SINOPSIS Film Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV (1989)

1 min read

Sinopsis Pembalasan Setan Karang Bolong

SINOPSIS Film Indonesia Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV – Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV merupakan film India jadul, jaman dulu yang menceritakan tentang pembalasan dendam seorang wanita yang di bunuh. Wanita tersebut menjadi arwah penasaran dan membunuh orang – orang yang sudah membuatnta mati.

Film Indonesia lawas tersebut ditayangkan dan diproduksi pada tahun 1989. Dibintangi oleh aktris senior Joice Erna yang menjadi pemeran utama wanita dan memainkan karakter dari Mira, Dia adalah seorang wanita yang mencintai kekasihnya, namun di bunuh oleh Tante kekasihnya karena keluarga si Pria tidak menyetujui hubungan mereka berdua.

Sinopsis Pembalasan Setan Karang Bolong
Sinopsis Pembalasan Setan Karang Bolong

Untuk pemeran pria adalah aktor Johan Saimima, sebagai pacar Mira, kemudian Bokir yang memainkan karakter seorang Dukun dan Alwi AS yang menjadi pemeran pendukung utama yakni seorang Kyai Ahmad. Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV :

Herman yang diperankan oleh Johan Saimima dan Mira diperankan oleh Joice Erna merupakan sepasang kekasih. Ketika Mira memiliki calon bayi, Herman bersedia bertanggung jawab namun keluarga Dia tidak menyetujui hal tersebut. Ayahnya, Danu Santoso (Kusno Sudjarwadi) minta bantuan Ayu Rukmini (Farida Pasha) yang tak lain adalah Tantenya Herman.

Hal tersebut agar menggagalkan niat Herman untuk menikahi Mira. Akhirnya Ayu Rukmini memberi pelajaran kepada Mira dan akibatnya Mira terbunuh. Mira yang mati penasaran menjadi arwah dan bangkit membalas dendam. Satu per satu pembunuh Mira juga mati. Terakhir adalah Farel (Rudy Salam) yang merasa terancam dan Dia justru minta bantuan kepada seorang Dukun bernama Shaman (Bokir)

Ketika Farel, Dukun dan Ayu Rukmini hendak mengalahkan arwah gentayangan tersebut, Herman yang sering didatangi Mira datang ke Polisi untuk melaporkan pembalasan dendam yang dilakukan oleh Mira. Polisi tak percaya cerita Herman.

Herman memutuskan untuk mendatangi seorang bernama Kyai Achmad (Alwi AS). Kyai Achmad lalu mengajak dirinya ke makam Mira di kuburkan. Polisi diam-diam mengikuti mereka. Sampai di makam, arwah penasaran Mira tengah dikepung Farel dan anak buahnya.

Herman membela Mira dan berkelahi dengan Farel. Akhirnya Farelpun terbunuh, Ayu Rukmini yang hendak lari ditangkap Polisi. Sedangkan Mira, arwahnya disempurnakan Kyai Ahmad.

================================
Detail Tentang Film Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV:
================================

Judul : Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV (1989)
Genre : Drama
Sutradara : Ratno Timoer
Penulis Naskah : Darto Joned
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1989
Tayang di tv Indonesia : 7 Januari 2019, Senin pukul 21.45 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Pembalasan Setan Karang Bolong ANTV :

Joice Erna berperan sbg Mira
Farida Pasha berperan sbg Ayu Rukmini
Johan Saimima berperan sbg Herman
Bokir berperan sbg Shaman
Alwi AS berperan sbg Kyai Achmad
Rudy Salam berperan sbg Farel
Kusno Sudjarwadi berperan sbg Danu Santoso
Dorman Borisman berperan sbg –
Roni S berperan sbg –

Baca juga,
Sinopsis Saur Sepuh: Satria Madangkara
Sinopsis Si Buta Dari Gua Hantu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!