. Kudengar kamu berencana membuka pusat perbelanjaan di Myeongdong, aku pemilik properti di sana. Ya, aku mendengarnya dari sekretarisku, sebenarnya aku masih menyelidikinya. Aku bisa meyakinkanmu bahwa kamu tidak akan menemukan properti yang lebih baik di tempat lain. Kamu ada waktu luang saat ini, sebenarnya aku di lobi hotel. Tidak, aku agak lelah malam ini, aku akan menyuruh orang meneleponmu, sampai jumpa.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Hai. Sedang apa kamu di sini, tanya Rona ketika membuka pintunya dan melihat mereka semua didepannya. Teman sekelas kami menjadi tetangga. Tentu saja kami akan mengunjungimu. Ini semur iga, ibuku ingin aku membaginya dan aku juga ingin bertemu denganmu, kaget. Tidak. Masuklah.

Aku tidak punya cukup waktu untuk memasak. Entah bagaimana rasanya. Andai tahu sebelumnya, aku akan memasaknya dengan benar. Akan kubuatkan makanan lezat jika kalian datang lagi. Bu Oh. Maaf, tapi kami ingin berkumpul tanpa orang tua hari ini. Benar juga. Aku tidak pandai memahami kode, kalian boleh tinggal sampai larut. Jadi, bersenang-senanglah. Terima kasih sudah datang. Kuharap kami tidak mengganggumu, terima kasih atas makanannya. Baiklah, aku akan meninggalkan kalian di sini.

Kamu penyanyi opera. Bagaimana bisa kamu makan makanan seperti ini, apa ibumu tidak mengerti apa yang kamu butuhkan, tteokbokki yang tertutup bubuk cabai, dan gorengan yang berminyak, Dia sangat tidak perhatian karena memberi kita makanan ini. Ibuku akan pingsan jika melihat ini, semuanya seperti makanan cepat saji.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Ada apa dengan kalian, ucapan kalian kejam sekali, bukankah kita semua di sini untuk mengakrabkan diri. Rona, jangan terlalu sedih, kamu tahu mereka tidak bersungguh-sungguh. Ya. Aku baik-baik saja. Seok hoon melihat Rona agak kecewa, mengambil salah satu makanan didepannya lalu memakannya. Rona tersenyum ketika melihat Seok hoon makan. Lalu mereka memulai memakan-makanannya. Seok hoon melihat Rona tersenyum, ia ikut tersenyum. Eunbyeol tidak suka melihat mereka semua menikmati makanannya, ia ingin ke toilet, lalu pergi.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Eunbyeol masuk kedalam kamar Rona. Eunbyeol melihat buku harian milik Rona mengambil dan membukanya.

“Hari ini, ibuku dan aku mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke”

“Kurasa Seok Hoon menganggapku sebagai teman”

“Entah apa Seok Hoon meminum susu cokelat yang kuberikan padanya. Kurasa aku menyukai Seok hoon.”

Kamu sedang apa, tanya Seok kyung .Bukan apa-apa, lalu pergi keluar, ia berbalik dan bertanya kepada Seok kyung, kamu tidak ikut. Pergilah dahulu, aku ingin melihat kamarnya, dia menghiasnya dengan indah, Rona punya selera yang bagus. Bukankah begitu. Entahlah, lalu keluar. Aku tidak percaya dia sudah berfoto. Seok kyung, kamu sedang apa, tanya Seok Hoon. Aku hanya ingin melihat-lihat kamarnya. Dia menghias kamarnya dengan baik, bukan.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Bae Rona dan ibunya, kamu akan membiarkan mereka tinggal di Hera Palace, tentu saja tidak. Kita harus mengadakan rapat dewan dan menyuruh mereka pindah. Kita sudah bertekad untuk melakukan itu, dia menerima surat rekomendasi. Jadi, kita tidak bisa membuatnya pergi tanpa alasan yang cukup. Lalu kita harus bagaimana.

Ketika mereka sedang mengobrol Oh yoonhee datang bersama Suryeon.

Kita akan menggunakan sikapnya yang rendahan atau perilaku busuknya untuk membuatnya pindah. Kita akan gunakan alasan apa pun agar orang-orang memihak kitam, aku akan mengaturnya. Kalian hanya perlu turut serta, kalian bisa. Itu mudah.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Ada yang melihat jepit rambutku, kamu tahu jepit rambut yang dikirim ayahku dari Dubai. Maksudmu yang ada berliannya, di mana kamu meninggalkan benda semahal itu. Entahlah, menyebalkan sekali.

Ada kasus perampokan di sekolah kita yang sangat tidak bisa diterima, barang yang dicuri adalah jepit rambut dengan berlian. Karena itu barang yang mahal, aku tidak punya pilihan selain memeriksa barang-barang kalian. Ro Na, buka tempat pensilmu. Apa ini, kamu merokok. Tidak, ini bukan milikku. Lalu kenapa ada di tasmu. Ya, ini tasku, sumpah itu bukan milikku, aku sungguh tidak merokok. Beraninya kamu membohongiku, kamu juga mencuri jepit rambut Jenny.

Ma Doo Ki mengambil tas milik Rona dan mengeluarkan isinya, mendapati majalah dewasa. Rona, bisa jelaskan ini apa, siapa yang mengajarimu membawa majalah porno ke sekolah. Aku bersumpah ini bukan milikku, seseorang sengaja memasukkannya ke dalam tasku.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Rona mendekat ke arah Jenny. Jenny, itu kamu, bukan. kamu yang melakukan ini, bukan. Kamu berpura-pura lagi, katakana kamu yang melakukan ini. Jenny mendorong Rona hingga terjatuh, Seok hoon langsung berdiri melihat Rona yang terjatuh. Apa maksudmu, aku sudah kesal karena kehilangan jepit rambutku, ayahku membelikanku jepit rambut itu untuk ulang tahunku.

Aku tidak suka sikapmu dan caramu berbicara kepadaku, ikut aku ke ruang guru. Percayalah kepadaku, mereka bukan milikku aku bersumpah, ada yang salah dan aku berkata jujur. Berhenti bicara omong kosong dan ikut saja denganku. Percayalah kepadaku, aku belum pernah melihat itu. Aku bersungguh-sungguh. Ikut aku. Percayalah kepadaku, aku belum pernah melihatnya.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Bukankah Rona pantas menerimanya, aku tidak perlu melakukan apa pun. Andai tahu dia seperti itu, aku tidak akan mendekatinya. Kamu yang menaruh rokok di tasnya, bukan. Apa maksudmu, bukan aku. Kamu masuk ke kamarnya kemarin. Ya, memang, tapi itu bukan aku, kamu tidak memercayaiku. Kamu juga akan berbohong kepadaku, aku kecewa padamu. Seok hoon, Seok hoon.

Dia menghias kamarnya dengan baik, bukan. Seok hoon dan Seok kyung keluar dari kamar Rona, kemudian Eunbyeol masuk dan memasukkan rokok di kotak pensil dan majalah dewasa ditas rona. Ketika semua orang berolah raga Eunbyeol mengambil jepit rabut milik Jenny. Eunbyeol membuang jepit rambut milik Jenny ke tempat sampah.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

“Aku ibu mertua Oh Yoon Hee”

Ada yang ingin kukatakan tentang Oh yoonhee, penghuni yang tinggal di Unit 4502. Oh yoonhee meninggalkan ibu mertuanya yang tua dan sakit setelah suaminya meninggal. Dia mungkin cukup kaya untuk pindah ke apartemen termahal di negara ini. Tapi aku, ibu mertuanya, bahkan tidak mampu membayar sewa, dan aku hampir tidak bisa makan hanya untuk bertahan hidup. Apa ini masuk akal, kenapa dia tidak bersyukur, dia memutuskan hubungan dengan ibu mertuanya hanya karena suaminya meninggal. Dia orang tidak tahu malu yang mengambil semua uang yang didapatkan putraku, lalu melarikan diri.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee mendekat ke ibu mertuanya dan bertanya, sedang apa Ibu di sini, bisakah Ibu berhenti. Akhirnya kamu datang, kamu hanya memedulikan dirimu sendiri. Aku tetaplah nenek Rona, kenapa kamu mengabaikanku seperti ini, kamu bukan hanya membuat putraku mati, tapi kamu bahkan tidak membiarkanku menemui cucuku sendiri. Kamu tahu betapa sedihnya perasaanku, kamu tidak tahu betapa marahnya aku. Putraku yang malang, dia akan sedih melihatku seperti ini. Ini sebabnya orang bilang penting memilih menantu yang tepat.

Bisakah Ibu hentikan itu, ibu lupa kenapa putra Ibu meninggal. Dia mabuk saat berselingkuh dariku dan mati karena tidak sengaja terjatuh dari balkon, apa aku bertanggung jawab untuk itu. Pernahkah Ibu memberi Rona pelukan hangat, ibu bahkan tidak pernah membelikannya mainan, ibu hanya memedulikan uang. Setelah menikah, aku selalu memberi Ibu uang tiap bulan, dan putra Ibu mati dan meninggalkan utang besar hanya agar dia bisa membantu gundiknya membuka bisnis, dan aku membayar semuanya sendiri.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Ibu yang mencuri semua uang belasungkawa yang kami terima di pemakamannya dan melarikan diri, ibu bahkan ingin memutuskan hubungan denganku karena takut aku akan pindah ke rumah Ibu. Ibu tidak pernah mau bertemu denganku lagi. Tapi Ibu tiba-tiba menyalahkanku atas semuanya, kenapa. Untuk kali pertama dalam hidupku, aku bisa tinggal di apartemen bagus dan hidup dengan baik. Tapi apakah itu sangat mengganggu Ibu, itukah alasan Ibu membuat keributan di sini. Teganya Ibu memanfaatkan putra Ibu yang mati selagi berselingkuh dariku untuk menjelek-jelekkanku padahal dia sudah kejam padaku.

Tolong lepaskan dia. Dia nenek putriku, aku akan membawanya keluar dan maaf karena membuat keributan. Maaf, kalian jadi harus mendengar tentang kehidupan pribadiku. Ini sangat memalukan. Maafkan aku. Ayo, Ibu, jika Ibu ingin memeras sepeser pun dariku, sebaiknya Ibu bangun sekarang.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Setelah semuanya pergi, Dokter Ha mendekati Seojin. Kamu kalah, akui saja. Kamu tidak bisa mengusir Yoonhee dari sini.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Berhentilah minum, kamu baik-baik saja, tanya Dokter Ha. Tidak, jawabnya. Hidupku berantakan, tapi aku merasa agak lega setelah semua orang tahu tentang hidupku. Itu bukan salahmu, kamu bekerja sangat keras. Kamu membesarkan Rona dengan baik di situasi seperti itu, kamu hebat.

Kamu terlihat jauh lebih sedih daripada aku. Aku hanya penasaran apakah keadaan mungkin berbeda andai aku tidak meninggalkanmu saat itu. Apa kamu menyesal telah menikah dengan Seojin. Hidup memang penuh penyesalan. Konon, inti kehidupan adalah bertahan dengan pilihan yang tidak kita ambil.

Itu bukan salahmu. Kamu tidak perlu merasa bersalah. Saat itu, kami masih sangat muda, dan hidupku tidak selalu begitu menyedihkan. Aku senang bisa memiliki Rona. Terima kasih sudah mengatakan itu. Kita harus pergi sekarang, seharusnya aku tidak memanggilmu.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Oh yoonhee berdiri, tapi ia kehilangan keseibangannya lalu terjatuh. Dokter Ha segera memegang Oh yoonhee yang hendak jatuh dan bertanya kamu baik-baik saja. Oh yoonhee melihat kearah luar ia meihat Seojin. Maaf. Jangan seperti ini, kamu sebaiknya mengejar istrimu. Seojin baru saja melihat kita bersama. Apa, apa yang dia lakukan di sini. Aku memanggilnya kemari, istrimu yang membuat ibu mertuaku membuat keributan. Maaf soal ini, Yoon Chul.

Seojin meninggalkan Caffe dan memasuki mobil seraya berkata. Aku tidak tahan lagi, aku akan membuat Yoonhee terpuruk lagi, aku akan mengusirnya dari tempat ini. Dokter Ha melihat Seojin masuk mobil, ia mengikutinya dari belakang.

“Suamiku pergi ke vilanya lagi, dia pergi ke sana dengan banyak tas belanja untuk Seojin.”

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Dokter Ha melihat Seojin memasuki vila, lalu bersembunyi dibalik patung batu. Ketika melihat mereka berciuman, Dokter Ha tidak menyangka kalau orang tersebut adalah Joo dantae. Dokter Ha mengepalkan tangannya, dengan marah ia berdiri lalu masuk kedalam vila tersebut. Ketika sudah didalam Dokter Ha melihat senapan lalu mengambilnya.

Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS
Penthouse Ep 10 Part 2
foto: SBS

Ketika mendengar bunyi bel, Oh yoonhee berdiri dan melihat fotonya dengan Rona, ia balik. Lalu mambuka pintunya. Dokter Ha berdiri didepan pintu dalam keadaan basah kuyub, Oh yoonhee juga melihat darah ditangan Dokter Ha.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

83 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

A Superior Day Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis A Superior Day Episode 7, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…
Read More

Adamas Eps 11 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 11 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…