‘Penjaga Hati’ Tayang di SCTV Mulai 22 April 2019 Pukul 15.45 WIB

1 min read

'Penjaga Hati' Tayang di SCTV Mulai 22 April 2019 Pukul 15.55 WIB

SCTV Tayangkan ‘Penjaga Hati’. Miniseri terbaru yang akan segera tayang di Sctv adalah “Penjaga Hati”, bercerita tentang seorang pria muda dari keluarga mapan yang lumpuh tak bisa berjalan bersama dengan pembantunya yang sangat perhatian dan menjadi penjaga Dia. Akankah pembantu tersebut juga dapat menjaga hati pemuda itu?

Sinetron miniseri ini menjadi pengganti sinetron Sctv sebelumnya yaitu “Supir dan Majikan” yang dibintangi Ringgo dan Sandra Dewi. Tentu Kamu penggemar sinetron pendek mini series sudah menantikan sinetron terbaru 2019 yang akan tayang apa saja. Nah di sinetron kali ini mendatangkan artis-artis muda dan ganteng.

'Penjaga Hati' Tayang di SCTV Mulai 22 April 2019 Pukul 15.55 WIB
Sinetron penjaga hati


BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan Lengkap.

Pemain di sinetron Penjaga Hati adalah aktor Kenny Austin dan aktris Indah Permatasari menjadi tokoh utama dalam sinetron ini. Kenny akan memainkan seorang pria yang hanya duduk di kursi roda sedangkan aktris cantik Indah Permatasari memainkan karakter seorang pembantu baru yang rajin, sabar dan pengertian terhadap majikannya.

Jadwal tayang sinetron Penjaga Hati di SCTV, mulai hari ini Senin pukul 15.45 WIB. Untuk produksinya sendiri sebenarnya sudah semenjak awal tahun 2019 sekitar bulan Januari dan Februari 2019 bersamaan dengan sinetron “Cinderella Metropolitan” dan “Dua Dunia Salma“, akan tetapi baru ditayangkan sekarang ini.

Penjaga Hati

Sinetron Penjaga Hati adalah menceritakan tentang seorang bernama Alya yang mencari pekerjaan. Dia dari desa dan keluarganya memiliki banyak hutang, suatu hari Bi Imah (Merry Menor) menawarkan pekerjaan sebagai pembantu kepada neng Alya. Majikan Bi Imah sangat galak dan keras dan memiliki seorang putra yang hanya duduk di kursi roda, Dia mengalami kelumpuhan, bernama Ferrel (Kenny Austin)

BACA JUGA: Sinopsis Sinetron Penjaga Hati Lengkap.

Alya akhirnya memutuskan untuk menjadi pembantu di rumah itu dan bertemu dengan sosok pemuda tersebut. Awalnya pemuda itu tak suka dengan kehadiran Alya karena Dia yang menyebabkan kecelakaan itu. Namun lama-kelamaan karena Dia adalah penjaga dan orang yang selalu menemani dirinya, pemuda itupun mulai merasakan sesuatu yang lain.

Walaupun Dia sering memarahi pembantunya akan tetapi Alya justru selalu baik kepadanya. Dia bahkan sabar sekali untuk melayani sang majikan itu. Dapatkan Alya menjadi pembantu dan penjaga hati untuk pemuda tersebut?

Judul Film: Penjaga Hati
Genre : Miniseri, Romance
Produksi: Limelight Pictures
Tanggal Rilis : 22 April 2019 (Indonesia)
Jam Tayang : Setiap hari Senin – Minggu, pukul 15.45 WIB

Sinetron Indonesia Penjaga Hati di SCTV ini juga banyak mendatangkan artis-artis terkenal lainnya yang ikut tampil berperan. Ada Farish Nahdi yang memainkan salah satu pemeran pendukung utama. Kemudian aktor terkenal Irgy Ahmad Fahrezy hingga aktris senior Della Puspita, di tahun 2019 menjadi caleg DPR RI Jawa Barat.

BACA JUGA: Nama Para Pemain Penjaga Hati Lengkap.

Aktor senior Irgy Ahmad Fahrezy sendiri memang sudah lama tak nampak di layar televisi Indonesia, di sinetron miniseries ini Ia tampil sebagai orang tua dari pemuda itu. Sementara itu untuk aktris cantik Della Puspita berperan sebagai Ibu sekaligus istri dari karakter yang dimainkan Irgy Ahmad Fahrezy. Yuk, nonton sinetron Penjaga Hati hanya di Sctv, satu untuk semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!