SINOPSIS Padmaavat Lengkap (Film India Januari 2018)

SINOPSIS/ Cerita Tentang Padmaavat. Pada tahu film “Padmaavat“? Atau hanya tau dari pencarian internet yang beberapa hari terakhir memang banyak sekali penolakan film “Padmaavat” melalui media sosial dan kabar berita lain. Film “Padmaavat” ini menjadi sorotan dunia setelah alur cerita yang beberapa orang menganggapnya tidak layak untuk dipertontonkan.

Advertisement
Advertisement

Beberapa negara seperti Malaysia yang mayoritas muslim juga melarang memutar film ini di bioskop, namun untuk Indonesia sendiri sudah mulai menayangkan film ini di CGV cinemas dan lainnya sejak 25 Januari 2018. Film ini bercerita tentang seorang Ratu hindu bernama Padmavati yang menikah dengan seorang raja yang mulia dan mereka berdua tinggal di sebuah kerajaan yang makmur dan kabar tersebut terdengar oleh seorang Sultan yang sangat ambisius mendengar tentang keindahan Padmavati.

Sinopsis Padmaavat

Sinopsis Padmaavat

Karena hal itu banyak yang memprotes film ini karena sudut pandang yang menggambarkan sosok Sultan Muslim yang jahat. Bagi Kamu yang penasaran akan keseluruhan alur cerita film ini, artikel sinopsis kali ini sangat cocok Kamu baca. Pemain film “Padmaavat” adalah aktris terkenal Deepika Padukone yang pernah bermain film India “Happy New Year” yang awal tahun lalu di tayangkan Indosiar. Oke sekarang langsung di simak saja Sinopsis Padmaavat selengkapnya.

SINOPSIS Padmaavat :

Di Afghanistan pada abad ke-13, sosok Jalaluddin Khilji dari kelompok dinasti Khilji merebut takhta Delhi. Sebagai imbalan untuk memasok dia dengan burung unta, keponakannya Alauddin Khilji meminta putri Jalaluddin Mehrunisa dalam pernikahan.

Pernikahan Alauddin diorganisir, namun pada malam acara tersebut dia melakukan tindakan buruk terhadap wanita lain dan membunuh hakim Jalaluddin yang menangkapnya sehingga istrinya menjadi takut. Sementara itu, penguasa Rajput Maharawal Ratan Singh melakukan perjalanan ke Sinhala untuk mendapatkan mutiara langka untuk istri pertamanya Nagmati. Putri Sinhala, Padmavati tanpa sadar terluka saat berburu seekor rusa. Dan disana juga ada Ratan Singh yang sama sama sedang berburu. Mereka akhirnya jatuh cinta dan menikah.

Advertisement

Namun Jalaluddin merebut kekuasaan di Delhi dan Dia mengizinkan Alauddin untuk mengusir musuh dari Mongol ke Delhi. Akhirnya Alauddin menyerang Devagiri tanpa henti. Alauddin sangat ambisius dan ingin mengambil tahta. Alauddin menangkap putri Devagiri dan menjadikannya Dia bagian dari istri/ selirnya.

Jalaluddin tiba dab memberikan hadiah kepada Alauddin, namun Dia dan pengawalnya di bunuh dan menjadikan Alauddin sebagai sultan. Saat itu Padmavati melakukan perjalanan ke Mewar dengan Ratan Singh akan tetapi mereka mereka di tuntut oleh Raghav Chetan. Karena Dia seorang pastor dan menyaksikan keduanya yang melakukan tindakan tidak baik di depan umum dan akhirnya di usir dari kerajaan.

Istri pertama Ratan akhrinya cemburu kepada Padmavati. Chetan pergi ke Delhi dan memberi tahu Khilji tentang kecantikan Padmavati. Akhirnya karena Alauddin yang begitu ambisius dan ingin memiliki setiap hal tak biasa yang ada di dunia ini Dia mengundang Rajput ke Delhi.

Mereka menolak dan akhirnya Dia memerintahkan untuk menyerang Chittor. Kegagalan tersebut tidak membuat Alauddin menyerah, justru Dia berpura-pura damai dan Dia akhirnya diizinkan memasuki Chittor ketika Dia bertemu dengan Ratan disana melihat Padmavati.

Namun Rajputs mengetahui niat sebenarnya Alauddin, namun Dia di ancam. Bagaimana kisah menariknya? Ingin menontonnya? (cerita film ini apakah di angkat dari kisah nyata atau bukan sebaiknya di cari terlebih dahulu kebenarannya akan sejarah itu karena beberapa sumber mengatakan bahwa alur cerita film tersebut memutar balikkan fakta dari kisah sejarah aslinya).

======================
Detail Tentang Film Padmaavat:
======================
Judul : Padmaavat
Judul Lain : Pad Man / पद्मन
Genre : History, Romance
Sutradara : Sanjay Leela Bhansali
Penulis Naskah : Sanjay Leela Bhansali dan Prakash Kapadia
Negara : India
Di tayangkan pada : 25 Januari 2018
Tayang di channel Indonesia : MNCTV| Perdana 21 Oktober 2018, pukul 20.30 wib

=====================
Detail Daftar Pemain Padmaavat :
=====================
Deepika Padukone berperan sbg Padmavati
Shahid Kapoor berperan sbg Ratan Singh
Ranveer Singh berperan sbg Alauddin Khalji
Aditi Rao Hydari berperan sbg Mehrunisa
Jim Sarbh berperan sbg Malik Kafur
Raza Murad berperan sbg Jalaluddin Khilji
Anupriya Goenka berperan sbg Nagmati

Baca juga,
Sinopsis Padman
Sinopsis Chandra Nandini

Advertisement
BAGIKAN
SINOPSIS Padmaavat Lengkap (Film India Januari 2018) | Andre | 4.5

Leave a Reply