Penthouse Ep 1 Part 3

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 1 Part 3, Apabila Kamu ingin lihat daftar lengkap ada di tulisan yang ini. Sedangkan untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

“Anna Lee itu namamu kan?” Tanya seojin. Benar anda bisa memanggilku Anna. Kamu menggambil jurusan matematika di UCLA, tapi kamu mengambil cuti. Karena terjadi sesuatu dirumah, jadi aku mengambil cuti setelah lulus SMA. Kemudian Anna Lee memberikan pendaftarannya kepada seojin. Kemudian Anna Lee menunjukkan kalung yang berbandul apel.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

“Kenapa kamu mengumpulkan kami, biasanya kami tidak belajar selama masa ujian” ucap Seok Hoon, karena aku punya waktu hari ini jadi aku ingin melakukan tes tingkat balas Anna Lee. Seok kyung berdiri langsung membuka pintu untuk keluar dan Anna Lee menghentikannya dengan memegang tanganya, lalu meminta waktu 10 menit berharap Seok kyung meluangkan waktunya sebentar, dan menyuruhnya duduk kembali. “Tidak, aku bahkan tidak bisa meluangkan waktu, kamu hanya perlu mengajar sesuai bayaranmu, memangnya kamu siapa bisa menyuruh kami menikuti les?” ucap seok kyung.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Seok kyung membuka jaketnya dan berkata bahwa Anna Lee memakai karding yang palsu. Kamu disini untuk mengajar, jadilah guru yang baik dan jalani hidup yang autentik, lalu berbalik “Oppa kamu tidak ikut?” Tanya Seook kyung pada Seok hoon. Satu persatu diantara mereka langsung keluar menyiksakan Ha eunbyul dan berkata bahwa Seok hoon dan Seok kyung adalah murid terbaik disekolah. “Kamu tidak mau mengikuti mereka” Anna lee bertanya pada Eunbyul “Aku menyukai nona Lee” jawab si Eunbyul. Aku akan mengikuti tes tingkat, Namaku Ha eunbyul.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Pada malam harinya Seojin sedang memakai Make Up, untuk menghadiri pertemuan malam ini. Entah apa yang akan dibanggakan Pimpinan Joo kali ini, semuanya tentang dia membuatku jengkel Ungkap dokter Ha. Kyujin sedang membuka tas, ketika sudah dibuka isi tas tersebut adalah Uang, Dokter Ha melakuakn hal sama yaitu membuka tas dan isinya juga uang. Joo dantae sudah mengurus gedung ini tanpa ada masalah berkat Kyujin dan dokter Ha.

Semuanya orang sudah berkumpul di rumah Joo dantae dan Shim suryeon, ketika semua sedang berkumpul, suryeon melihat telephone dan tampak gelisah lalu melihat ke arah Joo dantae. Jodan tae menyuruh suryeon pergi dan jangan mencemaskan mereka.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Shim suryeon tiba dirumah sakit dan melihat seseorang yang ada di dalam dan berkata “Hyein ibu ada disini, bertahanlah” disudut yang tidak jauh dari Suryeon ada seorang yang sedang merekam kejadian tersebut, dia adalah sekertaris Yoon taejoo.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Disaat semua orang sedang bermain dan tertawa ria, tiba-tiba seojin menaiki tangga sambil mengkode Joo dantae agar mengikutinya. Sesampainnya dilantai atas Seojin yang melihat Joo dantae langsung menghampirinya, lalu bmereka berciuman. Dokter Ha ynag terlihat mabuk menaiki tangga tiba-tiba Kyujin jatuh, dokter Ha berbalik dan menghampiri kyujin.

Ke esokan paginya ketika rona berangkat sekolah, Oh yoonhee bilang kalau ia akan melephone jam tiga, untuk menghadiri rapat komite. Dan ketika sudah jam tiga, Oh yoonhee sudah menunggu rona didepan gerbang sekolahnya sambil menelphone rona, taip rona tidak mengangkat telphphone dainya, ketika melihat teman sekelasnya rona, Oh yoonhee bertanya dimana rona, apakah masih didalam kelas, temannya bilang bahwa rona ada kelas menyanyi hari ini jadi ia pulang lebih awal, dan kamu tahu dimana kelas rona sekarang?

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Dilain sisi Bae rona sedang di depan dan memandangi gedung Hera Palace, lalu masuk dan memperkenalkan diri pada Cheon seojin. Cheon seojin melihat poselnya dan mendapat pesan dari Joo dantae untuk menemuinya jam Delapan di hotel shine, seojin bilang pada bae rona bahawa ia sedang sibuk sekarang ini, jadi tidak bisa menerima murid lagi. Bae rona meminta untuk memberikan kesempata, dan berjanji akan tampil baik jika belajar dengannya.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Cheon seojin bertanya dimana orang tuamu, kenapa kamu sendirian kesini, rona menjawab bahwa ibunya melarangnya untuk bernyanyi. Kalau begitu aku tidak akan mengajarimu, kerena dukungan dari orang tua sangat penting untuk bernyanyi music klasik, jika kamu ingin bernyanyi maka kamu harus membujuk orang tuamu terlebih dahulu. Lalu menyuruh bae rona pergi. Bae rona akan kembali lalu dia berbalik lagi dan mulai menyanyi dihadapan seojin. Suara Rona meningatkan seojin akan Oh yoonhee dimasa lalu hingga Rona selesai menyanyi, lalu seojin bertanya akapah namanya Bae rona, lalu rona menjawab iya, lalu ia menanyakan siapa nama ibunya.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Tiba-tiba Oh yoonhee datang, langsung memarahi rona karena ia tidak ingin rona menyanyi, dan akan dihukum oleh komite kekerasan kalau tidak hadir di rapat komite. Seojin yang melihat Oh yoohee langsung kaget, dan Oh yoonhee yang di panggil namanyapun tak kalah kaget juga, setelahnya Oh yoonhee berbalik untuk menghindari seojin. Oh yoonhee pun menarik rona untuk keluar. Rona memanyakan apakah seojin mengenal ibunya, lalu seojin menjawab bahwa ia kenal Karena ia bersekolah di SMA yang sama. Ibu akan menjelaskan dirumah nanti, ”itu masa lalu yang memalukan jadi, kusarankan putrimu agar tidak tahu bagaimana orang bisa begitu serakah? Dan kamu dihukum karena mendambakan hal yang tidak pantas untukmu” ucap seojin tiba-tiba.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

“Tutup mulutmu beraninya kamu berkata seperti itu, menurutmu siapa yang membuatu hidupku seperti ini” tanya Oh yoonhee kepada seojin dengan marah. Kamu tidak tahu dan bisa-bisanya kamu menyalahkanku padahal kurang berbakat dan kabur, balas seojin. Oh yoonhee menarik Rona lagi tapi rona bersikeras untuk bernyanyi, dan mendorong ibunya. Seojin berkata pada ohyoonhee untuk mengajak putrinya keluar, dan bahkan tidak boleh memulai jika tidak mau berakhir sepertimu.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Dengan terduduk Oh yoonhee melihat trofi penghargaan festival Seni Cheong Ah ketika mereka SMA. Waktu pengumuman pemenang festival, jatuh pada seojin. Oh yoonhee langsung menarik seojin untuk menikutinya, lalu mereka masuk keruang tunggu, Oh yoonhee langsung mengunci pintu tersebut. “Bagaimana kamu bisa menang padahal kamu tidak stabil dan suaramu pecah?” teriak Oh yoonhee kepada seojin, kau pikir kamu akan menjadi juara pertama, ini milikku Hadiah utama Festival seni Cheong Ah, dan yang kubutuhkakn hanya ini untuk masuk ke Universitas Music Seoul.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Oh yoonhee pikir orang lain tidak akan tahu ini perbuatan ayahmu, dia memakai posisinya sebagai direktur untuk putrinya yang tidak kompeten Oh Yoonhee mengancam seojin akan memberi tahu semua orang. “Kalau kamu beri tahu mereka, kau piker mereka akan akan mempercayaimu? Dunia hanya mendengarkan orang yang berkuasa, siapa yang perduli gadis miskin sepertimu cobalah jika mau?”  kemudian Oh yoonhee berusaha merebut trofi tersebut dan terjadilah pertengkaran tersebut, hingga ruang tunggu tampak berantakan.

Seojin tidak akan memberikan trofi ini pada Oh yoonhee, ia melewati rasa malu itu karenanya, Aku yang terbaik di SMA Seni Cheong Ah, kakmu harus sadar diri dan berhenti bernyanyi. Oh yoonhee bilang bahwa seojin adalah brandal sialan, dan ia merasa kasihan kepada seojin karena megandalkan ayahnya untuk karier menyanyinya, selama tiga tahun kamu tidak pernah lebih baik dariku maka kamu frustasi itu sebabnya kamu memanfaatkan ayahmu untuk memalsukan nilaimu, jika kamu sangat ingin menang, aku akan membiarkannya untuk memiliki hadiah utama itu. Kamu tidak akan mengalahkanku pemenang palsu, Cheon seojin kamu hanya pencuri sialan.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Lalu seojin menggores leher Oh yoonhee menggunakan piala itu, Oh yoonhee langsung memegangi lehernya yang mengeluarkan banyak darah, kemudian seojin mendekat dan memegang leher Oh yoonhee yang berdarah itu lalu mengusapkan darah tersebut ke pipinya, seolah-olah Oh yoonhee yang melakuakan itu kepada seojin. Kemudian semua orang langsung masuk dan membantu seojin untuk dibawa kerumah sakit, dan meinggalkan oh yeonhee sendirian diruang tunggu yang sedang kesakitan. Setelah itu Oh yoonhee dan Bae rona dibawa keluar dengan paksa.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Komite kekerasan sekolah, Oh yoonhee dan rona sedang duduk untuk rapat komite sekolah, dan mereka ingin Bae rona untuk memindahkannya dari sekolah ini.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Kemudian Oh yoonhee menyuruh semuanya untuk diam, seketika yang ada dalam rapat tersebut sunyi, setelah itu Oh yoonhee berdiri dan naik dimeja yang ada dirunag rapat tersebut, dan memendang kepala sekolah tersebut, hingga terjatuh kebawah dan sepertinya ada giginya yang hilang. Setelah menendang kepala sekolah tersebut, Oh yoonhee berkata bahwa kalianlah yang jahat karena menghancurkan masa depan rona, dan Oh yoonhee memastikan bahwa rona tidak akan keluar sampai ia lulus, lalu turun dan menghampiri Rona meninggalkan ruang komite kekerasan tersebut.

Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS
Penthouse Ep 1 Part 3
foto: SBS

Dengan berlari ia menuju keruangan tempat seojin melatih music klasik, dan langsung memegang trofi tersebut, lalu menoleh kearah Rona yang ada dibelakangnya, kalau ia membiarkan Rona untuk bernyanyi music klasik, dan Oh yoonhee akan memastikan bahwa rona akan diterima apapun yang akan terjadi. Lalu berbalik dan menuju kearah seojin dan menodongkan trofi tersebut kerarah leher seojin. Dan berkata bahwa “Seojin tidak akan pernah mengalahkannya, pemenang palsu Cheon seojin, dan kamu hanya pencuri sialan”.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi diPenthouse Eps2 dan jangan pernah bosen untuk membaca didrama yang aku tulis, salam A2One

142 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like